Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

si dia berbeda etnis gimana dong ? lanjut apa engga ?

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 251    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Maret 2022

    Sngat membantu. Thanks, Gilbert. Oh waduh....aku mesti hati2 nih kalo ketemu  anak laki satu2nya. Aku sendiri anak perempuan satu2nya. namun engga ada sih adat seperti itu.

    GILBERT277 tulis:

    Kalau menurut pandanganku, harapan orang tua sih memang begitu karena dipandang lebih mudah cocok dan beradaptasi karena budaya/tradisi yang dianut sama..

    ....

    Kalau bibit bebet bobot itu kayaknya semua orang bakal ngelihat gk sih(?) Gak terbatas oleh keturunan dan gender saja.. karena orang tua pingin anaknya hidup bahagia.. semoga bisa membantu menjawab..

    5 Maret 2022 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Maret 2022

    Terjadi di keluarga papaku. Adiknya menikah dari suku Jawa. Awalnya ditentang Krn dia juga pindah agama ikut keyakinan istrinya. Tetapi sekarang ya sdh biasa saja, cuma cucu2 nya selalu diingatkan supaya nikah satu suku agar g tjd konflik lg.

    ANITA089 tulis:

    Maaf, sblm nya. Pertanyaanku ini mungkin agak sensitif tapi terpaksa kutanyakan di sini krn ga tau mau nanya ke mana lagi.

    Apakah pria tionghoa pd dasarnya diharapkan oleh orgtuanya utk menikah jg dng wanita tionghoa? Andaikan ada cewek yg bukan org tionghoa saling tertarik dng pria tionghoa tsb, kira2 apakah orangtua si pria akan caritau bibit bebet bobot si wanita?

  • 8 Maret 2022

    Gaapa beda etnis sing penting kaga beda jenis kelamin 😁

  • 8 Maret 2022

    Lanjut dong yg penting seiman, biar nnti bisa ke gereja bareng. Duduk bersebelahan mendengarkan firman. Klo firmannya tentang suami harus mengasihi istri dan istri harus tunduk pada suami, biar kita saling lirik dan saling tunjuk, senyum senyum berdua deh.

    #HayalanDimalamHari 🤣

  • 8 Maret 2022

    Jangan hanya jadi hayalan, harus direalisasikan

    MEI847 tulis:

    Lanjut dong yg penting seiman, biar nnti bisa ke gereja bareng. Duduk bersebelahan mendengarkan firman. Klo firmannya tentang suami harus mengasihi istri dan istri harus tunduk pada suami, biar kita saling lirik dan saling tunjuk, senyum senyum berdua deh.

    #HayalanDimalamHari 🤣

    10 Maret 2022 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 Maret 2022

    Kaga beda jenis kelamin? Sesama jenis donk 🤔

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gaapa beda etnis sing penting kaga beda jenis kelamin 😁

  • 8 Maret 2022

    Ini sedang proses merealisasikan impian💃

    GILBERT721 tulis:

    Jangan hanya jadi hayalan, harus direalisasikan

    10 Maret 2022 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 Maret 2022

    Sudah ada yg nyantol blm nih

    MEI847 tulis:

    Ini sedang proses merealisasikan impian💃

    10 Maret 2022 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 Maret 2022

    Belum, bantuin dong 💃

    GILBERT721 tulis:

    Sudah ada yg nyantol blm nih

    10 Maret 2022 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 Maret 2022

    Inbox dibaca

    MEI847 tulis:

    Belum, bantuin dong 💃

    10 Maret 2022 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LINA843

    9 Maret 2022

    Seetnis ✔

    Beda etnis ✔

    Yg penting SEIMAN, SALING CINTA & MENUA BERSAMA 😇😇😇

  • ROSE184

    9 Maret 2022

    Wkwkwkwk..ide bagus...😁😁😁

    MEI847 tulis:

    Lanjut dong yg penting seiman, biar nnti bisa ke gereja bareng. Duduk bersebelahan mendengarkan firman. Klo firmannya tentang suami harus mengasihi istri dan istri harus tunduk pada suami, biar kita saling lirik dan saling tunjuk, senyum senyum berdua deh.

    #HayalanDimalamHari 🤣

  • 9 Maret 2022

    Gak masalah, yg penting seiman dan seamin, eh 😁

  • 9 Maret 2022

    Kebayang ga sih kak, saling cubit di dlm gereja krn firmannya kena dikita mengenai rumah tangga?. Sambil cubit, sambil senyum senyum dg dia, sesekali kening dicium. Itu romantis bgt menurut aku.   🤣

    #YoOllohKapanItuTerjadi 🤣

    ROSE184 tulis:

    Wkwkwkwk..ide bagus...😁😁😁

  • ROSE184

    9 Maret 2022

    Wakakaka nge halu dulu gpp ya sis...😁, Pasti seruuu tuh jadi gak ada istilah ngambek-ngambek an kan...😁

    MEI847 tulis:

    Kebayang ga sih kak, saling cubit di dlm gereja krn firmannya kena dikita mengenai rumah tangga?. Sambil cubit, sambil senyum senyum dg dia, sesekali kening dicium. Itu romantis bgt menurut aku.   🤣

    #YoOllohKapanItuTerjadi 🤣

    ROSE184 tulis:

    Wkwkwkwk..ide bagus...😁😁😁

  • LINA843

    9 Maret 2022

    🍊 makan 🍊 dunk

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gaapa beda etnis sing penting kaga beda jenis kelamin 😁

  • 9 Maret 2022

    Ngambek juga gpp kak, itu kan bumbu dlm hubungan, klo ga ada ngambek ngambekan  rasanya flat aja.

    Ngambek dikit, dimasakin aja makanan kesukaan dia, buat perutnya kenyang, trus minta maaf klo ada salah dan berjanji ga diulangi lagi. Uda deh baikan lagi, sayang sayangan lagi deh.

    #DuhIndahnyaHayalan 🤣

    ROSE184 tulis:

    Wakakaka nge halu dulu gpp ya sis...😁, Pasti seruuu tuh jadi gak ada istilah ngambek-ngambek an kan...😁

  • 9 Maret 2022

    MEI847 tulis:

    Belum, bantuin dong 💃

    aq bantuin yak 😁✌

    10 Maret 2022 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 Maret 2022

    Saling membantu ya kita, kau dan aku kan masih tercatat jomblo 🤣

    EZTY822 tulis:

    aq bantuin yak 😁✌

  • JEFFRY626

    24 Maret 2022

    Beda etnis ga masalah

  • LINA843

    25 Maret 2022

    Yg jadi masalah tuh beda keyakinan

    Kamu yakin

    Dia ga yakin

    😂✌

    JEFFRY626 tulis:

    Beda etnis ga masalah

  • 25 Maret 2022

    Lah harus beda kalo jenis kelamin sih ka

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gaapa beda etnis sing penting kaga beda jenis kelamin 😁

  • 25 Maret 2022

    Iyess, masalah berat klo yg ini sis...👌🤧😅😂

    LINA843 tulis:

    Yg jadi masalah tuh beda keyakinan

    Kamu yakin

    Dia ga yakin

    😂✌

  • CHRIS764

    25 Maret 2022

    Soal beda etnis nga masalah asalkan jgn beda iman,

  • 23 April 2022

    Tidak, sudah pernah dicoba, keluarga tdk merestui. Ya sudah...🥺

201 – 225 dari 251    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan