Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3776 – 3800 dari 3956    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 151  152  153 ... 159  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DIANPANDIE622

    29 April 2021

    YOHANA140 tulis:

    Cew : Aku lagi makan tomyam kok hambar rasanya ya

    Cow : Kok bisa?

    Cew : Karena asam sepatnya sudah berdomisili di wajahmu

    Cow : gubrakkk...(jatuh deh dari bangku)

    😅😅😅😅😅

    Cwokx takut asam mutasi ke wajahx jadi kaget jatuhlah dia dari bangku 🙈🙈🙈

  • YOHANA140

    30 April 2021

    Hahaha iya

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅😅😅😅😅

    Cwokx takut asam mutasi ke wajahx jadi kaget jatuhlah dia dari bangku 🙈🙈🙈

  • DIANPANDIE622

    30 April 2021

    Sayang adik sayang kakak

    Beli baju beli sendal

    Buat kamu apasih yang enggak

    Besok kita liburan ke Kendal

    😊😊😊😊

  • ANGGORO118

    31 Mei 2021

  • JON540

    31 Mei 2021

    Buah nangka buah ke

  • JON540

    31 Mei 2021

    Aduh  ulang lagi ,,,,,top  buah nangka buah kedodongdong ,,ikut dong

  • JON540

    31 Mei 2021

    Ikut dong beli buah kedongdong. Berduaan

  • 31 Mei 2021

    "Kamu pacar atau sendal jepit? Kok gampang amat diambil orang."

  • FEE442

    31 Mei 2021

    Mau tanyaa, gendang telinga masuk alat musik apa ya? :p

  • 31 Mei 2021

    Jalan-jalan ke Jepang

    Cuma buat beli kerupuk

    Jauh amat bukk...

  • ANGGORO118

    31 Mei 2021

    Pas baru pacaran

    🧒 Aku punya pantun

    👧 Apa?

    🧒 Burung gelatik, terbang di awan

    👧 Cakeeeep

    🧒 Wajahmu cantik, rupamu menawan

    👧 Kocak humorku anjlok 🤣🤣

    Pas udah pacaran lama

    🧒 Aku punya pantun

    👧 Apaan sih ga jelas palingan ga lucu, udah mending diem aja

    31 Mei 2021 diubah oleh ANGGORO118

  • MEI525

    1 Juni 2021

    😂😂🤣🤣

    Bagus nih

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/7NrUbMq-2mc

  • ANGGORO118

    1 Juni 2021

  • 1 Juni 2021

    Habis hujan nongol pelangi, pelangi ilang eh nongol kamu🤣

  • EELFRIDA318

    2 Juni 2021

    Kalo ada sayur nangka

    Jngn lupakan sayur kangkung

    Kalo ada pacar di kota

    Jngn lupakan pacar di kampung

    😑😑😑😑

  • ANGGORO118

    2 Juni 2021

    EELFRIDA318 tulis:

    Kalo ada sayur nangka

    Jngn lupakan sayur kangkung

    Kalo ada pacar di kota

    Jngn lupakan pacar di kampung

    😑😑😑😑

    Sayur nangka dari tetangga

    Sayur kangkung bumbu tumis

    Pacar di kota buat hati berbunga

    Pacar di kampung senyumnya begitu manis

  • EELFRIDA318

    2 Juni 2021

    LOL 🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Sayur nangka dari tetangga

    Sayur kangkung bumbu tumis

    Pacar di kota buat hati berbunga

    Pacar di kampung senyumnya begitu manis

  • JON540

    2 Juni 2021

    Masak sayur Tampa bumbu                                               orang kota pada nga mau                                                     cari pacar yang lugu                                                           orang kota nga tau

  • ANGGORO118

    4 Juni 2021

  • 4 Juni 2021

    Kamu cantik pujaan para pria

    Satu ditambah satu sama dengan dua

    Disini ada semangka disana ada mangga

    Jangan sia-siakan waktu bila ingin bahagia

  • YOHANA140

    4 Juni 2021

    Ada kucing di perahu

    Hati orang sapa yang tahu

  • 5 Juni 2021

    ISMU915 tulis:

    Kamu cantik pujaan para pria

    Satu ditambah satu sama dengan dua

    Disini ada semangka disana ada mangga

    Jangan sia-siakan waktu bila ingin bahagia

    Bahagiah bukan sembarang bahagiah

    Dapat semangka dan juga mangga

    Jika abang sudah bahagiah

    Ajak dong adek ikut serta

  • 5 Juni 2021

    YOHANA140 tulis:

    Ada kucing di perahu

    Hati orang sapa yang tahu

    Ada kucing di perahu

    Hati orang sapa yang tahu

    Kucing kampung makan tahu

    Aku tahu kamu pura-pura tidak tahu

  • MEI525

    15 Juni 2021

    Why women needs a husband

    A Woman goes to a Psychologist and complains: “I don’t want to marry. I am educated, independent, and self sufficient. I don’t need a husband. But my parents are asking me to marry. What do I do?”

    Psychologist replied : “YOU, undoubtedly will achieve great things in life. But somethings inevitably will not go the way you want. Somethings will go wrong. Sometimes you will fail. Sometimes your plans won’t work. Sometimes your wishes will not be fulfilled. Then who will you blame?Will you blame Yourself?”

    Woman: “NO!!!”

    Psychologist: “Yes… That’s why you need a Husband!”

  • 15 Juni 2021

    🤣

    MEI525 tulis:

    Why women needs a husband

    A Woman goes to a Psychologist and complains: “I don’t want to marry. I am educated, independent, and self sufficient. I don’t need a husband. But my parents are asking me to marry. What do I do?”

    Psychologist replied : “YOU, undoubtedly will achieve great things in life. But somethings inevitably will not go the way you want. Somethings will go wrong. Sometimes you will fail. Sometimes your plans won’t work. Sometimes your wishes will not be fulfilled. Then who will you blame?Will you blame Yourself?”

    Woman: “NO!!!”

    Psychologist: “Yes… That’s why you need a Husband!”

3776 – 3800 dari 3956    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 151  152  153 ... 159  Selanjutnya Kirim tanggapan