Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

401 – 425 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RAEL548

    6 Februari 2016

    Ini Cerita dogeng  sebelum tidur :

    Dahulu kala tinggal lah seorang ibu tua dengan dua org anaknya. Anak pertama kerjanya selalu mbantu ibunya kesawah... Sedangkan anak yg kedua kerjanya hanya bercerita. Akhirnya anak kedua di panggil kepala desa untuk mbuat sebuah sandiwara dibalai desa. Anak kedua mementaskan sebuah drama ttg kehidupan seorg ibu tua yg tinggal dsebuah desa dengan mpunyai anak 2 org. Anak pertama rajin mbantu ibunya mgerjakan pekerjaan apa saja. Sedangkan anak yg kedua suka mbuat tulisan ke koran atau ke majalah. Hasil anak yg kedua ini terbitlah sebuah buku : Tentang kehidupan seorang janda yg mpunyai dua orang anak. Yang satu anaknya rajin mbantu orang tuanya. Yang satu suka mbuat film.... Ndan ahkirnya filmnya ini dtayangkan : tentang kehidupan seorang ibu tua yg mempunyai dua orang anak. Yang satu selalu mbantu ibunya di pasar berjualan. Yang satu lagi suka bercerita sama siapa saja... Termaksud pada anda skalian : yg isi ceritanya ttg kehidupan seorang janda tinggal disebuah desa. Dan mpunyai dua orang anak. Yang satu anak rajin mbantu ibunya. N satu lagi suka mbuat dogeng: ttg khidupan seorang janda yg mpunyai dua orang anak.yang satu sangat rajin mbantu org tuanya. Yg satu lagi suka bpergian utk bercerita : ttg kehidupan seorg janda....... Sekian terima kasih

  • JOJO381

    6 Februari 2016

    bila seorang karyawan di perusahaan roti mempunyai 3 orang anak bernama Santi,Rini dan Kesha lalu siapakah nama karyawan tsb???

  • 6 Februari 2016

    Sari

    JOJO381 tulis:

    bila seorang karyawan di perusahaan roti mempunyai 3 orang anak bernama Santi,Rini dan Kesha lalu siapakah nama karyawan tsb???

  • JOJO381

    6 Februari 2016

    Salah...yokk cb lg

    KATHARINA781 tulis:

    Sari

    JOJO381 tulis:

    bila seorang karyawan di perusahaan roti mempunyai 3 orang anak bernama Santi,Rini dan Kesha lalu siapakah nama karyawan tsb???

  • FAJAR882

    6 Februari 2016

    dya karyawan apa karyawati bos? Jen-kel-nya apa?

    JOJO381 tulis:

    bila seorang karyawan di perusahaan roti mempunyai 3 orang anak bernama Santi,Rini dan Kesha lalu siapakah nama karyawan tsb???

  • KASIHH405

    6 Februari 2016

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkk :D

  • JOJO381

    6 Februari 2016

    Lahh itu kan udh ditulis karyawan masbro :D

    FAJAR882 tulis:

    dya karyawan apa karyawati bos? Jen-kel-nya apa?

  • FAJAR882

    6 Februari 2016

    O, iya, ya.. Jadi pria yaa.. Soalnya ada yang jwb Sari tadi..  

    JOJO381 tulis:

    Lahh itu kan udh ditulis karyawan masbro :D

  • HANA914

    6 Februari 2016

    JOJO381 tulis:

    bila seorang karyawan di perusahaan roti mempunyai 3 orang anak bernama Santi,Rini dan Kesha lalu siapakah nama karyawan tsb???

    Bila

  • JOJO381

    6 Februari 2016

    Bro Fajar882 ini niy jawabannya :D

    HANA914 tulis:

    Bila

  • FAJAR882

    6 Februari 2016

    Pak Bila.

    ,,, Waduh udah keduluan toh.. hahaha... yowis.

    Laannjjuuutt..

    6 Februari 2016 diubah oleh FAJAR882

  • 6 Februari 2016

    Dari WA Neurotika90

    Kadang  saya  bingung....

    Tiap kali  beli shampo  di warung di kemasannya ada tulisan "Robek Di Sini"

    Padahal saya maunya ngerobek  pas di rumah aja...

    Terus apa saya harus mandi di Warung???

  • 6 Februari 2016

    :-D ahahah

    KATHARINA781 tulis:

    Dari WA Neurotika90

    Kadang  saya  bingung....

    Tiap kali  beli shampo  di warung di kemasannya ada tulisan "Robek Di Sini"

    Padahal saya maunya ngerobek  pas di rumah aja...

    Terus apa saya harus mandi di Warung???

  • FAJAR882

    6 Februari 2016

    RAEL548 tulis:

    Ini Cerita dogeng  sebelum tidur :

    Dahulu kala tinggal lah seorang ibu tua dengan dua org anaknya. Anak pertama kerjanya selalu mbantu ibunya kesawah... Sedangkan anak yg kedua kerjanya hanya bercerita. Akhirnya anak kedua di panggil kepala desa untuk mbuat sebuah sandiwara dibalai desa. Anak kedua mementaskan sebuah drama ttg kehidupan seorg ibu tua yg tinggal dsebuah desa dengan mpunyai anak 2 org. Anak pertama rajin mbantu ibunya mgerjakan pekerjaan apa saja. Sedangkan anak yg kedua suka mbuat tulisan ke koran atau ke majalah. Hasil anak yg kedua ini terbitlah sebuah buku : Tentang kehidupan seorang janda yg mpunyai dua orang anak. Yang satu anaknya rajin mbantu orang tuanya. Yang satu suka mbuat film.... Ndan ahkirnya filmnya ini dtayangkan : tentang kehidupan seorang ibu tua yg mempunyai dua orang anak. Yang satu selalu mbantu ibunya di pasar berjualan. Yang satu lagi suka bercerita sama siapa saja... Termaksud pada anda skalian : yg isi ceritanya ttg kehidupan seorang janda tinggal disebuah desa. Dan mpunyai dua orang anak. Yang satu anak rajin mbantu ibunya. N satu lagi suka mbuat dogeng: ttg khidupan seorang janda yg mpunyai dua orang anak.yang satu sangat rajin mbantu org tuanya. Yg satu lagi suka bpergian utk bercerita : ttg kehidupan seorg janda....... Sekian terima kasih

    Kalo beneran diceritain ke anak-anak sebelum mereka tidur, pasti hasilnya sulit tidur tuh anak-anak.. Ato kalo nggak, bakalan mimpi buruk.. hahaha... :-D

  • 6 Februari 2016

    Kayaknya ini salah satu trik u/ melelahkan pikiran,  memang bisa tertidur.  Saya sudah coba. Tertidur krn capek

    RAEL548 tulis:

    Ini Cerita dogeng  sebelum tidur :

    Dahulu kala tinggal lah seorang ibu tua dengan dua org anaknya. Anak pertama kerjanya selalu mbantu ibunya kesawah... Sedangkan anak yg kedua kerjanya hanya bercerita. Akhirnya anak kedua di panggil kepala desa untuk mbuat sebuah sandiwara dibalai desa. Anak kedua mementaskan sebuah drama ttg kehidupan seorg ibu tua yg tinggal dsebuah desa dengan mpunyai anak 2 org. Anak pertama rajin mbantu ibunya mgerjakan pekerjaan apa saja. Sedangkan anak yg kedua suka mbuat tulisan ke koran atau ke majalah. Hasil anak yg kedua ini terbitlah sebuah buku : Tentang kehidupan seorang janda yg mpunyai dua orang anak. Yang satu anaknya rajin mbantu orang tuanya. Yang satu suka mbuat film.... Ndan ahkirnya filmnya ini dtayangkan : tentang kehidupan seorang ibu tua yg mempunyai dua orang anak. Yang satu selalu mbantu ibunya di pasar berjualan. Yang satu lagi suka bercerita sama siapa saja... Termaksud pada anda skalian : yg isi ceritanya ttg kehidupan seorang janda tinggal disebuah desa. Dan mpunyai dua orang anak. Yang satu anak rajin mbantu ibunya. N satu lagi suka mbuat dogeng: ttg khidupan seorang janda yg mpunyai dua orang anak.yang satu sangat rajin mbantu org tuanya. Yg satu lagi suka bpergian utk bercerita : ttg kehidupan seorg janda....... Sekian terima kasih

    6 Februari 2016 diubah oleh KATHARINA781

  • HANA914

    6 Februari 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Dari WA Neurotika90

    Kadang  saya  bingung....

    Tiap kali  beli shampo  di warung di kemasannya ada tulisan "Robek Di Sini"

    Padahal saya maunya ngerobek  pas di rumah aja...

    Terus apa saya harus mandi di Warung???

    Hahaha lucu ini

  • 6 Februari 2016

    serupa tapi tak sama (mdh2an gak vulgar)

    Sebuah perusahaan pembalut wanita sedang di landa krisis, karna produk mereka mengalami penurunan penjualan secara significant... maka untuk mendongkrak penjualan produk nya, perusahaan tersebut mengadakan promo dgn beberapa toko dan retailer di kota2 besar di indonesia

    promo tersebut adalah dengan menggratiskan produknya, bagi konsumen yang langsung menggunakan produk yg mereka beli saat itu juga di toko itu juga...

    KATHARINA781 tulis:

    Dari WA Neurotika90

    Kadang  saya  bingung....

    Tiap kali  beli shampo  di warung di kemasannya ada tulisan "Robek Di Sini"

    Padahal saya maunya ngerobek  pas di rumah aja...

    Terus apa saya harus mandi di Warung???

    6 Februari 2016 diubah oleh VIC671

  • 6 Februari 2016

    Penyakit  menular

    Percakapan  antara  Si Sule dan Azis:

    Sule: Ziiis...., Napa Lo kok diem...???

    Azis: Gu.... gu.... Gue....la.. la... la... lagi se... se... sedih... Le...!!

    Sule: Emangnya  sedih  kenapa  Zis...?

    Azis: Ka... ka...kata Ooo.. Orang orang...,  pe.. pe..pe.. penyakit  ga.. ga.. gagap...,  gue... me..me.. me..me.. menular ya... Le...!??

    Sule: Aaah.. masa sih...,  Kok bisa nular Zis. .!?

    Azis: i.. i.. i.. iiii... itu buk.. buk.. buktinya  yang  ba.. ba.. ba.. baca tu..tulisan i..i.. i.. ini pa.. pa.. pa.. pada gagap  ju.. ju.. juga,  ngi.. ngi.. ngi kutin gu.. gu..gue...

  • 6 Februari 2016

    Bener jugaaa..heuheu

    KATHARINA781 tulis:

    Penyakit  menular

    Percakapan  antara  Si Sule dan Azis:

    Sule: Ziiis...., Napa Lo kok diem...???

    Azis: Gu.... gu.... Gue....la.. la... la... lagi se... se... sedih... Le...!!

    Sule: Emangnya  sedih  kenapa  Zis...?

    Azis: Ka... ka...kata Ooo.. Orang orang...,  pe.. pe..pe.. penyakit  ga.. ga.. gagap...,  gue... me..me.. me..me.. menular ya... Le...!??

    Sule: Aaah.. masa sih...,  Kok bisa nular Zis. .!?

    Azis: i.. i.. i.. iiii... itu buk.. buk.. buktinya  yang  ba.. ba.. ba.. baca tu..tulisan i..i.. i.. ini pa.. pa.. pa.. pada gagap  ju.. ju.. juga,  ngi.. ngi.. ngi kutin gu.. gu..gue...

  • 6 Februari 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Penyakit  menular

    Percakapan  antara  Si Sule dan Azis:

    Sule: Ziiis...., Napa Lo kok diem...???

    Azis: Gu.... gu.... Gue....la.. la... la... lagi se... se... sedih... Le...!!

    Sule: Emangnya  sedih  kenapa  Zis...?

    Azis: Ka... ka...kata Ooo.. Orang orang...,  pe.. pe..pe.. penyakit  ga.. ga.. gagap...,  gue... me..me.. me..me.. menular ya... Le...!??

    Sule: Aaah.. masa sih...,  Kok bisa nular Zis. .!?

    Azis: i.. i.. i.. iiii... itu buk.. buk.. buktinya  yang  ba.. ba.. ba.. baca tu..tulisan i..i.. i.. ini pa.. pa.. pa.. pada gagap  ju.. ju.. juga,  ngi.. ngi.. ngi kutin gu.. gu..gue...

    Hihihi bisa aja Sis...

  • 7 Februari 2016

    Mohon maaf sebesar2nya bila ada yang tidak berkenan..  Ini saya ambil  drama grup  WA saya:

    Surat menyurat antara  suami istri tgl tentunya  tidak lewat kantor pos.

    Dear(mantan)Istriku;

    Tujuh belas tahun kita telah menikah,  tapi sekarang  kau telah  banyak berubah,

    Kau mulai  tidak  peduli  padaku, seminggu  yang  lalu  saat  kau  baru  pulang  kerja  dari  kantor ku  coba  menarik perhatianmu dengan  memasak makanan  kesukaanmu, aku  bahkan memotong  rambut  dan  kumisku  agar terlihat  seperti  pertama kita  bertemu, tapi  apa  yang terjadi??

    Kau tidak  menyentuh masakanku,  kau  bahkan mengacuhkan aku,  kau  malah  menonton  sinetron  kesayanganmu lalu  tidur,  kau anggap apa  aku  ini??  Karena itulah aku tinggalkan kamu.

    Jangan cari aku!!!

    TTD

    (mantan)suamimu...

    NB: aku pergi dengan adikmu,  Carla

    Balasan mantan istri

    Dear(mantan) suamiku

    Tujuh belas  tahun  kita  menikah, kau bilang  aku banyak  berubah??  Lalu  kau  pikir siapa  yang  melunasi angsuran rumah, mobil kita  selama ini? Sejak kita pacaran  selalu aku  yang  mengeluarkan uang  dan aku  tau  kalo  kamu telah dipecat sejak 10 bulan lalu, aku  diam  untuk menjaga harga dirimu.

    Aku curiga  kau  selingkuh  dengan  adikku dan semakin  yakin  ketika kau  masak gulai kambing  seminggu  yang  lalu itu  adalah  makanan kesukaan adikku, kamu lupa  aku  jadi  vegetarian sejak  5 tahun  yang lalu, dan  potongan rambutmu itu... membayangkan  aja aku sudah  mual,

    Asal  kamu  tahu rumah  dan mobil  (atas bantuan pengacaraku) sudah  beralih nama  jadi  atas  namaku,  kau tidak  bisa  mengambil  apapun dariku.

    TTD

    (mantan) istrimu...

    NB: ada 1 hal yg  tdk  kamu  ketahui ttg  adikku  Carla,  sebelum  operasi nama  aslinya Karjo...

  • LADYWEN496

    7 Februari 2016

    Supir metro mini lbh beruntung dr bp. Pendeta. Krn saat mengemudi penumpang semua berdoa utk dia spy selamat sampai tujuan, kl bp. Pendeta berkhotbah jemaat tertidur.

  • HAMONANGAN558

    7 Februari 2016

    Hayoooo siapa blm tdr???? Kebanyakan tuh tdr sianngnya kan... Tar lg stalking sosmed tmn yg lg malming...hahaha

  • FAJAR882

    7 Februari 2016

    Modifikasi Kopi Luwak Menjadi Kopi Kucing

    Alkisah, seorang pengusaha kuliner, sebut saja namanya Paijo, pada suatu siang didatangi seorang sahabatnya, sebut saja Paimin.

    Bentar.. tak ingat-ingatnya dulu ceritanya.. Eh..

    (Bersambung) :-)

    7 Februari 2016 diubah oleh FAJAR882

  • HAMONANGAN558

    7 Februari 2016

    Tar lg ada yg kepo pgn liat profil yg suka komeng tgh malam... Bahayanya kalo pas cowo ngintip profil cowo

401 – 425 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan