Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

3251 – 3275 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 130  131  132 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ECHA124

    1 Februari 2020

    Aku tau pasti jawabannya ketapel...

    LISNARINAA355 tulis:

    Sekarang maen nya tebak tebakan ya sist

    ....Oker deh

    huruf depannya K belakangnya L

    Sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas,

    Ditarik panjang dilepas biasa sahaja?

    []Belajar & bermain;Serius tapi  santai[]

    Harap tidak piktor ya saudara saudari 🙏

  • ECHA124

    1 Februari 2020

    Kenapa kaca spion kendaraan ada 2???

  • 1 Februari 2020

    ECHA124 tulis:

    Kenapa kaca spion kendaraan ada 2???

    satunya biar  bisa liat lampu  sen dan satunya., ..liat😌..liat,. 🙂liat doi

  • ECHA124

    1 Februari 2020

    Bisa jadi iya sista... Tetapi jawaban nya blm tetap ehh tepat

    LISNARINAA355 tulis:

    satunya biar  bisa liat lampu  sen dan satunya., ..liat😌..liat,. 🙂liat doi

  • HANA953

    1 Februari 2020

    Sis ECHA124 stay dimedan ya?

    Tidak begitu candu sis, hanya menikmati saja.

    Toh msh tetap di hati ombus ombus na markelapa.😄😄😄😄

    ECHA124 tulis:

    Its true :-) jawaban nya gampil ya sista kebab.. Sista suka makanan kebab?? Kalo di medan johor di. Simpang jl. eka rasmi ada yg jual kebab tp saya ga tau rasanya enak apa ga , recommended apa ga, karena saya blm pernah beli kebetulan saya kurang suka kebab turki...

    HANA953 tulis:

    Barang x KEBAB yaaaaa...

    Akhhh pingin mkaan, kalo di kota Medan, KEBAB recomended dimana ya????

    😀😀😀😀😀😀

  • ECHA124

    1 Februari 2020

    Iya sista.. Sesama anak medan kita ternyata .. Horas Medan!!! Penjual ombus2 na markelapa didia dison sista?

    HANA953 tulis:

    Sis ECHA124 stay dimedan ya?

    Tidak begitu candu sis, hanya menikmati saja.

    Toh msh tetap di hati ombus ombus na markelapa.😄😄😄😄

    1 Februari 2020 diubah oleh ECHA124

  • HANA953

    1 Februari 2020

    Tuntungan sis, ternyta msh pecandu ombus2 ya.

    Sis dimna?

    Hhahaha

    ECHA124 tulis:

    Iya sista.. Sesama anak medan kita ternyata .. Horas Medan!!! Penjual ombus2 na markelapa didia dison sista?

    HANA953 tulis:

    Sis ECHA124 stay dimedan ya?

    Tidak begitu candu sis, hanya menikmati saja.

    Toh msh tetap di hati ombus ombus na markelapa.😄😄😄😄

  • ECHA124

    1 Februari 2020

    Saya di marindal sista.. Sista di tuntungan kah? Ombus2 makanan tradisional batak yg jadi kesukaan ku.. Selain mie gomak dan lapet..:-D

    HANA953 tulis:

    Tuntungan sis, ternyta msh pecandu ombus2 ya.

    Sis dimna?

    Hhahaha

  • 2 Februari 2020

    Betul Suhu Eeh Betul Guru

    ECHA124 tulis:

    Aku tau pasti jawabannya ketapel...

    LISNARINAA355 tulis:

    Sekarang maen nya tebak tebakan ya sist

    ....Oker deh

    huruf depannya K belakangnya L

    Sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas,

    Ditarik panjang dilepas biasa sahaja?

    []Belajar & bermain;Serius tapi  santai[]

    Harap tidak piktor ya saudara saudari 🙏

  • 2 Februari 2020

    Hayoo.,

      Lampu apaa yang paaaling besaaar?

  • ECHA124

    2 Februari 2020

    Lagi mikir nihh sista,, lampu yg paling besaar yi lampu ng:-D

    LISNARINAA355 tulis:

    Hayoo.,

      Lampu apaa yang paaaling besaaar?

  • ECHY268

    2 Februari 2020

    Karna kl cuma satu namanya kesepion..

    😜😜😁😁

    ECHA124 tulis:

    Kenapa kaca spion kendaraan ada 2???

  • ECHY268

    2 Februari 2020

    Ngomong" ttg ombus-ombus, aku suka bgt tp yg tanpa kelapa..

    Dl bgt,  wkt mau ke Jakarta, lewat dari  Dolok sanggul busnya mampir bentar trus Ibundaku beliin aku ombus-ombus itu. Itu pertama kali aku makan ombus-ombus.. enak bgt.

    Lucunya, pas Ibuku nawarin, mw ombus" gak, biar aku beliin kata Ibuku. Aku bilang, apa an itu, namanya aneh kok di tiup-tiup...😂😂

    Kt Ibuku cobain, kt nya enak. Akhirnya ibuku beli jg coz aku susah mkn wkt itu. Ehh, pas dikasih enakk...

    #Bagi par ombus-ombus, ada relawan ga ngirimin ke ogut.. dingin" gini enak mkn yg angat-angat..

    😜😂😂

    HANA953 tulis:

    Tuntungan sis, ternyta msh pecandu ombus2 ya.

    Sis dimna?

    Hhahaha

  • ECHA124

    2 Februari 2020

    Yeaaaayy betul sista...

    ECHY268 tulis:

    Karna kl cuma satu namanya kesepion..

    😜😜😁😁

    ECHA124 tulis:

    Kenapa kaca spion kendaraan ada 2???

  • CHRISTIAN983

    2 Februari 2020

    Aku..ngga pinter main tebak-tebakan..seperti ketika sy sll salah saat menebak isi di hatimu..(tapi)ku tak akan lelah,,jaga hati ini,,hingga dunia tak bermentari..kata base jam

  • HANA953

    2 Februari 2020

    Slmat tahun baru sis ECHY268, Slamt bulan Pebruari.

    Hahaha

    Ia sis ombus2 msh tetap dihati.

    Gimna kak, ada lapak, biar kesitu jual ombus2 ni...

    Aq juga kak, lucu rasa ku, kok ombus2 la namanya gimna la filosopi nya ituu???

    Tenyata makan ombus2 itu, enak nya pas anget2 gituu, abis itu ditiup2 baru lepppp😄😄😄

    ECHY268 tulis:

    Ngomong" ttg ombus-ombus, aku suka bgt tp yg tanpa kelapa..

    ....

    #Bagi par ombus-ombus, ada relawan ga ngirimin ke ogut.. dingin" gini enak mkn yg angat-angat..

    😜😂😂

    2 Februari 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ECHY268

    2 Februari 2020

    Met taon baru jg sist Hana953...

    Boleh sist... di senen kyknya byk lapak...biar gampang awak beli ombus-ombus kl lg pengen..

    😁😁😁

    HANA953 tulis:

    Slmat tahun baru sis ECHY268, Slamt bulan Pebruari.

    Hahaha

    Ia sis ombus2 msh tetap dihati.

    Gimna kak, ada lapak, biar kesitu jual ombus2 ni...

    Aq juga kak, lucu rasa ku, kok ombus2 la namanya gimna la filosopi nya ituu???

    Tenyata makan ombus2 itu, enak nya pas anget2 gituu, abis itu ditiup2 baru lepppp😄😄😄

  • 3 Februari 2020

    pindah sini aah disana pada sibuk samua

    dan kita kan nga mau merusuh juga ya 😍jadi disini aja

    Jadii tu Hita saluhut na pinarsangan natua-tua, dongan magodang Nang songoni akka naposo

    jadi untuk kita semua yang saya hormati orang tua(yang lebih tua dari saya) kakak,Abang,Aa, mas,bli, akkang,Teteh, mbak'Yu teman sebaya & dan yang lebih muda adek adek semua

     Holan Sada do na naeng hu dok tu Hita saluhut

      hanya satu yang mau saya sampaikan pada kita semua

              Apa kabar semua..(Se-nusantara)

    ..

    molo mardalan ma au Sian pasar Minggu tu pasar pasar senen,. Maradi ma au Selasa mardalan ma Muse tu pasar rebo, langsung ma Sian i tu pasar Kemis..

    Jadi,.di dia ma male?

    Jika aku berjalan dari pasar Minggu ke pasar senen. di Selasa saya istirahat

    ..berjalan kembali ke pasar rebo langsung dari sana menuju pasar Kemis .

    Jadi,. Dimanalah lapar?

    #semangat pagi sameton💪🙂❤️

    3 Februari 2020 diubah oleh LISNARINAA355

  • ECHA124

    3 Februari 2020

    Hai guys, tau ga hewan apa paling sederhana...

  • ECHA124

    3 Februari 2020

    Seorang pasien RS JIWA berhasil menolong teman nya yang tercebur ketika banjir datang. Besoknya petugas RS memujinya, "baik sekali perbuatanmu.. Tapi sayang, temanmu yg sudah kamu tolong ditemukan tewas gantung diri di kamar tadi pagi. Si orang gila tersebut menjawab , "saya yang gantung dia pak biar cepat kering"...:-D:-o:-)

  • 3 Februari 2020

    ECHA124 tulis:

    Seorang pasien RS JIWA berhasil menolong teman nya yang tercebur ketika banjir datang. Besoknya petugas RS memujinya, "baik sekali perbuatanmu.. Tapi sayang, temanmu yg sudah kamu tolong ditemukan tewas gantung diri di kamar tadi pagi. Si orang gila tersebut menjawab , "saya yang gantung dia pak biar cepat kering"...:-D:-o:-)

    Mulia sekali perbuatan nya

  • ECHA124

    6 Februari 2020

    Gw : Dilan kamu tau engga kalo aq itu engga akan pernah bisa jadi wakil rakyat!

    Dilan : loh koq gt?

    Gw : gimana mau mikirin rakyat lah wong yang ada dipikiran aq cuma kamu seorang..

  • 7 Februari 2020

    Beli buku

    Dipasar baru

    Apa kabarmu!

    Sedang apa kah dikau?

    #Kamu,. iyaa kamu.. Dikau seorang

  • 8 Februari 2020

    Jalan jalan ke negeri Jiran

    Bertemu keluarga paman

    Happy weekend kuucapkan

    Teruntuk temen teman

    orang orang ku sayang, kasih sesama

    Sista HANA953🙂

    Sista ECHY268🙂

    Sista ECHA124🙂

    Brotha ESRON513🙂

    Brotha CHRISTIAN983🙂

    Brotha ADI973🙂

                          Have a nice day

  • 8 Februari 2020

    Kelapa bulet dilumurin gula merah terus digelindingin jadi apa?

3251 – 3275 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 130  131  132 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan