Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3376 – 3400 dari 3515    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 135  136  137 ... 141  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Jumat pukul 20:36

    Kering tapi basah, apakah itu?

  • Hari Jumat pukul 20:37

    MEI525 tulis:

    Kerasa ga hatiku yg sedang berbunga-bunga...

    ECHA124 tulis:

    Ayuk ditebak sist and bro

    Kera apa yang warna warni?

    Ya mana bisa? 😅 Wong situ yg berbunga-bunga kok, malah nanya ke orang lain?! 😆 Orang lain mah, mana bisa ngerasain, hati kamu..? 🤣

  • Hari Jumat pukul 20:38

    Keramas pake shampo warna warni

    ECHA124 tulis:

    Ayuk ditebak sist and bro

    Kera apa yang warna warni?

  • Hari Jumat pukul 20:38

    Cuma dirmu saja yg kotak

    FAJAR882 tulis:

    Ya mana bisa? 😅 Wong situ yg berbunga-bunga kok, malah nanya ke orang lain?! 😆 Orang lain mah, mana bisa ngerasain, hati kamu..? 🤣

  • Hari Jumat pukul 20:39

    ECHA124 tulis:

    Iya betul jawaban nya kerayon.. Tau aja kamu ya de :-) eeh kamu ga minta kado or hadiah kan de?? Untung deh ,coba kalo mas fajar td yang jawab benar tebakan nya, ntar hadiah apa lah yg kuberikan buat si mas e Fajar :-)

    CRIESTIN682 tulis:

    Hai kk echa...

    Kerayonn ...😂😂

    Jawaban aq bnr kn, ayok kk buat tebak2 an lg..

    🤨 Kok, sampe setua ini saiyanya, belom pernah liat/tau/ngerti/jumpa benda apa itu, "kerayon" itu??!

    😧 #protes_keras

  • Hari Jumat pukul 20:40

    ECHA124 tulis:

    Kering tapi basah, apakah itu?

    Woi... case 1 belom slesei nih, Non! Kok udah buka case lagi aja sih?? 🙄

  • Hari Jumat pukul 20:40

    😂😂😂😂

    Yeeee aq bener x 😁😁

    Namanya jg tebak2 an, santaii ajaaa..

    Tuh ada tebak2 an lg, yuk dijawab..

    FAJAR882 tulis:

    Yeeee.... salah.. 😝

    Mana ada "kerayonn.." 🙄

    Yang ada juga "Crayon" (dibaca: krayon. Tapi bukan "kerayonn.."; gak pake "e".)

    #pokoknya_protes

  • Hari Jumat pukul 20:41

    MEI525 tulis:

    Cuma dirmu saja yg kotak

    Emang yang lain pada bulet, ato elips, ato lonjong?

    #lagi_pengen_jadi_tukang_protes

  • Hari Jumat pukul 20:41

    Hahaha.. Selow mas Fajar... Selow...

  • Hari Jumat pukul 20:42

    Mas e tidak boleh protes :-) baca pasal2 dlm membuat tebakan mas e:

    Pasal 1:

    Pembuat tebakan tidak pernah salah

    Pasal 2:

    Jika pembuat tebakan salah kembali ke pasal 1

    #dilarangpompes eh salah protes

    Si pembuay

    FAJAR882 tulis:

    Yeeee.... salah.. 😝

    Mana ada "kerayonn.." 🙄

    Yang ada juga "Crayon" (dibaca: krayon. Tapi bukan "kerayonn.."; gak pake "e".)

    #pokoknya_protes

  • Hari Jumat pukul 20:42

    Pdhal mau mnta hadiah lh aq yaaa..

    Ok kk, aq tunggu paketan hadiah dr kk yaaa..

    😂😂😂😂

    ECHA124 tulis:

    Iya betul jawaban nya kerayon.. Tau aja kamu ya de :-) eeh kamu ga minta kado or hadiah kan de?? Untung deh ,coba kalo mas fajar td yang jawab benar tebakan nya, ntar hadiah apa lah yg kuberikan buat si mas e Fajar :-)

    CRIESTIN682 tulis:

    Hai kk echa...

    Kerayonn ...😂😂

    Jawaban aq bnr kn, ayok kk buat tebak2 an lg..

  • Hari Jumat pukul 20:43

    CRIESTIN682 tulis:

    😂😂😂😂

    Yeeee aq bener x 😁😁

    Namanya jg tebak2 an, santaii ajaaa..

    Tuh ada tebak2 an lg, yuk dijawab..

    FAJAR882 tulis:

    Yeeee.... salah.. 😝

    Mana ada "kerayonn.." 🙄

    Yang ada juga "Crayon" (dibaca: krayon. Tapi bukan "kerayonn.."; gak pake "e".)

    #pokoknya_protes

    Ahh... 😧 Belum sreg saya dengan keputusan juri-nya.

    🤨 kayaknya dewan juri-nya maen brat sebelah, nih, kayaknya..

    😆 wuahahahaa..

  • Hari Jumat pukul 20:43

    Candaannya mas Fajar tuh...

    Kering tp basah hahaha...

    Kaboooeerr....

    ECHA124 tulis:

    Kering tapi basah, apakah itu?

  • Hari Jumat pukul 20:45

    ECHA124 tulis:

    Mas e tidak boleh protes :-) baca pasal2 dlm membuat tebakan mas e:

    Pasal 1:

    Pembuat tebakan tidak pernah salah

    Pasal 2:

    Jika pembuat tebakan salah kembali ke pasal 1

    #dilarangpompes eh salah protes

    Si pembuay

    FAJAR882 tulis:

    Yeeee.... salah.. 😝

    Mana ada "kerayonn.." 🙄

    Yang ada juga "Crayon" (dibaca: krayon. Tapi bukan "kerayonn.."; gak pake "e".)

    #pokoknya_protes

    Lha kalo jawaban yg dimaksud itu "Krayon..", ya mestinya pertanyaannya: "Kra apa yg warna-warni?" Gitu dong.. 😏

  • Hari Jumat pukul 20:46

    Bisa bangkrut kakak de kamu jawab nya benar terus.. Wkwkwk

    Kakak masih mampu berikan hadiah sebuah senyuman sapa nan hangat aja de:-)

    CRIESTIN682 tulis:

    Pdhal mau mnta hadiah lh aq yaaa..

    Ok kk, aq tunggu paketan hadiah dr kk yaaa..

    😂😂😂😂

    ECHA124 tulis:

    Iya betul jawaban nya kerayon.. Tau aja kamu ya de :-) eeh kamu ga minta kado or hadiah kan de?? Untung deh ,coba kalo mas fajar td yang jawab benar tebakan nya, ntar hadiah apa lah yg kuberikan buat si mas e Fajar :-)

    CRIESTIN682 tulis:

    Hai kk echa...

    Kerayonn ...😂😂

    Jawaban aq bnr kn, ayok kk buat tebak2 an lg..

  • Hari Jumat pukul 20:49

    MEI525 tulis:

    Candaannya mas Fajar tuh...

    Kering tp basah hahaha...

    Kaboooeerr....

    😌 Wong gak ada yang ngejar kok kabur... 😆😝

  • Hari Jumat pukul 20:49

    Tapi pasal2 itu sdh inkrah mas e.. Ya udah "mas e yang buat tebak2an aku yg jawab"

    FAJAR882 tulis:

    Lha kalo jawaban yg dimaksud itu "Krayon..", ya mestinya pertanyaannya: "Kra apa yg warna-warni?" Gitu dong.. 😏

  • Hari Jumat pukul 20:50

    Ide yg cemerlang

    ECHA124 tulis:

    Tapi pasal2 itu sdh inkrah mas e.. Ya udah "mas e yang buat tebak2an aku yg jawab"

    FAJAR882 tulis:

    Lha kalo jawaban yg dimaksud itu "Krayon..", ya mestinya pertanyaannya: "Kra apa yg warna-warni?" Gitu dong.. 😏

  • Hari Jumat pukul 20:50

    Tetot salah mas bro..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Keramas pake shampo warna warni

  • Hari Jumat pukul 20:52

    😁😁 bercanda ajaa nya aq kk,

    Plus tambah teh manis hangat kk, enak tuh..

    ECHA124 tulis:

    Bisa bangkrut kakak de kamu jawab nya benar terus.. Wkwkwk

    Kakak masih mampu berikan hadiah sebuah senyuman sapa nan hangat aja de:-)

    CRIESTIN682 tulis:

    Pdhal mau mnta hadiah lh aq yaaa..

    Ok kk, aq tunggu paketan hadiah dr kk yaaa..

    😂😂😂😂

    ECHA124 tulis:

    Iya betul jawaban nya kerayon.. Tau aja kamu ya de :-) eeh kamu ga minta kado or hadiah kan de?? Untung deh ,coba kalo mas fajar td yang jawab benar tebakan nya, ntar hadiah apa lah yg kuberikan buat si mas e Fajar :-)

    CRIESTIN682 tulis:

    Hai kk echa...

    Kerayonn ...😂😂

    Jawaban aq bnr kn, ayok kk buat tebak2 an lg..

  • Hari Jumat pukul 20:52

    ECHA124 tulis:

    Tapi pasal2 itu sdh inkrah mas e.. Ya udah "mas e yang buat tebak2an aku yg jawab"

    FAJAR882 tulis:

    Lha kalo jawaban yg dimaksud itu "Krayon..", ya mestinya pertanyaannya: "Kra apa yg warna-warni?" Gitu dong.. 😏

    Yeee... kok mutung? 😧

    Marah, marah.. merajukk..

    😌 Gitu aja marah...

    😅 ahahahaa..

    (#katanya "bercanda", dicandain balik kok marah ya?)

  • Hari Jumat pukul 20:55

    Ada apa ya ini..kok rebutan sinchan,,ehh kerayon? Kalian kan udah dewasa dan menjelang tua sadar doong 😇

  • Hari Jumat pukul 20:57

    Mas e adek ga marah , merujak eh salah merajuk.. Ayuk donk mas fajar kasi tebakan' ku akan jawab ..

    FAJAR882 tulis:

    Yeee... kok mutung? 😧

    Marah, marah.. merajukk..

    😌 Gitu aja marah...

    😅 ahahahaa..

    (#katanya "bercanda", dicandain balik kok marah ya?)

  • Hari Jumat pukul 20:57

    WISNU418 tulis:

    Ada apa ya ini..kok rebutan sinchan,,ehh kerayon? Kalian kan udah dewasa dan menjelang tua sadar doong 😇

    Iya, betul Pak. 😌 Saya harap Bapak bisa jadi penengah untuk semua keruwetan ini.

  • Hari Jumat pukul 20:59

    ECHA124 tulis:

    Mas e adek ga marah , merujak eh salah merajuk.. Ayuk donk mas fajar kasi tebakan' ku akan jawab ..

    FAJAR882 tulis:

    Yeee... kok mutung? 😧

    Marah, marah.. merajukk..

    😌 Gitu aja marah...

    😅 ahahahaa..

    (#katanya "bercanda", dicandain balik kok marah ya?)

    Lha ya, itu brarti merajuk, Non..

    😅 hahahaha...

3376 – 3400 dari 3515    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 135  136  137 ... 141  Selanjutnya Kirim tanggapan