Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3926 – 3950 dari 3956    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 157  158  159  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Agustus

    SERDADU DI MALAM HARI

    SUARA MERDU SUKA MAKAN HATI

    KATANYA SETIA SUKA MENYAKITI

    DARIPADA MENGENALI

    LEBIH BAIK TINGGAL PERGI

    TIDAK USAH DILADENI

    KARENA BUKAN TARGET YG KITA CARI

    LARIIII...!!!

    PERGIII...!!!

    🏃🏃🏃🏃🤭

  • 2 September

    -----singkat cerita-----

    Diwaktu sore paling enak makan jagung bakar

    Hatinya bergetarpun tiada yg antar,

    Pingin petik madu tp rasanya kurang beruntung

    Diam-diam malah bikin hati tambah bingung

    Awalnya merindukan krn blum punya pacar

    Namun terdengar kabar sdh mau balikan

    Knapa bila rindu menggoda kok hrs jauh ke Megamendung ? Ogah ah jauh...!

    Itu pertanda anda msh kurang beruntung, yg biasa ditikung kayak buaya buntung

    🤭....?!

    Tamat..

    2 September diubah oleh ISMU915

  • 3 September

    Jarene ayu kok rung gandeng si bagus,

    Jare si bagus kok rung duwe pacar ayu

    Judule mbulet...

    Wolak walik yo podho wae ora sido nerusne aq mutung...!!😁

    Jarene wes payu kok yo urung sido

    Mbulet meneh to?😁

    Wes meluo aku 😂

  • 3 September

    Katanya rindu

    Tp tdk mau ketemu

    Katanya suka denganmu

    Tapi selalu mengganggumu

    Siapa dia....?

                   K    A    M    U

    😁🤣😂

  • 6 September

    Pagi-pagi makanya soto

    Baca berita kamu telah berkeluargo

    Yo weslah aku yo ora opo opo

    Gitu aja kok repot !?🤭😁🤣🤣

                 ---- K E R J A ----

    Ok  lanjut kerja Cari bahagia

    Biar blum bersama Yg penting gembira

    Siji tambah siji duo

    Kamu wes gandeng sopo

    Belum ono yowes tak pek konco

    Timbang aku dadak kondo

    Mengko dadi suloyo sing nambani sopo

    Wes podho ora duwe wong tuwo

    Tangi turu jik rekoso, gawean ora ono

    Mending kok jak makaryo

    Ben oleh koyo, tur kuwi wae yen ono

  • 10 September

    Telp Tengah sore dr seorang sahabat

    Sambil gaya nanya info bagaimana kabarmu

    Berlagak sok kaya tp lupa sopan santunya

    Nada bertanya berubah jd nasehat

    Omongnya ngalor ngidul tak berisi jg sangat tak jelas

    (Maklum dlm benaku org kaya baru habis dpt warisan)

    Baru seminggu berkenalan

    Sudah bikin sy malas bicara

    Inilah kisah ku...

    Jgn ditiru

    Sy bukan pemburu harta

    Saya juga tidak berharta

    Tapi saya cukup bahagia

    Tak perlu kalian gaya & pamer

    Stop sampai disini saja

    Silahkan berkelana

    Cari pujaan di dunia nyata

    Mungkin sy bukan pilihan

    Selamat jalaaaan...!!🖐️👋

  • 11 September

    images.tokopedia.net/img/cache/700/VqbcmM/2022/7/25/9f29f3e2-7e4c-44f4-a4cc-0e2115080e3f.jpg

    Desaku asri nan mandiri

    Berjalan sendiri tanpa bantuan Menteri

    Meski berbondong bondong tamu menghampiri

    Tetaplah seksi bak penari yg sedang beraksi

  • 11 September

    Kl cicak buntutnya dibelakang

    VANA237 tulis:

    A:  Tau gak beda nya km sama cicak?? 😁

    B:  gak tau 🙄

    A:  Kalo cicak diam² merayap

        Kalo kamu diam² ngangenin

        ... Eaaaaa 😄🤭😋💃💃💃

  • 12 September

    Desa asri nan mandiri jadi dambaan setiap insani yg sedang mencari laki bini disini, jangan lupa tetap dicari meski sebagian pada menjauh dan lari 🤭😁

    cdn.kibrispdr.org/data/773/pemandangan-sawah-dan-gunung-22.jpg

  • 12 September

    Haha.. Trus kalo km???? 🙄😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl cicak buntutnya dibelakang

  • 15 September

    Seandainya bisa kuraih mahkota itu

    Pasti nyata akan kuberikan padamu

    Biarpun ada sekat penghalang

    Kan ku terjang sebagai tantangan

    Maju tak gentar membela yang menang

    Hati bergetar tandanya mau senang

    Sekarang coba berkenalan

    Pasti lusa boleh jadian

    Kemudian segera pamitan

    Jangan lupa kabari mantan

    ....sampaikan pesan selamat jalan

    Ha ha ha..🤣🤣😂😁

  • 16 September

    Malam malam ga punya acara

    Semua rasanya hampa

    Apalagi pegang uang banyak

    Pacar saja masih belum ada

    Gimana mau jalan berdua

    Yang ada hanyalah jalan dewe-dewe

    Berharap ada yang awe-awe

    Mau ngajakin pergi cari makan dan minum

    Sambil ngobrol masa depan

    Bila perlu soal ke pelaminan

    Biarpun hanya angan- angan

    Yang penting bisa bikin hati senang

    Sdh gak mikir besok mau jadian apa temenan

    Wah kok pahit...

    Berarti itu kopi tanpa gula

    Hobynya sensi hatinyapun terluka

    Lebih baik banyak tertawa

    Terlihat sangat bahagia

    Meskipun tidak punya apa-apa

    Juga tidak mengharap padanya

    Hidup sederhana semua tersedia

    Pastinya ada bahagia

    Biarpun belum sama siapa²

    Pagi pahit...🤭

  • 17 September

    Mau cari pasangan susah

    Cari teman juga tdk mudah

    Wes mending bikin kesibukan

    Gak usah usil gangguin orang

    Jangan mentang² punya ilmu

    Segudang teorinya metu

    Prakteknya pun kaku

    Sampai lupa cari kenalan baru

    Karena mulai lupa ini dunia nyata

    Yang penuh manusia dan tatapan mata

    Hai wong bagus lan wong ayu

    Jangan pada ngguyu...

    Saruuu...

    Ini sudah pada tahap terlalu

    Terkadang juga malah bikin malu

    Karena dia ini suka anggap teman tidak tahu

    Ahkirnya dia ini yang metu

    Meninggalkanmu

    Entah salahkah bunda mengandung

    Yowes begitu smoga kalian jadi pada tahu

    Ada pesan jangan sombong Dia tentang

    Jangan keminter nanti keblinger

    Sudah banyak nasehat namun lewat

    Ini manusia memang kepala batu

    Suka ngumbar ilmu yg blum tentu laku

    Akupun jadi ikut malu

    T E R L A L U...!!! 🤫😬

  • 17 September

    nemu di FB, ga lucu tp seneng aja baca nya 😬

    Peneliti ahli bahasa menyimpulkan bahwa DORAEMON ternyata kucing asli dari Jawa. Nama aslinya DORAEMAN, yg artinya tidak ada yg sayang. Lalu kucing tsb pergi ke negeri Jepang. Di sana namanya dirubah jadi DORAEMON.
    Sebenarnya dia punya banyak saudara di Jawa yang namanya sesuai dengan karakternya :
    1. Yang bodoh, namanya DORAMUDENG
    2. Yang suka kabur, namanya DORABALIK
    3. Yang suka keluyuran, namanya DORAMULIH
    4. Yang suka begadang, namanya DORATURU
    5. Yang suka berbuat ngawur, namanya DORANGGENAH
    6. Yang pikun, namanya DORAELING
    7. Yang gatel-gatel, namanya DORAADUS
    8. Yang suka omong, namanya DORAMENENG
    9. Yang suka berantem, namanya DORAAKUR
    10. Yang kelaparan, namanya DORAMANGAN
    11. Yang suka mudik, ke Jawa walaupun harus macet-macetan, namanya DORAKAPOK
    12. Yang gak kelaparan, namanya DORALUWE
    13. Yang baca ini sambil senyum-senyum sendiri, namanya DORAWARAS
    14. Yang nggak pada ketawa karena gak ngerti bhs Jawa, namanya DORAPAHAM
    15. Yang duduk2 dari tadi dan masih baca FB namanya DORAKERJO.
    16. Esuk2 ora ono sego, ngalamat DORASARAPAN
    17.Yang tdk bs buka FB DORANGISIPULSA
    18. Sing Stres DORANGGUYU

  • 17 September

    static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/mata-air-_140703143330-108.jpg

    Air tak selalu jernih begitulah ucapanku

    Kapas tak selalu putih begitulah hatiku

    Kuberharap engkau mengerti

    Hati ini...

    Ojo dibanding bandingke

    Sudah pasti kalah

    Mbok oyako ora bakal nemu koyo aku

    Wong sing ono yo mung aku

    Ada pesona dalam dirimu yang membuatku tertarik padamu.

    Aku tidak bisa menolaknya karena kamulah yang membuatku merasa bahagia

    Aku telah mencintaimu sejak saat aku bertemu denganmu, dan aku akan terus mencintaimu tanpa henti

    Jurus rayuan pulau kelapa ...😆🤭

    Di hati ini inginya bertanya padanya

    Namun disana bawaanya duka

    Karena sesungguhnya memang tiada tanda-tanda cinta

    Abaikan & tetap💪

    Preeet preeet...!!🤣🤫

  • 19 September

    Gak tahu salahnya dimana..?

    Cari pasangang kok susah coba lihat ke belakang masing² barangkali ada bekal yg ketinggalan buat calon pasangan

    Semua sepakat terserah pd Tuhan sj...

    Pingin punya tp membatasi diri

    Diatur,dikunci sedemikian rupa supaya umur calon sekian, etnisnya sama ok yg ptg jenisnya ora Podo dsb..

    Pingin segera tp tdk perpanjang keanggotaan

    Pingin cari tp g mau inbok, ngenal

    Pingin dapat sing ayu tp malu...

    Kalau ditanya teman mung guya-guyu

    Opomeneh calone yo gagu pisan

    Bakal gak ketemu²..

    Pinginnya dapat wong bagus

    Bagaimana perkembangannya..?

    Podo wae alias biasa wae..

    Masih tahap perkenalan katanya blum ada yg klik dsb

    Preeet preeet...!!

    Nganti kapan..? Selak tuwek lho...?

    Masih alesan mau dapat mau gak yg ptg hidup happy...yak ampun ?!! Pasrah tp batasan masih jalan aneh kan..

    Ya jelas aneh sih..

    Mbok sdh sama aku sj kalau mau ?!

    Aku pinter masak suk tak masakne

    Aku pinter dandan/ ber rias pasti ayu

    Suk mesti seneng dilayani wong ayu

    Bla bla...Preet preet...!!

    Orang hidup ini apa kebanyakan janji

    Orang hidup ini apa kebanyakan mimpi

    Orang hidup ini apa kebanyakan diapusi

    Sampai-sampai suka membatasi diri agar tidak mudah dikenali orang lain

    Termasuk hak Tuhan pun terbatas juga

    Katanya semua terserah diberiNya kapan

    Repot repot....!! Sing salah sopo jal?!

    Aku, saya..? Kowe, kamu ..? Iyo yak'e

    Mosok Wewe..🤭😁

    Sekedar berkelakar saja

    Kuncinya ojo sok dibandingke

    Wong aku yo durung duwe jik podo kowe

    Penting sllu sehat🏃🏃🏃🤣😁😂😁😁

  • Hari Rabu pukul 9:11

    cdn.idntimes.com/content-images/community/2019/06/streetfoodstories-20190613222908-4f6f92101b68eb72f3b15219498d1ce0.png

    Ning Purwokerto tuku ketan

    Iki cerito anak rantauan

    Lombok rawit pedes tenan

    Golek duwit kanggo masa depan

    Golek duwit kanggo masa depan

    Rokok klobot ning ngisor wit mlinjo

    Paling abot ninggal anak-bojo

    Tuku donat ning Kalimantan

    Tetep semangat kanggo masa depan

    Tetep semangat kanggo masa depan

    Godhong kenikir, godhong koro

    Jo dipikir aku arep ngliyo

    Mangan jamur, mangan koro

    Aku jujur, kowe ra percoyo

    Aku jujur, kowe ra percoyo

    Juru parkir ngombe dawet

    Jo dipikir marai mumet

    Ngopek jamur nggone Mbah Wage

    Pantang mundur, terus nyambut gawe

    Pantang mundur, terus nyambut gawe

    Ning Banyuwangi tuku ketan

    Iki cerito anak rantauan

    Lombok rawit pedes tenan

    Golek duwit kanggo masa depan

    Golek duwit kanggo masa depan

    Rokok klobot ning ngisor wit mlinjo

    Paling abot ninggal anak-bojo

    Tuku donat ning Kalimantan

    Tetep semangat kanggo masa depan

    Tetep semangat kanggo masa depan

    ...dst..😄🤭

    Hari Rabu pukul 9:20 diubah oleh ISMU915

  • Hari Kamis pukul 13:38

    Kalau kamu sedih karena isi dompet menyusut.

    Hubungi dan datanglah ke rumahku

    Pintu selalu terbuka untukmu

    Dan.......

    Kita sedih bareng-bareng

    😉

  • Hari Kamis pukul 13:49

    akcdn.detik.net.id/visual/2017/05/31/280ba3f7-34a7-4758-a0ff-5acecdbea61e_169.jpg

    Pingin segera mendapatkan...

    Keberanian harus datang dr diri sendiri

    Sebab tdk ada seorangpun di dunia ini yg bs jual keberanian

    Hadapi segala perkaramu dengan senyuman

    Janji Tuhan tetap bisa dinantikan

    Ada sebuah tragedi yg hrs dilewati

    Ada janji yg hrs dipenuhi

    Ada sebuah lagu yg hrs dinyanyikan

    Ada impian yg hrs diwujudkan

    Ada persoalan hidup yg hrs diselesaikan

    Semua butuh aksi

    Didepan sudah pasti

    Tinggal sekarang atau nanti

  • Hari Kamis pukul 14:11

    Hahahaha

    VANA237 tulis:

    Haha.. Trus kalo km???? 🙄😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl cicak buntutnya dibelakang

  • Hari Jumat pukul 0:11

    Merdeka atau mati

    Jangan ditanya lagi

    Masih belum ditemani

    Karena gak niat cari

        Sekarang berjuang buat masa depan

        Abaikan pasangan dulu biar bisa senang

        Harus bisa buang sedih dan bimbang

        Tunggu kekasih pujaan yang tidak

         kunjung datang

    Hati senang itu obat

    Bila ku dapat harus dekat

        sikaaat...!!🤭😁

  • Hari Jumat pukul 13:31

    Jum'at malam memang belum jadian

    Sabtu dicari minggunya kelayapan

    Yo wes ahkirnya mundur gak jadi

    Tancap gas trus aku lariiiii..

    Gak peduli lagiii...

    Kuncinya gak jadii..

    Daripada tersakiti...

    ....

    Ambyaaar...!!! Bubaaaar..!!!🤭

  • Hari Sabtu pukul 12:37

    Ini Sabtu malam besok sudah Minggu

    Pujaan belum ada tidak usah ditunggu

    Jalan bareng bersama teman-teman

    Pasti senang juga tidak terganggu

    Daripada sama kamu

    Suka menggerutu

    Tujuan tidak pernah ketemu

    Ahkirnya layu...🤭

  • Hari Sabtu pukul 15:20

    (iseng-iseng bercerita, yg ga suka boleh skip, yg suka bearti kita satu pangkalan)

    👧 : kamu kok kyak matahari ya,,,

    👨 : cerah, bersinar, menyinari hatimu,,, hehe,,,

    👧: bukan itu

    👨: trs

    👧: adanya siang doank,,, malem ngilang 🤔

    👨: (akika mangkal cyn)

  • Hari Sabtu pukul 18:07

    👧: "Bang, kapan lamar adek?".

    👦: "Sabar Dek, tunggu tanah terjual".

    👧: "Memangnya punya tanah Bang".

    👦: "Bukannya sombong Dek, dari

            Slipi sampai bundaran HI itu

            apa?"

    👧: "Itu Tanah Abang".

    👦: "Iya betul, 😆".

3926 – 3950 dari 3956    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 157  158  159  Selanjutnya Kirim tanggapan