Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

1376 – 1400 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 55  56  57 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MEY072

    14 Juli 2016

    huahahhahahha:-D

    KATHARINA781 tulis:

    Dari grup WA

    ASAL MULA MANUSIA

    Seorang anak bertanya kepada Mamanya, " Bagaimana sih asal mula manusia?"

    Mamanya menjawab, "Tuhan menciptakan Adam dan Hawa. Mereka mempunyai anak-anak. Dan anak-anak mereka punya anak lagi. Dan begitu seterusnya sampai mama punya kamu sebagai anak".

    Dua hari kemudian, si anak bertanya kepada Papa-nya pertanyaan yang sama. Papanya menjawab, "bertahuna2 yang lampau ada kera yang berlahan2 berevolusi menjadi manusia..."

    Karena bingung, si anak kembali kepada Mamanya dan bertanya," Ma, kenapa Mama bilang manusia diciptakan Tuhan, padahal Papa bilang manusia berasal dari kera?"

    Setelah agak bingung mencari jawaban dan berpikir sebentar, sang Mama menjawab," Oh, begitu ya..hmm..masalahnya khan Mama cerita tentang keluarga dari pihak Mama..sedangkan Papamu cerita dari pihak keluarganya..."

  • 14 Juli 2016

    Masih dr grup WA

    Cerita dari RS Jiwa

    Seorang pasien RS Jiwa berhasil menolong temannya yang tercebur di kolam renang. Besoknya petugas RS Jiwa memujinya; " Baik sekali perbuatanmu.. tapi sayangnya teman yang kamu tolong kemarin, ditemukan gantung diri di kamarnya tadi pagi...(kata petugas RS Jiwa).

    Sang Pasien lalu menjawab dengan santai," Saya yang gantung dia, Pak.. Biar cepat kering".

  • MEY072

    15 Juli 2016

    kkwwkkwk keselek aku:-D

    lagi!!! lagi!!:-p

    KATHARINA781 tulis:

    Masih dr grup WA

    Cerita dari RS Jiwa

    Seorang pasien RS Jiwa berhasil menolong temannya yang tercebur di kolam renang. Besoknya petugas RS Jiwa memujinya; " Baik sekali perbuatanmu.. tapi sayangnya teman yang kamu tolong kemarin, ditemukan gantung diri di kamarnya tadi pagi...(kata petugas RS Jiwa).

    Sang Pasien lalu menjawab dengan santai," Saya yang gantung dia, Pak.. Biar cepat kering".

  • LADYRULY248

    15 Juli 2016

    Wkwk

    s19.postimg.org/chbs8xc9f/IMG_20160715_WA0015.jpg

  • IMELDA191

    17 Juli 2016

    Reminder

    Besok hari pertama sekolah. Pak Mentri perintah agar anak diantar orang tua di hari pertama sekolah........????�

    Sampai sekolah ternyata hanya murid & orang tuanya saja, gurunya tdk ada yg hadir..........????

    Kepala sekolah bingung, guru2 yg tdk hadir ditelp satu persatu ditanya *kemana?*

    Dan jawaban semua guru yg tdk hadir adalah sama .... *ngantar anaknya sekolah di hari pertama...............* ????????????????

    #gurujugamanusia

  • 17 Juli 2016

    IMELDA191 tulis:

    Reminder

    Besok hari pertama sekolah. Pak Mentri perintah agar anak diantar orang tua di hari pertama sekolah........????�

    Sampai sekolah ternyata hanya murid & orang tuanya saja, gurunya tdk ada yg hadir..........????

    Kepala sekolah bingung, guru2 yg tdk hadir ditelp satu persatu ditanya *kemana?*

    Dan jawaban semua guru yg tdk hadir adalah sama .... *ngantar anaknya sekolah di hari pertama...............* ????????????????

    #gurujugamanusia

    LoL  

  • IMELDA191

    18 Juli 2016

    *TERBUKA KESEMPATAN MENJADI PERWIRA TINGGI POLRI / PERWIRA TINGGI TNI*

    Dalam rangka peringatan 71 thn Indonesia. TNI dan POLRI membuka kesempatan bagi Sarjana segala jurusan menjadi PERWIRA TINGGI TNI dan KOMISARIS BESAR POLRI

    Syarat2 :

    1. Umur max 60 Th

    2. Pria dan wanita            

    3. Min. S1segala jurusan

    3.  Membawa CV

    4.  Membawa Seragam dan atribut TNI/ POLRI sesuai ketentuan.

    Tempat Pendaftaran :

    _Panitia KARNAVAL 17 Agustus 2016 setempat_

  • 19 Juli 2016

    Dapat dari grup WA saya:

    Dokter dan Nenek

    Seorang Nenek usia 85 tahun sedang di wawancara oleh wartawan sebuah surat kabar.

    Wartawan: "Apa rahasia nenek sampai bisa berusia 85 tahun?"

    Nenek: " Kalau saya sakit sedikit saja langsung pergi ke dokter".

    Wartawan: " Bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang ini?".

    Nenek: " Luar biasa..., Dokter sekarang semakin CEPAT dalam pemeriksaan, hebat dan pintar saja:

    Nenek ingat waktu umur 25 tahun:

    Dokter suruh saya buka baju. Diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru ditulis resep obatnya.

    Waktu umur 40 tahun:

    Dokter suruh saya buka baju atasnya saja, diperiksa 15 menit, lalu dikasih obat..

    Waktu umur 55 tahun:

    Dokter suruh saya buka kancing baju saja, masukkan stetoskop, 5 menit selesai, lalu dikasih obat..

    Waktu umur 70 tahun:

    Dokter suruh saya hanya buka mulut, lihat pake senter 1/2 menit sudah selesai, lalu dikasih obat..

    Sekarang saya umur 85 tahun:

    Belum lagi duduk, dokter sudah tulis resep obat untuk saya, sambil berteriak,"Pasien berikutnya..."

  • ELISA859

    20 Juli 2016

    Kisahku,,

    "Tragedi menjadi komedi"

    Memory 13-2-2014

    Kabar tentang gunung kelud yang mau meletus menjadi berita hangat,saya dan anak2pun menyiapkan keperluan kami,makanan, air minum dan masker,kami justru menanti-nantikan,tepat jam 11malam di malam Valentine di dengar gemuruh letupan2 kecil sayup2 saya dengar,lalu saya membangunkan ke dua anak saya,kami bertiga menyaksikan butir pasir pertama jatuh di atap rumah kami,lalu kami keluar rumah bau belerang sangat menggangu pernapasan kami,saya tidak melihat ada ketakutan pada kedua anak saya,mereka sangat menikmati momen tersebut,orang-orang berlalu-lalang di depan rumah kami,anak saya malah ambil tikar dan ngajak duduk di emperan rumah sambil melihat kilat di langit.

    Dan berita yg kami dengar ada ledakan susulan yg lebih besar dari ledakan seblomnya,jadi kami g bisa tidur,jam 3 pagi ternyata tidak ada tanpa ledakan susulan itu,kami masuk rumah dan berusaha tidur bertiga dlm 1 tempat tidur,saya peluk ke dua anak saya dan kami tertidur pulas,tiba-tiba saya di bangunkan oleh suara gemuruh yg amat dekat,saya terbangun dan gemetar sehingga ranjang tempat kami tidur bergoyang,lalu anak saya yang gede juga terbangun dan langsung melompat keluar kamar,tidak lama dia masuk kamar lagi dan berkata:"bunda tidak ada gempa sebab permukaan air galon itu tenang,"trus melihat ke dua anak saya melihat saya,ganti anakku yang kecil keluar kamar dan ambil air minum untuk saya,setelah saya minum gempa di tempat tidur saya berhenti,kami bertiga diam sejenak,lalu tertawa terpingkal-pingkal,ternyata suara gemuruh yang saya dengar sangat dekat itu truk yang lewat di samping kamar saya,sebab kamar saya dekat dgn jalan raya,

    Sekian,,,

    20 Juli 2016 diubah oleh ELISA859

  • 20 Juli 2016

    Selamat Siank ...

    INFO PENTING TENTANG NYAMUK ...

    Sehubungan dg banyaknya nyamuk akhir2 ini yg menyebabkan DB & pembawa virus Zika, maka mohon diperhatikan info sbb :

    Jika kita menepuk nyamuk dan kena, lalu nyamuk itu mati, segeralah buang jauh2 dari rumah....

    Ini untuk menghindari teman²nya datang melayat.

  • 21 Juli 2016

    zonamama.com/wp-content/uploads/2015/10/meme-menjaga-cinta.jpg

  • 21 Juli 2016

    Ini Cara Supaya Menjadi Orang Yang Kuat :-D

    s.kaskus.id/images/2014/06/05/5567334_20140605101443.jpg

  • ELISA859

    21 Juli 2016

    G usah repot-repot di buang jauh bro,,di kubur aja yang dalam,agar g meninggalkan jejak,jd teman2nya, sanak saudaranya g tau,hehehehe

    ACE314 tulis:

    Selamat Siank ...

    INFO PENTING TENTANG NYAMUK ...

    Sehubungan dg banyaknya nyamuk akhir2 ini yg menyebabkan DB & pembawa virus Zika, maka mohon diperhatikan info sbb :

    Jika kita menepuk nyamuk dan kena, lalu nyamuk itu mati, segeralah buang jauh2 dari rumah....

    Ini untuk menghindari teman²nya datang melayat.

  • 21 Juli 2016

    Bpk/Ibu yg terhormat..

    harap dishare ke keluarga n semua kolega dmn saja bermukim. *"Info penting"*...

    TABUNG ELPIJI 3 KG RESMI DITARIK DARI PEREDARAN AKHIR JULI 2016.

    Dalam rapat kabinet yg dipimpin oleh Menko Perekonomian akhirnya diputuskan bahwa dalam waktu dekat Pemerintah akan menarik tabung gas elpiji kemasan 3 kg yg *berwarna hijau*

    Penarikan akan dilakukan sesegera mungkin, mengingat dampaknya yg langsung berhubungan dengan

    masyarakat.

    Dalam keputusan yg dituangkan

    dalam Kepmen Nomor:2A/Kepmen/LPG/2016 tertanggal 11 Juli'16 tersebut, pemerintah akan mengganti seluruh tabung gas 3 kg HIJAU dengan beberapa warna alternatif, seperti kuning, kelabu, merah muda, dan biru.

    Alasannya adalah warna hijau sering meletus dan membuat hatiku sangat kacau. Maka pemerintah menghimbau untuk tabung yg tersisa harap dipegang erat-erat.. :D

  • 21 Juli 2016

    Lol ... tar keliatan nisan nya sist sama aja wkwkkw

    ELISA859 tulis:

    G usah repot-repot di buang jauh bro,,di kubur aja yang dalam,agar g meninggalkan jejak,jd teman2nya, sanak saudaranya g tau,hehehehe

    ACE314 tulis:

    Selamat Siank ...

    INFO PENTING TENTANG NYAMUK ...

    Sehubungan dg banyaknya nyamuk akhir2 ini yg menyebabkan DB & pembawa virus Zika, maka mohon diperhatikan info sbb :

    Jika kita menepuk nyamuk dan kena, lalu nyamuk itu mati, segeralah buang jauh2 dari rumah....

    Ini untuk menghindari teman²nya datang melayat.

  • 21 Juli 2016

    mimpikamu.com/wp-content/uploads/2016/03/Gambar-Meme-Lucu-Terbaru-Susah-Diatur.jpg

    LOL

  • 21 Juli 2016

    Contoh2 Komunikasi  orang2 yg dulu kecilnya kena vaksin palsu. Mari cegah dan berantas vaksin palsu.

    ✅ 1. Dok, tolong selametin anak saya! _

    || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa?

    || Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya…

    ✅ 2. Rapi amat lo Dul, mau kemana?

    || Nonton konser Mak!

    || Dimana?

    || Di Youtube

    || Oh, baek baek yak

    || Iye mak

    ✅ 3. Bang, nasi goreng satu.

    || Pedes apa ga?

    || Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

    ✅ 4. Bang bubur satu ya

    || Pakai kacang?

    || Pakee..

    || Dikasih ayam Mas..?

    || Kalau dikasih ayam gue makan apa?

    ✅ 5. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya.

    || Kok poto copy?!? aslinya mana…???

    || Dari Tegal mas…!!

    ✅ 6. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok.

    || Oh maaf pak, lupa matiin AC-nya…!!! (Ambil remote)

    ✅ 7. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?!

    || Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?!

    ✅ 8. Mbak minta es teh.

    || Manis gak?

    || Gak usah manis2, yg penting setia dan mau menerima saya apa adanya

    ✅ 9. Guru: Ayo anak2 coba sebutkan ciri2 gunung aktif

    || Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif.

    ✅ 10. Dik, sekolah di mana?, kok bajunya kotak2 hitam putih gitu?

    || Sekolah TK

    || TK mana?

    || TK teki silang

    ✅ 11. Abang bakso, gerobaknya rusak ya?

    || Enggak koq..

    || Lah… Koq didorong??

  • 21 Juli 2016

    DADI SIMBAH KUWI KUDU SABAR

    Putu : “Gek ngopo sampean mbah? “

    Simbah : “ Nggolek godhong gedhang le..”

    Putu : “  godhong gedhang gawe opo mbah ?"

    Simbah : “gawe bungkus lontong”

    Putu : “lontong gawe opo mbah”

    Simbah : “ mengko dipangan karo opor”

    Putu : “oooo sik mengko..  lha saiki ngopo mbah?

    Simbah : “nggolek godhong gedhang leee”

    Putu : “gawe opo mbah? “

    Simbah : “digawe bungkus lontong!! Khan mau wis tak kandani leee!?!?!”

    Putu : “Lontong digawe opo mbah?”

    Simbah : “dipangan karo opor leee, mosok digawe ganjel lawang??“

    Putu : “Oh ngono yo mbah”

    Simbah : “iyooo, wis kono lungo, ojo ngganggu aku!!!”

    Putu : “kenopo mbah? “

    Simbah : “kan aku akeh gawean saiki…!!!”

    Putu : “gawean opo mbah…?”

    Simbah : “ Maasyaa Allaaah....nggolek godhong gedhaaaang lee...!!!”

    Putu : “godhong gedhang gawe opo mbah…?”

    Simbah : “digawe lontoooong, ra krungu tho kowe?????!! “

    Putu : “Simbah ngomong karo sopo…? “

    Simbah :“ Astaghfirullah....karo kowee...tholeee....!!!

    Putu : “lha nek karo aku, kenopo simbah bengak bengok? Aku kan nang kene wae”

    Simbah : “mripatmu merem tho... !!! Soale kowe bodho… ora ndelok tho aku lagi akeh gawean????!!!! “

    Putu : “gawean opo mbah….? “

    Simbah : “dengkulmu anjloogg!!!! Nggolek godhong gedhaaaang leee...!! “

    Putu : “godhong gedhang gawe opo mbah…?”

    Simbah : “ lambemu ambrol...… digawe bungkus lontong, lontong yo dipangan leeeee!!!! “

    Putu : “Kan nang omah ono sego?, kenopo simbah mangan lontong campur godhong gedhang mbah????”

    Simbah : “putuku sing nggantheng ireng thuntheng koyok areng, kowe dolan sing adoh, nek perlu ora usah mbalek sak lawase!!!!!, engkok simbah bludregke kumat. Simbah lagi nyambut gawe saiki!!”

    Putu : “kenopo koq bludreg mbah? Sakjane simbah nggolek godhong gedhang opo bludreg sih? Bludreg kuwi opo sih mbah? Iso digawe bungkus lontong tho…?“

    Simbah : “ya ampuun. ... le.. lee...!! Kok guoblok tenan koweeee..!!!! Kenthiiir!!!!“

    Putu : “kenthir??? Simbah stress yo?? “

    Simbah : “iyo Simbah stress..!. mumet ndasku ono kowe ngganggu aku nyambut gawe!! “

    Putu : “nek nyambut gawe nggolek godhong gedhang marai mumet…, kenopo simbah isih tetep nggolek godhong gedhang??”

    Simbah : “wis wis ora usah kakean cangkem!! Saiki minggato, muliho wae kowe.!!!!“

    Putu : “iyo mbah, aku muleh wae… simbah ora muleh sisan…??”

    Simbah : “oraaa, aku isih akeh gawean “

    Putu : “gawean opo mbah…?”

    Simbah : “weduss...!!! takok maneh!!!!! nggolek godhong gedhang,..!!!!

    Putu : "godhong gedhang gawe opo mbah,.?”

    Simbah : “gawe njejeli lambemu...!!!!????

    Putu : lha jarene mau gawe bungkus lontong  mbah?

    Simbah kejang2 semaput

  • ELISA859

    21 Juli 2016

    Gampang bro,nisannya di tancepin baygon, dan di tulis,"menunggu korban berikutnya"sekalipun para kerabat tau itu makam saudara nya untuk melayat pasti mikir 2x,,,kwkwkwkw

    ACE314 tulis:

    Lol ... tar keliatan nisan nya sist sama aja wkwkkw

    21 Juli 2016 diubah oleh ELISA859

  • 21 Juli 2016

    Wkwkkwkwkkw bener juga neh :v

    ELISA859 tulis:

    Gampang bro,nisannya di tancepin baygon, dan di tulis,"menunggu korban berikutnya"sekalipun para kerabat tau itu makam saudara nya untuk melayat pasti mikir 2x,,,kwkwkwkw

    ACE314 tulis:

    Lol ... tar keliatan nisan nya sist sama aja wkwkkw

  • ELISA859

    21 Juli 2016

    Bar semaput simbah tangi,ndelalah putune jek nunggoni,

    Simbah:"rene le,

    Putu:"iyo mbah,ngopo simbah mau brikden nek lemah?..

    Simbah trus nyekel putune di wadahi sewek trus di uncal ne,"putu kok koyok kurang nbakal ngregetne atine simbah ben di daur ulang anakku lanang wae."

    Setelah putune sing nakal di daur ulang,ndadi putu pinter lan cerdas,

    Lan simbahe yo senang,

    Sekian,,

    Nah gini dong endingnya bahagia,

    Hahahaha

    SINDHU759 tulis:

    DADI SIMBAH KUWI KUDU SABAR

    Putu : “Gek ngopo sampean mbah? “

    Simbah : “ Nggolek godhong gedhang le..”

    Putu : “  godhong gedhang gawe opo mbah ?"

    Simbah : “gawe bungkus lontong”

    Putu : “lontong gawe opo mbah”

    Simbah : “ mengko dipangan karo opor”

    Putu : “oooo sik mengko..  lha saiki ngopo mbah?

    Simbah : “nggolek godhong gedhang leee”

    Putu : “gawe opo mbah? “

    Simbah : “digawe bungkus lontong!! Khan mau wis tak kandani leee!?!?!”

    Putu : “Lontong digawe opo mbah?”

    Simbah : “dipangan karo opor leee, mosok digawe ganjel lawang??“

    Putu : “Oh ngono yo mbah”

    Simbah : “iyooo, wis kono lungo, ojo ngganggu aku!!!”

    Putu : “kenopo mbah? “

    Simbah : “kan aku akeh gawean saiki…!!!”

    Putu : “gawean opo mbah…?”

    Simbah : “ Maasyaa Allaaah....nggolek godhong gedhaaaang lee...!!!”

    Putu : “godhong gedhang gawe opo mbah…?”

    Simbah : “digawe lontoooong, ra krungu tho kowe?????!! “

    Putu : “Simbah ngomong karo sopo…? “

    Simbah :“ Astaghfirullah....karo kowee...tholeee....!!!

    Putu : “lha nek karo aku, kenopo simbah bengak bengok? Aku kan nang kene wae”

    Simbah : “mripatmu merem tho... !!! Soale kowe bodho… ora ndelok tho aku lagi akeh gawean????!!!! “

    Putu : “gawean opo mbah….? “

    Simbah : “dengkulmu anjloogg!!!! Nggolek godhong gedhaaaang leee...!! “

    Putu : “godhong gedhang gawe opo mbah…?”

    Simbah : “ lambemu ambrol...… digawe bungkus lontong, lontong yo dipangan leeeee!!!! “

    Putu : “Kan nang omah ono sego?, kenopo simbah mangan lontong campur godhong gedhang mbah????”

    Simbah : “putuku sing nggantheng ireng thuntheng koyok areng, kowe dolan sing adoh, nek perlu ora usah mbalek sak lawase!!!!!, engkok simbah bludregke kumat. Simbah lagi nyambut gawe saiki!!”

    Putu : “kenopo koq bludreg mbah? Sakjane simbah nggolek godhong gedhang opo bludreg sih? Bludreg kuwi opo sih mbah? Iso digawe bungkus lontong tho…?“

    Simbah : “ya ampuun. ... le.. lee...!! Kok guoblok tenan koweeee..!!!! Kenthiiir!!!!“

    Putu : “kenthir??? Simbah stress yo?? “

    Simbah : “iyo Simbah stress..!. mumet ndasku ono kowe ngganggu aku nyambut gawe!! “

    Putu : “nek nyambut gawe nggolek godhong gedhang marai mumet…, kenopo simbah isih tetep nggolek godhong gedhang??”

    Simbah : “wis wis ora usah kakean cangkem!! Saiki minggato, muliho wae kowe.!!!!“

    Putu : “iyo mbah, aku muleh wae… simbah ora muleh sisan…??”

    Simbah : “oraaa, aku isih akeh gawean “

    Putu : “gawean opo mbah…?”

    Simbah : “weduss...!!! takok maneh!!!!! nggolek godhong gedhang,..!!!!

    Putu : "godhong gedhang gawe opo mbah,.?”

    Simbah : “gawe njejeli lambemu...!!!!????

    Putu : lha jarene mau gawe bungkus lontong  mbah?

    Simbah kejang2 semaput

    21 Juli 2016 diubah oleh ELISA859

  • ELISA859

    21 Juli 2016

    Yo jelas bener aku kan ratune nyamuk,,,

    ACE314 tulis:

    Wkwkkwkwkkw bener juga neh :v

  • 21 Juli 2016

    Ow ...

    Udh kena baygon berapa kali ..

    #eehhhh :v

    ELISA859 tulis:

    Yo jelas bener aku kan ratune nyamuk,,,

    ACE314 tulis:

    Wkwkkwkwkkw bener juga neh :v

  • ELISA859

    21 Juli 2016

    Udah sering sih,tapi selalu bisa menyelamatkan diri,

    Jika orang pakek baygon semprot,,ratu nyamuk,ambil payung ajaib,

    Jika orang pakek baygon bakar,maka ratu nyamuk pakek masker kencana,

    Jika ratu nyamuk pas di kamar lalu ada orang yg nyemprot baygon,ratu nyamuk paham pasti bentar lagi pintunya di tutup,saat dengar semprotan pertama ratu nyamuk sembunyi di belakang telinga orang,saat orang keluar kamar dan tutup pintu,ratu nyamuk bisa bernapas lega,dan melayang-layang,hehehehe,,,

    Banyak ide deh!!!!,,,,xixixi

    ACE314 tulis:

    Ow ...

    Udh kena baygon berapa kali ..

    #eehhhh :v

  • 21 Juli 2016

    sepasanag sendal itu dpt digunakan bersama-sama namun hanya sementara saja, bila diketemukan pasangan yg benar maka yg satu dilepas & ditinggalkan.

    mungkin kalo dipaksakan jadinya sprti sendal ini.

    1.bp.blogspot.com/-EwyB6fZuzUo/UcAtEi-rq7I/AAAAAAAAAkE/O8PZwMHWr4U/s1600/kalo+bukan+jodoh.jpg

    "Apakah benar seperti itu?"

    21 Juli 2016 diubah oleh SETYA612

1376 – 1400 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 55  56  57 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan