Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 3713    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 149  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VIC671

    21 September 2015

    KISAH TENTANG SEORANG YANG SENGSARA HIDUPNYA:

    Lahir di "Balikpapan", kecilnya di "Palu", besarnya di "Serang". Kawin sama orang "Malang", acara resepsinya di "Bukittinggi". Pas meninggal, jenazahnya di "Sorong".

  • 21 September 2015

    UKURAN SAKIT JIWA                  

    Beberapa hari yang lalu, Budi berkunjung untuk menjenguk kerabat di RS-Jiwa.

    Seorang dokter  menghampiri Budi untuk mengajak dia ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup.

    Sampai tiba saatnya ketika Budi bertanya kepada dokter itu,..

    “Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras ?”

    “Oh mudah saja, kami mengisi bak mandi dgn air sampai penuh, lalu kami suruh mereka mengosongkan bak mandi dgn memberikan ke orang itu :

    - Sendok Teh

    - Gelas

    - Gayung

    Pilih yang mana ?

    Lalu kita minta dia untuk mengosongkan bak mandi itu”,  jawab si Dokter.

    “Ooooh… kalo gitu saya pasti pilih gayung, soalnya itu paling gede & cepat", kata Budi...

    Terjadi keheningan sejenak . .

    Lalu sang Dokter berkata, “Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat bak mandi nya…"

    Sejak itulah Budi dirawat . . .

    Bagaimana dgn Anda…???

    JUJUR YAH…

    BARUSAN SIAPA YANG PILIH GAYUNG JUGA ???

    Semoga lekas sembuh...✌???? ????

  • NANA985

    21 September 2015

    kringgggggg ..... (telp berdering)

    L : hallo selamat malam ...

    W : selamat malam ....

    L : bisa bicara dgn W ...

    W : iya, sya sendiri ...

    L : sama donk, sya jg sendiri ... jadian yuksss ...

    W : yuksss ...

    efek kelamaan jomblo  hehehhee ... #colekmemberJK

  • 21 September 2015

    Terpingkal2 smpe kebeles pipit neeh..

  • 21 September 2015

    Sifat2 manusia dilihat dari caranya makan " tahu goreng", ini dia contoh2nya  

    KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.          

    PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.        

    SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dng harapan di dekat situ pasti ada tahu.                    

    IMAJINATIF : belum gigit cabe udah merasa kepedesan.                      

    OPTIMIS : yakin tahu akan muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu ah....      

    PERMISIF : tahu dan cabenya dicomot orang, diem aja.                          

    MASOKIS : gigit cabe 10 biji kagak pake tahu.      

    OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya.                            

    MANIPULATIF : dekatin tukang tahu biar dapet gratisan.                          

    DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.                

    EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, " lihat nih gue mau makan tahu pake cabe".      

    KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu.                                  

    FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya berbeda, langsung ngamuk.                                 KRITIS : nanya, " kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe bkn pake rhemason ? Kan sama pedesnya?".                      

    MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh... Nangis.

  • RAEL548

    22 September 2015

    Ayah : "Anakku, aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah!"
    Anak : "Maaf, Ayah! Aku hanya akan menikah dengan wanita pilihanku sendiri."
    Ayah : "Tapi, Anakku, Wanita ini adalah anaknya Bill Gates..."
    Anak : "Ah, Serius, Yah? Kalo gitu, Ok, deh!"

    Hari berikutnya, Sang ayah mendekati Bill Gates
    Ayah : "Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu..."
    Bill Gates : "Tapi, anakku masih terlalu muda untuk menikah sekarang."
    Ayah : "Weits, tunggu dulu. Calon yang aku pilihkan ini adalah Vice President (VP) dari Bank Dunia."
    Bill Gates : "Ah, Serius Lo?? Kalo gitu, Ok, deh!"

    Akhirnya Sang Ayah mendekati President Bank Dunia
    Ayah : "Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dijadikan Vice President (VP) untuk kamu."
    Presiden : "Oh, maaf, saya sudah memiliki banyak calon VP untuk itu."
    Ayah : "Tapi kamu tidak tau, kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates."
    Presiden : "Ah, Serius Lo??? Kalo gitu, Ok, deh!"

  • AGNES677

    22 September 2015

    hwahwahwa,,,,:-D:-D:-D

  • AAMELITHA053

    22 September 2015

    Ada turis Arab ????naik taxi???? dan duduk di depan keliling Jakarta. Tiba-tiba taxi-nya disalip mobil pick-up,  yang ngebut, si Arab terkejut dan berteriak: "Ustahiad...! Ustahiad...!"
    Gak lama ada mobil truk???? menyalip, si Arab teriak lagi: "ishtibustim....! Isthibustim...!".
    Sang sopir heran mendengar kalimah dzikirnya.
    Gak lama ada truk menyalip????, si Arab teriak lagi: "..aik..!".

    Sang sopir heran lagi mendengar kalimah dzikirnya.
    Ada lagi mobil sport yang atapnya bisa terbuka atau tertutup????, si Arab teriak "adzam.......adzam...". Sopir heran.
    Ada pula mobil sedan kecil ????menyusul dari arah kiri, turis Arab mendesis: "Ya Allah, Ikuzus..., Ikuzus ....!"
    Tiba2 sebuah mobil mewah ngerem mendadak di depannya, si turis Arab berteriak: " Irraref... , irraref...!!!"
    Suasana kembali hening.
    Si sopir mikir ....????
    Mikir.....????
    Mikir lagi............????
    Mikiiir...????
    Mikir terus.. ....????
    Akhirnya sang sopir penasaran: "Wan, ente doanya kok aneh yang Ane belum pernah denger tuuh..!??"
    Turis Arab jawab : "Siafa yang doa. Ane khan baca tulisan di belakang mobil-mobil yang tadi menyalip Ente !!. Bahasa Ane khan bacanya dari kanan ke kiri. ????
    Sopir : "..Haaaaah.....!!?".....????
    PASTI dinaikin lagi tuh scroll nya keatas. ! Penasaran kan .....!! apa aja sih yang dibaca oleh si Arab tadi... :-p:-D;-)

  • 24 September 2015

    Ini kisah nyata di JK:

    Cewek A (nelpon cowoknya, si Doni):"Hallo.... Doni?"

    Cewek B (ngangkat hp Doni):"Ini siapa ya?"

    Cewek A: "Saya pacarnya. Ibu ini siapa?"

    Cewek B:"Saya istrinya."

    Cewek A (kaget): "Loh...di JK dia statusnya 'pasangan meninggal dunia'!"

    8-o8-o8-o

  • JANUAR146

    24 September 2015

    hahahahahahaha.... luci-luci cerita nya ;-)

  • HENDRA249

    24 September 2015

    Papi : Mami Lagi Dimana?

    Mami : Lg DiLuar Pi...

    Papi : Lg Ngapain?

    Mami : Minumin Susu Utk Monyet Kesayangan Papi.

  • MEIMEI347

    24 September 2015

    Hahahahaha

  • HENDRA249

    24 September 2015

    Papi : Mami Lagi Ngapain...?

    Mami : Lagi Ngechat Pi....

    Papi : Ngecat Apaan...?

    Mami : NgeChating Di Forum JK Pi....

    Papi : Sama Siapa?

    Mami : Sama MeiMei Pi.....

    Papi : MeiMei Siapa?

    Mami : Tuh Orangnya DiAtas....Lg Tersenyum Simpul Pi....

  • MEIMEI347

    24 September 2015

    Hahahahaha *ngakak* bisa aja... :D

  • SEOH285

    24 September 2015

    Ada tebak2an nih:

    Kecil di Cina besarnya di Arab

  • HENDRA249

    24 September 2015

    Apa Jawabannya Seoh?

  • NEA510

    24 September 2015

    Cie...Cie...Cie....mei2....ups bawa2 forum nya Ci shinta nih...maap ta Ci shinta

  • HENDRA249

    24 September 2015

    Lahir Di Arab,Besar Di Arab Tapi gak Bisa Bahasa Arab?

    Ayo Apa?

  • MEIMEI347

    24 September 2015

    Onta.. Bener ga?.. Hahaha

  • HENDRA249

    24 September 2015

    busyet tahu darimana mei? betul hi3.....

    Tambah Ya Kera apa yg kalo diatas gak mau turun,kalo dibawah gak mau naik?

    ayo...

    24 September 2015 diubah oleh HENDRA249

  • HENDRA249

    24 September 2015

    Ayo Nea.....Mana Teka TekiMu?

  • MEIMEI347

    24 September 2015

    Spontan yg onta :D

    Aduhhhh yg ini ak coba jwb, keeranjang wkkkkkwkkkk *maksa* :D

  • HENDRA249

    24 September 2015

    yee salah.....ayo dipikir pikir............

  • HENDRA249

    24 September 2015

    Kenapa Superman Gak Kawin Sama WonderWoman???

  • MEIMEI347

    24 September 2015

    Mungkin ini kli jawabannya, kera lg mkan pisang diatas pohon trus kamu dibawah pohon ngeliatin kera dan berusaha ngambil pisangnya... Hahahahaha

26 – 50 dari 3713    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 149  Selanjutnya Kirim tanggapan