Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

4151 – 4175 dari 4213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 166  167  168  169  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Januari

    Seekor burung yang duduk diatas pohon tidak pernah takut rantingnya patah karena kepercayaannya bukan pada rantingnya, tetapi pada sayapnya sendiri.. Have a Great 🤩😇🙏

  • YOSAFABILI105

    17 Januari

    PAGI985 tulis:

    ayolah om is.. dibayar JK nya.. ntar tante Jen direbut orang, baru kerasa  😅

    ujung2nya nulis puisi galau di kolom pusing 😅😅😅

    Hhhhhhh ia setuju mas Gi, entarr TT Jen direbut org loh, "jaga org pung jodoh (istilah org timur) 😅😅😅😅

  • YOSAFABILI105

    17 Januari

    Waow ini sangat inspiratif kak Jen 🔥

    JENNY366 tulis:

    Seekor burung yang duduk diatas pohon tidak pernah takut rantingnya patah karena kepercayaannya bukan pada rantingnya, tetapi pada sayapnya sendiri.. Have a Great 🤩😇🙏

  • 17 Januari

    Bayi pertama lahir dr situs kencan online Jodoh Kristen bernama Yeremia Sasmita Gunawan lahir di Surabaya, tgl 14 Maret 2010 dari pasangan Hendry dan Suryani yg dipertemukan di Jodoh Kristen kmd menikah. Dr hasil USG dokter mengatakan bayinya kemungkinannya cowok, tp yg aku heran aku blum jelas jg jenis kelaminnya si bayi tsb skrg tentunya sdh menginjak SMP atau msh SD klas 6

    Krn nama si bayi tsb antara cowok dan cewek, beda² tipis

    hanya itu yg bs sy ketahui...🤭😄

    Smoga menginspirasi dan menghibur tmn² semua🙏

  • YOSAFABILI105

    17 Januari

    ISMU915 tulis:

    Bayi pertama lahir dr situs kencan online Jodoh Kristen bernama Yeremia Sasmita Gunawan lahir di Surabaya, tgl 14 Maret 2010 dari pasangan Hendry dan Suryani yg dipertemukan di Jodoh Kristen kmd menikah. Dr hasil USG dokter mengatakan bayinya kemungkinannya cowok, tp yg aku heran aku blum jelas jg jenis kelaminnya si bayi tsb skrg tentunya sdh menginjak SMP atau msh SD klas 6

    Krn nama si bayi tsb antara cowok dan cewek, beda² tipis

    hanya itu yg bs sy ketahui...🤭😄

    Smoga menginspirasi dan menghibur tmn² semua🙏

    Hhhhh

  • 18 Januari

    Jalan jalan ke Surabaya

    Perginya bersama teman sebaya

    Jangan lupa pulangnya bawa buah naga

    Semoga selama perjalanan dijauhkan dari bahaya

    Buah dondong, buah durian

    Buah manggis, buah rambutan

    Itulah contoh nama-nama buah🤭😄

  • 18 Januari

    Pulau Bali.. Pulau Dewata

    Kita akan kembali.. Saat buka Mata

    Met Tidur Guy's.. Have a nice dream🤗

  • YOSAFABILI105

    19 Januari

    Saling bersahutan asyik tenan nih, Surabaya Bali itu mah deket, bisa aja ketemuannya di atas kapal penyeberangan Gilimanuk Ketapang, minum es jeruk limau plusmadu di atas kapal dek atas wah asyik kan lihat pemandangan keren, sambil foto2. 🤭😀✌️

  • 19 Januari

    Selamat Pagi Bung Yosa

    So cweet.. Makasih Advicenya👍

    "Buatlah hari ini indah dengan senyummu,

    Buatlah hidupmu berharga dengan menjadi Berkat bagi Orang lain,

    Buatlah hatimu tenteram dengan tidak menyakiti hati sesamamu dan,

    Buatlah langkahmu hari ini menjadi pasti dengan DOA-DOAMU."

    YOSAFABILI105 tulis:

    Saling bersahutan asyik tenan nih, Surabaya Bali itu mah deket, bisa aja ketemuannya di atas kapal penyeberangan Gilimanuk Ketapang, minum es jeruk limau plusmadu di atas kapal dek atas wah asyik kan lihat pemandangan keren, sambil foto2. 🤭😀✌️

  • YOSAFABILI105

    19 Januari

    Waow Amin.

    Terimakasih untuk kata2 doa dan inspirasinya kak Jenny, sangat setuju.

    Kk juga ttp semangat hari ini dlm pekerjaan dan ttp semangat untuk memberikan kata2 hikmat, didikan, kata motivasi dan inspirasi di forum, sehingga banyak orang yg terberkati lewat tulisan kk🔥😇🙏

    JENNY366 tulis:

    Selamat Pagi Bung Yosa

    So cweet.. Makasih Advicenya👍

    "Buatlah hari ini indah dengan senyummu,

    Buatlah hidupmu berharga dengan menjadi Berkat bagi Orang lain,

    Buatlah hatimu tenteram dengan tidak menyakiti hati sesamamu dan,

    Buatlah langkahmu hari ini menjadi pasti dengan DOA-DOAMU."

    YOSAFABILI105 tulis:

    Saling bersahutan asyik tenan nih, Surabaya Bali itu mah deket, bisa aja ketemuannya di atas kapal penyeberangan Gilimanuk Ketapang, minum es jeruk limau plusmadu di atas kapal dek atas wah asyik kan lihat pemandangan keren, sambil foto2. 🤭😀✌️

  • 19 Januari

    Anak katak namanya kecebong

    Punya uang janganlah sombong

    Tong kosong nyaring bunyinya

    Omong kosong tiada buktinya.

    Banyak bicara suka berdebat

    Sahabat pada pergi mencari hikmat

  • YOSAFABILI105

    19 Januari

    Hhhhh hikmat dan akal budi wajib dimiliki jika tdk manusia hanyalah kesia-siaan.

  • 19 Januari

    "REJEKI"

    Jika rejeki datang hanya karena kerja keras, maka seharusnya orang paling kaya itu adalah kuli bangunan.

    Jika rejeki datang hanya karena banyak waktu kerja, maka seharusnya warung- warung kopi 24 jam bisa mengalahkan McDonald dan KFC.

    Jika rejeki datang hanya karena kepintaran, maka seharusnya dosen dosen yg bergelar panjang menjadi orang-orang paling kaya.

    Jika rejeki datang hanya karena jabatan, maka seharusnya para presiden dan raja berada di urutan terdepan dari 100 orang terkaya di dunia.

    Namun ternyata rejeki itu datang karena kasih sayang dan Berkat dr yang Maha Kuasa.

    "Mengejar rejeki jangan hanya mengejar jumlahnya tapi kejarlah berkahnya" .

    Tuhan memberkatimu.

  • 19 Januari

    i.ibb.co/CWKc5Zt/52854530-10211333680852467-1610755659626708992-n.jpg

  • 19 Januari

    Hahahahah...😂😂😂😂😂

    Emang mas egi dah bisa inbox-an, maka dia kasih harapan palsu?

  • 19 Januari

    wk wk wk.. blm bayar JK aku kak..

    ATM card ku rusak.. udah sejak nopember kemarin.... mau antri di teller kok rame antri nya panjang terus kalau di BRI. 😂

    KAKNONA645 tulis:

    Hahahahah...😂😂😂😂😂

    Emang mas egi dah bisa inbox-an, maka dia kasih harapan palsu?

  • 19 Januari

    Apa kabar mas egi?

    Senang banget saya bisa ngakak lagi gara2 baca tulisan mas egi. Akhir2 ini forum sepi keknya yah? Saya pun lagi males juga buka JK. Paling sekejab, tutup lagi. Ga ada mas egi dkk ga seru

  • 19 Januari

    ramein donk kak kalo sepi 😂

    sama aku juga buka tutup.. kan uda ada mas daniel kak.. haha aku cuma baca aja koment2 kalian.. jarang komen juga aku kak

    KAKNONA645 tulis:

    Apa kabar mas egi?

    Senang banget saya bisa ngakak lagi gara2 baca tulisan mas egi. Akhir2 ini forum sepi keknya yah? Saya pun lagi males juga buka JK. Paling sekejab, tutup lagi. Ga ada mas egi dkk ga seru

  • 19 Januari

    Ga lengkap kalau ga ada Mas Egi, Kak Veka, Junita, Ulil, Dewik, Daniel, Etzy, bang yos (pasti ada selalu).

    😃😃😃😃😃 kalian selalu ku nanti2kan.

  • 19 Januari

    KAKNONA645 tulis:

    Ga lengkap kalau ga ada Mas Egi, Kak Veka, Junita, Ulil, Dewik, Daniel, Etzy, bang yos (pasti ada selalu).

    😃😃😃😃😃 kalian selalu ku nanti2kan.

    Aku menantikan momen kita bercerita sambil menikmati BPK kak 😂

  • 19 Januari

    makasih lho udah disebut sebut  😃 jadi malu..

    padahal aku orang nya sbnarnya garing, pemalu, introfert.. kaku.. 😃

    KAKNONA645 tulis:

    Ga lengkap kalau ga ada Mas Egi, Kak Veka, Junita, Ulil, Dewik, Daniel, Etzy, bang yos (pasti ada selalu).

    😃😃😃😃😃 kalian selalu ku nanti2kan.

  • 19 Januari

    Hahaha beraninya di kandang istilah zaman kami. . Kalo skrg (Dumay) jika. ktemu Fisik di pancing dulu baru keluar extrovert nya

    PAGI985 tulis:

    makasih lho udah disebut sebut  😃 jadi malu..

    padahal aku orang nya sbnarnya garing, pemalu, introfert.. kaku.. 😃

  • 19 Januari

    Wkwkwkwkkwkw... ongkos ke sana nya lebih mahal dari BPK nya dek. Sementara waktu makan BPK bersama sambil chatingan lewat forum JK aja lah dulu ya.... 😂

    DEWI573 tulis:

    Aku menantikan momen kita bercerita sambil menikmati BPK kak 😂

  • 19 Januari

    Hehhehee... pas lah itu kak. Tapi keknya mas egi nih kalau tatap muka ma saya pasti ngacir ga mau ketemu kak. Bukan karena takut, tapi emang pemalu. 😁

    JENNY366 tulis:

    Hahaha beraninya di kandang istilah zaman kami. . Kalo skrg (Dumay) jika. ktemu Fisik di pancing dulu baru keluar extrovert nya

    19 Januari diubah oleh KAKNONA645

  • 20 Januari

    Biasanya Typikal si Egi ini.. Wujud cinta ke pasangannya sangat istimewa ☺

    KAKNONA645 tulis:

    Hehhehee... pas lah itu kak. Tapi keknya mas egi nih kalau tatap muka ma saya pasti ngacir ga mau ketemu kak. Bukan karena takut, tapi emang pemalu. 😁

    JENNY366 tulis:

    Hahaha beraninya di kandang istilah zaman kami. . Kalo skrg (Dumay) jika. ktemu Fisik di pancing dulu baru keluar extrovert nya

4151 – 4175 dari 4213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 166  167  168  169  Selanjutnya Kirim tanggapan