Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

4176 – 4200 dari 4213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 167  168  169  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Januari

    Pencerahan sambil Ngopi😎

    Sahabat

    Bagi pasangan kita banyak hal biasa menjadi sebuah kejutan cinta. Pasangan kita pada usia perkawinan tertentu sudah  tak cukup hanya ungkapan cinta, tapi perlu ada wujud cinta lainnya yang nyata dan kreatif. Ada beberapa yang umum dilakukan untuk memberi kejutan cinta bagi pasangan :

    Pertama, tulislah sepenggal puisi saat ulangtahun pasangan tercinta. Ungkapan cinta seperti saat dulu masih pacaran, bahkan ungkapan perasaan cinta yang lebih dalam sesuai pengenalan anda terhadap istri.

    Kedua, transferlah sejumlah uang yang dibutuhkan istri tapi dia belum memintanya. Atau memberikan uang lebih dari yang ia harapkan jika kita bisa melakukannya.

    Ketiga, bagi istri, bersiaplah melayani kebutuhan seks suamimu. Ready meski tak diminta. Dengan pakaian yang khusus atau berinisiatif lebih dulu. Sesuatu yang tidak biasa, akan terasa istimewa.

    Keempat, ajaklah pasanganmu berlibur ke tempat yang istimewa. Tak harus jauh atau mahal, tetapi pasanganmu tahu benar anda jarang mau bepergian berdua

    Kelima, menyempatkan diri menyiapkan makanan kesukaan suami pada saat anda sedang sibuk. Bisa juga membelikan oleh-oleh kesukaan pasangan usai pulang dari satu tempat

    Keenam, rela menunda kesibukan atau siap cuti saat pasangan kita sakit dan sedang membutuhkan kehadiran kita di rumah atau di rumah sakit.

    Ada banyak wujud cinta lainnya yang menjadi kejutan istimewa bagi pasangan, seperti memuji pasangan pas kita berbicara di depan banyak orang. Dengan kejutan-kejutan cinta ini akan membangun hubungan kita lebih intim.

    Dengan pujian dan sikap romantis akan menumbuhkan perasaan memiliki dan mencintai. Perasaan itu akan membangun harga diri yang sehat dan menjadi benteng stres yang positif. Selain itu kejutan-kejutan dari wujud cinta Anda akan membuat pasangan merasa bahagia dan membantunya lebih produktif dalam pekerjaan dan mengurus anak-anak

  • 20 Januari

    Haha bisa aja kakak jenn.. wujud cinta nya biasa aja sih aku.. iya emang kalau bintangnya pisces shio kerbau.. berani nya cuma lewat WA / inbox.. tp pas ketemu beneran jadi mengkerut.. apalagi kalau ketemu nya yg galak galak macam kak nona.. eh kak nona galak ya.. ampun kak.. keceplosan... salah ketik..

    #padahal ketikan nya bisa diedit wk wk

    JENNY366 tulis:

    Biasanya Typikal si Egi ini.. Wujud cinta ke pasangannya sangat istimewa ☺

    KAKNONA645 tulis:

    Hehhehee... pas lah itu kak. Tapi keknya mas egi nih kalau tatap muka ma saya pasti ngacir ga mau ketemu kak. Bukan karena takut, tapi emang pemalu. 😁

    JENNY366 tulis:

    Hahaha beraninya di kandang istilah zaman kami. . Kalo skrg (Dumay) jika. ktemu Fisik di pancing dulu baru keluar extrovert nya

  • 20 Januari

    😂😂😂😂😂😂😂

    Galak tapi ngangenin bukan mas?

    PAGI985 tulis:

    Haha bisa aja kakak jenn.. wujud cinta nya biasa aja sih aku.. iya emang kalau bintangnya pisces shio kerbau.. berani nya cuma lewat WA / inbox.. tp pas ketemu beneran jadi mengkerut.. apalagi kalau ketemu nya yg galak galak macam kak nona.. eh kak nona galak ya.. ampun kak.. keceplosan... salah ketik..

    #padahal ketikan nya bisa diedit wk wk

  • 20 Januari

    Hahahaha yg ngerti bahasa Jawa pasti ketawa nih 😆😆😆

    ANGGORO118 tulis:

    Sorry temen2 aku punya cerita lucu tp dg bahasa jawa, he.he :D

    ...

    Dho seneng mangan PERMEN KARET nyatane iseh tetep dho podo sehat kabeh... ora opo2...

    20 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 Januari

    Pergi merantau ke Kalimantan Pulangnya membawa sebatang rotan Berkali-kali sudah dimaafkan Tapi selalu ulangi kesalahan

  • 20 Januari

    KAKNONA645 tulis:

    😂😂😂😂😂😂😂

    Galak tapi ngangenin bukan mas?

    cobak marahin saya dulu.. gimana marahnya kak nona e saya.

    biar tau kangen apa ndak.. eaa 😂

  • 20 Januari

    😂😂😂😂😂😂

  • 20 Januari

    Dahulu memang terlihat ramah seperti ahli agama Indah ucapanya saat ngobrol di taman Daripada kehilangan bahagia Lebih baik kehilangan teman

    20 Januari diubah oleh ISMU915

  • 21 Januari

    Lebaran imlek telah tiba

    Jgn lupa makan pindang

    Walau kita tak bersua

    Kutunggu kau utk meminang

    Apresiasi emansipasi berpartisipasi utk prestasi

    Harapan Tele Marketer untuk Para Member meminangkan undian

    Bersyukur bisa menyaksikan Transformers dan merasakan Tranformasi

  • 21 Januari

    😂😂😂😂😂

    Elu ngakak aja kakak masih ikutan ngakak Din.

    Kalian boleh nih berkumpul Din. Ruame pol.

    EDINA743 tulis:

    Ngakak🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Itu nyelip di Poin nomor 3 🤪🐊

  • 21 Januari

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣....jebuuuuleee, mas....mas....

    PAGI985 tulis:

    Menanggapi thread sebelah tentang keperawanan, saya malah tetarik mengulas mengenai keperjakaan.. biar adil ya gaes ya.. bagi yg merasa ragu masih perjaka apa gak, bisa di cek kebenaranya..

    ...

    Beda dengan yang masih PERJAKA yang selalu bergerak kesana-kesini saat dagunya di elus-elus karena dia masih polos dan belum memasuki masa puber.

    Sumber: DOKTER HEWAN

    22 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 Januari

    Hahaha seandainya kita anggota forum JK ada ngadakan acara kopdar bisa rame nih kak Wkwkwk 🤣 hmm jadi kepikiran kenapa kita g adakan acara zoom aja 😁😆

    KAKNONA645 tulis:

    😂😂😂😂😂

    Elu ngakak aja kakak masih ikutan ngakak Din.

    Kalian boleh nih berkumpul Din. Ruame pol.

    EDINA743 tulis:

    Ngakak🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Itu nyelip di Poin nomor 3 🤪🐊

  • 21 Januari

    Ide bagus banget itu Din.

    Pengen banget awak lihat wajah2 seru yang suka bikin awak ngakak baca forum.

    Tapi zoom nya khusus buat ngakak aja ya, jangan yang ribet2 topiknya apalagi pake debat kusir kek yang sudah2 tuh nah... Admin JK ada ide lah?

    EDINA743 tulis:

    Hahaha seandainya kita anggota forum JK ada ngadakan acara kopdar bisa rame nih kak Wkwkwk 🤣 hmm jadi kepikiran kenapa kita g adakan acara zoom aja 😁😆

    21 Januari diubah oleh KAKNONA645

  • 21 Januari

    Tapi per wilayah toh.. Nanti ngga muat lagi kalo semuanya ngikut 😄 terkhusus Jabotabek.. Saya akan usahakan ikut👍 baik ikut zoom or kopdar

    KAKNONA645 tulis:

    Ide bagus banget itu Din.

    Pengen banget awak lihat wajah2 seru yang suka bikin awak ngakak baca forum.

    Tapi zoom nya khusus buat ngakak aja ya, jangan yang ribet2 topiknya apalagi pake debat kusir kek yang sudah2 tuh nah... Admin JK ada ide lah?

    EDINA743 tulis:

    Hahaha seandainya kita anggota forum JK ada ngadakan acara kopdar bisa rame nih kak Wkwkwk 🤣 hmm jadi kepikiran kenapa kita g adakan acara zoom aja 😁😆

    21 Januari diubah oleh JENNY366

  • 23 Januari

    EDINA743 tulis:

    Hahaha seandainya kita anggota forum JK ada ngadakan acara kopdar bisa rame nih kak Wkwkwk 🤣 hmm jadi kepikiran kenapa kita g adakan acara zoom aja 😁😆

    Pas malem Minggu ya jadi ada kerjaan d malming 😂😂😂

  • 23 Januari

    Nahhh ia penasaran juga aku sama yg suka bikin ngakak seru"😆

    Btw

    Kalimat bawah nada ucapannya ala anak Kalimantan ya kak😆😂😂

    KAKNONA645 tulis:

    Ide bagus banget itu Din.

    Pengen banget awak lihat wajah2 seru yang suka bikin awak ngakak baca forum.

    Tapi zoom nya khusus buat ngakak aja ya, jangan yang ribet2 topiknya apalagi pake debat kusir kek yang sudah2 tuh nah... Admin JK ada ide lah?

    EDINA743 tulis:

    Hahaha seandainya kita anggota forum JK ada ngadakan acara kopdar bisa rame nih kak Wkwkwk 🤣 hmm jadi kepikiran kenapa kita g adakan acara zoom aja 😁😆

  • 23 Januari

    Wkkwkw iaaa kak kita yg zomblo jadi asik kerjaanya pada ngakak🤣

    ULLIL035 tulis:

    Pas malem Minggu ya jadi ada kerjaan d malming 😂😂😂

  • 23 Januari

    Setiap orang punya cerita

    Setiap orang punya sahabat

    Setiap orang punya masalah

    Hidup selalu terbungkus oleh banyak lapisan

    Orang hanya melihat lapisan luar dan tidak tahu isi dalamnya.

    Selalu tertipu oleh keindahan di luar dan tidak tahu realita yang di dalam.

    Sesungguhnya semua keluarga memiliki masalah.

    Semua orang punya cerita suka maupun duka. Begitulah hakekat hidup.

    Jangan menggosip tentang masalah orang, sebenarnya siapa pun tidak ingin mengalami masalah tapi manusia tidak luput dari masalah.

    Jangan mengeluh karena masalah.

    Hayati makna dibalik semua masalah maka semua masalah akan membuat hidup menjadi bermakna.

    Jangan bandingkan hidup dengan orang lain, karena orang lain belum tentu lebih bahagia dari Anda.

    Sebuah masakan menjadi sedap karena dimasukan bumbu-bumbu yang dipilih oleh koki yang memasaknya.

    Begitupun kehidupan, menjadi indah karena masuknya orang-orang yang diijinkan Tuhan ada dalam kehidupan Anda.

    Ada yang masuk seperti kunyit, walau penampilannya jelek, tapi sanggup memberi warna indah yang sulit dilupakan.

    Ada yang masuk seperti bawang merah yang semakin lama bersamanya, semakin banyak air mata yang tertumpah.

    Ada yg masuk seperti lada, walau nampak kecil halus, tapi memberi kehangatan.

    Ada juga yang masuk seperti cabai, yang menipu dengan warnanya yang menarik tapi membuat keringat bercucuran dan pedih.

    Ada yang keras dan harus digilas, ada yang lembut dan cukup ditaburkan.

    Ada yang hadir hanya sebagai pengharum dan ada juga yang hadir untuk menentukan rasa.

    Jaga dan jangan sia-siakan mereka yang masuk memberi kebaikan dalam hidup Anda.

    Syukuri dan jangan membenci mereka yang masuk menyakiti hidup Anda, karena mereka juga berperan menyedapkan pribadi Anda.

    Semua diijinkan masuk untuk merubah segala yang tidak baik yang ada dalam pribadi Anda untuk menjadi lebih baik.

    Selamat Pagi

    Semangat Berkarya

    Salam Hebat🙏

    23 Januari diubah oleh JENNY366

  • 23 Januari

    Jangan suka jd kompor...

    Ada teman bersemangat mencari pasangan

    Namun datang gangguan tak diundang

    Ahkirnya nasib teman ditendang melayang

    Karma itu akan menguji dg cara yg sama atas perlakuan thd temanmu

  • 23 Januari

    LMAO

    seru "bacanya"

    Lanjutin gan 🤣💅

    23 Januari diubah oleh HANARIN279

  • 23 Januari

    🍻🤣

    HANARIN279 tulis:

    LMAO

    seru "bacanya"

    Lanjutin gan 🤣💅

  • 23 Januari

    Hmmm

    23 Januari diubah oleh ULLIL035

  • 23 Januari

    Iya din. Maklum awak kalimantan juga soalnya.. 😄

    EDINA743 tulis:

    Nahhh ia penasaran juga aku sama yg suka bikin ngakak seru"😆

    Btw

    Kalimat bawah nada ucapannya ala anak Kalimantan ya kak😆😂😂

  • 25 Januari

    Duduk-duduk di angkringan seputar tugu

    Sambil pesan minuman wedang uwuh

    Datang seorang wanita pakai celana biru

    Sumpah ku tak tahu ternyata sahabat forumku

4176 – 4200 dari 4213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 167  168  169  Selanjutnya Kirim tanggapan