Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3401 – 3425 dari 3713    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 136  137  138 ... 149  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Februari

    Ho.. Ho .. Kerayon sinchan .. Suka aku tuh nonton nya.. Lutuunya sinchan

    WISNU418 tulis:

    Ada apa ya ini..kok rebutan sinchan,,ehh kerayon? Kalian kan udah dewasa dan menjelang tua sadar doong 😇

  • 14 Februari

    Naaah aku mau tanya sekarang "kenapa monyet jalannya nunduk",,bapak ibu silakan menebak 🙂

    14 Februari diubah oleh WISNU418

  • 14 Februari

    Seperti nya lagi pada kumpul di mari Eeh di  keraton yang muda muda jadi berasa awet muda saiya

    Yaa ues muleh aah 💃

  • 14 Februari

    Karena malu jadi monyet..betul ga mas e?

    WISNU418 tulis:

    Naaah aku mau tanya sekarang "kenapa monyet jalannya nunduk",,bapak ibu silakan menebak 🙂

  • 14 Februari

    Dibalsem kaleeee,,jadi awet 🙄

    LISNARINAA355 tulis:

    Seperti nya lagi pada kumpul di mari Eeh di  keraton yang muda muda jadi berasa awet muda saiya

    Yaa ues muleh aah 💃

  • 14 Februari

    Tettoott

    ECHA124 tulis:

    Karena malu jadi monyet..betul ga mas e?

    WISNU418 tulis:

    Naaah aku mau tanya sekarang "kenapa monyet jalannya nunduk",,bapak ibu silakan menebak 🙂

  • 14 Februari

    WISNU418 tulis:

    Naaah aku mau tanya sekarang "kenapa monyet jalannya nunduk",,bapak ibu silakan menebak 🙂

    Belum pernah lihat kera jalan, Pakdhe.

    Mohon maaf, untuk kali ini saya gak bisa ikutan nebak. Harus balik ke akifitas dunia nyata soalnya.. 😅 ahaha..

    (#duty_calls)

    Sori, man-teman. Mohon dimaafkeun keisengan saiya tadi. Pun, gak bisa lanjut sampai lama.

    Monggo, silahkan dilanjut. 👍

    Thanks buat waktunya. Biarpun sedikit, sdh di-izinkan ikutan isenk. Trims dech..

    #back_to_real_world_activities

  • 14 Februari

    Gk perlu gitulaah,,kan kita semua di isengin sama owner 🙂

    Oke sekarang kembali ke rafik,,,eehh topik

    FAJAR882 tulis:

    Belum pernah lihat kera jalan, Pakdhe.

    Mohon maaf, untuk kali ini saya gak bisa ikutan nebak. Harus balik ke akifitas dunia nyata soalnya.. 😅 ahaha..

    (#duty_calls)

    Sori, man-teman. Mohon dimaafkeun keisengan saiya tadi. Pun, gak bisa lanjut sampai lama.

    Monggo, silahkan dilanjut. 👍

    Thanks buat waktunya. Biarpun sedikit, sdh di-izinkan ikutan isenk. Trims dech..

    #back_to_real_world_activities

  • 14 Februari

    Karena malu bapaknya monyet

    WISNU418 tulis:

    Naaah aku mau tanya sekarang "kenapa monyet jalannya nunduk",,bapak ibu silakan menebak 🙂

  • 14 Februari

    WISNU418 tulis:

    Naaah aku mau tanya sekarang "kenapa monyet jalannya nunduk",,bapak ibu silakan menebak 🙂

    Ga tau krn aku bukan monyet bang.. 🤣😋

    Buat para monyet² silahkan dijawab ya..

  • 14 Februari

    Eeh mas e kok merajuk :-) ntar saya traktir minum yeay .. Mau gaa??

    FAJAR882 tulis:

    Belum pernah lihat kera jalan, Pakdhe.

    Mohon maaf, untuk kali ini saya gak bisa ikutan nebak. Harus balik ke akifitas dunia nyata soalnya.. 😅 ahaha..

    (#duty_calls)

    Sori, man-teman. Mohon dimaafkeun keisengan saiya tadi. Pun, gak bisa lanjut sampai lama.

    Monggo, silahkan dilanjut. 👍

    Thanks buat waktunya. Biarpun sedikit, sdh di-izinkan ikutan isenk. Trims dech..

    #back_to_real_world_activities

  • 14 Februari

    Wkwkwkwwkwk 😂😂😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Ga tau krn aku bukan monyet bang.. 🤣😋

    Buat para monyet² silahkan dijawab ya..

  • 14 Februari

    Karena monyet liat uang cepek di jalan.. Benar eh ga tau ding..

  • 14 Februari

    aku mau merajuk ah.. spy ditraktir minum

    ECHA124 tulis:

    Eeh mas e kok merajuk :-) ntar saya traktir minum yeay .. Mau gaa??

    14 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Februari

    Ssssttt sist Mei jangan bilang mas e yah aku hanya gonbal ajaa:-) pokoknya rahasia kan yah.. Ecek2 nya :-)

    MEI525 tulis:

    aku mau merajuk ah.. spy ditraktir minum

  • 14 Februari

    Coba tanya bro Anggoro bener gk 😂

    ECHA124 tulis:

    Karena monyet liat uang cepek di jalan.. Benar eh ga tau ding..

  • 14 Februari

    Lho kok ngaku,,Kapan kamu nikah sama bapaknya? 😂 piss yaa Mei..piss loohh 🙄

    MEI525 tulis:

    Karena malu bapaknya monyet

    WISNU418 tulis:

    Naaah aku mau tanya sekarang "kenapa monyet jalannya nunduk",,bapak ibu silakan menebak 🙂

  • 14 Februari

    Bila aku anak monyet, kenapa aku harus malu bapakku monyet?

    Masa aku anak monyet, bapake babi?

  • 14 Februari

    ada yg minta di cubit nih  

    WISNU418 tulis:

    Lho kok ngaku,,Kapan kamu nikah sama bapaknya? 😂 piss yaa Mei..piss loohh 🙄

  • 14 Februari

    Ganti ah,,kereta api ditimpuk batu terus kebalik, gede apanya?

  • 14 Februari

    Cubit cubitan oii,, ehh yang mau dicubit.. Mau donk dicubit sist Mei

    MEI525 tulis:

    ada yg minta di cubit nih  

  • 14 Februari

    Loh loh tebakan nya utu monyet jawaban nya apa mas e.. Pie iki mas e

    WISNU418 tulis:

    Ganti ah,,kereta api ditimpuk batu terus kebalik, gede apanya?

  • 14 Februari

    ga bakalan di jawab sis sama si mas e...

    takut dikira bapake monyet

    #kaboer

    ECHA124 tulis:

    Loh loh tebakan nya utu monyet jawaban nya apa mas e.. Pie iki mas e

    WISNU418 tulis:

    Ganti ah,,kereta api ditimpuk batu terus kebalik, gede apanya?

    14 Februari diubah oleh MEI525

  • 14 Februari

    Jeng Mei wiss ngerti jawap e, takon karo de e waee yoo jeng Echa 🙂

    ECHA124 tulis:

    Loh loh tebakan nya utu monyet jawaban nya apa mas e.. Pie iki mas e

    WISNU418 tulis:

    Ganti ah,,kereta api ditimpuk batu terus kebalik, gede apanya?

  • 14 Februari

    tuh kan... bener toh...

    aku ngerti jowo loh mas e.. ati2 kowe kl ngomongin aku.. hahaha (kasar ga sih)

    WISNU418 tulis:

    Jeng Mei wiss ngerti jawap e, takon karo de e waee yoo jeng Echa 🙂

    14 Februari diubah oleh MEI525

3401 – 3425 dari 3713    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 136  137  138 ... 149  Selanjutnya Kirim tanggapan