Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

701 – 725 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Gak ada, selain jempol.. Tuh, udah dikasi kok.

    KATHARINA781 tulis:

    hadiahnya?

    FAJAR882 tulis:

    Wuihhzz.. cepet sekalli jawabannya. Reaksi cepat kayaknya.. hehehe ...

    Yo wis.. bener jawabannya... :up:

  • 8 Maret 2016

    saya pikir kalo cepat jawab dapat hadiah. Besok2 saya tunggu 1 hr baru jawab

    FAJAR882 tulis:

    Gak ada, selain jempol.. Tuh, udah dikasi kok.

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Yaah... Itu tadi kan pertanyaan mudah. Baru pemanasan..

    Siap untuk pertanyaan berikutnya?

    KATHARINA781 tulis:

    saya pikir kalo cepat jawab dapat hadiah. Besok2 saya tunggu 1 hr baru jawab

    FAJAR882 tulis:

    Gak ada, selain jempol.. Tuh, udah dikasi kok.

  • 8 Maret 2016

    Dari grup WA:

    Ada titipan pesan:

    Kalo ketemu Koes Plus tolong tanyakan:

    " Gimana caranya hati senang walaupun tak punya yang? " mash bingung jawabannya.

  • 8 Maret 2016

    tebakan susah2 berhadiah?  

    FAJAR882 tulis:

    Yaah... Itu tadi kan pertanyaan mudah. Baru pemanasan..

    Siap untuk pertanyaan berikutnya?

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Katanya, caranya: jadi bujangan. Hehehe...

    KATHARINA781 tulis:

    Dari grup WA:

    Ada titipan pesan:

    Kalo ketemu Koes Plus tolong tanyakan:

    " Gimana caranya hati senang walaupun tak punya yang? " mash bingung jawabannya.

  • 8 Maret 2016

    maaf ya,  masih  salah

    FAJAR882 tulis:

    Katanya, caranya: jadi bujangan. Hehehe...

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Memang pertanyaannya dijamin susah banget. Emang kalo gak ada hadiahnya, jadi gak mau nebak ya? Hahaha..

    Ya udah, hadiahnya ... Emmm... boleh pilih deh.

    Tapi syaratnya harus dijawab sekarang. Kalau selang 15 menit dari saat pertanyaan diajukan, dan gak dijawab dan/atau tidak mendapat jawaban yang tepat, hadiah hangus... Gimana? Deal? Hahaha..

    KATHARINA781 tulis:

    tebakan susah2 berhadiah?  

    FAJAR882 tulis:

    Yaah... Itu tadi kan pertanyaan mudah. Baru pemanasan..

    Siap untuk pertanyaan berikutnya?

    8 Maret 2016 diubah oleh FAJAR882

  • MEY072

    8 Maret 2016

    Jawaban mudah ato teka tekinya yg gampang ditebak?? Huahaha

    FAJAR882 tulis:

    Yaah... Itu tadi kan pertanyaan mudah. Baru pemanasan..

    Siap untuk pertanyaan berikutnya?

  • 8 Maret 2016

    kayaknya menghilang buat cari soal tebak2an ya?

    FAJAR882 tulis:

    Memang pertanyaannya dijamin susah banget. Emang kalo gak ada hadiahnya, jadi gak mau nebak ya? Hahaha..

    Ya udah, hadiahnya ... Emmm... boleh pilih deh.

    Tapi syaratnya harus dijawab sekarang. Kalau selang 15 menit dari saat pertanyaan diajukan, dan gak dijawab dan/atau tidak mendapat jawaban yang tepat, hadiah hangus... Gimana? Deal? Hahaha..

  • MEY072

    8 Maret 2016

    Kayaknya si iyes huahaha..

    KATHARINA781 tulis:

    kayaknya menghilang buat cari soal tebak2an ya?

    FAJAR882 tulis:

    Memang pertanyaannya dijamin susah banget. Emang kalo gak ada hadiahnya, jadi gak mau nebak ya? Hahaha..

    Ya udah, hadiahnya ... Emmm... boleh pilih deh.

    Tapi syaratnya harus dijawab sekarang. Kalau selang 15 menit dari saat pertanyaan diajukan, dan gak dijawab dan/atau tidak mendapat jawaban yang tepat, hadiah hangus... Gimana? Deal? Hahaha..

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Lha, Anda juga menghilang kok tadi...

    Yang berikut ini, gampang kok pertanyaannya.. Tapi jawabannya.... gak tau deh. Nilai sendiri sulit enggaknya.

    Gini. Ada 3 pria yang menjadi pejabat di sekitar tempat tinggal saya, yaitu: Pak Dukuh (Kadus), Pak RW, dan Pak RT. Pertanyaannya: siapakah nama-nama mereka?

    Hayoo.. ada yang bisa jawab??? Hahahha...

  • MEY072

    8 Maret 2016

    Yaakk bodo amat daahh mas, mey ga kenal hehehe

    FAJAR882 tulis:

    Lha, Anda juga menghilang kok tadi...

    Yang berikut ini, gampang kok pertanyaannya.. Tapi jawabannya.... gak tau deh. Nilai sendiri sulit enggaknya.

    Gini. Ada 3 pria yang menjadi pejabat di sekitar tempat tinggal saya, yaitu: Pak Dukuh (Kadus), Pak RW, dan Pak RT. Pertanyaannya: siapakah nama-nama mereka?

    Hayoo.. ada yang bisa jawab??? Hahahha...

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Yaa... Huwahahahahaaa... :-D Hehehe.. hihihi... Bwahahahahahaha.....

    MEY072 tulis:

    Yaakk bodo amat daahh mas, mey ga kenal hehehe

  • 8 Maret 2016

    Ternyata susah.  

  • MEY072

    8 Maret 2016

    Dapet darimn ya tuh tebakan?? #tumben susah

    KATHARINA781 tulis:

    Ternyata susah.  

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Hahaha... 7 menit berlalu... Masih ada 8 menit... Ayo, ayo... kamu bisa :-D Hahahha ... (#padahal, dalam hati: gak bakalan dech... ) Hahahahhaa..

    Ini pertanyaan langsung di bikin kok tadi. Kan saya sudah berjanji, pertanyaannya bakal sulit... :-D Huahahahaha.... (#asiiik, dech..)

  • 8 Maret 2016

    kayaknya waktu menghilang tadi

    MEY072 tulis:

    Dapet darimn ya tuh tebakan?? #tumben susah

  • 8 Maret 2016

    Saya pas deh.  Tidak dapat jawabnnya.  Silahkan yg lain...

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    "TEETT ... TOOOTTT..!!!"

    Waktu habis... :-D Hahahaha... <:) Horeeee ... Akhirnya saya menang tebak2an.... Akhirnya pertanyaan saya gak ada yang bisa jawab dalam periode waktu yang telah ditentukan... (#YES...)

    Hahahahhaaa... :-D Hahaheheheahhahah /// 'saya menang, saya menang, saya menang... Hahahha.

  • 8 Maret 2016

    Ini tebak2 atau pertanyaan ujian?

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Oke... Pertanyaan berikutnya, masih tentang 3 pria... (*kalo yg ini masih logis kok, lumayan mudah.. Tapi, hadiah sudah hangus loh yaa....)

    Berhubung ini pertanyaan dengan opsi pilihan jawaban, maka seorang penjawab hanya berkesempatan 1 kali menjawab. Sebab kalo jawab lagi, dan lagi, entar lama2 bener dong.. hehehe ...

    Apakah bisa dimengerti? Dan siap untuk jawab pertanyaan, Sis Katharina, dan Sis Mey?

  • FAJAR882

    8 Maret 2016

    Ooh.. Sis Mey-nya udah off, alias kabuurr... hehehe.. Ya udah ga papa. Nanti asal sudah 2 jawaban masuk, berarti otomatis stop deh kesempatan. Kecuali ada yang benar dari kedua jawaban yang masuk. Oke, gitu aja..

    Syahdan, ada 3 pria yang berkendala (maaf, 'cacat' maksud saya): 1 orang buta, 1-nya tuli, dan satu orang lagi bisu. Ketiga orang tersebut masuk ke sebuah restoran ternama, lalu setelah ordernya diantar mereka makan sekenyang-kenyangnya, sampai puas gitu deh.

    Pertanyaannya: (a.) Siapakah dari antara ke-3 orang pria tersebut (si buta, si tuli atau si bisu) yang akan membayar bill (tagihan)-nya? (b.) Jelaskan, mengapa demikian jawaban Anda!

    :-D Hayooo... Siapa yang bisa jawab? Hehehehehe....

  • 8 Maret 2016

    Kayaknya sudah kurang seru Sis Mey sdh menghilang . Secara umum saja ya..  Sapa saja boleh jawab..

  • 8 Maret 2016

    Si bisu

701 – 725 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan