Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3751 – 3775 dari 3813    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 150  151  152  153  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Februari

    MIYA971 tulis:

    thumbs2.imagebam.com/88/77/1c/6848561370853249.jpg

    Saat kubuka hatiku kok ada kk miya ya ? 😅🤭

  • 1 April

    Saat perkenalan awal antara pria dan wanita dewasa

    .

    Pria : Hi Venus, salam kenal ya... 😊

    Wanita : Hi Mars. Terimakasih. Salam kenal juga 😊☺️

    Pria : Venus, kamu cantik😉

    Wanita : Ah masa sih .. 😂😂😂😊😊😊Terimakasih  😍😍😍

    Pria : Masa aku bohong. Kamu terlihat masih muda. Seperti umur 35th  😚

    Wanita : 😑

    Pria : Iya aku serius. Kamu terlihat seperti baru umur 35th padahal anak2mu sudah remaja ya..

    Wanita : Km ngeledek ya???? Umurku 27th

    1 April diubah oleh MEI525

  • 20 April

    Coba

    duniaq.com/wp-content/uploads/2020/05/Jadi-lebih-pilih-pacar-apa-pulpen.jpg

  • 20 April

    😀😆😀😆😀 yeyeye yeyeyeye bahagiahnya yg berhasil, tq dek Anggoro

  • KEVIN303

    20 April

    ELISA652 tulis:

    Coba duniaq.com/wp-content/uploads/ ... -apa-pulpen.jpg

    Aku nyari di toko2, pulpennya kosong ka Elina.

  • 20 April

    ELISA652 tulis:

    😀😆😀😆😀 yeyeye yeyeyeye bahagiahnya yg berhasil, tq dek Anggoro

    kalo ga salah ngikutin cara dari mas Fajar yo kk ? berarti berterima kasihlah sm beliau, kalo caraku kemarin pake pinterest sih 😁

    btw.. keren dah & selamat yaaa.. sekarang akhirnya udah bisa upload 🙂👍

  • KEVIN303

    20 April

    KEVIN303 tulis:

    Aku nyari di toko2, pulpennya kosong ka Elina.

    Sorry salah ketik, *ka Elisa

  • 20 April

    KEVIN303 tulis:

    Sorry salah ketik, *ka Elisa

    Diedit juga bisa kok.. caranya klik di sebelah kanan yg ada simbol gb pensil 😁

  • 20 April

    Buah durian buah jambu

    Lebih enak lagi buah duku

    Teruslah tambah wawasanmu

    Dengan belajar dan baca Buku

    😊😊😊

    20 April diubah oleh DIANPANDIE622

  • KEVIN303

    20 April

    ANGGORO118 tulis:

    Diedit juga bisa kok.. caranya klik di sebelah kanan yg ada simbol gb pensil 😁

    Oh haha, sip, ty sarannya

  • 20 April

    KEVIN303 tulis:

    Sorry salah ketik, *ka Elisa

    Di maafkan 😊

  • 25 April

    KIPAS APA YANG AKU TUNGGU?

    KIPASTIAN DARI KAMU

  • 25 April

    ECHA124 tulis:

    KIPAS APA YANG AKU TUNGGU?

    KIPASTIAN DARI KAMU

    Apa bedanya kamu sama kipas ?

  • 25 April

    ANGGORO118 tulis:

    Apa bedanya kamu sama kipas ?

    Apa yaa...

    kipas bisa mendingini kalo aku bisa mengangengi😄

  • 26 April

    ECHA124 tulis:

    Apa yaa...

    kipas bisa mendingini kalo aku bisa mengangengi😄

    kipas angin ngeringin keringat kalo kamu bikin keringetan 🤭

  • 26 April

    ANGGORO118 tulis:

    kipas angin ngeringin keringat kalo kamu bikin keringetan 🤭

    Masang mah bisa aja

  • 27 April

    Cow : Aku lagi minum teh manis kok rasanya gak ada manis2 nya ya..

    Cew : loh, kok bisa?

    Cow : karena manisnya sdh pindah ke wajah kamu

    Cew : 😊

  • 27 April

    Cew : Aku lagi makan tomyam kok hambar rasanya ya

    Cow : Kok bisa?

    Cew : Karena asam sepatnya sudah berdomisili di wajahmu

    Cow : gubrakkk...(jatuh deh dari bangku)

    ECHA124 tulis:

    Cow : Aku lagi minum teh manis kok rasanya gak ada manis2 nya ya..

    Cew : loh, kok bisa?

    Cow : karena manisnya sdh pindah ke wajah kamu

    Cew : 😊

  • 27 April

    YOHANA140 tulis:

    Cew : Aku lagi makan tomyam kok hambar rasanya ya

    Cow : Kok bisa?

    Cew : Karena asam sepatnya sudah berdomisili di wajahmu

    Cow : gubrakkk...(jatuh deh dari bangku)

    ECHA124 tulis:

    Cow : Aku lagi minum teh manis kok rasanya gak ada manis2 nya ya..

    Cew : loh, kok bisa?

    Cow : karena manisnya sdh pindah ke wajah kamu

    Cew : 😊

    Ahaaaaa..😁😁

  • 28 April

    👍😁

    NEA510 tulis:

    ASAP TEBAL

    Wanita : " Hallo bisa bicara dengan Bapak Jaya..? "

    Jaya: " Iya Saya sendiri, ada apa ya...? "

    Wanita :  "Kalau bgt Saya ingin bertemu dan bicara serius 4 mata dg Bapak...!!"

    Jaya : " Anda kenal Sy....?"

    Wanita : " Tentu saja.... Bpk adalah Ayah dari salah satu anak2 Saya... "

    Jaya : " ????????... Astaga... Apakah Kamu Sinta...? "

    Wanita : " Bukan Pak... "

    Jaya : " Icha...? "

    Wanita : " Bukan... "

    Jaya : " Tiara...? "

    Wanita : " Bukan...!!! "

    Jaya : " Oliv...? "

    Wanita : " Bukan...!!! "

    Jaya : " Kiki...? "

    Wanita : " Bukan...!!! "

    Jaya : " Indri...? "

    Wanita : " Aduuuuh Paaak bukan ah...!!! "

    Jaya : " Tanti...⁉ "

    Wanita : " ????????... Bukaaaannn.....Bkn Pak... Sy Ibu Ratna,....Wali Kelas anak Bapaaaaaaak.....!!! Tlg dijemput anak Bapak krn siswa dipulangkan lebih cpt sebab Kabut Asap !  ????????

  • 29 April

    Cowok : "sayang... mecin apa yang banyak saingan?"

    Cewek : "Ajinomoto ya mas"

    Cowok : " bukan, mencintaimu"

  • 29 April

    ELISA652 tulis:

    Cowok : "sayang... mecin apa yang banyak saingan?"

    Cewek : "Ajinomoto ya mas"

    Cowok : " bukan, mencintaimu"

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • 29 April

    YOHANA140 tulis:

    Cew : Aku lagi makan tomyam kok hambar rasanya ya

    Cow : Kok bisa?

    Cew : Karena asam sepatnya sudah berdomisili di wajahmu

    Cow : gubrakkk...(jatuh deh dari bangku)

    ECHA124 tulis:

    Cow : Aku lagi minum teh manis kok rasanya gak ada manis2 nya ya..

    Cew : loh, kok bisa?

    Cow : karena manisnya sdh pindah ke wajah kamu

    Cew : 😊

    😃😃😃😃😃😃🤣🤣🤣🤣🤣🤣super ngocok perut ini sih😃😃

  • 29 April

    Hahaha

    ELISA652 tulis:

    Cowok : "sayang... mecin apa yang banyak saingan?"

    Cewek : "Ajinomoto ya mas"

    Cowok : " bukan, mencintaimu"

  • 29 April

    Aligato aligato

    FENNY899 tulis:

    😃😃😃😃😃😃🤣🤣🤣🤣🤣🤣super ngocok perut ini sih😃😃

3751 – 3775 dari 3813    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 150  151  152  153  Selanjutnya Kirim tanggapan