Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

551 – 575 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MEY166

    11 Februari 2016

    JOJO381 tulis:

    Kelebihan si nenek apaan yak bs smpe msk muri? :D

    Hari gini nenek2 nyemplung di kali ya satu kelebihan bro, ajaib.

    Coba bro cek nenek2 sekarang, paling banter juga main di teras rumah bareng cucu :-D

  • 11 Februari 2016

    JOJO381 tulis:

    Nenek2 nyemplung di kali

    Nongolnya dimana?

        Koran /  majalah

  • MEY072

    11 Februari 2016

    Nongol di medsos.. Trus dikasih hastag save nenek

  • 11 Februari 2016

    Nongol dipermukaan  kali

  • 11 Februari 2016

    Dr  grup WA (mohon maaf ada kata  ndak  sopan)

    Andai  saja  ayam  bisa bicara, mungkin  ia akan  protes kesalahannya apa sampai sering dikaitkan dengan....

    . Gak pake sendal

     " kaki ayam"

    . Tulisan jelek

      " Cakar Ayam "

    . Barang Murah

     " Cap Ayam "

    . Tidur gak nyenyak

      " Tidur ayam "

    . Semangat menurun

     " Hangat2 tahi ayam "

  • JOJO381

    11 Februari 2016

    #Ngakak

    MEY072 tulis:

    Nongol di medsos.. Trus dikasih hastag save nenek

  • NUGIEE368

    12 Februari 2016

    thumbnails105.imagebam.com/46456/d16a2e464551708.jpg

  • NUGIEE368

    12 Februari 2016

    thumbnails113.imagebam.com/46456/10587f464551712.jpg

  • NUGIEE368

    12 Februari 2016

    thumbnails113.imagebam.com/46456/3d2cca464551720.jpg

  • NUGIEE368

    12 Februari 2016

    thumbnails113.imagebam.com/46456/230d22464551763.jpg

  • NUGIEE368

    12 Februari 2016

    thumbnails105.imagebam.com/46456/053c8f464551770.jpg

  • NUGIEE368

    12 Februari 2016

    thumbnails105.imagebam.com/46456/629cb6464551785.jpg

  • NUGIEE368

    12 Februari 2016

    thumbnails113.imagebam.com/46456/765e83464551789.jpg

  • NUGIEE368

    12 Februari 2016

    thumbnails105.imagebam.com/46456/d1ad42464551816.jpg

  • NUGIEE368

    12 Februari 2016

    thumbnails105.imagebam.com/46456/44f7fb464551857.jpg

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Dr  grup WA (mohon maaf ada kata  ndak  sopan)

    Andai  saja  ayam  bisa bicara, mungkin  ia akan  protes kesalahannya apa sampai sering dikaitkan dengan....

    . Gak pake sendal

     " kaki ayam"

    . Tulisan jelek

      " Cakar Ayam "

    . Barang Murah

     " Cap Ayam "

    . Tidur gak nyenyak

      " Tidur ayam "

    . Semangat menurun

     " Hangat2 tahi ayam "

    Iya aku sering juga dengar orang mau beli mi ayam kirain bener untuk ayam, ternyata untuk dia... kadang2 aku berpikir kok manusia ngaku ayam ya..

    12 Februari 2016 diubah oleh LISTON872

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    JOJO381 tulis:

    Nenek2 nyemplung di kali

    Nongolnya dimana?

    Gak nongol2 lagi karena nenek itu udah di makan buaya penghuni kali..

  • 12 Februari 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Dr  grup WA (mohon maaf ada kata  ndak  sopan)

    Andai  saja  ayam  bisa bicara, mungkin  ia akan  protes kesalahannya apa sampai sering dikaitkan dengan....

    . Gak pake sendal

     " kaki ayam"

    . Tulisan jelek

      " Cakar Ayam "

    . Barang Murah

     " Cap Ayam "

    . Tidur gak nyenyak

      " Tidur ayam "

    . Semangat menurun

     " Hangat2 tahi ayam "

    Nambahin dikit sis : cwe bohai ..ayam bangkok

    @ btw...bro jojo... dah finish/selesai  soal nenek ?

    12 Februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • 12 Februari 2016

    JOJO381 tulis:

    Hmmmmm ksh tau gak yaaaa??

    rrrgghhh *jambakrambut*

  • JOJO381

    12 Februari 2016

    Hahahahahahah

    LISTON872 tulis:

    Gak nongol2 lagi karena nenek itu udah di makan buaya penghuni kali..

  • FAJAR882

    12 Februari 2016

    :-D

    JOJO381 tulis:

    Hahahahahahah

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    ya ampun kasian si nenek dibawa bawa hiks hiks

    LISTON872 tulis:

    Gak nongol2 lagi karena nenek itu udah di makan buaya penghuni kali..

  • JOJO381

    12 Februari 2016

    Kmrn gigitin pintu,skrg jambak rambut...gila ya sist?? :D

    INDRY343 tulis:

    rrrgghhh *jambakrambut*

  • LISBETH921

    12 Februari 2016

    Wow sis Indry wow superrrrr jambak rambut nya siapa sis

    hahahha da ah mw ke kedai kopi dulu lah

    INDRY343 tulis:

    rrrgghhh *jambakrambut*

  • NARANA543

    12 Februari 2016

    JOJO381 tulis:

    Nenek2 nyemplung di kali

    Nongolnya dimana?

    Neneknya siapa sih...dr kmrn nyemplung di kali, ga da yg nyariin...

    Jng nunggu nongol dong...

551 – 575 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan