Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

151 – 175 dari 4537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AGUILA191

    23 November 2015

    Pace Yaklep masuk Rumah Sakit Jiwa de tanam besi. Terus tiap pagi dan sore de siram. Skali begini ada kunjungan dari bapak bupati ke RSJ, pas pace gila ko ada siram-siram besi yang de tanam.

    Bapak bupati lewat terus de bilang : "Sah... subur ee..."

    Pace Yaklep langsung de balik, baru de bilang : "Bapak bupati ko gila kah? ini besi... hahahahaheee... capcay deh..."

  • 23 November 2015

    hati2 buat cewe2 yg HOT, kl bisa jgn jadian sm cowo2 yg COOL,, sebab kl CEWE HOT nikah sm COWO COOL,, anaknya pasti dispenser..

  • LIONG519

    23 November 2015

    Suatu hari obet pulang dr sekolah trs mau buat PR Matematika, krn obet merasa kesulitan menjawab, maka obet bertanya pd kakeknya,

    Obet:: kakek, bantu sy buat PR Matematika ya,ok kek?

    Kakek : ok cu..,matematika itu pelajaran favorit kakek waktu sekolah jaman belanda

    Obet: : wow mantab kalo gitu kek, kita mulai ya kek

    kakek: ok cu..,pertanyaannya?

    Obet : kakek soal ttng tambah2, no .1 : kalo 1 + 1 = ?

    Kakek : hmmm...(berpikir sejenak)..,cu dulu waktu kakek sekolah jaman belanda, kalo 1 + 1 = 2, tp nih kan jaman sudah maju apalagi dollar skrng sudah naik ga kyk dulu, jd menurutku kakek,hmmm mungkin skrng 1+1= 3 atau mungkin 4 ,atau mungkin 5,kakek sudah ga tahu lg, sory ya cu kakek sudah lama ga ikut perkembangannya....

    Obet : ?????????:-Z

    :-D:-D:-D

  • LIONG519

    23 November 2015

    Lanjutan : Keesokan hari Obet pergi ke sekolah

    Kata Bu Guru: anak2 tolong kumpul PRnya

    Semua murid maju kumpul PR Matematikanya, dan kemudian bu guru mulai periksa PR satu per satu, pas giliran bu guru periksa buku PR Obet.

    Bu Gurunya terkejut karena Obet tulis 1+1 = 5, langsung bu Guru panggil obet

    Bu Guru: Obet masa 1 + 1 = 5, siapa yg ajar?

    Obet: kakek saya

    Bu Guru: oooohhhhh8-o%-/, kalo gitu ibu mau nanya obet, 5 -1 = brp?

    Obet: hmmmm (berpikir sejenak sambil garuk2 kepala)....

    Bu Guru: hayo brp?

    Obet: hmmm...

    Bu Guru : ya uda deh ibu kasih perumpamaan ya, seumpama ada 5 pisang, obet makan 1 pisang sisa brp pisang?

    Obet: Pisangnya di goreng pa rebus?

    Bu Guru: di goreng

    Obet: walah bu kalo pisangnya digoreng obet makan semua bu....;-):-m

    Bu Guru : grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr:-Z:-Z:-@:-@

    :-D:-D:-D

  • 25 November 2015

    Cerita dr grup WA:

    Ini ada berita bagus;

    Ada teman saya pernah makan siang di sebuah restoran Indonesia sederhana di negeri Belanda. Teman saya kaget ternyata salah satu menunya ada masakan gudeg Yogya.

    Teman saya penasaran. Maka teman saya langsung pesan satu porsi.

    Setelah teman saya mencicipi-percaya tidak-ternyata rasanya lebih enak daripada gudeg Yogya yang asli!

    Lebih penasaran lagi. Maka teman saya nanya:

    " Mas, apa rahasianya kok gudeg di sini rasanya lebih enak dibandingkan dengan di tempat aslinya?"

    "Oh, itu karena nangkanya, Mas. Di Yogya khan pakai nangka lokal. Nah kalau di sini  memakai nangka impor," jawabnya.

    "Emang nangkanya impor dari mana?"

    "Dari Yogya, Mas....."

  • RARA477

    25 November 2015

    Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian...

    Mantan kamu sudah ke penghulu, kenapah kamu masih ajah sendirian...:-p

  • KOKOKEREN576

    25 November 2015

    Nunggu mbak Rara tuh... haha

    RARA477 tulis:

    Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian...

    Mantan kamu sudah ke penghulu, kenapah kamu masih ajah sendirian...:-p

  • RARA477

    26 November 2015

    KOKOKEREN576 tulis:

    Nunggu mbak Rara tuh... haha

    Hehehehe,,,@KOKOKEREN  

    Natal telah tiba Natal telah tiba. Inilah Desember kita semua....<:)

    Kota Sumba tak jauh di mata, saat hatimu dan hatiku bersatu jua.... ;-)

  • KOKOKEREN576

    26 November 2015

    Kapan ya? Haha

    RARA477 tulis:

    Hehehehe,,,@KOKOKEREN  

    Natal telah tiba Natal telah tiba. Inilah Desember kita semua....<:)

    Kota Sumba tak jauh di mata, saat hatimu dan hatiku bersatu jua.... ;-)

  • AGUILA191

    26 November 2015

    RARA477...entar ta buatin rakit yoooo biar kmu bisa nyusul..hehe :-D

    RARA477 tulis:

    Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian...

    Mantan kamu sudah ke penghulu, kenapah kamu masih ajah sendirian...:-p

  • CHRISTOPEL185

    26 November 2015

    Pengalaman kost di jakarta (True Story)

    Aq n bapak kost(Bp)

    Bp : Mas Christ sudah makan?

    Aq : belum pak...

    Bp : wah jangan telat makan mas Christ bahayaaa...

    Aq : bahaya kenapa pak?

    Bp : ya lapar mas...

    Aq : ooohhh iya ya.... %#€£#¥% *gigit jempol kaki

    Kata2 bijak bapak kostku dulu yg sampai skrng aq ingat

    "Makan adalah salah satu usaha manusia untuk menunda kematian"

    "Satu2nya penyakit yg bisa di derita oleh orang yg hidupnya senantiasa beryukur, gembira dan bersukacita adalah..... MASUK ANGIN"

    Hahahahahahaa...

    Makasih

    X~eN ^_^

  • RARA477

    26 November 2015

    asiikk nyusulnya sama kmu ngak @AGUILA ? ;) :D :P

    AGUILA191 tulis:

    RARA477...entar ta buatin rakit yoooo biar kmu bisa nyusul..hehe :-D

  • AGUILA191

    26 November 2015

    kan mau jadi nahkodanya kmu tooo Rara...hehe

    RARA477 tulis:

    asiikk nyusulnya sama kmu ngak @AGUILA ? ;) :D :P

  • MEY166

    26 November 2015

    Password email menurut type seseorang :

    Type pelupa, biasanya pake tanggal lahir tinggal di tambah nama atau tempat lahir, biar ga lupa.

    Type pemalas, biasanya pake nama trus di tambah angka satu angka yg berjejer, mis : Ucok666666

    Type penyayang, biasanya pake nama trus di tambahin kata love, mis: Butetloveucokb217an

    Type Perhitungan tapi romantis : SatuTambahSatuSamaDengan2(akudankamu)

    Type Protektif : Hati2kamujanganmacem2

    Type Kritis : Kenapa_why_selalu_always_tidak_pernah_never?

    Type Alay dan Ababil : bHutHeT_Chelaluh_CHaiYanK_UTcHoK

    Type Religius : DalamnamaYesus_Matuis7:7

    :-D;-);-)

  • AGUILA191

    26 November 2015

    Ada 4 orang mahasiswa Uncen. Mereka mau ke kampus untuk ikut ujian kalkulus. Tapi mereka semua blum belajar semua materi yang akan diujiankan. Karena takut gagal, akhirnya mereka berencana untuk "menipu" pak dosen dengan alasan yang cukup masuk akal, yaitu: "Terlambat ikut ujian karena ban mobil mereka pecah di tengah jalan."

    Kebetulan mereka berempat selalu pakai mobil sama-sama. Setelah ketemu dosennya, mereka memberitahukan alasan tersebut. Dan dosennya bilang kalo besok pagi baru mereka akan ikut ujian susulan. Mereka senang akhirnya.

    Besoknya, setelah seharian belajar, akhirnya mereka ketemu dosen tersbut dan dosen tersebut memberikan ujian susulan. Tapi dosennya menempatkan mereka 1 orang tiap 1 ruangan, utk menghindari nyontek ato berdiskusi. Dan waktunya cuma diberi 1 jam saja.

    Mereka 4 pun cukup senang karena soalnya cuma ada 2 saja.

    Soal nomor 1 (nilainya 5 poin):
    Carilah turunan dari e^(sin(x)+cos(x)) terhadap x?

    Setelah liat soal nomor 1 mereka lega karena gampang.

    Soal nomor 2 (nilainya 95 poin): Kemarin ban sebelah mana yang pecah?

    Setelah liat soal nomor 2 langsung dong 4 keringat jagung...

  • 28 November 2015

    Dapat dr grup WA:

    "Suster ....!

    "Iya, dok.."

    "Pasien kamar 120 mana ya, kok ga ada?"

    "Saya suruh pulang, dok. Kesian dia lagi sakit...."

  • 28 November 2015

    Seorang koboi pergi ke bar naik kudanya. Setelah mengikat kudanya, ia masuk ke dalam, pesan minuman, lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak, "Siapa yg mencuri kuda saya?"

    Tak seorang pun menjawab.

    Si koboi berkata lagi, "OK. Saya tunggu 10 menit. Jika dalam waktu itu tidak ada yang mengaku, terpaksa saya akan melakukan apa yang telah saya lakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu."

    Satu per satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ada seorangpun berada di dalam Bar, kecuali si Bartender. Saat si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula.

    Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali, bartender bertanya, "Apa yang telah kamu lakukan di Texas?"

    Koboi itu menjawab, "Saya terpaksa berjalan kaki pulang."

  • WISEMAN786

    28 November 2015

    Tersenyum sambil merenung dan

    Merenung sambil tersenyum

  • 30 November 2015

    Suatu hari ada 3 orang preman dari daerah2 yg berbeda (ambon,toraja,dan batak) sedang nongkrong di terminal sambil menyombongkan kejagoan suku nya masing2

    Orang ambon : "Kalian jangan macam2 sama orang ambon, di kampung saya, Bambu kami bisa kasi jalan," (maksudnya upacara adat di maluku; BAMBU GILA)Orang toraja, tidak mau kalah

    Orang Toraja : "Ah, kalo cm bambu, itu hal biasa,, di kampung saya, ORANG MATI KAMI BISA KASIH JALAN..."(maksudnya tradisi kedukaan toraja, namun skarang sdh jarang dilakukan)

    Orang batak smbila cengengesan ngomong dengan santainya ngomong

    Orang batak: "kalau di kampung saya, tidak perlu pakai adat2an,, skarang juga ORANG JALAN KAMI BISA KASIH MATI..."

  • BIGDUDE962

    30 November 2015

    KOKOKEREN576 tulis:

    Bro AGUILA191 dan BIGDUDE962, knpa ga bikin grup lawak aja? Cocok, sama koplaknya... hahaha

    Hahahahah, aku ga cocok sama Agui bro, cocoknya sama cewek aj yg aku cinta deh...klo sama Agui, mo pikir panjang pun ga bakalan sampe, hahahah

  • 30 November 2015

    Dapat dr grup WA:

    Tentang pasangan kakek dan nenek

    Suatu ketika nenek sakit, dan oleh kakek dibawa ke dokter umum.....,

    Karena antrean yang panjang dan kakek malas menunggu, dibawanyalah  nenek ke dokter hewan....

    Sesampai di dokter hewan

    Dokter : Siapa yang sakit?

    Kakek  : Nenek yang sakit

    Dokter : Kakek, disini dokter hewan bukan dokter umum

    Kakek  : Sudah periksa saja, karena dahulu nenek adalah kupu-kupu malam

    Jangan ketawa dulu......

    Giliran si kakek sakit, oleh nenek dibawa ke dokter hewan juga,  dan ketika dokter bertanya,

    Dokter : Kenapa kok kakek dibawa kemari, saya khan dokter hewan?

    Dengan cepat nenek menjawab: periksa saja Dok, kakek dulunya buaya darat,

  • 30 November 2015

    Bwahahahahaha...edodoeee

    Kisah Dokter & Oma2 Manado

    Jadi ceritanya ada Oma2 Manado lagi sakit, lalu dia pigi periksa ke dokter. Seperti biasa Dokter tanya2 Oma pe data diri ..

    Dokter : Oma .. Golongan darah apa?

    Oma : Golongan Karya .. Darah Sanger

    Dokter : Bukan Oma, maksudnya golongan darah O, A, B ato AB ?

    Oma : Ado kita nintau lei .. Tulis jo golongan darah Y

    Dokter : Adoohhh Omaa ... (mulai kesel)

    Nyanda ada tuh golongan darah Y .. (sambil usap2 jidat)

    Oma : (dengan nada mulai tinggi)

    Eh Dokter .. Ngana mo malawang ka ? Itu darah Y darah Yesus yang menebus ngana pe dosa !!

    Dokter : (sambil senyum) Oma ... Yesus itu pe golongan darah O, bukan Y

    Oma : Dokter tau dari mana ?

    Dokter : Itu jo Oma .. Kata Kidung Jemaat nomor 36 ..."O Darah Tuhanku"

    Oma : ??? ...

  • BIGDUDE962

    30 November 2015

    + selamat malam, layanan pesan antar kiepsi. Dengan Nina, bagaimana saya bisa membantu?

    - Selamat malam kiepsi. Kenapa Nina yg jawab, bukan kolonel Sanders ya?

    +...braaakkkk...

    ---------------

    +selamat malam, layanan pesan antar kiepsi. Dengan Nina, bagaimana saya bisa membantu?

    - selamat malam. Apa benar saya bicara langsung dengan mbak Nina?

    + benar sekali Bapak, ini dengan Nina sendiri

    - Waaaaaaahhhhh, sama dong, saya juga masih sendiri,  hiks...

    -----------------

    + selamat malam, layanan pesan antar kiepsi. Dengan Nina, bagaimana saya bisa membantu?

    - Selamat malam. Ini benar saya bicara dengan Nina sendiri?

    + maaf Bapak, ini layanan telpon bukan main main...

    - Oh, enggak. Saya nelpon serius. Tapi tadi karena agak becanda, saya harus minta maaf dengan mbak Nina. Jadi bener ini saya bicara dengan mbak Nina sendiri?

    + Betul sekali Bapak, ini dengan Nina sendiri...

    - hari gini masih sendiri? Kasiaaaaaaannn deehh...

    + aaaarrrrggghhhh.....

    --------------------

    + selamat malam, layanan pesan antar kiepsi!

    - Selamat malam mbak. Apa masih ada ayamnya?

    + masih Bapak, Bapak mau pesan apa?

    - Beneran semuanya masih ada? Ayam, burger, semuanya?

    + betul sekali Bapak. Apa Bapak mau pesan combo atau mungkin mau paket?

    - Ga jadi deh, masak udah tengah malam gini semuanya masih ada ga abis2. Ga laku ya? Yg basi jgn dijual mbak!!

    + grrrrrrrrrr....

    ------------------

    + selamat malam, layanan pesan antar kiepsi!!!

    - Malam mbak. Apa masih ada paha?

    +....maaf Bapak, pahanya sudah habis

    - Kalau dada? Masih ada jg?

    + maaf Bapak, dada jg sudah habis

    - kalo gitu ngapain jualan? Ngapain masih jawab telpon saya? Kalian mau jual apa? Hah? Hah?

    + haiisssshhhh....bazeeeeennngggg...

    ------------------

    + selamat malam, layanan pesan antar kiepsi!!!!

    - Malam mbak, saya...

    + Bapak, Silahkan langsung memesan. Sekarang stok kita tersedia semua dan baru dimasak untuk menjamin kesegaran dan higienitas makanan. Bapak mau pesan apa? Dada atau paha?

    - Saya pesan pundak aja deh mbak, untuk bersandar dan melepas semua gundah, hiks...

    +..... Bapaaakkkk...hiks...

    --------------------

    + selamat malam, layanan pesan antar kiepsi. Dengan Nina, bagaimana saya bisa membantu?

    - Selamat malam Nina. Apa kabar? Gimana kerjaan hari ini? Nina udah makan? Jgn telat makan ya, nanti sakit. Trus kamu shift malam sampe jam brp? Nanti aku jemput ya pas pulang...

    +...pletaakkk...

    ---------------------

    +selamat malam, layanan pesan antar kiepsi!

    - Selamat malam mbak, saya...

    + Bapak, maaf. Disini layanan pesan antar. Jadi kami tidak meladeni pertanyaan yang aneh2. Jika Bapak ingin memesan, Silahkan dan saya akan membantu, jika tidak, saya akan memutus sambungan ini...

    - Oh, saya mau memesan kok mbak. Karena ini layanan pesan antar kan? Jadi mbak akan mengantarkan pesan saya?

    + betul Bapak, kurir kami akan mengantarkan apa yang anda pesan

    - Baiklah. Tolong antarkan pesan saya kepada dia yg telah pergi menjauh, kembalilah. Aku tetap menunggu disini dengan cinta yang sama...

    - Njiiiirrrrr, ngek ngooookkk...

    ------------------

    +selamat malam, layanan pesan antar kiepsi!!!!

    - Malam mbak...

    +Bapak, layanan pesan antar kami hanya melayani pengantaran pesanan berupa produk yang kami jual, bukan pesan seperti yg Bapak minta!!

    - Maf mbak. Sekarang saya benar2 akan memesan. Beneran. Saya mau pesan yg paket deh mbak.

    + baik Bapak. Bapak mau pesan paket yg mana? Silahkan pilih Bapak, mau paket lengkap atau paket combo?

    - Saya tetap pilih dia mbak. Karena hanya dia yang membuat hidup saya menjadi lengkap.

    + Bapak, nikah yok!!! Supaya saya bisa sumpal mulut Bapak...

    1 Desember 2015 diubah oleh BIGDUDE962

  • NIEKA858

    30 November 2015

    Rhoma Irama mengadakan konser di London, agar penonton senang, ia ciptakan lagu dangdut dalam bahasa inggris berjudul "TO BE:.

    Saat naik panggung, para penonton langsung menyambutnya dengan teriakan histeris, lalu Bang Rhoma pun mulai beraksi.

    Bang Rhoma : "Today i want to sing a new song  for all of you. The title is "TO...Be...!!"

    Penonton : "Yeaaah....!! Yeaaahhh...!!! We love you Rhomaaaa....!!!" (Penontong ngga sabar mau denger lagu baru Sang Raja Dangdut).

    Bang Rhoma : "Are you ready...???"

    Penonton : "Yesss...!!!"

    Bang Rhoma : "Wokeyyyy....music....!!!!"

    ..........." TO BE TO BE TAN....Oiiiii....., TO BE TO BE TAN......, THANK GOAL THANK GOAL LAND Oiiii..., THANK GOAL THANK GOAL LAND....."

  • 1 Desember 2015

    "Bahaya tidur telentang" sebabkan kematian

    Ternyata tidur telentang  sangat tidak dianjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jepang.

    Berikut kutipannya:

    "Kalau tidur jangan sekali kali tidur telentang itu bisa  mengganggu kesehatan  Anda, bahkan menyebabkan kematian. Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan  bukti yang akurat".

    Orang-orang yang tidur telentang dipastikan akan mengalami kematian. Adapun tanda-tanda nya sebagai berikut:

    1. Susah bernafas.

    2. Tersedak

    3. Kerongkongan tersumbat

    4. Yang paling fatal dapat menyebabkan kematian seketika.

    Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda menghindari  tidur sambi telentang.

    Tidak hanya tidur telentang......

    Telenbaut

    Telenpaku

    Telensendal

    Telenkunci dll....pasti juga berbahaya.

    Jadi, demi kebaikan bersama maka kami menyarankan Anda kalau tidur jangan telen apa-apa ya.... cuma mengingatkan......!!!

151 – 175 dari 4537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan