Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

3976 – 4000 dari 4014    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 159  160  161  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Oktober

    Pantes aja perhatianmu skrg kurang 🤦🙊

    EZTY822 tulis:

    Sorry sibuk😌🤣

    Buka JK cuman sebentar aja ga pernah lama skg. Koment jg cuman sedapet nya forum🤭

    msh byk medsos laen yg perlu dibuka semacah Igeh, fesbuk, titok, tuiter, apalagi grup² wa 😌

  • BAYU715

    17 Oktober

    Potong discount, jd kurang klo mau lebih cari bonus 🤔

    ISMU915 tulis:

    Pantes aja perhatianmu skrg kurang 🤦🙊

  • 22 Oktober

    www.tobatabo.com/pictures/thumb/thumb_1110c2b06a7fc5c67fb92586ba22d9621444bfe5.jpg

    Nikah gak nikah  dibilangnya asyik

    Emang gak kepikiran pingin nikah..?

    Yaaach..?!

    Boro-boro mau nikah calonnya sj blum kelihatan

    Oh lha gimana masih ketutup awan..?

    Atau juga masih bersanding dengan teman

    Wakaka...jiaah..!!

    Lucu ora..?

    Ya temanmu mungkin tertib anggota

    Kamunya kan kagak

    O..ooo..oh itu masalah..?!

    Pikir saja sendiri...🤭

    Yowes besok tak pergi mancing

    Lho kok malah canda..?

    Wes angeeel pool Iki

    Sak karepmulah

    Penting aq wes omong sak omong²ku

    Meh tok enggo monggo ora yo terserah

    Jer Basuki mowo bea, Yen ora rabi mbi aku meh karo sopo ....

    Siji tambah siji pancen loro Yen kowe rabi iso dadi telu😄

    Lucu ora..?

    Ok..🖐️👋🤣😆😂

    22 Oktober diubah oleh ISMU915

  • 23 Oktober

    i.ibb.co/RT91QnL/Screenshot-2022-10-23-14-52-48-41-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

    Air beriak tanda tak dalam air tenang menghanyutkan

    Sepi ing pamrih rame ing gawe

    Bila forumnya sepi itu tandanya pada punya pamrih

    Pamrihnya apa coba..?

    Pingin ketemu calon pujaan atau, pingin punya pacar, pingin punya teman banyak atau pingin  cepet nikah dsb.

    Semua masih dalam tanda tanya

    Meski tak mau terbuka

    Rasanya tetap seperti biasa

    Tak pernah dirasakan

    Tahu-tahu sudah bertambah usia

    Mungkin memang harus ada yg perlu diperbaiki pola perkenalan &  pencariannya

    Ibarat disainer yg membantu menentukan desain branding yg berbeda

    Agar lebih punya nilai jual dipasaran

    Kita memang bukan barang dagangan

    Namun kita tetap harus punya nilai..

    Apakah itu....? Yg pasti ada..

    Kalian juga punya cara yg efektif efisien tanpa harus ikuti orang lain

    Silahkan saja beradu cara tanpa menyinggung pihak lain

    Aku, dirimu dan kita semua akan siap jadi saksinya

    23 Oktober diubah oleh ISMU915

  • 23 Oktober

    Kucing..kucing apa yg paling membuat nyesek n susah napas

    23 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 25 Oktober

    Tresnoku karo kowe asli koyo utang,  Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede dewe 🤭sing gede apane ...😆ora saru, ora rusuh

    ning semagate..💪....ok🖐️

  • 25 Oktober

    Ketika Laki2 pas2an berpiligimi.

    Sebut saja namanya Parjo,

    Dia membayangkan jadi raja yg dilayani.. Disambut dg hangat oleh para istri..

    Para istri sibuk berlomba ambil hati suami supaya dipuji.  Parjo menang banyak.

    Menu masakan ganti2..

    Istri bermanja2 ria.. Parjo bisa cerita tentang bidadari syurgawi, kedua istri menyimak sambil mijetin parjo.

    ( parjo menghayal )

    Kenyataannya sesudah poligami berantem mulu...

    " kamu tu kurang perhatian sama kita bang sejak punya istri baru.. Aku dan anakmu butuh kamu.. Pokoknya liburan ini kamu harus ajak kita jalan2..  "

    Saat pulang ke istri muda..

    " kamu itu anaaak mulu yg dipikirin bang.. Biaya sekolah lah.. Ini dan itu.. Aku ini istri muda mu.. Kamu punya istri dua Sekarang Parjooo.. Kerja lbh keras lagi.. Aku mau dibeliin motor baru pokoknya.  Liburan ini temenin aku Ke MOl, aku gak mau tau.! .."

    " ma, aku blm makan... "

    " Gak ada beras.. Masak mie aja sana sendiri.! "

    " kemaren kan aku kasi uang 500rb ma.. "

    " Ya ampuuunnn jooo... Itu di Beliin skincare. Itu pun yg paling murah,  kamu pikir muka ku ini gak butuh perawatan apa? "

    Paarjo pusing sendiri..

    Bingung mau pulang kemana..

    Istri tua muka kyk mak lampir..

    Istri muda mukanya kyk v4mpir..

    Ahirnya parjo pulang kerumah orang tuanya..

    Dia merasa Damai hidup.. Gak ada yg ngomel..dalam hati dia berkata.

    " enak juga ya jd jomblo.. "

  • 25 Oktober

    Ketika Laki2 pas2an berpiligimi.

    Sebut saja namanya Parjo,

    Dia membayangkan jadi raja yg dilayani.. Disambut dg hangat oleh para istri..

    Para istri sibuk berlomba ambil hati suami supaya dipuji.  Parjo menang banyak.

    Menu masakan ganti2..

    Istri bermanja2 ria.. Parjo bisa cerita tentang bidadari syurgawi, kedua istri menyimak sambil mijetin parjo.

    ( parjo menghayal )

    Kenyataannya sesudah poligami berantem mulu...

    " kamu tu kurang perhatian sama kita bang sejak punya istri baru.. Aku dan anakmu butuh kamu.. Pokoknya liburan ini kamu harus ajak kita jalan2..  "

    Saat pulang ke istri muda..

    " kamu itu anaaak mulu yg dipikirin bang.. Biaya sekolah lah.. Ini dan itu.. Aku ini istri muda mu.. Kamu punya istri dua Sekarang Parjooo.. Kerja lbh keras lagi.. Aku mau dibeliin motor baru pokoknya.  Liburan ini temenin aku Ke MOl, aku gak mau tau.! .."

    " ma, aku blm makan... "

    " Gak ada beras.. Masak mie aja sana sendiri.! "

    " kemaren kan aku kasi uang 500rb ma.. "

    " Ya ampuuunnn jooo... Itu di Beliin skincare. Itu pun yg paling murah,  kamu pikir muka ku ini gak butuh perawatan apa? "

    Paarjo pusing sendiri..

    Bingung mau pulang kemana..

    Istri tua muka kyk mak lampir..

    Istri muda mukanya kyk v4mpir..

    Ahirnya parjo pulang kerumah orang tuanya..

    Dia merasa Damai hidup.. Gak ada yg ngomel..dalam hati dia berkata.

    " enak juga ya jd jomblo.. "

  • 25 Oktober

    SELVI622 tulis:

    Ketika Laki2 pas2an berpiligimi.

    .....

    " enak juga ya jd jomblo.. "

    Suatu saat 🤔 kakak yg ngalamin nya minta screencare sm misua nya, klo gak ada duit misua nya dimarah marahi.

    🏃🏃🏃🏃🏃

    5 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 November

    Hari sabtu banyak ditunggu, Buat janji ketemu konco, Bila tidak suka cepat berlalu, Minum kopi ngobrol  dan bercando

    5 November diubah oleh ISMU915

  • 7 November

    i.ibb.co/C9WTQhw/Screenshot-2022-11-07-19-57-54-15-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

    Sehari tak bertemu rasa rindu menggoda

    Seminggu memang lamanya tujuh hari

    Sekarang pinginnya kamu itu ada

    Namun apa daya dirimu memilih lari

    Lariiiioo....

    Pergiiiioo...

    Dan jangan pernah kembali...

    Smoga segera hadir pengganti...

    Yo uwis aku ora popo🤦

  • 7 November

    Kecil tpi bisa ngeluarin orang????

  • 7 November

    Kunci bukan? 🤔

    ULLIL035 tulis:

    Kecil tpi bisa ngeluarin orang????

  • 7 November

    MEI847 tulis:

    Kunci bukan? 🤔

    ULLIL035 tulis:

    Kecil tpi bisa ngeluarin orang????

    Yukkk bisa yuk ka cba lagiii? 😁😁

  • 7 November

    Teeetttt.. Bel rumah ☺

    ULLIL035 tulis:

    Kecil tpi bisa ngeluarin orang????

  • 7 November

    Betul 100 buatmu ini bel nya

    i.ibb.co/bgZSDff/Screenshot-2022-11-07-20-59-38-78-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

    LINA843 tulis:

    Teeetttt.. Bel rumah ☺

  • 7 November

    Horeeee 💃💃💃

    ISMU915 tulis:

    Betul 100 buatmu ini bel nya

    i.ibb.co/bgZSDff/Screenshot-2022-11-07-20-59-38-78-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

  • 7 November

    Benda di rumah tpi di larang oleh banyak golongan????

    *Ini susah nih hayoloooooh

  • 15 November

    Mata ngantuk kalau diajak cuma mengangguk

    Suka makan krupuk tapi lagi sakit batuk

    Dia berani bilang sayang namun tidak kunjung datang

    Kemarin sudah pernah janjian ahkirnya ngurus perpisahan

    Wong bagus ilang baguse wong ayu ugo ilang ayune

    Kabeh mau wus garis pinesthining Gusti manungso mung kuoso nompo

    Manungso ora keno sambat uripe nelongso mundak rekoso

    Yen wis teko titi wancine kabeh kudu iso narimo

    Sopo sing kuat ngadepi bakal kaparingan mulyo

    Sopo sing lemah bakal entuk kosok baline

    Yo wes ojo dibanding-bandingke🖐️😄

    15 November diubah oleh ISMU915

  • 15 November

    😆😆😆

    i.ibb.co/BfQfbFQ/Screenshot-2022-11-15-17-00-03-1.png

  • 15 November

    anu.. itu... patung berhala.. patung kucing melambai lambai.. cermin..... tanah kuburan..??

    ULLIL035 tulis:

    Benda di rumah tpi di larang oleh banyak golongan????

    *Ini susah nih hayoloooooh

  • 15 November

    PAGI985 tulis:

    anu.. itu... patung berhala.. patung kucing melambai lambai.. cermin..... tanah kuburan..??

    saya prnh dapat patung kucing yg melambai² tangannya ga tau knp spti ada memperhatikan n bsknya saya lsg balikkan ke tmn saya n minta maaf..🤦‍♀️🤦‍♀️

  • 15 November

    hii takut ya :-D ga tau kata orang itu katanya buat penglaris kalau ditaruh depan toko

    ADHE225 tulis:

    saya prnh dapat patung kucing yg melambai² tangannya ga tau knp spti ada memperhatikan n bsknya saya lsg balikkan ke tmn saya n minta maaf..🤦‍♀️🤦‍♀️

  • 22 November

    Pertanyaan harus dijawab

    Janji harus diwujud nyatakan

    Lagu harus dinyanyikan

    Kesempatan harus diambil

    Tugas harus dikerjakan

    Lapar harus makan

    Selamat siang dan selamat makan🤭😄

    22 November diubah oleh ISMU915

  • 24 November

    Mkn sego di warung pak barjo

    Eh.. km jomblo golek bojo

    Baru kenal sudah ditinggal jadian

    Apalah arti menyesal dia sudah punya pujaan

    🤭😄

3976 – 4000 dari 4014    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 159  160  161  Selanjutnya Kirim tanggapan