Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Quote Inspiratif Buatan Anggota JK

ForumInspirasi

926 – 950 dari 1042    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    18 Juni 2021

    BUDIPASAR313 tulis:

    Mungkin yg ditunggu supir truk yg jarang pulang kali bro... hehe...

    Johana361 tu ce loh bang kok bro ? 😁

  • EFRIS887

    18 Juni 2021

    Mungkin itu efek ketusuk duri mawar dia hahahahha semua dipanggil bro

    ANGGORO118 tulis:

    Johana361 tu ce loh bang kok bro ? 😁

  • 18 Juni 2021

    Haha... ga sengaja sis... hehe

    EFRIS887 tulis:

    Mungkin itu efek ketusuk duri mawar dia hahahahha semua dipanggil bro

  • 18 Juni 2021

    Ga sempat ralat bro... maklumlah ngetik di forum sambil nonton bola jd salfok ga liat foto yg posting[qANGGORO118 tulis:

    Johana361 tu ce loh bang kok bro ? 😁

  • 18 Juni 2021

    Gimana gak ketusuk duri, abis ngerawat nya sambil lihatin yg lain. Pantasan ya kan

    BUDIPASAR313 tulis:

    Tapi kalo tanamannya, mawar berduri gimana dong bro... kasihan dong tertusuk durinya terus ngapain, pula dirawat... hehe  .

  • 18 Juni 2021

    Shine

    Dream

    Smile

  • 18 Juni 2021

    Haha... bisa aja ito...

    ENSI584 tulis:

    Gimana gak ketusuk duri, abis ngerawat nya sambil lihatin yg lain. Pantasan ya kan

  • ANGGORO118

    20 Juni 2021

    i.pinimg.com/originals/62/8e/58/628e588d848d6bfa5657d7a62f049f75.jpg

  • ANGGORO118

    18 Agustus

    i.pinimg.com/736x/ba/cb/b2/bacbb2b8ba1ec6808e893e9bc32af740.jpg

  • YONA874

    20 Agustus

    Hai para pejuang SETIA

    Kamu disebut setia bukan karena berhasil bertahan dengan satu orang...

    Tetapi lebih kepada saat kamu memutuskan bertahan dan menjadi dirimu apa adanya UNTUK saling menerima...

    karena setia untuk menerima diri kita sendiri itu langkah PERTAMA dalam mempermudah SALING setia dalam hal apapun juga

  • 20 Agustus

    image.slidesharecdn.com/s2-160802063404/95/kumpulan-katakata-bijak-5-638.jpg

  • 20 Agustus

    "Kecantikan/Ketampanan memang memanjakan mata, Tetapi kepribadian Mengikat Hati"

    Slmt mlm yah buat semua

    20 Agustus diubah oleh ANGGIE748

  • 21 Agustus

    A man with options has power, and from these options and this sense of power, a natural sense of confidence will manifest itself. A man without options becomes necessitous and this leads to a lack of confidence and a scarcity mentality. Necessitoues man are never free.

    ~Rollo Tomassi

    🙈

  • YONA874

    21 Agustus

    Starting with big dream...

    Processing with hard working...

    Let JESUS decide the FINISHING 🔥🔥🔥🔥

  • 22 Agustus

    See you in next few months and years.😊😉😇

    cdn.imgpaste.net/2021/08/22/KXWSZi.jpg

  • 3 September

    cdn.imgpaste.net/2021/09/04/KXQVBp.jpg

  • 4 September

    'Hidup tak seindah yg kau harapkan,

    Praduga tak seburuk yg kau kira,

    Tetap berdoa & berjuang'. Indah pada waktuNya.🤗

  • 27 Desember

    syalom

    kita hidup di dunia hanya sebentar

    tetap selalu semangan untuk menemukan kenikmatan kekal

    selamat Natal dan Tahun baru 2022

    Tuhan Yesus berkati

  • 28 Desember

    Tersampainya doa itu disertai usaha

  • 1 Januari

    Do not take any presume but rather seeking for clarifications

    -Sauria580-

  • 2 Januari

    Sekali pesona ditebar pujianpun datang bagai ikan terperangkap dalam jala yg dilempar

  • 6 Januari

    Apapun rasanya, cukup satu yg pasti dinikmati

  • 6 Januari

    Cobalah bercermin,,disitu kamu akan tau bhw kamu ternyata tdk setinggi itu

  • 12 Januari

    " Balaslah chat ku.

    Kesianlah sama jomblo macam aku ni "

    - brandon -

  • 31 Januari

    Penantian panjang tidak akan sia-sia apabila dipertemukan dengan pasangan hidup yang tepat ✨

    By : Lina R.S.S

926 – 950 dari 1042    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan