Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

776 – 800 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 31  32  33 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Maret 2016

    Dapat dari grup WA:

    . Benar kata orang kalo duit itu gak dibawa  MATI

     Tapi.. gak ada duit perasaan mau MATI

    .

    .

  • 10 Maret 2016

    Dapat dr grup neurotika

    Mari belajar berhitung.. ee.. Maaf, belajar Bhs  Bugis

    Ada seorang anak sekolah diberi pertanyaan oleh gurunya.

    5 - 3 = ....? Murid kemudian menjawab, tidak tahu.  Guru lalu memberinya contoh;

    Guru : "Engka sanggaramu lima,  muanre'i tellu..

                ( ada  5 pisang gorengmu,  kamu makan 3).

                 Siaga pi musesa? (berapa yang kau sisakan)

    Murid: " Utti aga memang uttina? " (pisang gorengnya memangnya pisang apa ?")

    Guru  : " pisang Raja.. "

    Murid : "auu.. Degaga usesa  Pak...  Apa sanggara andalang'e)

                 " (auu.. Tidak ada saya sisakan Pak... Krn itu pisang goreng andalan )

    Guru : " Cuma contoh ini  La'buaja

    Murid: " Namo conto Pak... detto gaga usesa"

                 (walaupun cm contoh Pak.. Tidak ada  saya sisakan)

    Guru: ??

  • 12 Maret 2016

    Dpt dr grup WA neurotika

    Breaking news ...

    Jerman sdg memproduksi robot kecil berkamera untuk menangkap pencopet.  Sudah diuji coba di  New York dan  dlm waktu 30 menit tertangkap lebih dari  20 pencopet.  Di Singapura dalam 30 menit tertangkap lebih dari 10 pencopet, lalu kemarin diuji coba  di Tanah abang Jakarta, dalam 3 menit robotnya HILANG...

    Selamat bermalam minggu ...

  • 15 Maret 2016

    Dapat dr grup WA neurotika

    Sekelompok wanita sedang menghadiri sebuah seminar tentang "Bagaimana menjalin hubungan rumah tangga yang baik ". Para wanita ditanya,  "Siapa diantara Anda semua yang sungguh2 mencintai suami Anda? ". Semua wanita mengangkat tangan mereka.

    Kemudian mereka ditanya "Kapan terakhir kali Anda mengatakan kepada suami Anda bahwa Anda mencintainya? "

    Beberapa wanita  menjawab,  "hari ini", "kemarin",tapi  ada juga beberapa wanita yang tidak ingat.

    Kemudian para wanita diperintahkan untuk mengambil ponsel mereka dan mengirim sms kepada suami masing2 dengan tulisan, "Aku mencintaimu,  sayang".

    Setelah Itu para wanita diperintahkan u/ saling tukar ponsel dan membacakan jawaban sms  yang diterima.  Berikut ini adalah beberapa jawaban sms dari suami mereka:

    1. "Kayak ABG aja Ma... Jemuran jangan lupa diangkatin tuh.. !

    2. " Ada apa lagi sih Ma...?" Nyerempet mobil lagi ya...?"

    3. "Mama ini apa2an sich...? "

    4. "Gak ada lagi cinta2an,  Ma. Kalau Mama bikin onar lagi... Kali ini Papa gak akan

         maafin..!

    5. ?!??

    6. "Udah, deh  Ma. ...Gak usah basa basi.  Butuh uang berapa lagi? "

    7 " Mama ngigo....?"

    8. " Terus terang aja Ma,  sebenarnya  Mama mau  ngirim sms ini ke  siapa...? "

    9. " Sudah Papa bilang Mama jangan minum2 lagi...!!"

    Dan dari semua jawaban,  yang terbaik adalah

    10. " Maaf,  INI SIAPA YA....?? "

  • NIEKA858

    15 Maret 2016

    :-D:-D

    KATHARINA781 tulis:


    10. " Maaf,  INI SIAPA YA....?? "

  • MEY072

    15 Maret 2016

    huahahahhaha..byk istri pasti suaminya:-D:-D

    KATHARINA781 tulis:

    Dapat dr grup WA neurotika

    Sekelompok wanita sedang menghadiri sebuah seminar tentang "Bagaimana menjalin hubungan rumah tangga yang baik ". Para wanita ditanya,  "Siapa diantara Anda semua yang sungguh2 mencintai suami Anda? ". Semua wanita mengangkat tangan mereka.

    Kemudian mereka ditanya "Kapan terakhir kali Anda mengatakan kepada suami Anda bahwa Anda mencintainya? "

    Beberapa wanita  menjawab,  "hari ini", "kemarin",tapi  ada juga beberapa wanita yang tidak ingat.

    Kemudian para wanita diperintahkan untuk mengambil ponsel mereka dan mengirim sms kepada suami masing2 dengan tulisan, "Aku mencintaimu,  sayang".

    Setelah Itu para wanita diperintahkan u/ saling tukar ponsel dan membacakan jawaban sms  yang diterima.  Berikut ini adalah beberapa jawaban sms dari suami mereka:

    1. "Kayak ABG aja Ma... Jemuran jangan lupa diangkatin tuh.. !

    2. " Ada apa lagi sih Ma...?" Nyerempet mobil lagi ya...?"

    3. "Mama ini apa2an sich...? "

    4. "Gak ada lagi cinta2an,  Ma. Kalau Mama bikin onar lagi... Kali ini Papa gak akan

        maafin..!

    5. ?!??

    6. "Udah, deh  Ma. ...Gak usah basa basi.  Butuh uang berapa lagi? "

    7 " Mama ngigo....?"

    8. " Terus terang aja Ma,  sebenarnya  Mama mau  ngirim sms ini ke  siapa...? "

    9. " Sudah Papa bilang Mama jangan minum2 lagi...!!"

    Dan dari semua jawaban,  yang terbaik adalah

    10. " Maaf,  INI SIAPA YA....?? "

  • 15 Maret 2016

    Kalo tempo hari ayam merasa ada ketidakadilan, maka kali ini gula pasir-lah yang mengalaminya

    . Gula pasir memberi RASA MANIS pada KOPI tetapi orang menyebutnya KOPI  

      MANIS,  bukan KOPI GULA

    . Gula pasir memberi RASA MANIS pada TEH tetapi orang menyebutnya TEH MANIS

      bukan TEH GULA

    . Gula pasir memberi RASA MANIS pada ES JERUK tetapi orang menyebutnya

      ES JERUK MANIS bukan ES JERUK GULA

    . Orang menyebut ROTI MANIS bukan ROTI GULA

    . Orang menyebut SYRUP PANDAN,  syrup APEL... Padahal BAHAN DASARnya GULA

    Tetapi apabila berhubungan dengan penyakit....,  Nah,  barulah  nama  "GULA" disebut....

    PENYAKIT GULA

  • AAMELITHA053

    15 Maret 2016

    apa persamaan colokan listrik ama mantan ..??

    STOPKONTAK

  • 15 Maret 2016

    jawabannya: stop kontak?

    AAMELITHA053 tulis:

    apa persamaan colokan listrik ama mantan ..??

    STOPKONTAK

  • AAMELITHA053

    15 Maret 2016

    iya STOPKONTAK

  • 15 Maret 2016

    Sekedar humor

    Mengapa Istri perlu MANDIRI secara FINANSIAL? ?

    Untuk berjaga-jaga jikalau/andaikata/seumpama hal ini terjadi:

    1. Suami sakit

    2. Suami dipecat dari perusahaan

    3. Suami berpulang lebih dulu

    4. Suami "berpulang"  ke rumah wanita lain..

  • DASMARIA717

    15 Maret 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Sekedar humor

    Mengapa Istri perlu MANDIRI secara FINANSIAL? ?

    Untuk berjaga-jaga jikalau/andaikata/seumpama hal ini terjadi:

    1. Suami sakit

    2. Suami dipecat dari perusahaan

    3. Suami berpulang lebih dulu

    4. Suami "berpulang"  ke rumah wanita lain..

    No 4  serem amat buuu

  • 16 Maret 2016

    Dapat  dr grup WA:

    Buat para pria

    Kalau pasangan Anda;   LELAH,  LETIH,  LESU jangan bawa  ke dokter tapi segeralah bawa  ke MALL

    Dan lihatlah keajaibannya....

    LELAH,  LETIH,  LESU pasti pindah ke  Anda..

  • 19 Maret 2016

    Dapat dr grup WA:

    Sedikit pengalaman saya saat diundang untuk menghadiri pesta pernikahan Di sebuah gedung mewah.  Ketika ia sampai di  lobby... Tampak ada 2 pintu.

    Pintu -1 tertulis: "untuk keluarga laki -laki "

    Pintu -2 tertulis : "untuk keluarga perempuan "

    Saya  lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki - laki.  Saya berjalan beberapa langkah dan melihat 2 pintu lagi.

    Pintu-1 tertulis : "untuk tamu laki - laki "

    Pintu -2 tertulis: "untuk tamu perempuan"

    Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki - laki.  Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada  2 pintu lagi.

    Pintu-1 tertulis : " untuk yang membawa kado"

    Pintu -2 tertulis : " untuk yang tidak membawa kado "

    Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado. Setelah itu saya melihat ada 2 pintu.

    Pintu -1 tertulis : " untuk yang membawa amplop "

    Pintu -2 tertulis : " untuk yang tidak membawa amplop "

    (saya berkata dalam hati...,  "Syukurlah,  ternyata ada ruang juga untuk yang datang dengan tangan kosong "). Lalu saya masuk ke pintu  2. Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata.....

    Saya saya sudah berada di jalan raya...!!

  • MEY072

    19 Maret 2016

    Huahaha bs dipraktekin nih klo pas wedding..

    KATHARINA781 tulis:

    Dapat dr grup WA:

    Sedikit pengalaman saya saat diundang untuk menghadiri pesta pernikahan Di sebuah gedung mewah.  Ketika ia sampai di  lobby... Tampak ada 2 pintu.

    Pintu -1 tertulis: "untuk keluarga laki -laki "

    Pintu -2 tertulis : "untuk keluarga perempuan "

    Saya  lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki - laki.  Saya berjalan beberapa langkah dan melihat 2 pintu lagi.

    Pintu-1 tertulis : "untuk tamu laki - laki "

    Pintu -2 tertulis: "untuk tamu perempuan"

    Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki - laki.  Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada  2 pintu lagi.

    Pintu-1 tertulis : " untuk yang membawa kado"

    Pintu -2 tertulis : " untuk yang tidak membawa kado "

    Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado. Setelah itu saya melihat ada 2 pintu.

    Pintu -1 tertulis : " untuk yang membawa amplop "

    Pintu -2 tertulis : " untuk yang tidak membawa amplop "

    (saya berkata dalam hati...,  "Syukurlah,  ternyata ada ruang juga untuk yang datang dengan tangan kosong "). Lalu saya masuk ke pintu  2. Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata.....

    Saya saya sudah berada di jalan raya...!!

  • 22 Maret 2016

    Dapat dr  grup WA neurotika:

    Perbedaan obrolan antara pasangan harmonis dan pasangan ruwet..

    Kalau pasangan harmonis

    Suami: "Aku sudah menunggu saat seperti ini sejak lama.  Akhirnya kesampean juga"

    Istri:  " Apakah kau rela kalau aku meninggalkanmu? "

    Suami: "Tentu tidak !" Jangan pernah kau berpikiran seperti itu!"

    Istri : "Apakah kau benar2 mencintaiku? "

    Suami : "Tentu! " Selamanya akan tetap begitu! "

    Istri : "Apakah kau pernah selingkuh? "

    Suami:" Tidak,  aku tidak akan pernah melakukan hal buruk itu ".

    Istri : "Maukah kau menciumku? "

    Suami: "Ya"

    Istri :" Sayangku...."

    Kalo pasangan ruwet.....

    BACANYA DARI BAWAH KE ATAS

  • DIANA706

    22 Maret 2016

    Cara Mengaduk Kopi

    -----------------------------------

    Baru-baru ini saat menghadiri sebuah pesta makan malam, sambil bercakap-cakap, tamu yang duduk di samping Tono bertanya,

    "Anda mengaduk kopi anda dengan tangan kanan atau kiri?"

    Dan Tono menjawab, "Tangan kanan saya.."

    Tamu itu kemudian berkata, "Itu sungguh menarik, karena biasanya saya mengaduk dengan sendok.."

  • DIANA706

    22 Maret 2016

    Pengemis Sedekah

    --------------------------------

    Pada suatu ketika ada seorang pengemis yang meminta sedekah kepada seorang anak muda.

    Pengemis: Nak, tolong nak minta sedekahnya nak.

    Anak Muda: (mengeluarkan uang dari kantong celananya 10 ribu), Ini pak, tolong kembalian 6 ribu yah pak.

    Pengemis: Ini nak kembaliannya.

    Anak muda: Loh ko 7500 pak?

    Pengemis: Ngga apa-apa nak, itung-itung sedekah.

  • FAJAR882

    23 Maret 2016

    Hahaha.. :-D Lucu, dan kreatif sangat .... :up:(*ini pun bisa dibalik membacanya; dari belakang ke depan*)

    KATHARINA781 tulis:

    Dapat dr  grup WA neurotika:

    Perbedaan obrolan antara pasangan harmonis dan pasangan ruwet..

    Kalau pasangan harmonis

    Suami: "Aku sudah menunggu saat seperti ini sejak lama.  Akhirnya kesampean juga"

    Istri:  " Apakah kau rela kalau aku meninggalkanmu? "

    Suami: "Tentu tidak !" Jangan pernah kau berpikiran seperti itu!"

    Istri : "Apakah kau benar2 mencintaiku? "

    Suami : "Tentu! " Selamanya akan tetap begitu! "

    Istri : "Apakah kau pernah selingkuh? "

    Suami:" Tidak,  aku tidak akan pernah melakukan hal buruk itu ".

    Istri : "Maukah kau menciumku? "

    Suami: "Ya"

    Istri :" Sayangku...."

    Kalo pasangan ruwet.....

    BACANYA DARI BAWAH KE ATAS

  • FAJAR882

    23 Maret 2016

    Hehehe... Ada juga pengemis yang murah hati ya.. :-D Gemar "memberi sedekah".

    DIANA706 tulis:

    Pengemis Sedekah

    --------------------------------

    Pada suatu ketika ada seorang pengemis yang meminta sedekah kepada seorang anak muda.

    Pengemis: Nak, tolong nak minta sedekahnya nak.

    Anak Muda: (mengeluarkan uang dari kantong celananya 10 ribu), Ini pak, tolong kembalian 6 ribu yah pak.

    Pengemis: Ini nak kembaliannya.

    Anak muda: Loh ko 7500 pak?

    Pengemis: Ngga apa-apa nak, itung-itung sedekah.

  • FAJAR882

    23 Maret 2016

    Kepada T. S. (Topic Starter), Bro Vic671:

    SELAMAT ULANG TAHUUUNN... <:) Kiranya selalu sehat, bahagia, dan dalam limpahan kasih serta rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin.

    nb.: ditunggu "pestanya" di Kedai Kopi dan Teh JK.

  • 23 Maret 2016

    Dari grup WA neurotika.

    Luar biasa khasiat "Pelepah Pisang" mengatasi penuaan dini.

    Bagi Anda yang mengalami penuaan dini, cukup atasi dengan pelepah pisang.

    Caranya:

    Potong pelepah pisang, sisihkan daunnya lalu buatlah kuda2an. Berilah tali tarik keliling kompleks sekitar rumah Anda. Maka hilanglah penuaan itu dan tampaklah Anda seperti ke-kanak2an. Hasilnya akan lebih tampak bila dilakukan dalam kelompok.

    Selamat mencoba.

    Semangat hari Rabu..

  • 23 Maret 2016

    Dapat dr WA neurotika

    Seorang anggota dewan mendapat pesan ancaman via WA  bunyinya :

    "Ingat saya? " Kita pernah tidur bersama.  Saya punya video-nya.  Tolong kirimkan uang Rp.  250.000.000 ke no relationship. xxxxxzzzz di  Bank XYZ,  jangan coba2 melacak atau saya akan kirimkan video-nya ke  media!"

    Anggota dewan tersebut ketakutan dan menyanggupi untuk mentransfer sejumlah uang yang diminta.  

    Setelah mentransfer uang tersebut, ia bertanya via WA lagi

    "Kamu siapa dan kita pernah tidur bersama dimana? "

    Lima menit kemudian muncul jawaban :

    "Saya anggota dewan juga kita sama2 tidur waktu dewan sedang rapat. Masa lupa? "

  • 23 Maret 2016

    Wkwkwkwk ketawan belangnya..amsiong deh..

    Lucu2 bingit ka :-)

    KATHARINA781 tulis:

    Dapat dr WA neurotika

    Seorang anggota dewan mendapat pesan ancaman via WA  bunyinya :

    "Ingat saya? " Kita pernah tidur bersama.  Saya punya video-nya.  Tolong kirimkan uang Rp.  250.000.000 ke no relationship. xxxxxzzzz di  Bank XYZ,  jangan coba2 melacak atau saya akan kirimkan video-nya ke  media!"

    Anggota dewan tersebut ketakutan dan menyanggupi untuk mentransfer sejumlah uang yang diminta.  

    Setelah mentransfer uang tersebut, ia bertanya via WA lagi

    "Kamu siapa dan kita pernah tidur bersama dimana? "

    Lima menit kemudian muncul jawaban :

    "Saya anggota dewan juga kita sama2 tidur waktu dewan sedang rapat. Masa lupa? "

  • DIANA706

    23 Maret 2016

    Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi

    (Dalam gaya berbicara Peni Rose)

    -------------------------------------------------------------------------

    Bahasa Indonesia: selingkuh

    Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah

    Bahasa Indonesia: kangen

    Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman

    Bahasa Indonesia: Galau

    Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya

    Bahasa Indonesia: kawin

    Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu

    Bahasa Indonesia: cantik

    Bahasa Silet: raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra .

    Bahasa Indonesia: Kangen mantan

    Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga .

    Bahasa Indonesia: kebelet boker

    Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta .

    Bahasa Indonesia: Upil

    Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan

    Bahasa Indonesia: ciuman

    Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa .

    Bahasa Indonesia : bau jigong

    Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani

    Bahasa Indonesia: Ngantuk

    Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari .

    Bahasa Indonesia:nonton SM*SH

    Bahasa Silet: termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok

    Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber

    Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung .

    Bahasa Indonesia: lapar

    Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan .

    Bahasa Indonesia: kentut

    Bahasa Silet: sekelebat nirwana yang memaksa batas norma

    Bahasa Indonesia: abis boker

    Bahasa Silet: setelah bergeming dg deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah…

776 – 800 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 31  32  33 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan