Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3626 – 3650 dari 3752    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 145  146  147 ... 151  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Maret 2020

    Yukkk ama peregangan rahang jg sist..

    Pengen rasanya saat masa-masa sulit ini aku berada di kampungku sana...

    aman rasanya...

    NAOMI252 tulis:

    Yuukkk kita peregangan leher di tengah situasi gini...🧘🧘

  • 24 Maret 2020

    Bis-ikan sayang darinya...

    😜😀

    HANA953 tulis:

    Biar tuntas jenis-jenis ikan malam ini.

    Ikan apa yang bikin baper guys?

  • 24 Maret 2020

    Hihi langsung tau kak ECHY.

    😃😃😃😃

    ECHY268 tulis:

    Bis-ikan sayang darinya...

    😜😀

    HANA953 tulis:

    Biar tuntas jenis-jenis ikan malam ini.

    Ikan apa yang bikin baper guys?

  • 24 Maret 2020

    Karna ku terawang dari tempatku dirimu sdg menunggunya...

    😀😀😀

    HANA953 tulis:

    Hihi langsung tau kak ECHY.

    😃😃😃😃

  • 24 Maret 2020

    iii kan sdh kubilang kl aku sayang kamu..haiyah

    HANA953 tulis:

    Biar tuntas jenis-jenis ikan malam ini.

    Ikan apa yang bikin baper guys?

  • 24 Maret 2020

    Pintar Merawang yaaa kak..

    Apa daya...

    Saya harus setia nunggu bis itu lewat, biar saya tumpangiiii.

    ...

    😃😃😃😃

    ECHY268 tulis:

    Karna ku terawang dari tempatku dirimu sdg menunggunya...

    😀😀😀

    HANA953 tulis:

    Hihi langsung tau kak ECHY.

    😃😃😃😃

  • 24 Maret 2020

    Iiii iiii  kann.....

    Masa kamu gak ngehhhh?

    Hhaahha

    CHRISTIAN983 tulis:

    iii kan sdh kubilang kl aku sayang kamu..haiyah

  • ADI973

    24 Maret 2020

    Ooh ikan kembung ya sist Lisna jawabannya,ikan kembung itu banyak minum air ya ? Jadi kembung🤦😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Eeh ikan kembung

    ADI973 tulis:

    Ikan hiu layang2 👌

  • 26 Maret 2020

    Now in Indonesian area timing to lockdown

    But in Sumatera area

    Lok ma so ngon i

    Lok ma di si

                      Badai pasti berlalu

                      Corona pun begitu

    Be HappY

    26 Maret 2020 diubah oleh LISNARINAA355

  • 30 Maret 2020

    Syahdan, 4 orang anak nyantrik (berguru) ilmu kesaktian di sebuah padepokan olah kanuragan yang semi-semi kebathinan. Suatu hari tibalah waktunya belajar semadi (meditasi), yang syaratnya tidak boleh bersuara, selama melaksanakannya. Jika syarat ini dilanggar, batal lah semedinya.

    Maka, bersama-sama puluhan orang yang lain, masuklah keempat anak tadi, (sebut saja, namanya: si A, si B, si C dan si D), ke dalam sebuah ruangan khusus yang hening. Lalu duduk bersila, bersebelahan. Dan mulai bermeditasi.

    Di tengah-tengah semedi yang khusuk, tiba-tiba si A (*maaf) buang angin.

    A : "Tiyuuu...utt..!" (#suarak*ntut)

    B : "Hey! Kamu kok kentut toh?! Batal!"

    C : "Lhah, kamu kok ngomong?! Brarti, batal juga!"

    D : "Aku loh... diem ndiri.."

  • 30 Maret 2020

    😆🤭

    FAJAR882 tulis:

    Syahdan, 4 orang anak nyantrik (berguru) ilmu kesaktian di sebuah padepokan olah kanuragan yang semi-semi kebathinan.

    ....

    C : "Lhah, kamu kok ngomong?! Brarti, batal juga!"

    D : "Aku loh... diem ndiri.."

    30 Maret 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 Mei

    Ibu 1: " Tau nggak jeng..anak saya nggak lulus tes angkatan laut gara2 nggak bisa berenang..padahal saya tau banget loh kalo yang diterima diangkatan udara itu nggak ada satu pun yg bisa terbang..

    Ibu 2 : " iya jeng..negara emang aneh..anak saya juga jeng...nggak diterima di Angkatan darat karena giginya rusak..padahal kalo perang kan mereka tembak2an bukan gigit2 an....

    12 Mei diubah oleh ECHA124

  • 12 Mei

    Bgini lho ibu 2,,mereka mmg sedang perang,tp mendadak gemes gigit2 senapan,krn pas nembak, targetnya milih cow lain...

    ECHA124 tulis:

    Ibu 1: " Tau nggak jeng..anak saya nggak lulus tes angkatan laut gara2 nggak bisa berenang..padahal saya tau banget loh kalo yang diterima diangkatan udara itu nggak ada satu pun yg bisa terbang..

    Ibu 2 : " iya jeng..negara emang aneh..anak saya juga jeng...nggak diterima di Angkatan darat karena giginya rusak..padahal kalo perang kan mereka tembak2an bukan gigit2 an....

    12 Mei diubah oleh CHRISTIAN983

  • 12 Mei

    Anjaiy gigit-gigitan cuiyn 😃😁😀😄😆

    🎵Senggol-senggolan

    ECHA124 tulis:

    Ibu 1: " Tau nggak jeng..anak saya nggak lulus tes angkatan laut gara2 nggak bisa berenang..padahal saya tau banget loh kalo yang diterima diangkatan udara itu nggak ada satu pun yg bisa terbang..

    Ibu 2 : " iya jeng..negara emang aneh..anak saya juga jeng...nggak diterima di Angkatan darat karena giginya rusak..padahal kalo perang kan mereka tembak2an bukan gigit2 an....

  • 12 Mei

    Bikin ngiri ya cuiyn..

    LISNARINAA355 tulis:

    Anjaiy gigit-gigitan cuiyn 😃😁😀😄😆

    🎵Senggol-senggolan

  • 12 Mei

    Wow,, kok tau mas?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bgini lho ibu 2,,mereka mmg sedang perang,tp mendadak gemes gigit2 senapan,krn pas nembak, targetnya milih cow lain...

  • 12 Mei

    ECHA124 tulis:

    Wow,, kok tau mas?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bgini lho ibu 2,,mereka mmg sedang perang,tp mendadak gemes gigit2 senapan,krn pas nembak, targetnya milih cow lain...

    😅🤔🤔????

  • 12 Mei

    Mengertilah dik,,bhw anak ibu itu sebenare adlah....aku😢  te re re re...te re re re(musik nelangsa)

    ECHA124 tulis:

    Wow,, kok tau mas?

  • 13 Mei

    😂😂😂

    ECHA124 tulis:

    Ibu 1: " Tau nggak jeng..anak saya nggak lulus tes angkatan laut gara2 nggak bisa berenang..padahal saya tau banget loh kalo yang diterima diangkatan udara itu nggak ada satu pun yg bisa terbang..

    Ibu 2 : " iya jeng..negara emang aneh..anak saya juga jeng...nggak diterima di Angkatan darat karena giginya rusak..padahal kalo perang kan mereka tembak2an bukan gigit2 an....

  • 13 Mei

    Saya ada tebak tebakan nih makanan paling enak didunia apa ??

    13 Mei diubah oleh SOZANOLO075

  • 13 Mei

    SOZANOLO075 tulis:

    Saya ada tebak tebakan nih makanan paling enak didunia apa ??

    Hanya orang pintar yg tau jawabannya bro

  • BUINGPRINC296

    13 Mei

    Kaya Iklan tolak angin bg

    ANGGORO118 tulis:

    Hanya orang pintar yg tau jawabannya bro

  • 13 Mei

    Makanan yg pas makannya berdua dg doi di kopdaran pertama,dan dia yg bayarin...sy enak dia eneg😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Saya ada tebak tebakan nih makanan paling enak didunia apa ??

  • 13 Mei

    Makanan gratis

    SOZANOLO075 tulis:

    Saya ada tebak tebakan nih makanan paling enak didunia apa ??

  • 13 Mei

    Makanan gratis

    SOZANOLO075 tulis:

    Saya ada tebak tebakan nih makanan paling enak didunia apa ??

3626 – 3650 dari 3752    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 145  146  147 ... 151  Selanjutnya Kirim tanggapan