Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3351 – 3375 dari 3551    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 134  135  136 ... 143  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 februari

    IYES!

    CRIESTIN682 tulis:

    Bantu jawab yaaa..

    Ko tak sadar slama ini aku suka kamuu..

    MEI525 tulis:

    Tebak ya...

    Kotak apa yang sangat menyakitkan?

  • 13 februari

    Kotak sadar telah menyakitiku..lelah hati ini meyakinkanmu..kotak iki membunuhku

    MEI525 tulis:

    Tebak ya...

    Kotak apa yang sangat menyakitkan?

  • 13 februari

    Makan berdua sama Mei525 dibayarin pula,,,romantis #rokokmakangratis 🙄😷

    ECHA124 tulis:

    Sedikit lagi jawaban sist Mei hampir betul..

    MEI525 tulis:

    Paling enak kalau makan berdua sama kamu..

    Apalg kl di suapin  🤗

    ECHA124 tulis:

    Nasi uduk apa yang paling enak?

  • 13 februari

    😋

    Yuk..

    Lol

    WISNU418 tulis:

    Makan berdua sama Mei525 dibayarin pula,,,romantis #rokokmakangratis 🙄😷

    13 februari diubah oleh MEI525

  • 13 februari

    Yeayy hampir betul bro.. Ya sudah ku kasi tau deh jawaban dr pertanyaan itu "uduk berdua bersama kamu " (sist Mei525)

    Aw....aw...aw

    WISNU418 tulis:

    Makan berdua sama Mei525 dibayarin pula,,,romantis #rokokmakangratis 🙄😷

  • 13 februari

    Uhuk.. Uhuk..

    Konde... Konde..

    ECHA124 tulis:

    Yeayy hampir betul bro.. Ya sudah ku kasi tau deh jawaban dr pertanyaan itu "uduk berdua bersama kamu " (sist Mei525)

    Aw....aw...aw

    WISNU418 tulis:

    Makan berdua sama Mei525 dibayarin pula,,,romantis #rokokmakangratis 🙄😷

    13 februari diubah oleh MEI525

  • 13 februari

    Oh..

    CRIESTIN682 tulis:

    Bantu jawab yaaa..

    Ko tak sadar slama ini aku suka kamuu..

  • 13 februari

    Waaaa masih kurang aja sih non..

    padahal bener tapi keliru

    MEI525 tulis:

    Uhuk.. Uhuk..

    Konde... Konde..

    ECHA124 tulis:

    Yeayy hampir betul bro.. Ya sudah ku kasi tau deh jawaban dr pertanyaan itu "uduk berdua bersama kamu " (sist Mei525)

    Aw....aw...aw

    WISNU418 tulis:

    Makan berdua sama Mei525 dibayarin pula,,,romantis #rokokmakangratis 🙄😷

  • 13 februari

    Siapa takut,,gratis kok 🙄😁

    MEI525 tulis:

    😋

    Yuk..

    Lol

    WISNU418 tulis:

    Makan berdua sama Mei525 dibayarin pula,,,romantis #rokokmakangratis 🙄😷

  • 13 februari

    MEI525 tulis:

    Kotak apa yang sangat menyakitkan?

    Ko tak sadar bahwa selama ini yg di pojokan sana mencintai kamu kak

  • 14 februari

    Wadidaw..ini makin ngeri ni..di pojokan baju opo bro,,putih2 kumel gitu ngga.rambute segini ngga...wangi ngga...

    ANGGORO118 tulis:

    Ko tak sadar bahwa selama ini yg di pojokan sana mencintai kamu kak

  • 14 februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wadidaw..ini makin ngeri ni..di pojokan baju opo bro,,putih2 kumel gitu ngga.rambute segini ngga...wangi ngga...

    di pojokan kuburan mas 🤣😋

  • 14 februari

    Wezengeleh..blaiiikkk..asemi mlayuuuuu

    ANGGORO118 tulis:

    di pojokan kuburan mas 🤣😋

  • 14 februari

    Sarapan pagi dengan ketupat

    Selamat pagi Tetap semangaT

    At area Jomblo Comfort zone 😁

  • 14 februari

    Kasiaan masih jomblo,,padahal sama 😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Sarapan pagi dengan ketupat

    Selamat pagi Tetap semangaT

    At area Jomblo Comfort zone 😁

  • 14 februari

    Kok kita sama yaa aah aku mau pasang susuk

    seperti nya saya harus  pasang susuk

    Susuk konde dan susuk sate

    Disamping Saiya cantik menarik pun saya kenyang😁

    WISNU418 tulis:

    Kasiaan masih jomblo,,padahal sama 😁

  • 14 februari

    Ojo nganggo susuk toh ndukk..Jomblo itu menarik hati n impressive, you can be anything you like with no remorse, but keep on the right path and when the time comes happiness appeared

    LISNARINAA355 tulis:

    Kok kita sama yaa aah aku mau pasang susuk

    seperti nya saya harus  pasang susuk

    Susuk konde dan susuk sate

    Disamping Saiya cantik menarik pun saya kenyang😁

    WISNU418 tulis:

    Kasiaan masih jomblo,,padahal sama 😁

  • 14 februari

    Ayuk ditebak sist and bro

    Kera apa yang warna warni?

  • 14 februari

    ECHA124 tulis:

    Ayuk ditebak sist and bro

    Kera apa yang warna warni?

    Kerajinan tangan. (jawaban versi 1.)

    Kera kecemplung cat. (jawaban versi 2.)

    ____________

    Note: Silakan dipilih saja, mana jawaban yg bener. Pokoknya, kalau sampe ada yg nyantol (bener) jawaban saya, saya tetep akan minta hadiah..! 😅

  • 14 februari

    Tettt tottt masih salah mas e :-) anda blm beruntung mendapatkan hadiah dr saya.. Coba kembali ya mas e;-)

    FAJAR882 tulis:

    Kerajinan tangan. (jawaban versi 1.)

    Kera kecemplung cat. (jawaban versi 2.)

    ____________

    Note: Silakan dipilih saja, mana jawaban yg bener. Pokoknya, kalau sampe ada yg nyantol (bener) jawaban saya, saya tetep akan minta hadiah..! 😅

  • 14 februari

    Hai kk echa...

    Kerayonn ...😂😂

    Jawaban aq bnr kn, ayok kk buat tebak2 an lg..

  • 14 februari

    ECHA124 tulis:

    Tettt tottt masih salah mas e :-) anda blm beruntung mendapatkan hadiah dr saya.. Coba kembali ya mas e;-)

    _

    Yahhh... 😧 Jadi, apa dong? Jawaban yg benar?

    ___________

    Note: Awas, kalo sampe garing, ato gak masuk akal, saya tetep akan protes! 🤨

  • 14 februari

    Kerasa ga hatiku yg sedang berbunga-bunga...

    ECHA124 tulis:

    Ayuk ditebak sist and bro

    Kera apa yang warna warni?

  • 14 februari

    CRIESTIN682 tulis:

    Hai kk echa...

    Kerayonn ...😂😂

    Jawaban aq bnr kn, ayok kk buat tebak2 an lg..

    Yeeee.... salah.. 😝

    Mana ada "kerayonn.." 🙄

    Yang ada juga "Crayon" (dibaca: krayon. Tapi bukan "kerayonn.."; gak pake "e".)

    #pokoknya_protes

  • 14 februari

    Iya betul jawaban nya kerayon.. Tau aja kamu ya de :-) eeh kamu ga minta kado or hadiah kan de?? Untung deh ,coba kalo mas fajar td yang jawab benar tebakan nya, ntar hadiah apa lah yg kuberikan buat si mas e Fajar :-)

    CRIESTIN682 tulis:

    Hai kk echa...

    Kerayonn ...😂😂

    Jawaban aq bnr kn, ayok kk buat tebak2 an lg..

3351 – 3375 dari 3551    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 134  135  136 ... 143  Selanjutnya Kirim tanggapan