Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3776 – 3800 dari 3826    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 151  152  153  154  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 April

    YOHANA140 tulis:

    Cew : Aku lagi makan tomyam kok hambar rasanya ya

    Cow : Kok bisa?

    Cew : Karena asam sepatnya sudah berdomisili di wajahmu

    Cow : gubrakkk...(jatuh deh dari bangku)

    😅😅😅😅😅

    Cwokx takut asam mutasi ke wajahx jadi kaget jatuhlah dia dari bangku 🙈🙈🙈

  • YOHANA140

    30 April

    Hahaha iya

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅😅😅😅😅

    Cwokx takut asam mutasi ke wajahx jadi kaget jatuhlah dia dari bangku 🙈🙈🙈

  • 30 April

    Sayang adik sayang kakak

    Beli baju beli sendal

    Buat kamu apasih yang enggak

    Besok kita liburan ke Kendal

    😊😊😊😊

  • ANGGORO118

    31 Mei

  • JON540

    31 Mei

    Buah nangka buah ke

  • JON540

    31 Mei

    Aduh  ulang lagi ,,,,,top  buah nangka buah kedodongdong ,,ikut dong

  • JON540

    31 Mei

    Ikut dong beli buah kedongdong. Berduaan

  • 31 Mei

    "Kamu pacar atau sendal jepit? Kok gampang amat diambil orang."

  • FEE442

    31 Mei

    Mau tanyaa, gendang telinga masuk alat musik apa ya? :p

  • 31 Mei

    Jalan-jalan ke Jepang

    Cuma buat beli kerupuk

    Jauh amat bukk...

  • ANGGORO118

    31 Mei

    Pas baru pacaran

    🧒 Aku punya pantun

    👧 Apa?

    🧒 Burung gelatik, terbang di awan

    👧 Cakeeeep

    🧒 Wajahmu cantik, rupamu menawan

    👧 Kocak humorku anjlok 🤣🤣

    Pas udah pacaran lama

    🧒 Aku punya pantun

    👧 Apaan sih ga jelas palingan ga lucu, udah mending diem aja

    31 Mei diubah oleh ANGGORO118

  • 1 Juni

    😂😂🤣🤣

    Bagus nih

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/7NrUbMq-2mc

  • ANGGORO118

    1 Juni

  • 1 Juni

    Habis hujan nongol pelangi, pelangi ilang eh nongol kamu🤣

  • EELFRIDA318

    2 Juni

    Kalo ada sayur nangka

    Jngn lupakan sayur kangkung

    Kalo ada pacar di kota

    Jngn lupakan pacar di kampung

    😑😑😑😑

  • ANGGORO118

    2 Juni

    EELFRIDA318 tulis:

    Kalo ada sayur nangka

    Jngn lupakan sayur kangkung

    Kalo ada pacar di kota

    Jngn lupakan pacar di kampung

    😑😑😑😑

    Sayur nangka dari tetangga

    Sayur kangkung bumbu tumis

    Pacar di kota buat hati berbunga

    Pacar di kampung senyumnya begitu manis

  • EELFRIDA318

    2 Juni

    LOL 🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Sayur nangka dari tetangga

    Sayur kangkung bumbu tumis

    Pacar di kota buat hati berbunga

    Pacar di kampung senyumnya begitu manis

  • JON540

    2 Juni

    Masak sayur Tampa bumbu                                               orang kota pada nga mau                                                     cari pacar yang lugu                                                           orang kota nga tau

  • ANGGORO118

    4 Juni

  • 4 Juni

    Kamu cantik pujaan para pria

    Satu ditambah satu sama dengan dua

    Disini ada semangka disana ada mangga

    Jangan sia-siakan waktu bila ingin bahagia

  • YOHANA140

    4 Juni

    Ada kucing di perahu

    Hati orang sapa yang tahu

  • 5 Juni

    ISMU915 tulis:

    Kamu cantik pujaan para pria

    Satu ditambah satu sama dengan dua

    Disini ada semangka disana ada mangga

    Jangan sia-siakan waktu bila ingin bahagia

    Bahagiah bukan sembarang bahagiah

    Dapat semangka dan juga mangga

    Jika abang sudah bahagiah

    Ajak dong adek ikut serta

  • 5 Juni

    YOHANA140 tulis:

    Ada kucing di perahu

    Hati orang sapa yang tahu

    Ada kucing di perahu

    Hati orang sapa yang tahu

    Kucing kampung makan tahu

    Aku tahu kamu pura-pura tidak tahu

  • 15 Juni

    Why women needs a husband

    A Woman goes to a Psychologist and complains: “I don’t want to marry. I am educated, independent, and self sufficient. I don’t need a husband. But my parents are asking me to marry. What do I do?”

    Psychologist replied : “YOU, undoubtedly will achieve great things in life. But somethings inevitably will not go the way you want. Somethings will go wrong. Sometimes you will fail. Sometimes your plans won’t work. Sometimes your wishes will not be fulfilled. Then who will you blame?Will you blame Yourself?”

    Woman: “NO!!!”

    Psychologist: “Yes… That’s why you need a Husband!”

  • 15 Juni

    🤣

    MEI525 tulis:

    Why women needs a husband

    A Woman goes to a Psychologist and complains: “I don’t want to marry. I am educated, independent, and self sufficient. I don’t need a husband. But my parents are asking me to marry. What do I do?”

    Psychologist replied : “YOU, undoubtedly will achieve great things in life. But somethings inevitably will not go the way you want. Somethings will go wrong. Sometimes you will fail. Sometimes your plans won’t work. Sometimes your wishes will not be fulfilled. Then who will you blame?Will you blame Yourself?”

    Woman: “NO!!!”

    Psychologist: “Yes… That’s why you need a Husband!”

3776 – 3800 dari 3826    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 151  152  153  154  Selanjutnya Kirim tanggapan