Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

101 – 125 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NARANA543

    31 Oktober 2015

    Kejadian aneh terjadi di Palestina. Kira2 bukti kebesaran siapa, ya?

    Badai gurun bertiup kencang di Jalur Gaza, merobohkan ratusan tenda militer penjaga perdamaian PBB.

    Ketika badai reda, pasukan Amerika kaget melihat beberapa tenda tidak roboh.

    Sulit dipercayai. Setelah diteliti, ternyata tenda-tenda tsb milik pasukan Indonesia.

    Pada tiap tenda tsb tertulis," Tenda ini disponsori oleh Jamu Tolak Angin."

  • 31 Oktober 2015

    PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

    Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
    "Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
    "Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
    "Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
    "Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
    "Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."

  • 31 Oktober 2015


    Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan nya
    Kuraba Sakumu : Pencopet
    Sayabisa Urusi : Calo
    Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
    Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub
    Takasi Kamucoba : Sales door to door
    Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
    Yukasi Kitaterima : Kasir
    Takada Gaji : Pengangguran
    Aigaya Sanasini : Fotomodel
    Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
    Tyada Ruma : Gelandangan
    [Edit admin: harap pergunakan kata-kata yang sopan]
    Masimuda Masutipi : Artis cilik
    Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

    19 November 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • WISEMAN786

    31 Oktober 2015

    Menyimak sambil tersenyum ,menjelang akhir pekan.

  • 31 Oktober 2015

    Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang
    sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging. Ibu : "Hei tukang daging!
    Lu kagak punya otak ya....!!!???
    "Tukang daging : "Wah
    kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

  • 31 Oktober 2015

    Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan dan belagu. Slidik punya slidik, ternyata Anang ngambek karena di spanduk tertulis: SAKSIKAN …. !! GIGI ANANG COKELAT

  • RARA477

    31 Oktober 2015

    VIC671 tulis:

    Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang

    sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging. Ibu : "Hei tukang daging!

    Lu kagak punya otak ya....!!!???

    "Tukang daging : "Wah

    kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

    Hehehe... dasar otak daging bukan otak dagang :p

  • TATA304

    17 November 2015

    NAMAIN ANAK
    Ada tiga ibu-ibu Betawi pada ngobrol.
    Ibu 1 : Ntar anak aye mau dinamain Irni, sebab name babenye Irfan dan emaknye Nani.
    Ibu 2 : Kalau anak aye ntar aye kasih nama Devina, karena name babenye Dede dan ibunye Vina
    Ibu yang ke-3 ngelamun aje, lalu ditanya sama ibu 1 & 2, "knape Mpok, ngelamun aje?"
    Ibu 3 : Gmane ye? Name laki aye Basno sedang aye Kokom. Masa name anak aye BASKOM?

    SIMPELNYA BAHASA INDONESIA
    ~ English       : Would you please care to elaborate on that statement?
      Indonesian : MAKSUD LOH?
    ~ English       : The meeting will start at 9:15 AM. Please be there 15 minutes beforehand.
      Indonesian : Jangan telat yee!!
    ~ English       : I definitely won't make it. You guys go and have fun without me.
      Indonesian : Ntar gue nyusul

    PERBAIKI DONG JALAN KE SORGA!
    Seorang pendeta sedang berkhotbah, "Saudara-saudari, jalan ke Sorga itu tidak mulus, berliku-liku, sempit dan berbatu-batu tajam." Setelah pendeta tersebut selesai memimpin ibadah, seorang pemuda datang dan bertanya kepada Pak Pendeta tadi: "Pak Pendeta,saya heran, mengapa sejak saya kecil kaka pengasuh saya selalu bercerita tentang jalan ke Sorga sama seperti yang Pak Pendeta khotbahkan tadi, yaitu jalannnya tidak mulus,berliku-liku, sempit dan berbatu-batu tajam? Yang menjadi pertanyaan saya, mengapa persembahan yang kita berikan selama ini tidak dipakai untuk memperbaiki jalan ke Sorga? "

    TIDAK LAMA
    Seorang istri berkata kepada suaminya, "Mas, saya mau keluar sebentar ke rumah tetangga sebelah, nggak lama-lama kok, cuma LIMA MENIT aja, ya Mas! Tolong Mas jaga masakan di dapur, kompornya masih menyala. Jangan lupa ya Mas, dibalik-balik tiap SEPULUH MENIT agar tidak gosong ya... " :-p:-D

    SAMA SAJA
    Seorang bapak pergi dengan anaknya untuk berjalan-jalan menghirup udara segar, belum berapa jauh berjalan, si bapak baru sadar bahwa sandal yang dipakainya berlainan warna, yang kanan merah dan yang kiri berwarna biru.
    Karena malas untuk kembali ke rumah, ia menyuruh anaknya untuk pulang mengambilkan sandal yang betul, dan sementara itu dia menunggu di bawah pohon yang rindang. Setelah berapa lama, si anak kembali dengan tangan kosong.
    "Kenapa kamu tidak bawa sendalnya?!!" tanya si bapak dengan sedikit marah.
    "Percuma saja pak...," jawab si anak
    "Percuma bagaimana?" tanya bapaknya semakin penasaran.
    "Ya kan sandal yang di rumah pasti warnanya juga satu merah dan satunya biru...  "

    17 November 2015 diubah oleh TATA304

  • 17 November 2015

    TEKA-TEKI
    Gajah apa yang belalangnya pendek?

  • FAJAR882

    18 November 2015

    BERKAT107 tulis:

    TEKA-TEKI
    Gajah apa yang belalangnya pendek?

    Ya, apapun bentuk dan jenis gajah.., belalang tetap aja pendek..!

  • 18 November 2015

    Maaf pak jwbnnya kurang tepat. :) terimksih sudh mncba.GBU

  • JENRY773

    18 November 2015

    belalai apa belalang?

    klo belelai mungkin gajahnya pesek :-p

    BERKAT107 tulis:

    TEKA-TEKI
    Gajah apa yang belalangnya pendek?

  • HANA914

    18 November 2015

    Cowo : aku tahu aku ini lelaki yg tidak punya apa apa. Tidak seperti Joni yang punya mobil mewah, rumah mewah dan bisa berlibur ke luar negeri .Tapi aku memiliki sesuatu yg tidak bisa ditukar dengan apapun di dunia ini , yaitu cintaku padamu sayang

    Cewe : Kalo kau memang mencintaiku, kenalkan aku pada Joni bang

    ********

    Istri     : pak ... pak .. dulu waktu jaman pacaran koq nggak bilang kalo kamu ini nggak punya harta, nggak punya apa2

    Suami : dulu khan aku pernah bilang "sayang ...kamulah satu-satunya harta yang aku miliki, kamu malah bilang sooo sweeet"

  • AGUILA191

    18 November 2015

    Kalo pasangan kamu marah2 terus, coba diamkan dulu beberapa saat...goreng lalu tiriskan   ;-)

  • KOKOKEREN576

    18 November 2015

    Keren mbak.. hehe

    HANA914 tulis:

    Cowo : aku tahu aku ini lelaki yg tidak punya apa apa. Tidak seperti Joni yang punya mobil mewah, rumah mewah dan bisa berlibur ke luar negeri .Tapi aku memiliki sesuatu yg tidak bisa ditukar dengan apapun di dunia ini , yaitu cintaku padamu sayang

    Cewe : Kalo kau memang mencintaiku, kenalkan aku pada Joni bang

    ********

    Istri     : pak ... pak .. dulu waktu jaman pacaran koq nggak bilang kalo kamu ini nggak punya harta, nggak punya apa2

    Suami : dulu khan aku pernah bilang "sayang ...kamulah satu-satunya harta yang aku miliki, kamu malah bilang sooo sweeet"

  • MEY166

    18 November 2015

    AGUILA191 tulis:

    Kalo pasangan kamu marah2 terus, coba diamkan dulu beberapa saat...goreng lalu tiriskan   ;-)

    Teeettttt..... Sumanto!!!

    #eehhh, bukan kuis yah...... Maaf

    :-D

  • MEY072

    18 November 2015

    gokil jg :-D  

    kirain mau dilanjut "plating dan sajikan"hehehhehe

    MEY166 tulis:

    Teeettttt..... Sumanto!!!

    #eehhh, bukan kuis yah...... Maaf

    :-D

  • MEY166

    18 November 2015

    MEY072 tulis:

    gokil jg :-D  

    kirain mau dilanjut "plating dan sajikan"hehehhehe

    Hahhaha.. Lebih parah lagi ternyata..

    Master Chef JK dong yah

  • NARANA543

    18 November 2015

    HP Budi berbunyi, terdengar suara merdu mengenalkan diri dari Asuransi.

    Sales : Selamat pagi pak, boleh ganggu sebentar pak.

    Budi : Ada apa ?

    Sales : Bapak pergi kerja naik mobil ?

    Budi : Iya jelas.

    Sales : Bapak nyetir sendiri ?

    Budi : Tidak, sopir yg bawa.

    Sales : Apakah sudah masuk asurasi mobilnya ?

    Budi : Saya kira sudah, coba nanti saya tanya.

    Sales : Berapa nilai mobil bapak, bawah 1M, atau 1M lebih ?

    Budi : Semestinya 1M lebih.

    Sales : Mobil apa yg bapak

    pakai ?

    Budi : Transjakarta

    Lalu terdengar suara telpon ditutup..????????????

  • 18 November 2015

    hahah maaf2 salah ketik,,tks buat ketelitiannya
    That"s right!!jwabannya benar :)
    Terimaksih sdh mncb.Gbu

    JENRY773 tulis:

    belalai apa belalang?

    klo belelai mungkin gajahnya pesek :-p

  • 18 November 2015

    TEKA-TEKI
    Pocong apakah yang disukai wanita?

  • JUNIOR290

    20 November 2015

    Baru dapet tadi nih ^^

    Dlm SIDAK di Pasar ATOM surabaya kemaren, Jokowi bertanya kpd ibu tua   penjual  BUBUR MADURA : "Sudah berapa lama jualan bubur?"

    Ibu: "Sudah hampir 40 tahun pak " dg logat medok  maduranya

    jokowi: "Terus anak ibu MANA, knp koq gak ada yg bantu?"

    Ibu : "Anak saya ADA 4, yg ke-1 di KPK, ke-2 di POLDA, ke-3 di Kejaksaan dan yg ke-4 di DPR, jadi mrk sibuk semua pak..."

    Jokowi menggeleng-gelengkan kepala krn kagum... Lalu, berbicara ke semua hadirin yg menyertai beliau,

    "Meskipun hanya jualan bubur, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tdk korupsi...,krn kalau mrk korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sdh sejahtera dan tinggal dirumah mewah..."

    Jokowi : "Apa jabatan anak ibu di POLDA, KPK, KEJAKSAAN dan DPR?"

    Ibu : "Sama pak... jUALAN BUBUR juga..."

  • 20 November 2015

    Ini dapat dr grup WA:

    Dialog Orang Gaptek (OG) vs SPG gaptek di pameran komputer.

    OG: "Mbak, mo nanya boleh dong? 'ENTER'  ini maksudnya apa ya?

    SPG dgn sigap menjawab; " kayaknya u/ mempercepat program deh, Mas!"

    OG: "mempercepat gimana maksudnya, Mbak?"

    SPG: "ya biar lebih cepet kerjanya, gitu lho Mas. Kalo tulisannya "ENTAR", khan jadinya lamaaa.....!!

    OG: "Oowwh...Tanya lg ya Mbak, ini saya udah masuk ke internet explorer. Koq sy ketik facebook.com

    nggak ada yg keluar apa 2 yah?

    SPG: "Laa...didepannya Mas udah ngetik www belum Mas...?"

    OG: " Waahh... belum tuh, Mbak. Emangnya harus ya, Mbak? Sebenarnya www itu apa sih?"

    SPG: "Eeehhmm.... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www gitu, Mas. Seperti kode permisi gitu luoooh!!! Kalo gak salah, kayaknya singkatan dari Wassalam'alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh...he..he..

  • HENRYJOE112

    21 November 2015

    Kisah Dokter & Oma2 Manado

    Jadi ceritanya ada Oma2 Manado lagi sakit, lalu dia pigi periksa ke dokter. Seperti biasa Dokter tanya2 Oma pe data diri ..

    Dokter : Oma .. Golongan darah apa?

    Oma : Golongan Karya .. Darah Sanger

    Dokter : Bukan Oma, maksudnya golongan darah O, A, B ato AB ?

    Oma : Ado kita nintau lei .. Tulis jo golongan darah Y

    Dokter : Adoohhh Omaa ... (mulai kesel)

    Nyanda ada tuh golongan darah Y .. (sambil usap2 jidat)

    Oma : (dengan nada mulai tinggi)

    Eh Dokter .. Ngana mo malawang ka ? Itu darah Y darah Yesus yang menebus ngana pe dosa !!

    Dokter : (sambil senyum) Oma ... Yesus itu pe golongan darah O, bukan Y

    Oma : Dokter tau dari mana ?

    Dokter : Itu jo Oma .. Kata Kidung Jemaat nomor 36 ..."O Darah Tuhanku"

    Oma : ??? ...

  • JONY310

    21 November 2015

    Hahahaa.... forum paling gokil di JK, g ketawa terus dr tadi. lanjut ketawa deh hahahaa...... hahahaaa...... hahahahaaa......

101 – 125 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan