Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3726 – 3750 dari 3826    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 149  150  151 ... 154  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Februari

    Didapat dari WA salah satu group:

    TIPS TAHAN LAMA DI RANJANG…!!!

    1. Pastikan suhu ruangan cukup nyaman (sekitar 25 derajat C).

    2. Gunakan bahan sprei dan sarung bantal guling yg lembut dan pastikan menggantinya selama 5 hari sekali shg terjaga kebersihannya.

    3. Jika Anda suka boleh gunakan pengharum ruangan atau aroma terapi yg lembut.

    4. Letakkan kebutuhan penting Anda seperti minum, cemilan, buah atau buku dan alat tulis serta HP dan remote AC di meja dekat ranjang sehingga mudah mengambilnya tanpa turun dari ranjang.

    5. Jika Anda suka nonton TV maka letakkan TV di depan ranjang dan pastikan remote-nya dalam jangkauan shg Anda tak perlu turun dari ranjang.

    Jika Anda sudah lakukan semua persiapan di atas, maka Anda pasti bisa tahan berjam-jam di ranjang dgn nyaman.
    .
    .
    .
    #Jangan_berharap_cerita yg enggak2 ya, krn yg nulis ini orangnya masih polos, alim dan religius…😎👍🙃

    2 Februari diubah oleh SAURIA580

  • ANGGORO118

    2 Februari

    🧑 : Bos... Saya siap bergabung di marketing perusahaan Bapak...

    👨 : Punya Pacar..?

    🧑 : Belum Pak..

    👨 : Yaelah.... masarin diri sendiri aja ga bisa..

    🧑 : 😫😥

  • 2 Februari

    #lanjutinahh

    🧒 : Bapak istrinya berapa?

    👦 : 1

    🧒 : Masa bertahun-tahun di pemasaran cuma laku ke 1 orang pak..

    👦 : 🙆‍♂

    ANGGORO118 tulis:

    🧑 : Bos... Saya siap bergabung di marketing perusahaan Bapak...

    👨 : Punya Pacar..?

    🧑 : Belum Pak..

    👨 : Yaelah.... masarin diri sendiri aja ga bisa..

    🧑 : 😫😥

  • ANGGORO118

    2 Februari

    HEPIGAL775 tulis:

    #lanjutinahh

    🧒 : Bapak istrinya berapa?

    👦 : 1

    🧒 : Masa bertahun-tahun di pemasaran cuma laku ke 1 orang pak..

    👦 : 🙆‍♂

    c.tenor.com/to-4V8Dk3okAAAAj/clapping.gif

  • 2 Februari

    thumbs2.imagebam.com/7b/62/41/d60f301368789428.jpg

    Buru atuh putusin sekarang juga 😂🤭

  • JOHANA079

    2 Februari

    Janji ya✌️😉

  • 3 Februari

    Janji kok aku padamu 😁

  • TEDDY845

    3 Februari

    SOZANLIWU435 tulis: thumbs2.imagebam.com/7b/62/41/d60f301368789428.jpg Buru atuh putusin sekarang juga 😂🤭

    Bukan nya kalau dia punya pacar enak, jelas saingan mu cuma 1, pacar nya.... 😂😂😂

  • 3 Februari

    cdn.imgpaste.net/2021/02/03/jwDW6.jpg

  • ANGGORO118

    6 Februari

    i.pinimg.com/originals/27/27/6c/27276ccc83d06a30a1291d9caa63acca.jpg

  • 6 Februari

    😀😁😂😊

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/originals/27/27/6 ... d9caa63acca.jpg

  • 11 Februari

    Sebuah Warung di Jogjakarta

    Para pelanggan warung ini terkesima dengan tulisan banner di warung : "Untuk Semua Pelanggan, GBU".

    Banyak karyawan dan mahasiswa makan di situ karena ada tulisan GBU.

    Rasa kagum semakin besar karena melihat pemilik warung adalah orang kampung dengan pendidikan rendah, tapi akses informasinya bagus dan menggunakan istilah Inggris pula.

    Seorang mahasiswa iseng bertanya : "Bu, GBU itu singkatan apa?"

    Dengan lugu, Ibu pemilik warung ini, sambil meracik bumbu² menjawab: "Gak Boleh Utang"

  • 11 Februari

    wkwkwkwkwkwk....

    Anak nakal

    SAURIA580 tulis: cdn.imgpaste.net/2021/02/03/jwDW6.jpg

  • 11 Februari

    🤣🤣🤣🤣🤣🤭🤭

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/originals/27/27/6 ... d9caa63acca.jpg

  • 11 Februari

    Wah... yg ini aku dah dpt dari teman... tp msh lucu lah dikit...

    😁😁

    MIYA971 tulis:

    Sebuah Warung di Jogjakarta

    Para pelanggan warung ini terkesima dengan tulisan banner di warung : "Untuk Semua Pelanggan, GBU".

    Banyak karyawan dan mahasiswa makan di situ karena ada tulisan GBU.

    Rasa kagum semakin besar karena melihat pemilik warung adalah orang kampung dengan pendidikan rendah, tapi akses informasinya bagus dan menggunakan istilah Inggris pula.

    Seorang mahasiswa iseng bertanya : "Bu, GBU itu singkatan apa?"

    Dengan lugu, Ibu pemilik warung ini, sambil meracik bumbu² menjawab: "Gak Boleh Utang"

  • DIMAS604

    11 Februari

    Suatu hari di Rumah Sakit Jiwa

    Seorang dokter berjalan2 memperhatikan sekerumunan pasiennya yang bermain bola dengan bola bowling. Tukasnya, "Namanya juga orang gila, main bola kok pakai bola bowling, ada2 aja."

    Tiba2 perhatiannya tertuju pada seorang pasiennya yang bersandar pada tiang gawang di dekat kiper. Karena penasaran, si dokter menghampirinya.

    Dokter: Kamu ga ikutan main dengan yang lain?

    Pasien: Dok, mereka main begitu, gimana kakinya ga sakit?

    Dokter: Loh, memang kenapa?

    Pasien: Itu kan bola bowling, dok. Saya mah mending disini aja.

    Dokter: Ohhhhhh, udah waras kamu ya?

    Pasien: Emang dokter pikir saya gila?

    Dokter: *Angguk2* Trus kamu disini ngapain?

    Pasien: Nunggu umpan lambung, dok.

  • DIMAS604

    11 Februari

    Malam hari di perkumpulan Crazy Rich Vampires.

    Tiga antagonis terhebat sedang mengobrol setelah sekian lama tidak berjumpa.

    Vampir A: Kisanak, lama pula kita tidak bersua. Sudah sehebat apa sekarang kesaktian kalian?

    Vampir B: Kau tidak tanya pada rumput bergoyang? Perlu kubuktikankah kesaktianku?

    Vampir C: Tak usah banyak cakap, kenapa tidak kita lihat saja siapa yang paling hebat mendapatkan buruan?

    Vampir A & B: Boleh.

    Vampir A: Aku duluan kalau begitu, kisanak.

    Vampir A melesat dengan sangat cepat menembus awan. Tidak lama kemudian terlihat darah mengucur dari bibirnya.

    Vampir B: Dapat apa kau kisanak?

    Vampir A: Seorang pengendara mobil yang sedang melaju kencang!

    Vampir B & C: Lumayan, boleh juga ilmumu, kisanak.

    Vampir B: Giliranku.

    Vampir B melesat lebih cepat dari vampir A. Setelah sekian lamanya, vampir B tiba lebih cepat dibanding vampir A.

    Vampir A: Bagaimana, kau dapat apa, kisanak?

    Vampir B: Aku dapat seorang pilot yang sedang menerbangkan pesawat!

    Vampir A: Kejam sekali! Benar2 vampir panutan! Aku mengaku kalah, kisanak. Sekarang kita lihat kemampuan kawan kita yang satu ini.

    Vampir C: Lihat saja.

    Vampir C pun terbang jauh lebih cepat. Hanya selang beberapa menit, vampir C kembali dan lebih cepat dibanding yang lain dengan seluruh tubuh berlumuran darah.

    Vampir A & B: Cepat sekali kisanak. Dapat apa kau kali ini? Kau terlihat lelah.

    Vampir C: Sepertinya aku perlu istirahat. Saat sedang terbang tadi aku melihat nenek - nenek di pinggir jalan.

    Vampir A & B pun terkejut: Nenek - nenek??? Sesakti apa si nenek tersebut???

    Vampir C: Bukan, tadinya hendak kuseberangkan si nenek tetapi aku terlindas truk.

  • LIEZT708

    11 Februari

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    DIMAS604 tulis:

    Malam hari di perkumpulan Crazy Rich Vampires.

    Tiga antagonis terhebat sedang mengobrol setelah sekian lama tidak berjumpa.

    ....

    Vampir A & B pun terkejut: Nenek - nenek??? Sesakti apa si nenek tersebut???

    Vampir C: Bukan, tadinya hendak kuseberangkan si nenek tetapi aku terlindas truk.

    12 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Februari

  • DIMAS604

    14 Februari

    MIYA971 tulis: youtu.be/VlGN6wVaFDw

    Perbatasan = Pertama bertemu saya langsung cinta

    Alamakkk🤣🤣🤣🤣

  • 20 Februari

    Pergi ke ladang pagi hari,

    Pulangnya bawa sayuran

    Saatnya bercengkrama para jombloan/i.

    Kan waktunya tuk  malam mingguan

    # Salam bagi mu eeh salam sehat selalu :)

    20 Februari diubah oleh LISNARINAA355

  • 21 Februari

    Ketika hari berganti minggu

    Jangan pernah bersedih dan ragu

    Nikmati hidup sendiri bukan berarti kamu tak laku

    Karena terlalu banyak memilih hingga mengabaikan cintaku....

    Ayoo guyuuu ....😂😂😂

    yen wes guyu ndang iso ketemu aku

    Sesok mlaku bareng golek penguhulu

    21 Februari diubah oleh ISMU915

  • 21 Februari

    thumbs2.imagebam.com/88/77/1c/6848561370853249.jpg

  • ANGGORO118

    23 Februari

    i.pinimg.com/originals/5f/c9/f2/5fc9f24906381f47fd06a6cb7c9233ec.jpg

  • 23 Februari

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/originals/5f/c9/f ... 6cb7c9233ec.jpg

    Wkwkwkwwk😂😂🤣🤣🤣🤣

3726 – 3750 dari 3826    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 149  150  151 ... 154  Selanjutnya Kirim tanggapan