Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3526 – 3550 dari 3636    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 141  142  143 ... 146  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Februari

    MEI525 tulis:

    Lebih rumit dibandingkan rumus cinta

    🤔

    Yaelah sok nih kaya udah pernah ngerasain yg namanya rumus cinta kk ??? 🤭🤣

  • 24 Februari

    Susah juga de:-) hahaha

    HANA953 tulis:

    Makin redup kak...

    Langsung KK jawab ajalah😀😀😀😀😀

  • 24 Februari

    Wkwkwkk...

    Ada yaa soal mtk kayak gitu yaa kk.  😂😂😂

    Lah siapa sih kk si ani tuh, kok jd rebutan yaa😆

    Yo wes lah si budinya relakan ajaa si ani ketemu gebetannya.. 😂😂

    ECHA124 tulis:

    #SoalUN

    MATEMATIKA

    Jika Budi mencintai Ani 100% dan Ani mencintai Budi 50%. Sedangkan jarak Budi dan Ani 560km dan jarak Ani menuju gebetannya 10km. Berapa prosentase tekanan batin yg diterima Budi karena Ani ....?

  • 24 Februari

    CRIESTIN682 tulis:

    Wkwkwkk...

    Ada yaa soal mtk kayak gitu yaa kk.  😂😂😂

    Lah siapa sih kk si ani tuh, kok jd rebutan yaa😆

    Yo wes lah si budinya relakan ajaa si ani ketemu gebetannya.. 😂😂

    Si ani sebenarnya kk echa tuh si budi hanya Tuhan & kk echa yg tau ✌😁

  • 24 Februari

    Si budi itu bro Anggoro.. Tapi Anggoro yg lain bukan yg di jk:-)

    ANGGORO118 tulis:

    Si ani sebenarnya kk echa tuh si budi hanya Tuhan & kk echa yg tau ✌😁

  • 24 Februari

    ECHA124 tulis:

    Si budi itu bro Anggoro.. Tapi Anggoro yg lain bukan yg di jk:-)

    Diiyain aja lah.. biar kk echa seneng 😊👍

  • 24 Februari

    Yah ini de pertama kali ada soal matematika yg kayak gitu ehh salah gini..

    CRIESTIN682 tulis:

    Wkwkwkk...

    Ada yaa soal mtk kayak gitu yaa kk.  😂😂😂

    Lah siapa sih kk si ani tuh, kok jd rebutan yaa😆

    Yo wes lah si budinya relakan ajaa si ani ketemu gebetannya.. 😂😂

    ECHA124 tulis:

    #SoalUN

    MATEMATIKA

    Jika Budi mencintai Ani 100% dan Ani mencintai Budi 50%. Sedangkan jarak Budi dan Ani 560km dan jarak Ani menuju gebetannya 10km. Berapa prosentase tekanan batin yg diterima Budi karena Ani ....?

  • 24 Februari

    Weka,weka, weka...😂😂😂👍👍👍

  • 24 Februari

    Teman2 sdh tengh malam saya istirahat dl yeahh:-)GB all

  • 24 Februari

    ECHA124 tulis:

    Teman2 sdh tengh malam saya istirahat dl yeahh:-)GB all

    Oke , kalo tidur jangan lupa merem ya kk

  • 25 Februari

    Ada di thread tetangga

    ECHA124 tulis:

    Boleh tau rumus cinta tu kayak gimana sis Mei?

    MEI525 tulis:

    Lebih rumit dibandingkan rumus cinta

    🤔

  • 25 Februari

    Ga perlu merasakan, baca kata2 "rumus" aja dah mumet

    ANGGORO118 tulis:

    Yaelah sok nih kaya udah pernah ngerasain yg namanya rumus cinta kk ??? 🤭🤣

  • 25 Februari

    Bisa jadi tuh...

    ANGGORO118 tulis:

    Si ani sebenarnya kk echa tuh si budi hanya Tuhan & kk echa yg tau ✌😁

  • 25 Februari

    MEI525 tulis:

    Ga perlu merasakan, baca kata2 "rumus" aja dah mumet

    Kalo mumet itu masih normal , tandanya kk mei masih memiliki apa yg dinamakan kepala 😁

  • 25 Februari

    ECHA124 tulis:

    Boleh tau rumus cinta tu kayak gimana sis Mei?

    MEI525 tulis:

    Ada di thread tetangga

    Apakah ini threadnya kk?

    www.jodohkristen.com/topic/1959/

  • 25 Februari

    Hayooo 🤔Kepala apa yang sering dipegang?

    Ap hayoo apaa?

    .

    .

    #akal sehat

    @yang suka mengang2 hati hati be careful lecet ganti rugi

  • 25 Februari

    Kepala sekolah

    LISNARINAA355 tulis:

    Hayooo 🤔Kepala apa yang sering dipegang?

    Ap hayoo apaa?

    .

    .

    #akal sehat

    @yang suka mengang2 hati hati be careful lecet ganti rugi

  • 25 Februari

    Kurang asam kurang garam kalau pegang kepala sekolah sis 😌

    ECHA124 tulis:

    Kepala sekolah

    LISNARINAA355 tulis:

    Hayooo 🤔Kepala apa yang sering dipegang?

    Ap hayoo apaa?

    .

    .

    #akal sehat

    @yang suka mengang2 hati hati be careful lecet ganti rugi

  • 25 Februari

    Jadi jawaban nya apa sista Lisna??  Kepalan tangan kali yeah

  • 25 Februari

    Kepala..pundak..lutut..kaki..lutut..kaki..

    Aiaaa kenapa jadi nyanyian yaaa..

    😂😂😂😂

    LISNARINAA355 tulis:

    Hayooo 🤔Kepala apa yang sering dipegang?

    Ap hayoo apaa?

    .

    .

    #akal sehat

    @yang suka mengang2 hati hati be careful lecet ganti rugi

  • 25 Februari

    Sungguh

    Ini sangat menghibur sista 😄

    CRIESTIN682 tulis:

    Kepala..pundak..lutut..kaki..lutut..kaki..

    Aiaaa kenapa jadi nyanyian yaaa..

    😂😂😂😂

    25 Februari diubah oleh LISNARINAA355

  • 25 Februari

    Benar sista anda sangat beruntung sekali dapat hadiah seuntai doa semoga lekas berjodoh  dengan pria yang baik keTuhanannya yang baik kemanusiaan yang adil dan beradab Amin🙏

    MisterY Jodoh yang tepat pasti Tuhan sediakan💪🙏

    ECHA124 tulis:

    Jadi jawaban nya apa sista Lisna??  Kepalan tangan kali yeah

  • 25 Februari

    Masa sih sistaaa...😄😄

    LISNARINAA355 tulis:

    Sungguh

    Ini sangat menghibur sista 😄

    CRIESTIN682 tulis:

    Kepala..pundak..lutut..kaki..lutut..kaki..

    Aiaaa kenapa jadi nyanyian yaaa..

    😂😂😂😂

  • 25 Februari

    Doa adalah hadiah yg paling mahal. Terimakasih sista buat doamu dan mengingatkan saya sila ke 2 pancasila..

    LISNARINAA355 tulis:

    Benar sista anda sangat beruntung sekali dapat hadiah seuntai doa semoga lekas berjodoh  dengan pria yang baik keTuhanannya yang baik kemanusiaan yang adil dan beradab Amin🙏

    MisterY Jodoh yang tepat pasti Tuhan sediakan💪🙏

    ECHA124 tulis:

    Jadi jawaban nya apa sista Lisna??  Kepalan tangan kali yeah

  • 25 Februari

    🤗🙏

    ECHA124 tulis:

    Doa adalah hadiah yg paling mahal. Terimakasih sista buat doamu dan mengingatkan saya sila ke 2 pancasila..

    LISNARINAA355 tulis:

    Benar sista anda sangat beruntung sekali dapat hadiah seuntai doa semoga lekas berjodoh  dengan pria yang baik keTuhanannya yang baik kemanusiaan yang adil dan beradab Amin🙏

    MisterY Jodoh yang tepat pasti Tuhan sediakan💪🙏

    ECHA124 tulis:

    Jadi jawaban nya apa sista Lisna??  Kepalan tangan kali yeah

3526 – 3550 dari 3636    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 141  142  143 ... 146  Selanjutnya Kirim tanggapan