Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

326 – 350 dari 3691    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 148  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Februari 2016

    MIKOYU815 tulis:

    Gma bro List dah dapet lom

    ...hihihi

    Apes bang???!!!

  • SAURIA580

    1 Februari 2016

    Akibat kuliah beda jurusan :

    Suatu sore menjelang maghrib seekor ibu tikus dan anaknya sedang ngobrol di pematang di tengah sawah.

    Tiba-tiba ada kelelawar terbang di atas mereka.

    Anak tikus ketakutan, lalu bertanya : "ibu , apa itu yg sedang terbang di atas kita ??'

    Ibu tikus : " ooo itu kelelawar namanya.."

    Anak tikus : "kok mukanya mirip dengan kita??"

    Ibu tikus : " sebenarnya dia sebangsa dengan kita nak..
    cuma dia ambil jurusan penerbangan..
    sedangkan kita pertanian..!.

  • 1 Februari 2016

    SAURIA580 tulis:

    Akibat kuliah beda jurusan :

    Suatu sore menjelang maghrib seekor ibu tikus dan anaknya sedang ngobrol di pematang di tengah sawah.

    Tiba-tiba ada kelelawar terbang di atas mereka.

    Anak tikus ketakutan, lalu bertanya : "ibu , apa itu yg sedang terbang di atas kita ??'

    Ibu tikus : " ooo itu kelelawar namanya.."

    Anak tikus : "kok mukanya mirip dengan kita??"

    Ibu tikus : " sebenarnya dia sebangsa dengan kita nak..

    cuma dia ambil jurusan penerbangan..

    sedangkan kita pertanian..!.

    Satu kuliah di ITB satu di IPB

  • SOFIE471

    1 Februari 2016

    Jono : Hallo Pak polisi, saya Jon
    Polisi :Ada yg bisa di bantu?
    Jono :  Ada kecelakaan Pak!
    Polisi : Di mana?
    Jono : Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan.

  • SAURIA580

    1 Februari 2016

    Joke siang hari (biar ngga kena efek habis makan siang) :


    Trend Kopi Sianida

    "Saya mau beli sianida, " kata seorang Istri kepada seorang pria di apotek samping rumah nya.

    Apoteker kebingungan bertanya untuk apa?

    Wanita itu menjawab, "Untuk membunuh suamiku".

    Dengan terkejut, pria itu berkata : "wahhh... Bu, kita ini tetanggaan . saya tidak akan memberimu racun sianida. Kita berdua bisa masuk penjara. Maaf, apapun alasan Anda, saya tidak akan menjual sianida pada Anda !!!".

    Wanita itu lalu membuka tasnya, dan menunjukkan foto suaminya kedapatan sedang bermesraan dengan istri apoteker itu.

    Apoteker melihat foto itu, kaget dan berkata "Ooh, bilang đoong dari tadi kalau Ibu punya resep ....

  • 1 Februari 2016

    Dapat dr grup WA 90, mohon maaf kalo ada kemiripan

    Ada ni Ibu mangamu di kantor Samsat,  lantaran ba urus BPKB mo balik nama....

    Ibu: Kita nemau tau Pak, pokoknya kita nemau balik nama...."

    Petugas: "Aduh Ibu, harus itu soalnya nama yang lama sudah dihapus, jadi Ibu harus balik nama...!!!"

    Ibu: " Biar mo mampos le kita nemau Pak....!!!

    Petugas: "Kenapa Ibu tidak mau balik nama...? Alasannya apa....?

    Ibu: "Ngana mo tau kita penama MAYA ROLOT....!! Coba Ngana pikir kalo mo balik nama jadi TOLOR AYAM dang...!!!

  • AGUILA191

    1 Februari 2016

    Yacob: Mba, ada ikan kaleng kah? (sarden)

    Penjaga Toko: Ada de...mau beli brapa kaleng?

    Yacob: 1 Kaleng saja mba...satu kaleng brapa?

    Penjaga toko: 20 ribu

    Yacob: Ehhhh mba, mahal skaliiii...

    Penjaga toko: memang iyaa dekk...

    Yacob: ehhh mba, klo begitu, saya beli ikan kaleng yang eceran saja sudah..satu ekor eh mbaa..

    Penjaga toko: Apaaaaaaaaaa?

  • HANA914

    1 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Met malam smuanya...

    Berikut ini akan saya coba kasi tebak-tebakan "Alkitabingah" ya.. Itu maksudnya adalah tebak-tebakan yang bersumber dari Alkitab dan yang bikin 'bingah' (bhs. Jawa, 'bingah' artinya : ceria)

    Di kitab Kejadian kita temui kisah tentang menara Babel. Pertanyaan-nya: mengapa menara Babel itu berdiri di Sinear?

    Ada yang bisa jawab? :-)

    Mana ada menara jongkok apalagi tidur

  • 1 Februari 2016

    HANA914 tulis:

    Mana ada menara jongkok apalagi tidur

    Hahaha... hampir benar jawabannya, mbak Hana..

    Mengapa menara Babel berdiri di Sinear? Jawaban : karena tidak bisa duduk.. 8-) hehe..

  • 1 Februari 2016

    Tebak gajah, gajah apa yang belalinya pendek??

  • 1 Februari 2016

    Gajah pesek.

    LISTON872 tulis:

    Tebak gajah, gajah apa yang belalinya pendek??

  • 1 Februari 2016

    Memang udah pernah lihat gajah pesek bro??

  • 1 Februari 2016

    Secara theory, begitu... 'Kan?

  • 1 Februari 2016

    Oke, soal berikutnya : Alkitabingah.

    Masih di kitab Kejadian. Di sana juga bisa kita temui riwayat nabi Nuh.

    Pertanyaan-nya : Siapakah isteri Nuh?

  • MIKOYU815

    1 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Oke, soal berikutnya : Alkitabingah.

    Masih di kitab Kejadian. Di sana juga bisa kita temui riwayat nabi Nuh.

    Pertanyaan-nya : Siapakah isteri Nuh?

    Nuh aja egk tahu nama istrinya , apalagi gw ..hihihi 8-)

    #buktinya aje  di Alkitab egk disebutin  

  • 1 Februari 2016

    Hahaha... jawabannya masih salah, Om Miko.. Trima kasih sudah berusaha... Coba lagi.

    MIKOYU815 tulis:

    Nuh aja egk tahu nama istrinya , apalagi gw ..hihihi 8-)

    #buktinya aje  di Alkitab egk disebutin  

    Ada yang laen?

  • 1 Februari 2016

    tadinya saya pikir jawaban pertanyaan mengapa menara babel berdiri di Sinear; jawabnya krn kalau berdiri di paris namanya jadi menara eifel. Untung tdk saya jawab. Salah rupanya.

    FAJAR882 tulis:

    Met malam smuanya...

    Berikut ini akan saya coba kasi tebak-tebakan "Alkitabingah" ya.. Itu maksudnya adalah tebak-tebakan yang bersumber dari Alkitab dan yang bikin 'bingah' (bhs. Jawa, 'bingah' artinyu berdiria : ceria)

    Di kitab Kejadian kita temui kisah tentang menara Babel. Pertanyaan-nya: mengapa menara Babel itu berdiri di Sinear?

    Ada yang bisa jawab? :-)

  • 1 Februari 2016

    Hahaha.., boleh juga itu Sis. Tapi syangnya itu pertanyaan sudah lewat. Jawaban yg benar: karena tidak bisa duduk. Terima kasih untuk masukannya. (Nyantei aja lagi, ini Alkitabingah koq).

    KATHARINA781 tulis:

    tadinya saya pikir jawaban pertanyaan mengapa menara babel berdiri di Sinear; jawabnya krn kalau berdiri di paris namanya jadi menara eifel. Untung tdk saya jawab. Salah rupanya.

    ...
  • LIDIAS450

    1 Februari 2016

    Ny. Nuh..:'/

    FAJAR882 tulis:

    Oke, soal berikutnya : Alkitabingah.

    Masih di kitab Kejadian. Di sana juga bisa kita temui riwayat nabi Nuh.

    Pertanyaan-nya : Siapakah isteri Nuh?

  • 1 Februari 2016

    Haha.. yawdah, itu juga boleh dah.. Nyerempet2 dengan jawaban yang saya maksud.  

    LIDIAS450 tulis:

    Ny. Nuh..:'/

    Siapakah isteri Nuh? jawaban yang diminta adalah: "Bu Nuh"

    Karena jawaban Anda Ny. Nuh... jadiii.... (*jeng, jeeng..!) " Anda BENAR... Plok, plok, plok.." (#aplaus).

    8-) Selamat, Anda mendapat 1 point tambahan dari saya... hehe...

  • 1 Februari 2016

    Okeh.. Baiklah, next question. Pertanyaan berikutnya, masih dalam koridor Alkitabingah. 8-)

    Orang Jawa.. Orang Jawa manakah yang pasti masuk sorga?

  • 1 Februari 2016

    Jawabannya hanya Tuhan yang tau

  • 1 Februari 2016

    ohhh jd: orang jawa bannya hny Tuhan yg tau??

  • 1 Februari 2016

    Iya

  • NUGIEE368

    2 Februari 2016

    secara humor..orang jawa yg masuk sorga ya orang Kudus .. orang jawa yg lahir di kota kudus maksudnya..

    FAJAR882 tulis:

    Okeh.. Baiklah, next question. Pertanyaan berikutnya, masih dalam koridor Alkitabingah. 8-)

    Orang Jawa.. Orang Jawa manakah yang pasti masuk sorga?

326 – 350 dari 3691    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 148  Selanjutnya Kirim tanggapan