Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

576 – 600 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 Februari 2016

    JOJO381 tulis:

    Kmrn gigitin pintu,skrg jambak rambut...gila ya sist?? :D

    Lhaaa koq tauuu ommm??? amboiii dehhh ahhh *kibasrambut*

  • JOJO381

    12 Februari 2016

    Gatau tuh neneknya sapa hahahaha

    NARANA543 tulis:

    Neneknya siapa sih...dr kmrn nyemplung di kali, ga da yg nyariin...

    Jng nunggu nongol dong...

  • JOJO381

    12 Februari 2016

    Pasti baru abis dr salon

    INDRY343 tulis:

    Lhaaa koq tauuu ommm??? amboiii dehhh ahhh *kibasrambut*

  • LIDIAS450

    12 Februari 2016

    TERI apa yang rasanya ga enak?

  • LISTON872

    12 Februari 2016

    LIDIAS450 tulis:

    TERI apa yang rasanya ga enak?

    Terik matahari

  • LIDIAS450

    12 Februari 2016

    te tot...bukan..bukan itu..

    LISTON872 tulis:

    Terik matahari

  • FAJAR882

    12 Februari 2016

    LIDIAS450 tulis:

    TERI apa yang rasanya ga enak?

    TERIma aja deh, udah nasib ... hahaha ...

    Eh, gimana tuh kabarnya nenek yang nyemplung di kali? Dah ketemu belom?

  • 13 Februari 2016

    pernah di posting di sebelah ..

    Kopi apa yang kecut ?...ada yg bisa jawab  :up:

    # Happy week end ....:-)

  • 13 Februari 2016

    LIDIAS450 tulis:

    TERI apa yang rasanya ga enak?

    Terima kasih cintaku dah di skip

    :-Z

    13 Februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • LIDIAS450

    13 Februari 2016

    hahaha..hampir..bener bang..

    sepertinya sudah dikebumikan..:-(

    FAJAR882 tulis:

    TERIma aja deh, udah nasib ... hahaha ...

    Eh, gimana tuh kabarnya nenek yang nyemplung di kali? Dah ketemu belom?

  • LIDIAS450

    13 Februari 2016

    dikitttt lagi...tapi bukan..mirip sih jawaban nya..bang miko..

    hehehe

    MIKOYU815 tulis:

    Terima kasih cintaku dah di skip

    :-Z

  • FENNY651

    13 Februari 2016

    TERIngat mantan..hahahaha

    LIDIAS450 tulis:

    TERI apa yang rasanya ga enak?

  • MEY166

    13 Februari 2016

    LIDIAS450 tulis:

    TERI apa yang rasanya ga enak?

    TERImpit diantara dia dan pacarnya. hehehe...

  • LIDIAS450

    13 Februari 2016

    @fenny651 @mey166...hahhhaha..bisa bisa tuh :-D

    jawaban nya TERIma undangan nikahan mantan :-p

  • FAJAR882

    13 Februari 2016

    Yaa ampyuun..! 8-o se-gak enak itukah?

    LIDIAS450 tulis:

    @fenny651 @mey166...hahhhaha..bisa bisa tuh :-D

    jawaban nya TERIma undangan nikahan mantan :-p

    Padahal TERI tuh enak lho kalo disambel.. hehe ..

    (#habis tadi sang makan pake sambel TERI, sayur daun singkong . Yuummn.. Sedap. Enak.:-m )

  • LIDIAS450

    13 Februari 2016

    TERIma aja deh, udah nasib ... hahaha ...

    lebih enak kalo dimasakin:-p

    FAJAR882 tulis:

    Yaa ampyuun..! 8-o se-gak enak itukah?

    Padahal TERI tuh enak lho kalo disambel.. hehe ..

    (#habis tadi sang makan pake sambel TERI, sayur daun singkong . Yuummn.. Sedap. Enak.:-m )

  • FAJAR882

    13 Februari 2016

    Saya sendiri juga dimasakin kok.. Tadi saya makan di warung. Hehehe..  

    LIDIAS450 tulis:

    TERIma aja deh, udah nasib ... hahaha ...

    lebih enak kalo dimasakin:-p

  • 13 Februari 2016

    Dapat dr grup  WA:

    Merokok

    Neni: "Mik, lu kok  ngerokok  mulu? "

    Mika: "Emang  kenapa? "

    Neni: "Gak takut  mati apa? "

    Mika: "Tenang,  gw bawa korek! Kalo  mati, gw nyalain lagi? "

    Neni: ???

    Nyontek

    Guru: " Mika, jangan nyontek! "

    Mika: "Gak, Pak".

    Guru: "trus ngapain nengok - nengok ke Neni? "

    Mika: "Ini soal-soalnya kayaknya sama,  Pak. Jadi  saya cm mencocokkan jawaban! "

    Guru: !!!

    Ajaran ortu

    Guru: " Mika,  setelah 7 berapa? "

    Mika: "8,9.10, Bu".

    Guru: " Bagus!  Siapa yang ajarin? "

    Mika: "Bapak aku, Bu".

    Guru: "Terus,  setelah 10 apa? "

    Miko: "jack, Queen,  King,  Bu! "

    Guru: ???

  • FAJAR882

    13 Februari 2016

    Tebak-tebakan : tebak KATAK, eh KODOK ... eh, sama aja dink.

    Seekor katak mampu melompat sejauh 50 cm sekali lompat. Katak tersebut sedang berada 40 cm di tepi sebuah sungai yang lebarnya 5 m.

    Pertanyaan: Berapa kali katak tersebut harus melompat untuk sampai di seberang sungai?

    (Matematika nih. Coba, ada yang berminat nggak untuk mencoba menjawabnya.. hihihi ... )

  • 13 Februari 2016

    Katak beda dgn  kodok.  Soal matematika ini,  jadi musti konversi dlu 5 meter ke cm ya?  Agak susah. Jawabannya 1x. Dia bs sampe  ke seberang

  • FAJAR882

    14 Februari 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Katak beda dgn  kodok.  Soal matematika ini,  jadi musti konversi dlu 5 meter ke cm ya?  Agak susah. Jawabannya 1x. Dia bs sampe  ke seberang

    Hehe.. Iya, bener ... :up: Satu kali lompat, trus nyemplung, habis itu berenang, terakhir merambat ke daratan... Daan.., nyampe dah sang Katak di seberang sungai. Hahaha .. :-D

    (*Eh, soal katak bedanya sama kodok ... emm, dalam hal ini dianggap sama aja deeh.. Ya? Pliiss.)

  • FAJAR882

    14 Februari 2016

    Oke. Soal berikutnya. Masih tebak Katak.., eh Kodok ... (*udah dibikin sama ajalah.. )

    Pertanyaan : Kenapa kalau katak ingin menyeberang rel kereta api mesti lompat?

    Hayoo.. Siapa yang bisa..??

  • 14 Februari 2016

    karena tidak  ada zebra cross-nya.

    FAJAR882 tulis:

    Oke. Soal berikutnya. Masih tebak Katak.., eh Kodok ... (*udah dibikin sama ajalah.. )

    Pertanyaan : Kenapa kalau katak ingin menyeberang rel kereta api mesti lompat?

    Hayoo.. Siapa yang bisa..??

  • FAJAR882

    14 Februari 2016

    Salahh !!  

    KATHARINA781 tulis:

    karena tidak  ada zebra cross-nya.

    FAJAR882 tulis:

    Oke. Soal berikutnya. Masih tebak Katak.., eh Kodok ... (*udah dibikin sama ajalah.. )

    Pertanyaan : Kenapa kalau katak ingin menyeberang rel kereta api mesti lompat?

    Hayoo.. Siapa yang bisa..??

  • HANA914

    14 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Oke. Soal berikutnya. Masih tebak Katak.., eh Kodok ... (*udah dibikin sama ajalah.. )

    Pertanyaan : Kenapa kalau katak ingin menyeberang rel kereta api mesti lompat?

    Hayoo.. Siapa yang bisa..??

    h

    Katak yaa emang lompat lompat jalannya ...klo ngesot itu suster ngesot

576 – 600 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan