Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Referensi Film

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 1632    Ke halaman:  1  2  3 ... 66  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DANIELRSV697

    26 september 2015

    Guys sharing referensi film ya, sy mau tau referensi film teman2, mau nambah2 koleksi sy.

    Sebagian waktu luang sy nonton film, dari film kita juga bisa belajar sesuatu, dan mendapat informasi yg menghibur.

    Ini sebagian referensi Film Favorite saya :

    “The Foult In Our Stars” (2014), Genre : Drama, Romance

    Kisah cinta sepasang remaja Hazel (Shailene Woodley) pemeran Tris “Divergent” dan Gus (Ansel Elgort) pemeran Caleb “Divergent”, Gus menderita kanker Osteosarcoma dan karena itu ia kehilangan sebelah kakinya , dari lutut ke bawah, Hazel menderita kanker paru yang mengharuskan ia menghirup oksigen setiap saat, sehingga kemana2 ia harus membawa tabung oksigen.

    Selain kisah cinta hazel dan Gus yg mengharukan, dikisahkan juga bagaimana mereka yg menderita kanker menjalani kesehariannya dengan tegar dan berani, mereka bisa menikmati kehidupan seperti layaknya orang sehat lainnya.

    Film ini sederhana dan santai, dialognya juga dialog yg ringan, mudah dicerna...tapi tetap menarik karena banyak nasehat nasehat yg baik dalam dialog nya.

    Film ini mengajak kita untuk melihat kelebihan dari pemikiran yang optimis, bahkan bagi mereka yg tidak menderita kanker sekalipun dapat merasakan aura positip dari kisah ini.

    Kesan : setiap hari merupakan anugrah yg patutnya di syukuri.

    “The Vow” (2012) , Genre : Drama romantic

    Kisah ini diangkat dari kisah nyata, kisah cinta Leo (Channing Tatum ) dan istrinya Paige (Rachel Mcadams)

    Paige dan Leo mengalami kecelakan mobil, Leo tidak mengalami hal yg serius, tetapi Paige mengalami Hilang Ingatan, dia tidak ingat samasekali dengan leo dan semua kisah cinta mereka.tapi ia masih mengingat keluarganya dan teman pada saat dia remaja/saat masih kuliah, saat dia masih mencintai Jeremy Mantan Kekasihnya saat itu. Paige ingin mencari tau kenapa dahulu ia putus dari Jeremy dan kenapa ia memilih tinggal menjauh dari ayahnya.

    Bagi leo ini sangat menyedihkan, merasa dilupakan oleh seorang yg sangat ia cintai. Tapi Leo selalu ingat dengan “The Vow” janjinya kepada Paige saat mereka menikah, Leo tidak menyerah ia memulai kembali semua hal yg pernah ia lakukan bersama Paige, dia berjuang membuat Paige mencintai ia kembali.

    Paige tidak pernah mendapatkan ingatannya kembali, tapi Paige dan Leo memiliki kesempatan yg besar untuk saling mencintai lagi. Mereka hanya membutuhkan waktu untuk mempersatukan cinta mereka.

    Film ini banyak menampilkan hal2 yg romantis, kesabaran dan pengertian leo yg besar, menampilkan cuplikan adegan yg menyentuh.

    Kesan : Love is Unbreakable..

    26 september 2015 diubah oleh DANIELRSV697

  • DANIELRSV697

    26 september 2015

    “Les Miserables” (2012)

    Di Film ini anda akan melihat aktor2 “macho” seperti Hugh Jackman “Sang Wolferine” dan Russell Crowe “Sang Gladiator” bernyanyi tanpa dubing, Baik Jack dan Russell harus mengabil kelas khusus belajar bernyanyi, setiap dialog dlm Film ini dinyanyikan oleh pemerannya.

    Kisah Film ini diambil dari Novel berjudul sama “Les Miserables” karya Novelis yg apik Victor Hugo, berlatar sejarah saat terjadinya Revolusi Prancis tahun 1832
    Les Miserables, tentang Perjalanan, Pertobatan dan pengorbanan Seorang laki2 Jean Valjean(Hugh Jackman), Tawanan penjara krn mencuri roti untuk keponakannya yg kelaparan,selama 19 tahun di penjara, Jean dipekerjakan sebagai buruh pekerja kasar . Oleh Javert(Russell Crowe) Kepala Penjara, Jean di beri “Parole” kebebasan bersyarat yg membolehkan Jean Untuk menjalani sisa tahanannya dengan melayani masyarakat, selama Jean menuruti syarat2 dan wajib lapor setelah selesai melayani pada seuatu wilayah/kota, untuk selanjutnya melayani kota lainnya. Javert memberikan syarat Parole untuk seumur sisa hidup Jean Valjean “Parole Forever”.

    Di Kota Pontarlier, Tidak seorangpun mau memperkerjakan Jean atau sekedar memberi makan dan minum, sampai Jean tiba di suatu Gereja dan ia di terima dgn baik, di beri makan dan tumpangan oleh Pastur Gereja itu. Dari Pastur itu Jean mendapatkan kasih, Harapan dan kekuatan untuk melanjutkan hidupnya, ia menemukan jiwanya kembali, begitu tersentuhnya, Jean ingin berbuat kebaikan kpd orang lain, ia memutuskan untuk tidak menjalani Parole yg mengikatnya seumur hidup itu, dan memulai hidup yg baru. Tentu hal ini membuat dia menjadi buronan Javert kembali.

    Tahun 1823 di Kota Montreuil Jean Menjadi Walikota dan mengganti namanya menjadi Madeleine, Javert ke kota itu sbg Kepala Polisi yg baru, pada pertemuan pertama Javert sdh curiga Madeleine adalah Jean Valjean.
    Jean merasa bersalah dgn nasib seorang perempuan Fantine(Anne Hathaway), yg dipecat tanpa sepengetahuan Jean dari pabrik yg dia pimpinnya.Fantine harus menebus anaknya dari sepasang suami istri yg tidak baik, Fantine melakukan apapun untuk menebus anaknya Cossete(Amanda Seyfried).
    Javert berhasil membuka penyamaran Jean Valjean, tp disaat yg sama Jean telah berjanji kepada Fantine untuk menjaga anaknya Cossete, dan setelah itu Fantine meninggal dunia. Jean memilih Melarikan diri bersama cossete. Dalam pelariannya Jean membesarkan cossete dgn kasih sayang seorang ayah yg baik.

    Di Kota Paris 1832 , dimana saat terjadi peperangan antara pemberontak yg dimotori oleh pelajar (termasuk Marius), melawan tentara Kerajaan , Jean Valjean bertemu kembali dengan Javert saat perang itu. Jean ingin menyelamatkan kekasih anaknya Marius , begitu sayangnya Jean kepada anaknya cossete ia pun melawan tetara kerajaan untuk membawa Marius kepada Cossete.

    Kesan : keteguhan hati Jean Valjean terhadap janjinya, totalitas seorang ayah menyayangi anak nya, memaafkan dan dimaafkan.

    Les Miserables, menyamai The Sound OF Music(1965) dan Oliver Twist(1948-1951), film2 Musical yg menyentuh.

    26 september 2015 diubah oleh DANIELRSV697

  • DANIELRSV697

    26 september 2015

    “Cinderella Man (2005)”

    Kisah ini bukan menceritakan karier tinju James J.Braddock (Russell Crowe)..kisah ini tentang perjalanan hidup seorang suami dan ayah untuk melindungi keluarganya.
    Jim Braddock...Jimmy, begitu sapaan orang , pada tahun 1928 memenangkan Juara Tinju Kelas Berat Menengah , tahun itu puncak kejayaan Jim, masa masa itu Jim Bertinju untuk karier dengan kemapanan ekonomi yg bagus.

    Tahun 1933 terjadi Depresi ekonomi di Amerika,New Jersey, Jim sudah lama meninggalkan tinju dan semua usaha Jim sudah bangkrut dan ia bekerja sebagai Buruh di pelabuhan. Ketika ekonominya semakin terpuruk Jim harus Kembali ke Ring tinju, untuk menafkahi hidup keluarganya.

    Cinderella Man...Julukan itu ia dapatkan setelah Jim menang melawan Art Lasky tahun 1935, ia menyumbangkan sebagian hasil tinju nya ke dinas sosial agar dapat membantu orang yg membutuhkan bantuan dana, walaupun keadaan Jim dan keluarga blm berkecukupan. “Sang Cinderella Man” julukan itu ditulis Oleh Damon Runyon,wartawan/Penulis/kritikus senior yg setiap ulasannya menjadi referensi yg penting,

    13 Juni 1935 saat Jim akan bertarung dengan Max Bear, Juara Kelas Berat Menegah yg telah membunuh 2 petinju di Ring dia dijuluki “Killer on the Spot”, Jim Harus melakukan pertarungan ini untuk kepastian kesejahteraan keluarganya dalam masa masa sulit saat itu,Jim mngatakan motivasinya adalah “susu” buat anak2nya.

    Kaum miskin dan buruh di kota New Jersey berkumpul di Gereja untuk mendoakan Jim Braddock agar Jim selamat melawan Max Bear ,Mereka menganggap Jim bertarung buat mereka, mereka termotivasi dalam keadaan yg sulit di masa itu oleh James j. Braddock, Si BuldoG dari Bergen, sang Dermawan dari kaum buruh, Sang “Cinderella Man”.

    Kesan : Dingatkan menjadi seorang laki2 yg pantang mengeluh dan bekerja keras. Cinta kasih keluarga adalah kekuatan terbesar seorang manusia.

    26 september 2015 diubah oleh DANIELRSV697

  • DANIELRSV697

    26 september 2015

    ”3:10 To Yuma” (2007), Genre : West, Adventure, action

    Dan Evan (Christian Bale) seorang veteran perang Amerika, kehilangan satu kakinya dimasa perang, mempunyai hutang kepada tuan tanah yg tidak baik. Bersama 4 orang lainnya, Byron McElroy seorang pengawal/pemburu buronan, Butterfield , Tucker seorang tukang pukul. dan Potter seorang dokter hewan, berusaha mengantarkan Ben Wade (Russell Crowe) seorang buronan hukum, ke Contention pada stasiun KA yg berangkat jam 3:10 yg akan membawa Ben Wade ke Kota Yuma untuk menjalani hukuman gantung.
    Dan Evan walaupun berjalan pincang, ia bersedia mengantar Ben Wade untuk $200 agar ia dapat membayar hutangnya ke pada Tuan tanah. Tentu saja gerombolan Ben Wade akan berusaha membebaskan nya. Keadaan bertambah rumit bagi Evan karena anaknya wiliam menyusul dan ikut dlm perjalnan ke Contention
    Sampai di Contention, Setelah semua orang mundur karena takut akan gerombolan Ben Wade, Evan tetap bersedia untuk membawa Ben Wade ke stasiun KA yg akan membawanya Ke Kota Yuma.
    Keadaan berubah setelah Ben Wade mengetahui alasan kenapa Evan bersikeras, dan Ben Wade bahkan membantu Evan untuk membawa dirinya sendiri(Ben) Ke Gerbong Kereta Api menuju Yuma.
    Kesan : bagaimana seorang ayah ingin menjadi pahlawan bagi anaknya.

    “Leon The Proffesional” (1994)

    Kisah Persahabatan antara Leon (Jean Reno) sang pembunuh bayaran dan seorang anak gadis Mathilda (Natalie Portman) yg terlantar krn orang tuanya telah meninggal dunia. Kombinasi yg unik, tapi kisah ini sangat menyentuh, ketika seorang Pembunuh menjadi seorang yg penuh kebaikan untuk gadis kecil sahabatnya.
    Kesan : No one,,, want to be alone.

  • 26 september 2015

    Kl buat saya, yg paling berkesan saat nonton fast and furious 7.  

  • DANIELRSV697

    26 september 2015

    Owh ya Fast Seven...waktu mobilnya nerobos antara dua gedung di dubai itu ya....actionya bagus banget

  • 26 september 2015

    Iya, musiknya bagus, efek visual jg bagus.

  • PRISA593

    26 september 2015

    The Notebook, sy suka karakter prianya, jika dia mau maka harus dapat, tapi dg cara yg manis walaupun sedikit memaksa sih hehehe, walau di tengah perjalanan cintanya tdk mulus, tapi akhirnya dia yg setia mendampingi dg sabar wanita yg dicintainya yg punya kekurangan, dr berusaha mewujudkan impian si wanita, hingga akhir hayat berdua di atas ranjang sambil bergenggaman tangan.. Wah romantis.

    Orphan, banyak hal yg bisa dibuat pelajaran, intinya jangan pernah memasukkan orang asing, sekalipun teman, atau lainnya ke dalam keluarga yg sudah utuh, apalagi hanya krn ketidak puasan pribadi. Kl kita mau menolongnya, tdk harus tinggal satu atap dg keluarga kecil kita. Dan adanya kepercayaan di dalam sebuah keluarga itu sangat penting, jangan sampai keluarga terpecah belah hanya krn lebih percaya pihak luar, walaupun salah satu anggota keluarga pernah berbuat kesalahan, tp jalan bertobat dipilihnya dan harus kita dukung dg kepercayaan. Juga, satu hal yg penting, jangan pernah mengabaikan kata2 anak, tdk selamanya seorang anak itu hanya berimajinasi, krn mereka bisa serius dan jujur pd siapa yg bisa dipercayainya dan membuatnya merasa aman.

    The Call, walau rating ngga terlalu tinggi, tp sy suka karakter si gadis yg diculik, dia cerdik, bukan tipe cewek yg mudah dikalahkan situasi, bahkan sekalipun takut, dia masih tetap bisa berpikir dan mengalahkan rasa takutnya.

    Gone Girl, ini bagus, dalam kehidupan nyata kita mungkin menjumpai orang yg mirip dg karakter tokoh utama, memainkan perannya utk memanipulasi keadaan dan merugikan banyak pihak. Selebihnya nonton aja.. :D

    Dan masih banyak lg yg bagus.. Silakan yg lainnya menambahkan..

  • DANIELRSV697

    26 september 2015

    The Netbook, br sy liat di IMDb...kayaknya menarik ya

  • DANIELRSV697

    26 september 2015

    Noah write 365 letter a year to Allie..which mean it one letter a day.....The Notebook...baca plot nya aja sdh bagus....thanks ya de

  • PURPLE612

    26 september 2015

    Notebook bagus...klo nda salah itu di adaptasi dr novel ya?

  • PRISA593

    26 september 2015

    @danielrsv, iya kak sama2..

    @purple, iya ce hehe, ada film bagus lainnya mungkin ce?

  • DANIELRSV697

    26 september 2015

    Mba purple, sy googling Novel The Notebook, penulisnya Nicholas Sparks...

  • NOVALINA491

    26 september 2015

    Yg paling bisa buat sy nonton film berulang2 sampai 20x adalah constantine..

  • PURPLE612

    26 september 2015

    Iya betul...itu penulisnya...cm klo baca novelnya males...enakan yg instan aza...krn novelnya bahasanya  agak kaku klo mnrtku

  • PURPLE612

    26 september 2015

    @prisa...lupa saya...tp sebenernya byk seh film yg bgs2

  • 26 september 2015

    sy jarang nonton dan gak terlalu suka film romance,, cmn pas nonton film SERENDIPITY,, sisi romantis ane tiba2 keluar gan....wkwkwkk....

  • 27 september 2015

    Klo mau nonton film-film romantis, korea rajanya :-)

    Klo film action, gw rekomen The Bourne Series (dari 1 sampai 3) keren banget dah :-)

  • HENDRA249

    27 september 2015

    Ada Film Romantis Indonesia Nich.....

  • BENEDICT825

    27 september 2015

    Yg mau download film, masuk yts.to aja. Di sana film nya udah bagus kualitasnya dan ada rating nya. Mau cari berdasarkan genre atau rating bisa. Diupdate setiap minggu. Downloadnya tp pake torrent ya.

  • DANIELRSV697

    27 september 2015

    @Vic671 : mas film Serendipity thn 2001, yg pemerannya john cusack ya...filmnya bagus, bermakna bgt...trims mas Vic

    27 september 2015 diubah oleh DANIELRSV697

  • 27 september 2015

    nanti malam akan ditayangkan di globaltv jam 24:00 WIB

    NOVALINA491 tulis:

    Yg paling bisa buat sy nonton film berulang2 sampai 20x adalah constantine.

  • DANIELRSV697

    27 september 2015

    @Benedict825:  thanks infonya...biasanya sy pakai IMDb...tapi dgn yts.to download  lebih cepat...

  • DANIELRSV697

    27 september 2015

    Constantine , Keanu Reeves, film ini disempurnakan dgn  visual efec yg bagus baget.

  • BENEDICT825

    27 september 2015

    sama" bro daniel.. kalo suka film komedi, kevin hart lucu-lucu film nya..

    imdb kadang kualitas nya kurang bagus, saya lebih suka download dari yts.to

1 – 25 dari 1632    Ke halaman:  1  2  3 ... 66  Selanjutnya Kirim tanggapan