Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Referensi Film

ForumCampur-campur

2651 – 2671 dari 2671    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 105  106  107Kirim tanggapan

  • 29 Agustus

    ANGGORO118 tulis:

    Sippp

    Ditunggu reviewnya ya bang 🙂

    Semoga kuotanya masih ada

  • 29 Agustus

    BRAVO110 tulis:

    Semoga kuotanya masih ada

    Oke semoga ya bang 😉👍

  • 29 Agustus

    Lucia kecil menjumpai ( penampakan )   sosok Malaikat dari Surga, hal ini terjadi ke dua kali hingga beberapa kali,  kedua sahabatnya pun Jacinta & Fransisco mengalami hal yang sama.  Bahwa Doa Rosario akan menghentikan peperangan yang terjadi. Namun bagi orang tua hal tersebut merupakan sebuah kebohongan apalagi bagi Gereja Katolik setempat - tidak mungkin hal itu terjadi bisa saja wujudnya iblis  dalam bentuk seolah-olah Malaikat.  Sisi lain orangtuanya justru mengalami tekanan akibat ulah Lucia dianggap penyebar kebohongan, dia tetap percaya apa yang dialami adalah sebuah pesan perdamaian yang harus segera disampaikan kepada penduduk.

    Dengan alur flashback saat interview Sister Lucia dengan professor, kisah ini tidak rumit diikuti, bagi yang beragama Katolik akan lebih ngerti cerita ini dibandingkan saya 😁 , dari sudut pandang sejarah dan beberapa kejadian nyata tahun 1917 di Portugal  sampai pihak Gereja Pusat Portugal beranggapan Lucia kerasukan Setan dan menutup Gereja setempat. Iman  ketiga anak ini menjadi kekuatan tersendiri disaat ditahan oleh pihak Pemerintah setempat dan sebuah kejadian besar  ' Miracle of the sun Okt 1917 merupakan bukti terbesar dan dirasakan oleh 70ribu umat percaya maupun  mereka yang tidak percaya.

    skor : 7.5/10

    Nonton di laptop yakk

    😊😊

    29 Agustus diubah oleh BRAVO110

  • 30 Agustus

  • 2 September

    Review

    Sebenarnya cerita spionase cukup baik dari segi alurnya bagiamana anak seorang Presiden Mesir menjadi mata-mata Israel demi kedamaian dan uang tentunya. Sejak ayahnya meninggal Asraf selalu pulang pergi London  - Mesir, dia sendiri sudah berkeluarga  tapi kehidupan judi dan club sudah menjadi rutinitas. Di saat kondisi keuangan mulai goncang maka dia mencari jalan dengan menjual informasi negara pada musuhnya Israel. Tahun ,1970 an merupakan  waktu politik terpanas di Timur Tengah, hal ini lah di maanfatkan sebaik-baiknya oleh Asraf Marwan mendapatkan jutaan uang, bahkan ketika posisi sangat penting di Pemerintahan Mesir, segala informasi rencana perang mudah di dapatkan. Pihak lawan dari orang2 yang di jebloskan ke penjara membuat strategi menjatuhkan Marwan supaya Pemerintah Mesir melepaskan mereka dari tuduhan Korupsi. Sebutan TheAngel bagi Marwan makin  dekat dengan Israel, ketika Operasi September Hitam - Munich, Marwan membocorkan siapakah dalang sebernarnya dan Israelpun mampu mencari gerombolan September Hitam. Sebuah kejadian yang paling besar adalah Perang Yon Kipur dimana Mesir dan Israel saling berperang dan berakhir pada genjata senjata. Kisah Double Agen Asraf Marwan tak pernah terungkap hingga tahun 80an saat kematian misteriusnya terjadi disebuh Apartemen.

    Kalo film Munich penonton dibawa pada kejadian begitu tegang sejak awal film dimulai, The Angel -- lebih menyoroti keberadaan Marwan diantara dua politik Negara yang saling bermusuhan, intensitas ketegangan kurang diawal2 cerita bukan seperti film spionase biasanya. nah menjelang akhir cukup dibuat betah menonton film ini . Bagi yang suka film spionase atau sejarah bolehlah jadi acuan.

    Overall :7/10  , Film tahun 2018

    2 September diubah oleh BRAVO110

  • 2 September

    Film Greyhound.

    Serru lawan ya U-boats (kapal selam nazi) , apalagi nonton sambil nyemil kapal selem palembang 🤣 😻

  • 2 September

    OCV714 tulis:

    Film Greyhound.

    Serru lawan ya U-boats (kapal selam nazi) , apalagi nonton sambil nyemil kapal selem palembang 🤣 😻

    Sudah aku review om..lupa dihalaman berapa 😁🙏😊

  • 5 September

    Setelah promo besar2an tiap kali nonton film Disney munculnya live action MULAN selalu mendapatkan tepuk tangan dan rasa kagum hingga sebuah peristiwa dunia merubah segalanya - pandemi corona. Mulan jadwalnya mundur bulan July dengan segala pertimbangan akhirnya tayang secara streaming pada jaringan Disney+ hotstar dikenakan biaya cukup mahal bagi sebuah film nya , tgl 4 september 2020 tayang serentak , dan muncullah review dari kritikus dunia dengan hasil ....tentunya berbeda2.

    MULAN 2020

    dimulai ketika tingkah kecilnya selalu bikin onar keluarga bahkan disaat waktu perjodohan tiba, Hu Mulan membuat kekacuan   tak lama muncul pasukan kerajaan mencari Pria yang dilatih sebagai Prajurit Kerajaan melawan musuh karena Mulan mampu bermain silat khususnya TaiChi, diam2 dia kabur membawa perlengkapan perang Ayahnya, dia mendaftar ikut berperang menyaru sebagai laki-laki. Dalam berapa kali latiham Mulan menunjukan perubahaan yang besar sehingga Jendral (Donnie Yen ) begitu suka dengannya . Dan waktu serangan musuh tiba disinilah Mulan bertarung namun wujud aslinya sebagai Wanita ketahuan sehingga dia harus diusir karena melawan janji  : Setia, Berani dan Jujur tapi hal tersebut tak berlangsung lama  sampai si penyihir ( Gong Li ) memberikan info bahwa mjsuh sudah masuk Istana dan hendak membunuh Raja .

    Maafkan review saya kurang berkenan...

    Saya suka MULAN 2020 hanya karena lagu ini, dalam bhs Mandarin okeh seh

    Fighting : kurang porsinya setidaknya 2 mangkok mie ayam

    Landscape :  bagus, cocok jadiin serialtv

    Pemain : Nah GongLi kok mirip Ivi Batuta, Agent May ngapain muncul cuma 10 detik diakhir, mungkin ngurusin Marvel Agent of Shield before time in ChinaMainland

    JetLi jadi Kaisar lah bentar banget

    Dibilang jelek gak juga seh, alur ceritanya bisa jadi adaptasi bebas dari Mulan Klasik, kenapa gak sutradara Ang Lee / Zhang YiMou

    Pelajaran terpenting dari film MULAN :  semua bisa kita dapatkan jadikan setiap tindakan kita selalu hidup jujur walaupun apa yang kita lakukan dalam bentuk apapun,sekecil apapun

    harus jujur. Kita bole setia dengan Pasangan, Orang lain . Berani ambil resiko dalam setiap masalah, bertanggung jawab  dan SATU LAGI kita harus utamakan KELUARGA , inilah pesan Moral yang didapat dari film MULAN

  • 5 September

    BRAVO110 tulis:

    Setelah promo besar2an tiap kali nonton film Disney munculnya live action MULAN selalu mendapatkan tepuk tangan dan rasa kagum hingga sebuah peristiwa dunia merubah segalanya - pandemi corona.

    ....

    harus jujur. Kita bole setia dengan Pasangan, Orang lain . Berani ambil resiko dalam setiap masalah, bertanggung jawab  dan SATU LAGI kita harus utamakan KELUARGA , inilah pesan Moral yang didapat dari film MULAN youtu.be/KK8FHdFluOQ

    wah mantab previewnya...*******👍

    7 September diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 September

    IMAN982 tulis:

    wah mantab previewnya...*******👍

    Wkwwk ada yang ngaco 😂😂😂

    thanks

  • 6 September

    The BoyS Season 2  baru 3 eps blm kelar

    Lebih sadis

    Sexuall

    Banyak darah

    kekerasan berlebih

    Bagi yang hal2 diatas bikin parno jgn nonton yakk , cari film yg membangkit semanggat mencari jodoh dan kehidupan 😁

  • 8 September

    SABAR  imi Ujian

    Disney + Hostar

    Seringkali kita  dengar kalimat diatas beberapa waktu lalu bahkan ada versi tiktok, netizen Indonesia emang banyak Bang Jago sanggup dijadikan sebuah cerita seperti dalam film. Dengan tema inilah diharapkan penonton tidak saja terhibur namun mendapatkan makna kehidupan dibalik kata SABAR ini ujian.

    Sosok pemuda lajang sudah bekerja bernama Sabar ( Vino G Bastian )  harus menghadapi mantan kekasih menikah dengan sahabatnya sendiri  datang ke pernikahan di hari yang sudah ditentukan dengan kondisi belum move on tentunya, Ibunya ( Widiowati ) tiap hari mengingatkan Sabar harus semanggat hari itu datang ke pernikahan sang Mantan, tapi yang terjadi adalah Time Looping selama puluhan kali selalu bangun pada hari pernikahan sang mantan. Kejadian ini membuat Sabar gak habis pikir dari yang cuma kecewa gak jadi nikah sampai dia berusaha kembali ke mantannya, sampai dia bertemu ibunya dan bercerita ttg kehidupannya gak bisa move dan salah satu kejadian  pedih disaat papanya pergi bersama wanita lain.  Bagi Sabar  hali ini lucu gak ada hubungan dengan sikapnya selama ini, menjadi pria pecundang gak bisa jaga kekasihnya  tapi ternyata semua yang terjadi ada sebabnya.  Sabar menghadapi keputusan demi keputusan yang menyangkut dirinya serta masa depannya

    Drama Romance  mengajarkan banyak  hal akan arti sebuah kata Sabar ini Ujian , kalian mungkin saat ini menghadapi hal yang sama ntah masa lalu keluarga, hubungan dengan lawan jenis, persahabatan  bahkan sikap pribadi kita, semua menenukan masa depan kita sendiri. jika ada waktu yang bisa diulang ,  kira2 urutan mana yang harus anda pilih ? jawabannya JANGAN ditulis pada kolom tanggapan 😁 .

    Benar2 diluar dugaan saya pikir klise seperti drama roman indonesia ternyata  banyak sekali pesan moralnya . Apakah anda mengalami hal ini , sayapun pernah mengalami seperti SABAR INI UJIAN ..

    Overall : 8/10

  • 16 September

    Gak mau panjang lebar, open mind dengan film ini kondisi apa yang terjadi masa2 anak kalian / ponakan / adik, jika anda single parent  nonton film ini jangan MengHakimi dan komen yang gak benar. Pikiran terbuka banyak adegan bikin miris bagi saya - saya ngalamin sebatas pantuan ponakan maen tiktok dgn gaya yg masih bisa pahami. Sexualitas, hasrat eros apalah namannya ( saya gak rohani banget ), cerna dan ketika sudah selesai jangan marahin adik, ponakan, anak kalian yang sedang mencari jatidiri dengan mode yang lagi trend. Kontroversial sudah pasti - saya tidak menyarankan anda dalam keadaan patah hati, badmood, PMS ( wanita ) ,stress, masalah yang berat nonton film ini.

    Cegah dan arahkan ke jalan lebih baik lagi bersosial

  • 16 September

    Satu lagi ini persembahan terbaik dari orang orang yang telah merubah hidup anda dalam sebuah gawai selalu kalian pakai saat ini. Bagaimana tidak sebuah DATA & ALGORITMA   mampu merubah perilaku kehidupan sosial, info, berita, cerita, gambaran, tulisan yang tertuang di sebuah halaman media sosial sangat berpengaruh. Orang2 dibalik perusahaan Google, Facebook, Twitter, Instagram bercerita bagaimana dipengaruhi oleh teknologi  

    Bsgus untuk pelajaran diri kita tak tergantungan dengan gawai

  • 18 September

  • 20 September

  • 21 September

    Berharap ...

    Mimpi...

    Tekad...

    Cinta...

    Semua akan terjadi namun 60detik merubah semuanya. Tangisan, Kekecewaan dan Kemarahan menjadi satu.

    Kisah para pemberani yang lolos seleksi menjadi Astronout termasuk salah satu guru sekolah dasar menjadi dambaan semua orang, tidak hanya pintar, dia sosok yang dikagumi oleh semua sahabatnya. Program pesawat ulang alik sukses tahun 80an membawa dampak besar bagi Amerika sbg pelopor teknologi antariksa - NASA makin dipercaya namun sempat arogan disaat Rusia juga punya misi yang sama.

    Dibalik kesalahan fatal sebelum pesawat  ulang alik Challanger meledak,  dokumentary 4 eps ini berisi kisah latar belakang para Astronout dimana mereka menjadi pelopor namun musibah terjadi setelah 60 detik lepas landas

    Kita dipilih namun ajal siapa yang tahu

    8/10

  • 21 September

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/byvqppR9lVY

    belum lanjut, awalnya dah mikir 😁😁

    nunggu moodnya baru eps 1-3 , 4 sampe 7 blm nonton lagi

  • 23 September

    ENOLA HOLMES - NETFLIX

    Salah satu kisah menarik dari saudara perempuan Detektif terkenal Sherlock Holmes,sejak ayahnya meninggal dunia Enola diasuh oleh ibunya dari kecil sudah diajar mandiri, memecahkan tekateki bahkan beladiri. Enola merasa hidupnya sudah bahagia bersama ibunya namun disaat ulangtahun ke 16 tiba2 ibunya meninggalkan dia hingga kakaknya Sherlock mencoba mendidik Enola menjadi wanita yang beradab, merasa tidak butuh bimbingan dia mencari ibu lewat tekateki yang didapatkan di ruangan ibunya bekerja , Enola melarikan diri ke London mencari keberadaan ibunya dan menenumukan misteri warisan kekayaan keluarga salah satu kerajaan Inggris .

    Seperti film sherlock yang penuh tekateki , film ini sama menyajikan alur cerita narasi dari Enola sendiri apa yang terjadi dan apa yang harus dia lakukan, namun aksi spesial effeck tidak banyak diumbar lebih pada drama ringan cerita detektif  dengan latar belakang London abad 18.

    So, bagi kangen cerita detektif ala Sherlock boleh ditonton menemani rebahan, WFH , waktu luang di rumah saja . Sambil ngemil indomie , segelas kopi atau jus buah  Enola Holmes menyajikan cerita yang menarik

    7.5/10

  • 23 September

    BRAVO110 tulis: youtu.be/1d0Zf9sXlHk

    ini macam detektif versi cewek ya...hmm..

  • Hari Jumat pukul 0:45

    IMAN982 tulis:

    ini macam detektif versi cewek ya...hmm..

    Iya adiknya Sherlock Holmes

2651 – 2671 dari 2671    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 105  106  107Kirim tanggapan