Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

2201 – 2225 dari 4537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 88  89  90 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANDRI150

    30 Desember 2016

    :up::up::-)

    SETYA612 tulis:

    Itu angka 1,2,3 urut tiba-tiba 8

    4, 5, 6 urut tiba-tiba 11

    Jadi hitungan akhir

    8 + 11 = 40

    Harus di urutkan dulu hasilnya kemudian ambil hasil

    7 + 10 = ?

    Hasil ?  Kmbali ke hitungan akhirnya,,

    (Begitu mnrurut saya,  Moga saya gag salah :)

  • ALIANA233

    30 Desember 2016

    Aku sih cara ngitungnya keq gini sist:

    s27.postimg.org/3p8kjkl77/IMG20161230230152.jpg

    Tau dah bener pa nggak :-)

    STEVV475 tulis:

    Loh saya kok hitungnya dapet 40 ya :-D

    1 + 4 = 5

    2 + 5 = 12 ( 2 + 5 = 7 + 5 = 12 )

    3 + 6 = 21 ( 3 + 6 = 9 + 12 = 21 )

    8 + 11 = 40 ( 8 + 11 = 19 + 21 = 40 )

    Krn saya mmg bukan orang jenius, bisakah bantu d jelaskan kok jawabannya 96

  • ALIANA233

    30 Desember 2016

    40/96 nih mas,,koq smua'a diksih jempol,,jangan2 mas gak tau lg jawabannya :-p

    Pertanyaan mnjebak ya mas :-)

    ANDRI150 tulis:

    :up:

    ALIANA233 tulis:

    Baru mau jawab :'(

    Idem 96 :-)

    ANDRI150 tulis:

    :up:

    ESTER168 tulis:

    40

  • ANDRI150

    30 Desember 2016

    11 x 8 + 8 = 96

    sama hitungannya dengan yg lain,,,,,,kira2 begitu...

    :-)

  • VIRINE568

    31 Desember 2016

    Buah KEDONDONG campur PISANG campur MANGGA campur JAMBU campur NANAS campur APEL jadinya apa Coba? Ya jadi RUJAK

  • SHINTA547

    31 Desember 2016

    ANDRI150 tulis:

    Tebak tebak buah manggis di dalam karung..

    bisa jawab hati bahagia...

    Saat kita Tidur Dia Berdiri

    Saat kita kerja dia Tidur

    Apakah itu,,,,

    Telapak kaki

  • ANDRI150

    31 Desember 2016

    SHINTA547 tulis:

    Telapak kaki

    31 Desember 2016 diubah oleh ANDRI150

  • ESTER168

    31 Desember 2016

    Enak tuhh ka,,, bagi dongg ;-)

    VIRINE568 tulis:

    Buah KEDONDONG campur PISANG campur MANGGA campur JAMBU campur NANAS campur APEL jadinya apa Coba? Ya jadi RUJAK

  • ESTER168

    31 Desember 2016

    Gak tau dahh Alin simpel atw rumit :-D

    Hussss hussss,,,, jauh2 baperannya,, nti gk ada temennya :-D

    ALIANA233 tulis:

    Wkkkkwkkk,, aku trmasuk orang yg pmikiran rumit yak :-) tp gak baperan khan? Haaaahaaaa

  • ANGGORO118

    1 Januari 2017

    VIRINE568 tulis:

    Buah KEDONDONG campur PISANG campur MANGGA campur JAMBU campur NANAS campur APEL jadinya apa Coba? Ya jadi RUJAK

    Kl blm dikupas, dipotong2 dan dicampur sambal rujak..  tu buah,, ya tetep

    Buah KEDONDONG campur PISANG campur MANGGA campur JAMBU campur NANAS campur APEL dong??? nah loh,, pisss :-D

  • ANDRI150

    2 Januari 2017

    Duduk manis makan somay

    Nungguin kamu tuk santai

  • 4 Januari 2017

    2.bp.blogspot.com/-pqCjy8vlM-U/VDTqW28XSbI/AAAAAAAADNA/kWIslv1O_8U/s1600/Woles%2Baja%2BbroBC-oJ6KCcAAlfrW.jpg

  • VIRINE568

    4 Januari 2017

    Ada sepasang suami istri yang sedang bertengkar:

    Suami: MA,minta duit buat ngopi,MA.

    Istri.  :  Cari sendiri!

    Suami ,: Berilah,maka akan di beri,kata firman TUhan

    Istri. :.   Enyalah setan dari padaku,kata firman TUhan

    Suami : Jangan cobain TUhan ALlahmu,mama.

    Istri  :  Jangan menyebut nama mama dengan SEMBARANGAN.

  • ANGGORO118

    5 Januari 2017

    "FITSA HATS"

    M : "nak, kita makan di luar yuk"

    A : "ayok mah, makan dimana?"

    M : "makan di FITSA HATS aja"

    :-D:-D

  • LIZ681

    5 Januari 2017

    ????    R   E   U   N   I     ????

    Kata² yang sering ditanya

    di waktu reunian.. :

    REUNI Di usia 20-an : "KAMU KULIAH AMBIL JURUSAN APA"                 ???? ????                                                                               REUNI Di usia 30-an :

             "KERJA di mana ?"  ????????

    Di usia 40-an :

             "ANAK sudah berapa ?"

              ????????

    Di usia 50-an :

             "CUCU sudah berapa ?"

             ???? ????:

    Di usia 60-an :

             "Teman kita yang

              sudah MENINGGAL..,

              siapa aja yaa..?"   ????????

    Di usia 70-an :

             "Teman kita yang

              masih HIDUP..,

              siapa aja yaa..?"   ????????

    REUNI Di usia 80-an :

             "KAMU SIAPA

              yaaaa..??".

              ????????????????????????

  • NITA804

    5 Januari 2017

    Hahaha.... betul jg yha...

    LIZ681 tulis:

    ????    R   E   U   N   I     ????

    Kata² yang sering ditanya

    di waktu reunian.. :

    REUNI Di usia 20-an : "KAMU KULIAH AMBIL JURUSAN APA"                 ???? ????                                                                               REUNI Di usia 30-an :

             "KERJA di mana ?"  ????????

    Di usia 40-an :

             "ANAK sudah berapa ?"

              ????????

    Di usia 50-an :

             "CUCU sudah berapa ?"

             ???? ????:

    Di usia 60-an :

             "Teman kita yang

              sudah MENINGGAL..,

              siapa aja yaa..?"   ????????

    Di usia 70-an :

             "Teman kita yang

              masih HIDUP..,

              siapa aja yaa..?"   ????????

    REUNI Di usia 80-an :

             "KAMU SIAPA

              yaaaa..??".

              ????????????????????????

  • 6 Januari 2017

    Dua ekor ular kobra sedang berjemur diatas rumput

    Ular 1 : Bro, kita ini ular berbisa bukan sih ?

    Ular 2 : kenapa emangnya , tau-taunya tanya begituan

    Ular 1 : giniii...gue takut mati aja, bibir gue barusan kegigit sendiri

    ^_^

  • VICTORAJA256

    6 Januari 2017

    kasihan ya to ame ular 1 ...  

    VERONIKA622 tulis:

    Dua ekor ular kobra sedang berjemur diatas rumput

    Ular 1 : Bro, kita ini ular berbisa bukan sih ?

    Ular 2 : kenapa emangnya , tau-taunya tanya begituan

    Ular 1 : giniii...gue takut mati aja, bibir gue barusan kegigit sendiri

    ^_^

  • STEVV475

    6 Januari 2017

    Ujan2 gini emang paling enak makan bakso ..

    Tapiii .........

    HATI-HATI MAKAN BAKSO YANG DIJUAL PEDAGANG KELILING

    MOHON MAAF, BUKAN BERMAKSUD MENJATUHKAN PARA PEDAGANG BAKSO KELILING

    MOHON MAAF JIKA INFO INI DIANGGAP MERESAHKAN

    Bakso memang salah satu pilihan jajanan yang digemari banyak orang. Tua atau muda, laki-laki atau perempuan, senang menyantap bakso. Harganya yang relatif murah, rasanya yang enak, dan porsinya cukup mengenyangkan, adalah beberapa alasannya.

    Tetapi pengalaman  saya mungkin bisa menjadi pelajaran, agar kita lebih berhati-hati memakan bakso.

    Singkat cerita, suatu hari saya membeli bakso dari tukang bakso keliling yang lewat di depan rumah. Bukan penjual langganan, tetapi karena lapar, saya tetap membeli bakso di penjual tersebut.

    Setelah seporsi bakso ditaruh di mangkok milik saya sendiri, Si Tukang Bakso pun beranjak pergi setelah dagangannya saya bayar.

    Lalu  saya beranjak masuk ke rumah, berniat untuk segera memakan bakso tersebut.

    Tetapi karena kurang berhati-hati,  saya tersandung dan seluruh bakso tumpah dari mangkok. Tidak tersisa. Akibatnya, saya pun batal makan bakso itu. Sementara penjual bakso sudah terlanjur pergi menjauh.

    Itulah pelajaran yg bisa kita dapat dari pengalaman saya ini.

    #INTINYA :

    "Hati-hati saat akan makan bakso"

    Sayang kalo tumpah, sudah dibeli nggak jadi dimakan.

    Sekian infonya tentang hati-hati makan bakso. Terimakasih sudah baca smpai habis :-D

  • 6 Januari 2017

    Kurang hati2 mungkin pas ular 1  pake lipstik jadi sampe kegigit bibirnya. Semoga cepat sembuh ya..

    VERONIKA622 tulis:

    Dua ekor ular kobra sedang berjemur diatas rumput

    Ular 1 : Bro, kita ini ular berbisa bukan sih ?

    Ular 2 : kenapa emangnya , tau-taunya tanya begituan

    Ular 1 : giniii...gue takut mati aja, bibir gue barusan kegigit sendiri

    ^_^

  • 6 Januari 2017

    Iya ito, sedih kalipun lihat si ular 1 ...

    Andaikan dia ga berbisa...

    VICTORAJA256 tulis:

    kasihan ya to ame ular 1 ...  

  • 6 Januari 2017

    Amin.. iya ka.. smoga tidak terjadi apa apa dgn ular 1 ...

    KATHARINA781 tulis:

    Kurang hati2 mungkin pas ular 1  pake lipstik jadi sampe kegigit bibirnya. Semoga cepat sembuh ya..

    VERONIKA622 tulis:

    Dua ekor ular kobra sedang berjemur diatas rumput

    Ular 1 : Bro, kita ini ular berbisa bukan sih ?

    Ular 2 : kenapa emangnya , tau-taunya tanya begituan

    Ular 1 : giniii...gue takut mati aja, bibir gue barusan kegigit sendiri

    ^_^

  • 8 Januari 2017

    bintangdolar.com/wp-content/uploads/2016/06/meme-lucu-drama-korea-cari.jpg

  • 8 Januari 2017

    Malam minggunya sudah lewat mas ito setya :-D

    Oh iya mas ito tau ga cari pacarnya dimana ? Biar para jomblo kesana :-D

  • 8 Januari 2017

    Gag tau  ito :) mngkin ito vero tau,  biar saya bisa ikut ksana jg :D

    VERONIKA622 tulis:

    Malam minggunya sudah lewat mas ito setya :-D

    Oh iya mas ito tau ga cari pacarnya dimana ? Biar para jomblo kesana :-D

    8 Januari 2017 diubah oleh SETYA612

2201 – 2225 dari 4537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 88  89  90 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan