Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

si dia berbeda etnis gimana dong ? lanjut apa engga ?

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 150 dari 251    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    22 November 2021

    Besok dicukur gondrong mas bro 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Haah ini juga samimawon.ini tuh sebetulnya bukan gundul ya..cuma botak😡

    Puas puas puas...😁😁😁

  • LINA843

    4 Desember 2021

    Justru dari jaman baheula aku pengen nikah sama yg beda etnis 🙏🙏🙏

  • ISMU915

    4 Desember 2021

    Berbeda bahasa tp tetap satu bangsa

    Berbeda suku tp tetap dicari,

    Berbeda jenis kelamin yg ptg seiman

    Berbeda umur hanyalah angka

    Semua tergantung anda😁

    LINA843 tulis:

    Justru dari jaman baheula aku pengen nikah sama yg beda etnis 🙏🙏🙏

  • 4 Desember 2021

    Berbeda etnis hal yg wajar, yg penting beda alat kelamin🤭 & pastikan sama2 selera setia mencintai Tuhan Yesus. 😍🙏

  • CHRISTIAN983

    4 Desember 2021

    Pengen wanita jepang sebetulnya,tp gimana caranya. konon katanya mereka suka pria indonesia. konon ya.. jgn dibalik

  • 4 Desember 2021

    Mau nyari yang dari Batak, Timor atau manado. tapi berat diongkos

  • LINA843

    4 Desember 2021

    Lah emangnya cewe chinese ga berat diongkos om

    BENNY964 tulis:

    Mau nyari yang dari Batak, Timor atau manado. tapi berat diongkos

  • 4 Desember 2021

    Ruwet udah pernah soalnya sekarang mau melipir ke beda etnis

  • 4 Desember 2021

    Ooh gitu y Koko 😄😄, semoga menjadi kenyataan y 😊

    BENNY964 tulis:

    Ruwet udah pernah soalnya sekarang mau melipir ke beda etnis

  • LINA843

    4 Desember 2021

    Tergantung saya & seijin Tuhan 🙏🙏🙏

    ISMU915 tulis:

    Berbeda bahasa tp tetap satu bangsa

    Berbeda suku tp tetap dicari,

    Berbeda jenis kelamin yg ptg seiman

    Berbeda umur hanyalah angka

    Semua tergantung anda😁

  • 4 Desember 2021

    Batak ga selalu loh koh.., udah cukup disederhanakan ritual kebudayaanya 😀

    BENNY964 tulis:

    Mau nyari yang dari Batak, Timor atau manado. tapi berat diongkos

  • LINA843

    5 Desember 2021

    Co cwiiiitttt 😁😁😁

    CHRISTINE332 tulis:

    SOZANLIWU435 tulis:

    andai ini bener ko2 senyum senyum trus sepanjang masa 😭😌

    [/senyam senyum? 🤔

    gimana kalau aku ucapin wo ai ni .... ?😉😍]

  • 5 Desember 2021

    Sebaiknya satu etnis biar mudah beradaptasi dengan kultur dan budaya, karena kita nikah bukan hanya dengan dia tapi juga harus menerima keluarganya.

  • ANGEL291

    5 Desember 2021

    Yntkts...

  • CHRISTINE332

    5 Desember 2021

    [ahaii, bukankah kita harus saling mengasihi ka? 🙈✌]

    LINA843 tulis:

    Co cwiiiitttt 😁😁😁

  • LINA843

    5 Desember 2021

    Yup 😊😊😊

    Dek aku mau nanya, ini artinya apa yaa ➡ Le koko manise matanya yg sipit terngiang ngiange

    CHRISTINE332 tulis:

    [ahaii, bukankah kita harus saling mengasihi ka? 🙈✌]

    LINA843 tulis:

    Co cwiiiitttt 😁😁😁

  • CHRISTINE332

    5 Desember 2021

    [arti yang mana nii?  gelap 😎]

    LINA843 tulis:

    Yup 😊😊😊

    Dek aku mau nanya, ini artinya apa yaa ➡ Le koko manise matanya yg sipit terngiang ngiange

  • LINA843

    5 Desember 2021

    Yang ada tanda panahnya 😶😶😶

    CHRISTINE332 tulis:

    [arti yang mana nii?  gelap 😎]

    LINA843 tulis:

    Yup 😊😊😊

    Dek aku mau nanya, ini artinya apa yaa ➡ Le koko manise matanya yg sipit terngiang ngiange

  • CHRISTINE332

    5 Desember 2021

    [sbb ka, tadi nyetir

    mau ditranslate ke bahasa apa ni?]

    LINA843 tulis:

    Yang ada tanda panahnya 😶😶😶

  • LINA843

    5 Desember 2021

    Bahasa indonesia dunk 😊😊😊

    Soalnya ada orang yg ngomong kek gitu ke aku & aku gatau artinya 😃😃😃

    CHRISTINE332 tulis:

    [sbb ka, tadi nyetir

    mau ditranslate ke bahasa apa ni?]

    LINA843 tulis:

    Yang ada tanda panahnya 😶😶😶

  • ANASTASIA601

    5 Desember 2021

    jujur ya, aku dan keluarga tidak pernah mempermasalahkan soal perbedaan "etnis, suky dan ras" yang penting satu agama menyembah Tuhan Yesus Kristus.

    hanya saja, orang2 yang dekat samaku bahkan mantanku kemarin putusnya karena aku suku Karo.

    ahhhh, emang salah suku aku apa ya? masih jadi pertanyaan hmm padahal aku itu Tubuni boru Simanjuntak (Batak Toba) 🙈🙈🙈

  • CHRISTINE332

    5 Desember 2021

    [lahh itu bahasa Indonesia kann?

    le itu biasa sebutan lu, cina kepri, biasa manggilnya gitu]

    LINA843 tulis:

    Bahasa indonesia dunk 😊😊😊

    Soalnya ada orang yg ngomong kek gitu ke aku & aku gatau artinya 😃😃😃

  • LINA843

    5 Desember 2021

    Makasih yaa 😁😁😁

    CHRISTINE332 tulis:

    [lahh itu bahasa Indonesia kann?

    le itu biasa sebutan lu, cina kepri, biasa manggilnya gitu]

    LINA843 tulis:

    Bahasa indonesia dunk 😊😊😊

    Soalnya ada orang yg ngomong kek gitu ke aku & aku gatau artinya 😃😃😃

  • CHRISTINE332

    5 Desember 2021

    [hooh si koko bener, maksudnya si koko liat ka Lina manis😂]

    LINA843 tulis:

    Makasih yaa 😁😁😁

  • CHRISTIAN983

    5 Desember 2021

    Lha org yg ngomong tp kamu ngga ngerti artinya aja kamu perhatian,,sedang aku yg sll memberimu perhatian penuh arti malah dianggap ngelawak.disitu aku hny bisa tarik nafas dalem2. hhmmm....nasib nasib begini amat.

    (kali ini tnp tali n pohon)

    LINA843 tulis:

    Bahasa indonesia dunk 😊😊😊

    Soalnya ada orang yg ngomong kek gitu ke aku & aku gatau artinya 😃😃😃

126 – 150 dari 251    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan