Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

si dia berbeda etnis gimana dong ? lanjut apa engga ?

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 251    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    20 November 2021

    CHRISTINE332 tulis:

    ANGGORO118 tulis:

    Kl beda umurnya lanjottt ga tuh ? 😅

    [/gasss🤭]

    i.pinimg.com/736x/60/6f/3e/606f3ea5b97c36efbd408caaa047ac21.jpg

    😅

  • 20 November 2021

    MARISSA277 tulis:

    Kalau kalian menemukan seseorang yang baik apa lagi seiman namun beda etnis gimana tuh ? lanjut atau engga ?

    memang ada etnis tertentu yg pingin dpt jodoh seetnis, ada jg yg dia nya bebas tp ortu pingin nya seetnis,

    bs dibicarakan baik² ma ortu dulu. Ortu pasti jg ga mau koq klo anaknya ga bahagia,

    Berusaha dulu ngeyakini ortu sambil doa, tp klo ortu tetep keras, ya klo aq nurut ma ortu aja nyari yg seetnis, krn bagi aq restu ortu itu penting banget.

  • ANNA115

    20 November 2021

    Klo doanya masih dalam nama Tuha Yesus Kristus namun beda etnis.. ya gk masalah. Fine2 ajah... kan biar keliatan "Indonesia" Bhineka Tunggal Ika.. berbeda - beda tapi satu 😊

    20 November 2021 diubah oleh ANNA115

  • 20 November 2021

    Menikah sama beda etnis nanti anaknya wajah nya cakep deh 😊

  • 22 November 2021

    MARISSA277 tulis:

    Kalau kalian menemukan seseorang yang baik apa lagi seiman namun beda etnis gimana tuh ? lanjut atau engga ?

    Di Ind ini, nyari yg Kristen aja udah susah. Biarpun kita aktif di gereja, tetap bs susah cari jodoh di sana andaikan gereja ga ada yg dekati kita, namun di tempat kerja bbrp pria beda iman naksir kita. Kalo masih ditambah dng harus sesuku, apa ga makin susah lg? Jika dia baik dan seiman dan kamunya merasa sdh cocok, mnrt ku ya lanjut aja.

  • 22 November 2021

    Se etnis saja ribet apalagi yg beda etnis ohh Tuhan tunjukkan jalan 🎵🎵

  • 22 November 2021

    Gpp beda etnis yg penting sejalan daripada sesama jenis.

    22 November 2021 diubah oleh BENNY964

  • ANGGORO118

    22 November 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Se etnis saja ribet apalagi yg beda etnis ohh Tuhan tunjukkan jalan 🎵🎵

    Semangat bray, dirimu msh panjang perjalanan hidupnya.. jgn kalah dg semangatnya para senior² di sni.. pasti ada jalan kok 🤭😁

  • 22 November 2021

    CHRISTINE332 tulis:

    ANGGORO118 tulis:

    Kl beda umurnya lanjottt ga tuh ? 😅

    [/gasss🤭]

    Pria, makin berumur makin mudah dapat pasangan, sebaliknja dengan wanita.

    Logika nya: Pria makin berumur makin sakti ilmu 'Gombal' nya. Sedangkan wanita, makin berumur makin pintar membedakan jenis2x ' Rayuan Gombal' .... 😁

    - just kidding!

    Semoga aku tidak di hujat pria satu forum 🤣

  • ANGGORO118

    22 November 2021

    YANUARDI909 tulis:

    Pria, makin berumur makin mudah dapat pasangan, sebaliknja dengan wanita.

    Logika nya: Pria makin berumur makin sakti ilmu 'Gombal' nya. Sedangkan wanita, makin berumur makin pintar membedakan jenis2x ' Rayuan Gombal' .... 😁

    - just kidding!

    Semoga aku tidak di hujat pria satu forum 🤣

    Trus apa hubungannya dr postinganku dg postingannya christine tentang gombalan yg abang tulis ? 😅

    Tenanggg.. ga dihujat kok 🤭 yg ngehujat mah krg hiburan mgkn 😅

  • 22 November 2021

    Yg penting slg yakin & selera 100%. Lanjutt....😀

  • 22 November 2021

    Sebagai orang Kristen kita semua adalah saudara seiman tanpa memandang etnis. Tapi secara manusiawi  latar belakang budaya yg berbeda itulah masalah nja. Sekarang tergantung kita bisa nggak menerima budaya pasangan kita (terutama dari kekurangan nya). Kalo kita merasa 'enjoy' ya gak masalah sih. Kalo tidak, yah disinilah yg perlu kita pertimbangkan lebih dalam ..... Karena pernikahan adalah ikatan seumur hidup.😀

  • 22 November 2021

    BENNY964 tulis:

    Gpp beda etnis yg penting sejalan daripada sesama jenis.

    Setuju bro Benny, ini yg penting...!!

  • 22 November 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Semangat bray, dirimu msh panjang perjalanan hidupnya.. jgn kalah dg semangatnya para senior² di sni.. pasti ada jalan kok 🤭😁

    Jalanannya berliku bro salah salah masuk jurang 😁

  • CHRISTINE332

    22 November 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jalanannya berliku bro salah salah masuk jurang 😁

    [/akang senyumku yang cemerlang menemanimu agar jangan masuk jurang🤣✨]

    22 November 2021 diubah oleh CHRISTINE332

  • 22 November 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jalanannya berliku bro salah salah masuk jurang 😁

    kalo sama yg se etnis bermasalah, dng yg beda etnis jg bermasalah mungkin masalah yg sbnrnya bukan pd etnis. Coba deh dicek, sbnrnya ada masalah apa misalnya sama2 mempertahankan pendapat sehingga buntu.

    22 November 2021 diubah oleh ANITA089

  • 22 November 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jalanannya berliku bro salah salah masuk jurang 😁

    Memangnya langsung nikah sob ? Biasanya butuh waktu utk mengetahui watak dan sifatnya dulu.

    ada yg mau langsung nikah sama saya ?

  • LINA843

    22 November 2021

    Beda agama ❌

    Beda dunia ❌

    Beda jenis kelamin ✔

    Beda etnis ✔

  • BAYU715

    22 November 2021

    Beda kota?

    LINA843 tulis:

    Beda agama ❌

    Beda dunia ❌

    Beda jenis kelamin ✔

    Beda etnis ✔

  • LINA843

    22 November 2021

    ❌ or ✔

    BAYU715 tulis:

    Beda kota?

    LINA843 tulis:

    Beda agama ❌

    Beda dunia ❌

    Beda jenis kelamin ✔

    Beda etnis ✔

  • BAYU715

    22 November 2021

    Jawabannya or berarti

    LINA843 tulis:

    ❌ or ✔

  • LINA843

    22 November 2021

    Atau

    BAYU715 tulis:

    Jawabannya or berarti

    LINA843 tulis:

    ❌ or ✔

  • 22 November 2021

    Yang sama Etnis aja susah dapetin hatinya nih entah harus pake cara apa lagi.

  • BAYU715

    22 November 2021

    Iya tau A

    LINA843 tulis:

    Atau

  • LINA843

    22 November 2021

    Coba tanyakan pada rumput yg bergoyang om 😂✌

    BENNY964 tulis:

    Yang sama Etnis aja susah dapetin hatinya nih entah harus pake cara apa lagi.

76 – 100 dari 251    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan