Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

2426 – 2450 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 97  98  99 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAGUS901

    4 Juni 2017

    BAGUS901 tulis:

    Gimana cara nya kita meloncat lebih tinggi dari Gunung Semeru?

    ini blum ad yg bisa jawab, atau mls jawab ya?

  • NON401

    4 Juni 2017

    Yeeey...berhasil..berhasil..berhasiiiil...o ye.

  • NON401

    4 Juni 2017

    BAGUS901 tulis:

    ini blum ad yg bisa jawab, atau mls jawab ya?

    Oh yg ini prtanyaan sblumnya yaa..

    Sik ta pikir dulu..

  • NON401

    4 Juni 2017

    BAGUS901 tulis:

    just try it... :-)

    9=1

    18=2

    89=3

    1089=4

    9899=5

    97654=?

    B-)

    Yg ini jg blom..

  • NON401

    4 Juni 2017

    1

  • BAGUS901

    4 Juni 2017

    NON401 tulis:

    Yg ini jg blom..

    bisa jawab Mbak?

  • BAGUS901

    4 Juni 2017

    NON401 tulis:

    1

    msh salah, kebanyakan orang melihat angka sebagai hitungan matematika...

    :-D:-D:-D

  • NON401

    4 Juni 2017

    BAGUS901 tulis:

    ini blum ad yg bisa jawab, atau mls jawab ya?

    Gmn..klo loncat dari gunung puncak jaya..pasti lbih tinggi krn puncak jaya kan yg tertinggi di indonesia.

  • BAGUS901

    4 Juni 2017

    NON401 tulis:

    Gmn..klo loncat dari gunung puncak jaya..pasti lbih tinggi krn puncak jaya kan yg tertinggi di indonesia.

    msh kurang tepat, ngga perlu ke puncak jaya juga x Mbak...

  • LISTON872

    4 Juni 2017

    BAGUS901 tulis:

    ini blum ad yg bisa jawab, atau mls jawab ya?

    Kita lompat lompat aja di puncak semeru bro. Pasti kita bisa melompat lebih tinggi dari semeru

  • NON401

    4 Juni 2017

    Loncat diatas puncak semeru deh

  • BAGUS901

    4 Juni 2017

    LISTON872 tulis:

    Kita lompat lompat aja di puncak semeru bro. Pasti kita bisa melompat lebih tinggi dari semeru

    msh kurang tepat...

  • NON401

    4 Juni 2017

    Yaa..keduluan..

  • NON401

    4 Juni 2017

    Ooh blm tpat yaa..

    Gmn klo loncat dari atas pohon dipuncak semeru..

  • BAGUS901

    4 Juni 2017

    NON401 tulis:

    Ooh blm tpat yaa..

    Gmn klo loncat dari atas pohon dipuncak semeru..

    masih kurang tepat, ngapain repot2 naik ke atas pohon...???

  • 4 Juni 2017

    Gunung Semeru bisa loncat?

    BAGUS901 tulis:

    Gimana cara nya kita meloncat lebih tinggi dari Gunung Semeru?

  • BAGUS901

    4 Juni 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Gunung Semeru bisa loncat?

    BAGUS901 tulis:

    Gimana cara nya kita meloncat lebih tinggi dari Gunung Semeru?

    wkakaka... ketebak juga akhirnya...

    tinggal loncat di tempat, karena gunung semeru g bisa loncat...

    :-D:-D:-D:-D:-D

    4 Juni 2017 diubah oleh BAGUS901

  • NON401

    4 Juni 2017

    Ooh...iya yaaa.. hahaha :-D:-D

    Dah repot2 k puncak jaya..sampe manjat2 pohon diatas gunung..

    Trnyata cukup loncat di t4.. :-D:-D:-D

    4 Juni 2017 diubah oleh NON401

  • LIZ681

    4 Juni 2017

    *Kisah Romantis*

    ????: "Kenapa muka loe?"

    ????: "Ditampar sama istri ..."

    ????: "Lah? Kenapa?"

    ????: "Gak tau .... sedang sensitip kali. Itu cuma gara-gara aku nyelipin kembang di kupingnya"

    ????: "Loh? Kan romantis tuuuh ... Kok malah nampar? Emang kembang apa yang loe selipin ...?"

    ????: "Kembang Api"

    ????: "........"????????????yaasalaaaam ????????????????

  • BAGUS901

    4 Juni 2017

    LIZ681 tulis:

    *Kisah Romantis*

    ????: "Kenapa muka loe?"

    ????: "Ditampar sama istri ..."

    ????: "Lah? Kenapa?"

    ????: "Gak tau .... sedang sensitip kali. Itu cuma gara-gara aku nyelipin kembang di kupingnya"

    ????: "Loh? Kan romantis tuuuh ... Kok malah nampar? Emang kembang apa yang loe selipin ...?"

    ????: "Kembang Api"

    ????: "........"????????????yaasalaaaam ????????????????

    wah tega banget...

    wkwkwk...!!!

  • LIZ681

    5 Juni 2017

    untungnya lucu lucuan hehee

    BAGUS901 tulis:

    wah tega banget...

    wkwkwk...!!!

  • 5 Juni 2017

    BAGUS901 tulis:

    Yang pinter matematika merapat dong...

    2 ekor katak berlomba menyeberang selokan dengan lebar 3 meter, kedalaman air 1 meter.

    katak pertama bisa melompat sejauh 25cm.

    katak kedua bisa melompat sejauh 20cm.

    1. berapa lompatan yg dibutuhkan katak pertama untuk sampai ke seberang selokan?

    2. berapa lompatan yg dibutuhkan katak kedua untuk sampai ke seberang selokan?

    #think_out_of_the_box

    Suka suka kataknya saja,hhhhh.

  • FLORENCE735

    5 Juni 2017

    Inem: " Maaf, Bu. Mungkin ini hari terakhir saya kerja di rumah Ibu."

    Ibu : " Lho, emang kamu mau kemana, Nem?Kamu nggak betah kerja dengan kami?

    Inem: " Sebenarnya saya betah, Bu. Tapi saya ingin meningkatkan penghasilan seperti orang lain. Walau kerjanya sama sama pembantu."

    Ibu : " Okelah kalau itu keinginanmu. Oya, kamu mau kerja dimana ?"

    Inem : "Tadi saya baca di koran bahwa ada seleksi untuk jadi Pembantu Rektor dan pembantu dekan di sebuah Universitas, Bu. Gajinya belasan juta, dapat mobil dan rumah dinas, Bu. Doakan saya ya, Bu. Semoga saya sukses." (Polos)

    Ibu : Gubrakkkk!!!! ????????????????????‍♀????????

  • NON401

    5 Juni 2017

    FLORENCE735 tulis:

    Inem: " Maaf, Bu. Mungkin ini hari terakhir saya kerja di rumah Ibu."

    Ibu : " Lho, emang kamu mau kemana, Nem?Kamu nggak betah kerja dengan kami?

    Inem: " Sebenarnya saya betah, Bu. Tapi saya ingin meningkatkan penghasilan seperti orang lain. Walau kerjanya sama sama pembantu."

    Ibu : " Okelah kalau itu keinginanmu. Oya, kamu mau kerja dimana ?"

    Inem : "Tadi saya baca di koran bahwa ada seleksi untuk jadi Pembantu Rektor dan pembantu dekan di sebuah Universitas, Bu. Gajinya belasan juta, dapat mobil dan rumah dinas, Bu. Doakan saya ya, Bu. Semoga saya sukses." (Polos)

    Ibu : Gubrakkkk!!!! ????????????????????‍♀????????

    Hahahaha

  • NON401

    5 Juni 2017

    #menanti cerita lucu slanjutnya..

2426 – 2450 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 97  98  99 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan