Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

4076 – 4100 dari 4213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 163  164  165 ... 169  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Januari

    Ditanya dari mana jawabnya sudah tadi

    Giliran ditanya kamu sudahkah terima uang bonus jawabnya belum.

    Oh mungkin ini memang jamannya

    Orang banyak yang saliwang, stres dan rada² kurang se ons

    🤭😄

    Kemarin ketemu seorang wanita, belum juga aku tanya² eh dia malah sudah jawab duluan

    Lama-lama belum juga bilang jatuh cinta eh dia malah cinta duluan

    Ah aneh dunia ini

    Apa kitanya yg kurang peka

    Udah ah iseng corat coret aja ini

    Daripada ngata ngatain kamu yg ada aku malah ditegur admin

    Tolong komentari postinganya jangan komentari pribadi orangnya

    Lho.. memang pribadinya jelekah atau gimana sih, tanpa dijelaskan lebih lanjut

    Ah klu aku sedang bingung tggu jwb ya nyerah ..

    Mau lanjut ya ke pelaminan lah..

    Memang berani lu..?

    Ora wani...😄

    Trus wanine karo sopo

    Sik to tak pikire

    Ah ngono iku pikir keri

    Penting saiki maju dhisik liyane pikir keri

    Oh ngono ya...? Iyo lah jaman saiki serba cepat sat set...🤭

    Wkwk...😄

  • 6 Januari

    Hewan apa yg paling bersih?

  • 7 Januari

    🤦 Hai Jo..Paijo !

    🗣️ Opo mas..?

    🤦 Kowe iku lho jadi    wong Kristen kok

         cek sombonge saiki wes ga gelem

         nyopo2  mbek cacak²mu opok'o

    🗣️ Gak ono opo²

         Jarno wae mas wong biyen cacaku iku

         jaman sugih yo sombong saiki wes

         bangkrut genti aku sing lumayan Iki

         tegese pingin numpak mobil ono pingin

         mangan enak yo tinggal pesen tok, wis

         opo2 jaman saiki kan tinggal nari

         duwike ono gak

    🤦Oh dadi koyo ngono iku ta kelakuane

         wong Kristen lek wis sugih?

    🗣️ Iyo aku kan melu2 cacaku biyen mas...

    🤦 Ngono iku yo gak bener Jo..Jo ? Ngerti

         olehe cacakmu bangkrut ikut mergo

         knopo jal? yo mergo sombonge

    🗣️ Opo iyo mas...?

    🤦 Yo lek g percoyo yo wis terus²no nek

         awakmu pingin sombong..

    🤦 Engko iso melu2 cacakmu lho..?

    🗣️ Yo emoh aku cak, tak melok awakmu

         wae cak

    🤦 Aku atene acara nek grejo  Jo, sido

         melok gak..?

    🗣️ Sek sek cak lek nek gereja tak pikire

         dhisik yo..

    🤦 Woalah Jo nyaopo dadak dipikir jlimet

         kurang sat set Jo Jo..sombong kok

         bangga...?!

         yo wes Jo ..nek durung manteb ojok

         melok  aku ngko iso ilang sombongmu

    🗣️ Ojok ngono ta mas, gendong aku tak

          mas

    🤦 Emoh jo awakmu sak tong kok kon

         gendong

        🤭😄😄😄

    7 Januari diubah oleh ISMU915

  • 7 Januari

    Jalan jalan numpang kereta ke kota Solo

    Salah turun nyasar ke semarang kota

    Sudahlah kawan jangan sedih jadi jomblo

    Belum punya pacar segera cari di jeka

  • 7 Januari

    🤠Lagaknya sok ayu sok cantik, otakmu

         ketul yu..?!

    💇Pean Iki lho cak senengane ngelokno

         aku, naksir ta..?!

    🤠 Mbeel yu babar belas sithik we ora

    💇 Lha nyapo g naksir, ngko tak seneng²ne

          wes, tak sayang²..pol'

    🤠 Hallah mbel gedees iku !! Emoooh!  wes

         gak atene percoyo mbik awakmu yu, iki

         lho kartumu ndik aku dadi wes tak cekel,

         ojo wani² ngapusi aku iso tak laporno

         geger ngko sadeso..

    💇 Yo ojo dilaporno isin aku cak, wis kita

        damai wae yo...pliis tenun yo

        Ojo dilaporno yo cak..?

        Pean iki ganteng tenan kok? Jian tp jik

        jomblo..!! Lha nya opo gak golek²..cak

        Iku lho ndok Jeka wuuuaakeeeh cewek

        ayu² tp yo kudu pinter milih lek gak yo

        iso entuk macan🤭😄😄

    🤠 Iyo wis lek ngono yo tak nonton² wae

    💇 Tp pesenku sing ati² cak..! ojo nonton

         uwong soko rupone yo....akeh sing

         ngapusi iku arek saki jik enom² do

         pinter2 macak

    🤠 Yo wis yu tak lebonane Jeka, tak bedile

         si macan mau ndok ndi metuooo....?!😄💇 Iyo cak mugo² sukses !

         😄🤠......🤭

  • 8 Januari

    @Ismu 915

    Mesem bae cari artine dulu Pak De di kitab primbon😂😂

    Jadi teringat ada kisah pertemuan mantan pertemanan Zaman SMA via WAG singkat kata sepasang 👫💜 teman ini janjian ingin ketemu stlh puluhan tahun tak jumpa dgn janjian si suatu tempat.

    Saat yg di tentukan mrk akan jumpa slg mengenang masa SMA dlm perjalanan.. Tiba di tempat mrk bingung via telp Si pria berkata dlm mobil ke pihak wanita aku nda ketemu kamu kok nda ada padahal si wanita tersbt sdh menunggu di halte yg mrk janjikan aku sdh keliling kok nda ada kamu..si wanita bilang aku di halte ini berdiri..si Pria berkata aku hanya melihat wanita tua saja yg berdiri si halte lalu si wanita jawab itu aku😂😂😂 ternyata si pria hnya mengingat teman wanitanya saat msh muda hahaha

  • 8 Januari

    Wah wah wah body shaming ini loh om 😂😂😂

    ISMU915 tulis:

    🗣️ Ojok ngono ta mas, gendong aku tak

          mas

    🤦 Emoh jo awakmu sak tong kok kon

         gendong

        🤭😄😄😄

  • 8 Januari

    Oh iya iya hrs cari terjemahan dulu mmg ya bgtulah NKRI ini mmg unik banyak suku nya

    Tp ceritanya itu kadang ada disekitar kita jg pernah alami meski tdk mirip2 amat tp bs buat ketawa🤭😄siip👍

    JENNY366 tulis:

    @Ismu 915

    Mesem bae cari artine dulu Pak De di kitab primbon😂😂

    Jadi teringat ada kisah pertemuan mantan pertemanan Zaman SMA via WAG singkat kata sepasang 👫💜 teman ini janjian ingin ketemu stlh puluhan tahun tak jumpa dgn janjian si suatu tempat.

    Saat yg di tentukan mrk akan jumpa slg mengenang masa SMA dlm perjalanan.. Tiba di tempat mrk bingung via telp Si pria berkata dlm mobil ke pihak wanita aku nda ketemu kamu kok nda ada padahal si wanita tersbt sdh menunggu di halte yg mrk janjikan aku sdh keliling kok nda ada kamu..si wanita bilang aku di halte ini berdiri..si Pria berkata aku hanya melihat wanita tua saja yg berdiri si halte lalu si wanita jawab itu aku😂😂😂 ternyata si pria hnya mengingat teman wanitanya saat msh muda hahaha

  • 8 Januari

    Gaklah kan itu candaan si Paijo dan cak Leno klu Lina kan km ya...wkwk🤭😄

    LINA843 tulis:

    Wah wah wah body shaming ini loh om 😂😂😂

  • 8 Januari

    Berkah Dalem Pak De

    ISMU915 tulis:

    Oh iya iya hrs cari terjemahan dulu mmg ya bgtulah NKRI ini mmg unik banyak suku nya

    Tp ceritanya itu kadang ada disekitar kita jg pernah alami meski tdk mirip2 amat tp bs buat ketawa🤭😄siip👍

  • 8 Januari

    "MALAIKAT MAUT"
    PAIDI karo PAIJO bengi-bengi peteng dedet nyolong jeruk neng kebon duweke pak lurah.
    Ijek oleh setengah karung, ono asu njenggong, wong 2 langsung mlayu ngeciprit wedi selak konangan.
    Tekan ngarep Gerbang Kuburan angker, jeruke tibo ngglundung loro.
    Tapi ditinggal mergo kesusu selak arep cepet ndelik neng mburi bandoso.
    timbang konangan.
    Diangen-angen wis aman, PAIDI lan PAIJO njur bagi hasil....
    "Aku siji.... kowe siji....
    aku siji.. kowe siji..
    aku siji.. kowe siji...."
    Ngono terus nganti ora sadar lek ono wong liwat, yoiku Si KASDI sing ketepakan tas muleh ndilok wayang kulit nang bale deso.
    Saking kagete KASDI krungu sworo aneh teko njero kuburan angker......
    "Aku siji.. kowe siji.. aku siji.. kowe siji......."
    Kasdi langsung mrinding lan keweden setengah mati... Sak Naliko mlayu sipat kuping marani
    omahe mbah JOLO (sesepuh ahli perdemitan ning ndeso) karo ngos-ngosan pucet ndeprok dengkule meh protol.
    banjur KASDI crito perkoro suara neng kuburan angker mau.
    Mbah JOLO penasaran,
    Njur langsung ngajak KASDI ngindik neng ngarep Gerbang Kuburan karo ita-itu. Ora wedi blaaas!!!
    Tekan ngarep Kuburan, KASDI ora wani mlebu. Sikile keder karo ndeprok gocekan sarunge mbah JOLO mergo asking kewedene sik panggah krungu sworo
    "Aku siji.. kowe siji.. aku siji.. kowe siji..."
    KASDI : " mbah, niku nopo sworo malaikat itung2an nyowo menungso sing sampun dicabut ajeng dilaporke dumateng gusti sing moho kuwoso geh?"
    Takon KASDI bisik-bisik gemeter keweden....
    Mbah JOLO : "Mbuuh aku dewe ora paham Di"
    jawabe mbah JOLO karo ngempet ambekan.....
    Ora suwe ono sworo maneh teko njero kuburan..
    "Iki wis rampung kabeh, saiki kari loro neng ngarep Gerbang Kuburan kae,
    Sopo sing njupuk?
    Kowe opo aku??"
    Mbah JOLO lan KASDI kaget setengah mati. :
    " Waahhh.....blaennn...konangan iki...!!!!!!! "
    Njenggirat kaget Mbah JOLO saknaliko mlumpat kalen mlayu
    keponthal-ponthal, tibo tangi nganti ra kroso sandale pedot.....sarunge mlorot....... "
    Mbaahhh....tunggu mbahh.. entenonooo ......KASDI bengok2 mergo Di tinggal.........

  • 8 Januari

    Njelimet... Sing penting ngerti ya Bro Pagi yh saya pikir kamu dr Batak Karo krn namanya nuansa Alam gitu hehehe

    PAGI985 tulis:

    "MALAIKAT MAUT"

    PAIDI karo PAIJO bengi-bengi peteng dedet nyolong jeruk neng kebon duweke pak lurah.

    ....

    Mbaahhh....tunggu mbahh.. entenonooo ......KASDI bengok2 mergo Di tinggal.........

    9 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 Januari

    JENNY366 tulis:

    Njelimet... Sing penting ngerti ya Bro Pagi yh saya pikir kamu dr Batak Karo krn namanya nuansa Alam gitu hehehe

    oh saya wong jowo mbak Jenny,.. namanya aneh ya?? 😁✌️

    btw humornya ngerti apa ga? kalau ga ntar saya translate kan

  • 8 Januari

    Oh jd yg nuansa alam dr Karo to..? Jd nambah wawasan, tmnku dulu namanya Hadir karo-karo dulu ( waktu kerja di Kalimantan ) ada candaan dr bos setiap dipanggil rapat siapa yg hadir supaya absen dia nyeletuk sllu hadir, si boss timpali omongan ya nmu hadir..trus tmn² pd ketawa...😄

    JENNY366 tulis:

    Njelimet... Sing penting ngerti ya Bro Pagi yh saya pikir kamu dr Batak Karo krn namanya nuansa Alam gitu hehehe

    PAGI985 tulis:

    "MALAIKAT MAUT"

    PAIDI karo PAIJO bengi-bengi peteng dedet nyolong jeruk neng kebon duweke pak lurah.

    Ijek oleh setengah karung, ono asu njenggong, wong 2 langsung mlayu ngeciprit wedi selak konangan.

    8 Januari diubah oleh ISMU915

  • 8 Januari

    ULLIL035 tulis:

    Kucing kucing apa yang melahirkaaann???

    kucingnya mama lia kucing hamil kucing kau apa adanya

    tebakan mu ini dicari di gugel ga ada

    aku nyerah wis..

  • 8 Januari

    DAPITKRIST941 tulis:

    Hewan apa yg paling bersih?

    gajahlah kebersihan

  • 8 Januari

    Kucing betina dewasa yg sdh dibuahi pejantannya mungkin..🤭

    PAGI985 tulis:

    kucingnya mama lia kucing hamil kucing kau apa adanya

    tebakan mu ini dicari di gugel ga ada

    aku nyerah wis..

  • 8 Januari

    namanya tebakan, jawabanya yoo pasti belok lah om is.. ga mungkin lurus lurus  🤭

    ISMU915 tulis:

    Kucing betina dewasa yg sdh dibuahi pejantannya mungkin..🤭

  • 8 Januari

    PAGI985 tulis:

    "MALAIKAT MAUT"

    PAIDI karo PAIJO bengi-bengi peteng dedet nyolong jeruk neng kebon duweke pak lurah.

    ...

    Mbaahhh....tunggu mbahh.. entenonooo ......KASDI bengok2 mergo Di tinggal.........

    Terkadang segala sesuatu gak cukup hanya di dengar 😁Pentingnya untuk mendengar & melihat dengan mata kepala sendiri.

    Malangnya nasib Kasdi & Mbah Jolo 😅

    9 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 Januari

    PAGI985 tulis:

    oh saya wong jowo mbak Jenny,.. namanya aneh ya?? 😁✌️

    btw humornya ngerti apa ga? kalau ga ntar saya translate kan

    Ngerti atuh wong kita tinggal di kepulauan Jawa toh🤗

  • 9 Januari

    iyo pak.. Makanya buat kita tersenyum😊

    ISMU915 tulis:

    Oh jd yg nuansa alam dr Karo to..? Jd nambah wawasan, tmnku dulu namanya Hadir karo-karo dulu ( waktu kerja di Kalimantan ) ada candaan dr bos setiap dipanggil rapat siapa yg hadir supaya absen dia nyeletuk sllu hadir, si boss timpali omongan ya nmu hadir..trus tmn² pd ketawa...😄

  • 9 Januari

    DEWI573 tulis:

    Terkadang segala sesuatu gak cukup hanya di dengar 😁Pentingnya untuk mendengar & melihat dengan mata kepala sendiri.

    Malangnya nasib Kasdi & Mbah Jolo 😅

    nah itu pesan moral nya.. 😅

  • 9 Januari

    JENNY366 tulis:

    Ngerti atuh wong kita tinggal di kepulauan Jawa toh🤗

    pulau jawa itu luas mbak.. aku kalau ke sekitaran bondowoso banyuwangi udah ga ngerti bahasanya.. ga jauh2 ke surabaya yg daerah pesisir dekat madura bahasanya udah beda padahal masih satu propinsi jawa timur wk wk

  • 10 Januari

    Persahabatan adalah harta paling berharga yang dimilikki seseorang

    Persahabatan dan cinta adalah sesuatu yang tak jauh jaraknya

    Kamu ajak bercanda sahabat ajak tersenyum

    Bila sahabat pingin jatuh cinta kamu pasti siap menerima

    Yaaaapaora..wkwk..🤭😄

    10 Januari diubah oleh ISMU915

  • 10 Januari

    Guyon maton pari keno..

    i.ibb.co/93yGz4F/Screenshot-2023-01-10-18-48-10-86-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

    Orang belum nikah

    Orang gagal nikah

    Orang yg blum laku

    Orang tidak pingin nikah

    Orang suka hidup sendiri

    Orang tidak pingin cari pasangan

    Orang yg kerjanya gampang marah² sendiri

    Orang yg gampang tersulut emosi

    Orang yang hanya pingin cari jomblo

    Orang yg bertahan lama di JK

    Biasa kalau pergi kemana-mana sendirian

    Kalau perginya sama teman sejenis mulu perlu ditanyakan lg🤭😄

4076 – 4100 dari 4213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 163  164  165 ... 169  Selanjutnya Kirim tanggapan