Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

1051 – 1075 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Juni 2016

    Shortest horror story

    gunroswell.files.wordpress.com/2016/05/horror-story-monday.jpg

  • 20 Juni 2016

    Monday

    i0.wp.com/8bitnerds.com/wp-content/uploads/2015/11/5-Demotivational-Monday-Pictures-That-Will-Make-You-Wish-it-was-Friday-3.jpg

  • 20 Juni 2016

    Monday

    cdn.quotesgram.com/img/54/33/1697795271-Monday_-_Motivation.jpg

  • LADYRULY248

    20 Juni 2016

    s19.postimg.org/gjm5d6ro3/Screenshot_2016_06_20_17_07_51_com_android_chrom.jpg

  • 20 Juni 2016

    Dari grup WA:

    Himbauan untuk PNS dan Pegawai BUMN:

    Bagi PNS dan Pegawai BUMN DIPERBOLEHKAN membawa pulang kendaraan dinas selama libur hari raya Idul Fitri. Kecuali bagi Pilot Garuda, Masinis PT. KAI dan Nahkoda PT. Pelni DILARANG KERAS.

  • LADYRULY248

    20 Juni 2016

    *Sahabat2 semua sebelum menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri...*

    Ketika mulut tak mampu *berucap.*

    Ketika telinga tak mampu *mendengar.*

    Ketika tangan tak mampu *berjabat erat* dan

    Ketika kaki tak mampu lagi *melangkah...*

    Jangan menunggu hingga datangnya *Lebaran.*

    Segera sajalah menuju ke Rumah Sakit terdekat..

    *_Itu gejala Stroke ..._* hahaha

    20 Juni 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • RACHELREY461

    21 Juni 2016

    i65.tinypic.com/ieeesi.jpg

  • 21 Juni 2016

    Dapat dari grup WA

    Suatu Hari di RS Jiwa

    Seorang dokter bertanya kepada seorang pasiennya: " Bagaimana Anda bisa mengalami gangguan jiwa?"

    Pasien lalu menjawab: "KARENA HUBUNGAN KELUARGA..!"

    Dokter bingung....

    Pasien menjelaskan:

    "Beberapa tahun lalu, saya menikah dengan seorang wanita yang dia memiliki seorang putri sekitar dua puluhan tahun.

    Kemudian, ayah saya merayu anak tiri saya dan menikah. Anak tiri saya menjadi ibu tiri saya dan ayah saya menjadi menantu saya".

    Dua tahun kemudian, istri saya melahirkan anak saya, dia adalah adik dari ibutiri saya sehingga anak saya memanggil saya ayah, tapi saya bisa juga memanggil anak saya paman.

    Kemudian, anak tiri saya dan ayah saya memiliki seorang putra, dia saudara saya, tapi dia harus memanggil saya Kakek...

    Pada saat yang sama, saya suami dari istri saya,  istri saya adalah ibu dari ibu tiri saya, yaitu nenek saya. Jadi saya adalah kakek saya sendiri.

    "Otak saya jadi kopyor tidak kuat memikirkan kerumitan itu, Dok..."

    "Begitulah ceritanya..!" Akhirnya saya gangguan jiwa"

    Dokter: .......???

    22 Juni 2016 diubah oleh KATHARINA781

  • LADYRULY248

    21 Juni 2016

    s19.postimg.org/eqtwk3gpf/Screenshot_2016_06_21_19_52_53_com_android_chrom.jpg

  • LADYRULY248

    21 Juni 2016

    s19.postimg.org/vrhupw02b/Screenshot_2016_06_21_19_53_20_com_android_chrom.jpg

  • LISTON872

    21 Juni 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Dapat dari grup WA

    Suatu Hari di RS Jiwa

    ...

    Dokter: .......???

    Wajar aja dia gila, aku bacanya aja hampir ikutan gila sis, apalagi ngalami hal yang kayak gini

    21 Juni 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DIANA706

    21 Juni 2016

    TEKA TEKI LOGIKA

    Sebuah bus mengangkut penumpang yang terdiri dari kakek, nenek, ibu dan anak. Bus kemudian sampai di tempat tujuan. Mana yang turun duluan?

    Silahkan dijawab :-)

  • LISTON872

    21 Juni 2016

    DIANA706 tulis:

    TEKA TEKI LOGIKA

    Sebuah bus mengangkut penumpang yang terdiri dari kakek, nenek, ibu dan anak. Bus kemudian sampai di tempat tujuan. Mana yang turun duluan?

    Silahkan dijawab :-)

    Kakinya lah dek, kalo mulutnya duluan pasti monyong jadinya

  • 21 Juni 2016

    Dari grup WS

    DOA MINTA REJEKi

    Ya Tuhanku, kinni zamman syulit, waa inni bulaaan azzaib. Kaasanna kaasinni, cari-cari duit. Mawuuu finzamm duit, wah ammat syulit. Khawankhawan fadaaa fellit. Kaffala zakit, fhusing maalilit. Thidurfunn syulit. Famasu khan shadikit. Aww kaffala inni rasya naa attit. Khali azza adha rizky dhikit. Khirimin...khirimin....

    Aaamin.

  • DONY531

    21 Juni 2016

    DIANA706 tulis:

    TEKA TEKI LOGIKA

    Sebuah bus mengangkut penumpang yang terdiri dari kakek, nenek, ibu dan anak. Bus kemudian sampai di tempat tujuan. Mana yang turun duluan?

    Silahkan dijawab :-)

    Yg turun duluan: penumpang yg paling deket sm pintu keluar bis.

  • FIRTRIA308

    21 Juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Wajar aja dia gila, aku bacanya aja hampir ikutan gila sis, apalagi ngalami hal yang kayak gini

    Wkwkwkkw bener bgt tuh bg Liston sy juga hampir terpancing gilaaa hahahha

  • 22 Juni 2016

    saya waktu mengetiknyapun rada2 mo gila.

    LISTON872 tulis:

    Wajar aja dia gila, aku bacanya aja hampir ikutan gila sis, apalagi ngalami hal yang kayak gini

  • AGUILA191

    22 Juni 2016

    Untung gak ikutan gila.... :-D

    FIRTRIA308 tulis:

    Wkwkwkkw bener bgt tuh bg Liston sy juga hampir terpancing gilaaa hahahha

  • DIANA706

    22 Juni 2016

    DIANA706 tulis:

    TEKA TEKI LOGIKA

    Sebuah bus mengangkut penumpang yang terdiri dari kakek, nenek, ibu dan anak. Bus kemudian sampai di tempat tujuan. Mana yang turun duluan?

    Silahkan dijawab :-)

    Speedometer

  • 22 Juni 2016

    Dapat dari grup

    CONJURING 3

    Suatu hari di rumah baru...

    " Pa, katanya di rumah ini ada hantu ya?"

    " Ah, kata siapa, Dek?"

    " Itu, kata pembantu.. pas mandiin aku".

    "A..a..apa?" Cepat, kemasi barang kamu! Kita keluar dari rumah ini!".

    "Lho, kenapa Pa?"

    "Kita tidak punya pembantu!"

    JENGJENG

    Mamanya nongol. "Eh, Papa ngomong sama siapa sih...?"

    "Itu Ma, sama si Dedek.."

    "Lho, Si Dedek khan lagi dititipin di rumah neneknya?"

    JENGJENG

    "Lho, neneknya khan sudah meninggal tahun lalu..?"

    JENGJENG

    "Ya ampun Ma, iyaaa Papa baru inget, khan meninggalnya bareng Papa ya waktu itu!"

    JENGJENG

    "Oh iya, khan kita dikubur nya sebelahan ya, Pa.."

    JENGJENG

    Tiba-tiba sang Ayah terlonjak dari tempat tidurnya.

    "Ah..untung ini semua hanya mimpi".

    Si Ayah bangun, cuci muka di wastafel, lalu ngaca. "Lho, kok muka gue nggak ada?"

    JENGJENG

    Si Ibu nongol, "Ah Papa, lebay deh. Itu kaca di wastafel tadi Mama copot, dibenerin ke si Ujang".

    "Ooo...Ya ampun... Kirain apaan. Ya udah Papa mandi dulu deh ya". Sambil berjalan nembus tembok masuk toilet.

    JENGJENG

    Mama histeris. "Arrghhh..Kenapa itu si Papa jalannya nembus tembok??"

    Si Ujang nongol, Punten Bu..tadi pintunya Ujang copot, mau sekalian dibenerin".

    JENGJENG

    Terus in sendiri...mulai capek..

    22 Juni 2016 diubah oleh KATHARINA781

  • LADYRULY248

    22 Juni 2016

    BREAKING NEWS !! WASPADALAH!!

    Info dari polri, BNPT dan BIN memberi peringatan dini (early warning) agar masyarakat sementara waktu menghindari tempat-tempat ini, terutama antara tanggal 15-25 Juni 2016, antara lain:

    Jakarta
    1. Grand Indonesia
    2. Plaza Indonesia
    3. FX Sudirman
    4. Plaza Senayan
    5. Pacific Place
    6. Senayan City
    7. Blok M Plaza
    8. Gandaria City
    9. Pondok Indah Mall
    10. Pejaten Village
    11. Mall Ambassador
    12. Kota Kasablanka
    13. Central Park
    14. Mall Taman Anggrek
    15. Mall Kelapa Gading

    Bekasi :
    1. Summarecon Mall Bekasi
    2. Metropolitan Mall
    3. Grand Metropolitan

    Tangerang
    1. Living World Alam Sutera
    2. Summarecon Mall Serpong
    3. Mall Bellevue Cinere

    Depok & Bogor
    1. Margonda City
    2. Botani Square
    3. Bellanova Mall Sentul

    Jogjakarta dan sekitarnya

    1. Ambarukmo plaza
    2. Superindo
    3. Galeria mall
    4. Matahari mall
    5. Jogja city mall
    6. Pasat beringharjo
    7. Mirota batik
    8. Ramai mall
    9. Indogrosir
    10. Lottemart

    Solo
    1. Matahari Singosaren
    2. Grand Mall
    3. Solo Sequare
    4. Hartono Mall Solo Baru
    5. Beteng Trade Center
    6. Ratu Luwes
    7. Sami Luwes
    8. Luwes Gading
    9. Luwes Nusukan

    Surabaya :
    1. Tunjungan Plaza
    2. Pakuwonplaza
    3. Surabaya Plaza

    Bandung :
    1. BIP
    2. BTC
    3. Sultan plaza
    4. Trans studio
    5. PVJ

    Semarang :
    1.Paragon
    2.Java Mall
    3.DP Mall

    Makassar:
    1. Trans Studio Mall
    2. Mall Ratu Indah
    3. Mall Panakukang

    Alasannya...

    Karena THR cuman dikit, takut pd kena teror diskonan... itu aja !:-p

    22 Juni 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • PANGKY371

    22 Juni 2016

    Andi punya teman, budi punya teman..andi dan budi berteman.berapa jumlah teman andi?⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳

  • 22 Juni 2016

    1 orang

  • 22 Juni 2016

    Seorang ibu melahirkan bayi tanpa tulang dirumah sakit dan bersama sanak saudara dan keluarga mereka dengan sabar menunggu sampai tibanya waktu berpulang dari rumah sakit

    Mohon dibawa dalam doa

  • 22 Juni 2016

    Iya, Tulangnya lagi bekerja. Semoga cepat pulang ya..

1051 – 1075 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan