Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Referensi Film

ForumCampur-campur

2551 – 2575 dari 2671    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 102  103  104 ... 107  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JUNITA694

    31 Juli

    masbro nontonnya di tempat yg wkt itu masbro rekom ya??

    kok 6,5 ya 😁😂 pnasaran jadinya

    BRAVO110 tulis:

    Review : ALIVE 2020

    Bukan soal lagi trend tapi emang negeri gingseng berani ambil resiko cerita yang mudah mendapatkan duit puluhan juta won, tema Zombie menjadi unsur yang menyenangkan penonton dengan wabah yang mirip2 sama dalam Train To Busan .

    ....

    Overall : 6.5/10  mayan buat  mengisi waktu dna menunggu Peninsula aka Train To Busan2  ( kualitas jernih yakk ) youtu.be/ev_GF4TvU64

    8 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 Juli

    Hussshhh 😂😂😂

    iya sayang aja karakternya kurang oke

  • 2 Agustus

    Deep Blue Sea 3 - 2020

    Review singkat

    Loh ada yang pulau kecil di tengah lautaan, pasti adalah namannya juga Hollywood 😁😁

    ceritanya gak ada hubungan dengan seri sebelumnya serangan HIU Ganas - Deep Blue Sea, hanya demi dolar mengalir dibuatlah cerita yang (masuk ) akal bagi penonton..

    Ada sekelompok peneliti Hiu sedang membuat habitat hiu yang makin penuh namun ntah kenapa hiu tersebut menyerang manusia , nah si peneliti melihat kejanggalan.Disaat yang bersamaan muncul teman dekat dari kepala peniliti tentunya mantan  saat proyek sebelumnya . Karena  penasaran mereka terlibat mencari masalah knpa hiu begitu interaktif oleh manusia dan saat menyelam  kedalam lokasi habitat hiu salah satu penyelam tinggal separo badan dimakan oleh hiu, ketika berada di lab kapal mereka saling menyalahkann hingga  ternyata si kelompok teman punya misi tersendiri  bahwa seekor Hiu mampu dijinakan oleh sebuah alat dan penelitian tentang habitat hiu adalah omongkosong belakang.

    Cukup menarik pemainnya tapi akting biasa saja malah ada aktris terlihat blunder gak ada karakter inipun gak masalah 😂😁

    Dibanding  film sebelum Deep Blue Sea - 3 , 2020 jauh dari harapan dan ekspektasi.

    ya gak ada kegiatan boleh nonton film ini sambil ngopi + cemilan

    Overall :6/10

  • 3 Agustus

    Menunggu dvd blue ray yg original dijual..untuk koleksi dirumah...

  • 3 Agustus

    BRAVO110 tulis:

    Deep Blue Sea 3 - 2020

    Review singkat

    ..

    ya gak ada kegiatan boleh nonton film ini sambil ngopi + cemilan

    Overall :6/10 youtu.be/ELh_tXjA6HQ

    iki yg versi baru yo bang....???

    3 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Agustus

    LIKEDEWI686 tulis:

    Minta refrensi film horror dong kak 8-)

    halo, salam kenal. kalo horor boleh dicoba Series The Haunting Of Hill House. wajib tonton.

  • 3 Agustus

    The Invisible Man.. Ini serasa horror 😁. Tp sebenarnya ini ga horror.. Tentang Adrian Griffin seorang brilian kaya dan posesif..

  • 3 Agustus

    Hi salam kenal semuanya...

    sekarang sih lagi nonton series jadul, Prison Break. mayan sih ceritanya tegang mulu. tentu aja S1 tentang jatuh bangun kakak beradik yang berusaha kabur dari penjara karena dijebak konspirasi tingkat tinggi. baru sampe S2 awal jadi kasih nilai 8/10

    sebelumnya nonton series legend yang jadul juga dan dah diambil Netflix: Breaking Bad dan series spin off nya, Better Call Saul. Breaking Bad tentang seorang guru kimia yang berubah haluan menjadi pembuat methamfetamin (sabu2) gara2 dia divonis kanker paru2. Better Call Saul bercerita tentang prekuel sebelum kejadian di Breaking Bad dan berfokus pada pengacara lihai nan licik, Saul Goodman.

    Breaking Bad 10/10

    Better Call Saul 9,5/10

    Outer Banks

    tentang pencarian harta karun sort of. 8/10

    Into The Night

    Tentang sekelompok orang yang 'kabur' dari matahari dengan naik pesawat dan terus ke barat karena matahari sekarang dapat membunuh. 8,5/10

    12 Monkeys

    series jadul panjangan dari film berjudul sama. seru juga ternyata. 9/10

    Travelers

    Tentang kisah sekelompok penjelajah waktu yang memanfaatkan tubuh dari orang lain di masa lalu demi menghentikan bencana di masa depan. 8,9/10

    La Casa De Papel

    ini mungkin mainstream, tapi saya enjoy banget nontonnya. my fave is The Profesor and Nairobi.

    8,7/10

    The Stranger

    Kisah misterius tentang beberapa orang di komunitas perumahan yang didominasi oleh pembongkaran rahasia dari seorang wanita misterius. (awalnya heboh taunya endingnya ga gitu 'wah') 6/10

    Kingdom

    bukan drama korea. beda deh poko e. wabah misterius yang bikin orang jadi zombie di latar kerajaan masa lalu Korea. 9/10

    Mr. Robot

    Seorang jago IT yang berusaha 'merubah' dunia jadi lebih baik melalui keahliannya. benernya lebih menarik dari kesimpulan saya, banyak twist2 keren. 9/10

    The Haunting Of Hill House

    Keluarga yang masih dihantui oleh rumah masa kacil mereka di masa lalu. jempol banget, wajib tonton. 10/10

    The Man In The High Castle

    apa jadinya kalo pihak poros yang menang Perang Dunia ke-2? ini kisahnya. 8,5/10

    Dark

    kisah kota kecil di Jerman yang screw abis 😂 musti fokus nontonnya. udah fokus aja masih bisa ilang arah dia siapanya siapa dan akhirnya musti liat wiki wkwk.. 9/10

    The 100

    100 orang yang di turunin ke bumi setelah 100 tahun pasca ledakan nuklir. alurnya berubah2 dengan sangat cepat dan sekalinya nonton pasti ga bisa berenti haha.. 9/10

    Stranger Things

    pasti dah pada tau donk seri ini 8/10 karena Season2 akhir agak kurang oke dibandingin S1 nya.

    The Walking Dead

    ini juga pasti dah pada tau. 8,5/10

    The Boys

    superheroes busuk vs manusia biasa. seru. 9/10

    Locke And Key

    Keluarga Locke yang tinggal di rumah peninggalan ayah mereka yang dipenuhi oleh kunci2 magis. 8/10

    The Witcher

    seorang 'pemburu monster' bayaran dan seorang penyihir yang berkaitan dengan hidup seorang Putri dari kerajaan yang telah runtuh. 8/10

    Chernobyl

    peristiwa meledaknya reaktor nuklir di Ukraina tahun 1986. dibawakan dengan sangat bagus. 10/10

    Hunters

    Sekelompok orang yang punya misi memburu Nazi diam2 setelah perang dunia ke-2. twist endingnya wow. 8,5/10

    itu dulu buat sekarang. 😁

  • 4 Agustus

    IMAN982 tulis:

    iki yg versi baru yo bang....???

    iyo bener

  • 4 Agustus

    CLAIRE034 tulis:

    Hi salam kenal semuanya...

    sekarang sih lagi nonton series jadul, Prison Break. mayan sih ceritanya tegang mulu.

    ....

    itu dulu buat sekarang. 😁

    Keren banget tante 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

    ada seri yang gak saya ikutin, ada juga mentok gak kuat

    4 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 4 Agustus

    SISCA867 tulis:

    The Invisible Man.. Ini serasa horror 😁. Tp sebenarnya ini ga horror.. Tentang Adrian Griffin seorang brilian kaya dan posesif..

    Lebih ke Thriler , premisnya bagus mirip HollowMan

  • 4 Agustus

    Berkisah tentang aktor Kevin Hart yang ingin sekali menjadi peran utama film aksi, tak sengaja bertemu orang yang terjun sebagai coach akting, Kevin tertarik akhirnya bergabng dan ikutan kelas akting. Durasi 10 menit per Episode cukup menghibur melihat akting Kevin bermain,  jika ditotal 1. jam 20 menit ntah kenapa produser membuat singkat dan saya percaya nanti ada lagi model begini nonton gak terlalu lama .

    Overall : 6.8/10  

  • 4 Agustus

    BRAVO110 tulis:

    Berkisah tentang aktor Kevin Hart yang ingin sekali menjadi peran utama film aksi, tak sengaja bertemu orang yang terjun sebagai coach akting, Kevin tertarik akhirnya bergabng dan ikutan kelas akting. Durasi 10 menit per Episode cukup menghibur melihat akting Kevin bermain,  jika ditotal 1. jam 20 menit ntah kenapa produser membuat singkat dan saya percaya nanti ada lagi model begini nonton gak terlalu lama .

    Overall : 6.8/10   youtu.be/Am0WHD-XyIg

    ini khan dari game d angkat jadi film box office kaya e bagus🤔

  • 4 Agustus

    IMAN982 tulis:

    ini khan dari game d angkat jadi film box office kaya e bagus🤔

    Aku malah gak tau 😁

  • 4 Agustus

    An interactive movie - the complex

  • 4 Agustus

    DEDI280 tulis:

    An interactive movie - the complex youtu.be/1flPHceAsXY

    Mirip sama Black Mirror gak ?

  • 4 Agustus

    Sebenarnya kita punya cerita yang hampir sama namun secara pengemasan yang kurang dinikmati akhirnya penonton merasa cerita horor sangat jelek berbeda dengan negara tetangga seperti Thailand. Kalian sudah tahu pasti kualitasnya dari cerita simpel mampu membuat penonton sangat ketakutan.

    Saya termasuk pribadi yang gak terlalu suka genre horor, makanya berani nonton siang hari kamar terbuka , audio gak terlalu besar 😁😁😁.

    Kisah para Maid ( pembantu ) yang merasakan sesuatu berada di rumah orangkaya hingga memutuskan keluar karena ketkutan.Suatu saat ada gadis melamar pekerjaan sebgai pembantu penganti namannya JOY ( anaknya cantik,manis ) ditrima keluarga kaya ini dengan tugas tidak jauh sama melayani dan menemani sang buah hati masih kecil dikabarkan punya penyakit kejiwaan. Joy begitu penasaran apa yang terjadi dengan pembantu sebelumnya dan tak disangka cerita Ploy mempunyai kisah cinta terlarang dan berakhir tragis. Joy mencoba mencari masalahnya dan berujung pada kasus yang lebih besar lagi .

    THE MAID - Netflix , sebuah drama Horor Thriller dikemas seputaran rumah besar, pasti biaya produksi tidak terlalu besar nampu membrikan dampak cukup bikin kaget . Begitulah cara sineas Thailand membuat film horor sederhana dengan kisah yang mungkin terjadi pada lingkungan kita. Oh ya cerita ini ada twistnya loh

    Overall : 7/10

  • 5 Agustus

    #INFO

    Akhirnya cici Mulan tayang streaming

    m.medcom.id/hiburan/film/1bVjx ... -september-2020

  • 5 Agustus

    BRAVO110 tulis:

    #INFO

    Akhirnya cici Mulan tayang streaming

    m.medcom.id/hiburan/film/1bVjx ... -september-2020

    mas kalo nonton diPC ada website khususnya ya ?

    Kasi bocoran webnya hihihi aku suka nonton soalnya 😂

  • 5 Agustus

    ada tanya sama Junita  tau fb saya 😁😁😁

    tapi kalo penasaran nama JK sama nama fb 😁 ..saya gak mau share disini 🙏🙏🙏

  • 5 Agustus

    BRAVO110 tulis:

    ada tanya sama Junita  tau fb saya 😁😁😁

    tapi kalo penasaran nama JK sama nama fb 😁 ..saya gak mau share disini 🙏🙏🙏

    oke siap mas 🤣

  • 8 Agustus

    BRAVO110 tulis:

    Mirip sama Black Mirror gak ?

    Mirip pak BRAVO110

  • 8 Agustus

  • 10 Agustus

    BRAVO110 tulis:

    Keren banget tante 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

    ada seri yang gak saya ikutin, ada juga mentok gak kuat

    hihi.. sama sih.. ada juga yg berenti di tengah jalan gara2 bosenin..

  • 10 Agustus

    Yang saya suka:

    Breaking Bad, The Boys, Stranger Things, Prison Break (season2 awal yang bagus)

    Yang ga ada di list: The preacher (ini pemerannya 'keren2'), GOT, Lost (Season2 awal yang bagus).

    The boys season 2 baru keluar awal september ya. Udah ga sabar.

    CLAIRE034 tulis:

    Hi salam kenal semuanya...

    sekarang sih lagi nonton series jadul, Prison Break. mayan sih ceritanya tegang mulu. tentu aja S1 tentang jatuh bangun kakak beradik yang berusaha kabur dari penjara karena dijebak konspirasi tingkat tinggi. baru sampe S2 awal jadi kasih nilai 8/10

    ...

    Hunters

    Sekelompok orang yang punya misi memburu Nazi diam2 setelah perang dunia ke-2. twist endingnya wow. 8,5/10

    itu dulu buat sekarang. 😁

    10 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

2551 – 2575 dari 2671    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 102  103  104 ... 107  Selanjutnya Kirim tanggapan