Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Referensi Film

ForumCampur-campur

3051 – 3075 dari 3092    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 122  123  124  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 April

    IMAN982 tulis:

    ini film kartun anime yg versi movie yo bro?

    Iya Det. Conan tHe Movie

  • 23 April

    IMAN982 tulis:

    lho emg ceritanya gitu lho...wah pasti blm nonton ya....??😎

    Iya aturan gak tertulis bagi pecinta film TIDAK BOLEH ada Spoiler  😁🙏  

    Karena gak semua suka Spoiler jadi bikin males nonton endingnya udah pada tau ..

    Hanya sedikit SUKA SPOILER 😁

  • 23 April

    ini salah review teman ( by Nico )

    ada tanda bagi yang ini spoiler...dalam semua film / serial tv kita tonton, jadi emang yang suka spoiler jangan buka2 medsos jika punya teman rata2 pencinta film , namun pecinta olah raga gak ada spoiler 😁 - khusus hobby film aja yang begini .Bahkan sutradara besar selalu bikin informasi mohon tidak spoiler

    POSTINGAN KHUSUS SPOILER!!!

    NB: Buat teman-teman yang belom nonton disarankan jangan membaca postingan ini, buat teman-teman yang sudah nonton film Mortal Kombat bisa komen, bahas ataupun spoiler mengenai film ini, Terima Kasih 😊🙏

    MORTAL KOMBAT (2021)

    ======================

    GENRE: Aksi/Petualangan/Fantasi

    RATING: Dewasa

    DURASI: 110 Menit

    SUTRADARA: Simon McQuoid

    PEMAIN: Lewis Tan, Joe Taslim, Hiroyuki Sanada, Jessica McNamee, Josh Lawson, Mehcad Brooks, Tadanobu Asano, Ludi Lin, Max Huang, Chin Han, Sisi Stringer

    LINK TRAILER:

    SINOPSIS SINGKAT:

    =================

    Film ini berfokus pada Cole Young (Lewis Tan), mantan juara MMA yang beralih menjadi petarung bayaran. Ia tak peduli menang, yang ia pedulikan hanya mendapat uang demi menghidupi keluarganya.

    Cole kemudian bertemu dengan Jax (Mehcad Brooks) di arena pertarungan, ternyata Jax mencari para petarung dengan tanda Lingkaran merah dengan simbol naga. Namun Sub Zero (Joe Taslim) sudah mendahului Jax, sehingga terjadi pertarungan sengit. Jax menyuruh Cole untuk pergi ditempat yang aman untuk keluarganya setelah itu baru ia disuruh mencari Sonya Blade (Jessica McNamee).

    Pertemuan Cole dengan Sonya Blade tidak sendiri, melainkan ada satu petarung lagi yang bernama Kano (Josh Lawson) yang dalam kondisi terikat oleh Sonya. Dari situlah mulai pengembaraan mereka dalam mencari petarung lain hingga tiba di kuil Raider, disana mereka disambut oleh Liu Kang (Ludi Lin). Kuil ini merupakan tempat para petarung Mortal Kombat berlatih untuk mencari Arkana (kekuatan tersembunyi yang ada didalam diri para petarung), dapatkah mereka berlatih untuk menemukan Arkana sekaligus mengalahkan petarung dari Outworld?

    OPINI:

    ======

    Cole Young (Lewis Tan) bukanlah karakter orisinal yang ada dalam game Mortal Kombat. Ia karakter baru yang khusus diciptakan untuk film dan menjadi pusat cerita. Kemudian, asal usul Cole dikaitkan dengan salah satu karakter ikonik Mortal Kombat agar alur cerita terlihat lebih kuat.

    Pembuatan karakter baru tersebut sebenarnya tidak masalah selama dieksplorasi dengan baik, sayangnya tidak begitu dengan Cole dimana sepanjang film ditampilkan sebagai petarung bayaran yang terasa memaksakan dan terlihat lemah. Penulis naskah Greg Russo dan Dave Callaham seakan hanya ingin memperlihatkan karakter protagonis yang bangkit dari keterpurukan, klise sekali.

    Keterkaitan Cole dengan salah satu karakter ikonis Mortal Kombat juga kurang dieksplorasi dengan baik, seperti ada bagian cerita yang hilang. Hal itu menjadikan karakter Cole tidak kuat, padahal ia merupakan pusat cerita.

    Selain itu, sejarah pertarungan Mortal Kombat sendiri tidak dijelaskan dengan baik. Kemungkinan besar ini sengaja dilakukan agar bisa dikembangkan pada sekuel atau prekuel jika ada.

    Beruntung, cerita yang buruk itu tertolong dengan adegan-adegan baku hantam jarak dekat yang menyenangkan, tepatnya adegan baku hantam yang sekilas mirip dengan gamenya, mulai dari jurus para petarung sampai selebrasi kemenangan dengan kalimat 'flawless victory'.

    Nilai positif di film ini terletak pada konflik antara Scorpion dan Sub Zero yang memang menjadi bagian paling seru untuk disimak. Apalagi, kemampuan bertarung dari dua aktor yang memerankan mereka, Hiroyuki Sanada dan Joe Taslim, sama sekali tidak bisa diragukan.

    Akhir kata, film ini cukup berhasil memuaskan hasrat para fans fanatik Mortal Kombat. Kini para fans punya film live-action yang layak dan menarik untuk ditonton.

    Memang masih ada beberapa kekurangan, seperti adegan-adegan CGI yang kurang sempurna dan kisah yang tak masuk akal. Namun, mengingat lore dari Mortal Kombat yang sangat luas, mungkin butuh 2 sampai 3 film untuk bisa membuat segalanya terasa masuk akal.

    SKOR: 6,5/10

    (*) Review ini hanyalah penilaian pribadi semata, karena selera film tiap orang pasti berbeda-beda, terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca 😊🙏

  • YOHANITA686

    23 April

    Akhirnya seminggu lalu bisa nonton bioskop lagi di Mall Kalibata City Square - Jakarta setelah sekian bulan vakum karena Covid 19. Full semangat nontonnya tapi tetap ikuti prosedur Covid 19. Film nya : Mortal Kombat. Keren banget....Monggo kalo teman-teman yg masih bingung cari bioskop mana yg udah mulai buka...dateng aja di Mall Kalibata City Square - Jakarta.

  • 25 April

    YOHANITA686 tulis:

    Akhirnya seminggu lalu bisa nonton bioskop lagi di Mall Kalibata City Square - Jakarta setelah sekian bulan vakum karena Covid 19. Full semangat nontonnya tapi tetap ikuti prosedur Covid 19. Film nya : Mortal Kombat. Keren banget....Monggo kalo teman-teman yg masih bingung cari bioskop mana yg udah mulai buka...dateng aja di Mall Kalibata City Square - Jakarta.

    hanya lewat 🚴

  • 28 April

    The Secret: Dare to Dream

    (c 2020, Drama, Romance)

    Bosan dengan Film action, saya coba nonton ini kemarin. Ternyata bagus.

    Berkisah tentang keluarga kecil seorang janda dengan 3 anak, yang bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidup. Meski berusaha selalu ceria dan optimis, berbagai kesulitan yang dialami, tak urung membuatnya sering merasa bahwa apapun yang diinginkannya untuk memperbaiki ekonomi keluarga bagaikan impian di awang², jauh panggang dari api.

    Seolah mencapai puncaknya ketika badai topan melanda daerahnya. Di sekitar waktu itu ia bertemu dengan seorang pria, tukang yang membantunya memperbaiki rumahnya yang rusak akibat badai. Namun pertemuan itu belakangan justru mengubah dirinya, keluarga, bahkan hidupnya ke arah sesuatu yang tak disangka-sangka.

    Bergenre drama, The Secret: Dare to Dream bagi saya lebih merupakan Film keluarga. Adegan² yang disajikan mengalir natural, hampir seperti kehidupan real pada umunya. Namun karena alur ceritanya sendiri cakep, menjadikannya menarik untuk diikuti.

    Kita tidak disuguhi adegan² drama yang lebay, muluk², atau pertarungan pro-kontra yang terlalu curam. Sebagai gantinya, kita seolah dibawa ke dalam universe tokoh utama, yang secara umum hampir sama saja dengan kehidupan kita.

    Film yang diangkat dari buku best seller, seri "The Secret" ini menyisipkan banyak sekali pelajaran² kehidupan yang kontekstual dan relevan untuk semua usia, anak² sampai dewasa. Uniknya, berbagai life lessons itu muncul bukan dalam scene khotbah atau ceramah, melainkan mengemuka hampir spontan dalam percakapan² yang santai. Sebuah cara yang justru mengena, tanpa sama sekali berkesan menggurui.

    Ada quote yang sangat menarik di sela² adegan, (dan sekarang menjadi salah satu quote favorite saya), yang ingin saya bagikan di sini. Ketika menanggapi komentar si janda yang bilang bahwa apa yang terjadi adalah 'kebetulan' (coincidence), si pria 'Tukang Kayu' itu mengatakan:

    Coincidence is God's way of remaining anonymous.

    (Son: "Who says that?") ~ Einstein.

    And he also said, that every person should ask themselves, "Is this a friendly universe?"

    (Granny: "Why?") ~ Because your answer determines your life.

    🙂

    Bagus sekali. 👍 Recomended.

    28 April diubah oleh FAJAR882

  • 29 April

    FAJAR882 tulis:

    The Secret: Dare to Dream

    (c 2020, Drama, Romance) youtu.be/Kt8oYqu4S_c Bosan dengan Film action, saya coba nonton ini kemarin. Ternyata bagus.

    ....

    (Granny: "Why?") ~ Because your answer determines your life.

    🙂

    Bagus sekali. 👍 Recomended.

    mayan seh - konflik berat terasa biasa

    Saya fokus pada cinta yang tulus hingga kematian disaat umur pernikahan masih muda  dan ketika menikah kembali  menemukan cinta yang tulus  ..

    filmnya pernah saya ulas berapa waktu lalu 🙏😁

    Ya rekomen bagi pecinta kisah roman

    30 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 29 April

    Buat penggemar horror Thailand, tandain tgl tayangnya gaes.. GHOST LAB pada 26 Mei di Netflix. Dokter, tapi bikin penelitian tentang hantu. Menampilkan Thanapob & Paris, sebagai dokter yg terobsesi sama kehidupan akhirat

  • 29 April

    omg... masih lama 😂

    ANGGORO118 tulis:

    Buat penggemar horror Thailand, tandain tgl tayangnya gaes.. GHOST LAB pada 26 Mei di Netflix. Dokter, tapi bikin penelitian tentang hantu. Menampilkan Thanapob & Paris, sebagai dokter yg terobsesi sama kehidupan akhirat youtu.be/wgJp0hqOiIM

  • 29 April

    VOYAGERS 2021

    Cerita  VOYAGERS bagi saya mirip serial tv The 100, dimana sejumlah anak muda di terjunkan pada sebuah planet yang akan menjadi rumah mereka selanjutnya , tapi Voyagers berada pada sebuah pesawat sekali jalan menuju planet baru. Perjalanan mereka penuh tantangan dimana misi tersebut seolah-olah hanya rekayasa belaka, Dalam misi ini ada 30 calon penghuni planet baru, mereka sejak kecil sudah berada pada sebuah pesawat, berada pada 10 tahun kemudian, mereka mempertanyakan misinya apakah hanya sebatas mengikuti protocol saja, Hasrat anak muda muncul bagaimana mereka bertindak, berpikir sepertinya ada yang salah bagi mereka, maka terpecahlah menjadi dua kubu saling bermusuhan. Kubu dibawah Zac (Fionn Whitehead) mencari alibi adanya Alien yang menyerang Richard (Collin Farrel) chief misi kemanusian hingga mati. Sebagai Chief terpilih Christopher (Tye Sheridan) mendapat perlawanan sengit, Zac begitu mengincar Sela (Lily Rose Depp) gadis manis menangani Kesehatan para crew. Merasa terdesak tim Christopher mencari jalan keluar bagaimana menghentikan Zac selalu berupaya menjadi pemimpin yang adil,namun dibalik semuanya justru Zac pemicu keresahan 30 anak muda.

    Secara keseluruhan Voyagers membawa kisah teknologi masa depan yang cukup baik, ya alurnya serasa lambat bagi pecinta film luar angkasa. Misteri yang ditawarkan juga masih tergolong abu-abu dimana sosok Alien memang benar-benar ada atau hanya rekayasa. Pengenalan karakter yang dangkal sehingga penonton belum tertarik menyukai para pemain, problema egois anak muda diterlihat jelas memang benar adanya tapi pengesekan yang dialami begitu mudah ditebak, pencarian jati diri menjadi benang merah. Sosok pemimpin tidak mampu membuat keputusan hingga penonton dibuat kesal, teman-teman tidak capable dalam bertindak. Dalam sebuah cerita demi cerita rasanya VOYAGERS adalah contoh anak remaja mencari tanggungjawab dalam kehidupan sehari-hari.

    Banyak yang tidak menyangka penampilan mereka terbilang cukup baik dibalik nama besar dari orang tua yang notabene actor, mengikuti jejaknya dalam beradu acting atau mereka berasal dari serial tv merambah film layar lebar, dan hasilnya memang tidak mengecewakan sekali. Meniti karir dalam dunia acting memang tidaklah mudah, terlihat ekspresi karakternya ada yang begitu saja. Aktor-Aktris muda ini saling berlomba menjadi yang terbaik untuk melangkah kedepannya film-film yang akan mereka bintangi selanjutnya, Sutradara Neil Burger belum mampu memberikan tontonan yang menarik padahal film Divergent mampu menyihir anak muda tentang dunia sulap ILLUSIONIST, dunia persahabatan hangat The UPSIDE bahkan dunia post appocalyps DIVERGENT, sentuhan kali ini agak berbeda saja, rasanya bukan dia yang full menyutradarainya.  VOYAGERS 2021 hadir dalam cerita survive menghadapi masa depan tidak menentu menjadi generasi pembawa perubahan siklus keberadaan manusia di planet bumi menuju kehancuran mencari planet baru, mulai tayang 29 April 2021 hanya di jaringan bioskop 21.

    Overall : 6.5/10

  • 29 April

    Story of Kale

    Filmnya bagus dan alur ceritanya sederhana. Quote paporit "Aku mau hubungan ini punya nama dan itu bukan teman"

    BRAVO110 tulis:

    Coba liat the seriesnya katanya bagus juga

    NKCT the series  & Story Of Kale ..

    Ya, Habibie & Ainun kisah cinta sejati

    👍👍👍👍

  • 29 April

    "bahagia itu tanggung jawab masing2"

    😂

    MIKELA011 tulis:

    Story of Kale

    Filmnya bagus dan alur ceritanya sederhana. Quote paporit "Aku mau hubungan ini punya nama dan itu bukan teman"

  • 29 April

    Indeed 😄

    Eh tapi itu bukannya quote pas Nanti kita cerita esok hari ya? Percakapannya kale dan awan ya

    JUNITA694 tulis:

    "bahagia itu tanggung jawab masing2"

    😂

  • 29 April

    tapi dinda (aurelie moeremans) bilang itu ke kale sis.

    coba deh nonton lg

    MIKELA011 tulis:

    Indeed 😄

    Eh tapi itu bukannya quote pas Nanti kita cerita esok hari ya? Percakapannya kale dan awan ya

  • 30 April

    Imperfect The Series malah lebih kocak dibanding CTS the series

  • 30 April

    Share link mortal kombat 2021

  • 1 Mei

    Tak ada yang beda dengan keluarga disfungsional alias kelluarga kacau balau, tapi merekalah seringkali punya akal sehat dibalik keanehannya. Betapa tidak seorang ayah selalu punya rencana terbaik buat anak perempuan tapi tidak pernah mendengar keinginan si anak. Ketika dunia teknologi smartphone mengendalikan kehidupan manusia justru berdampak pada serangan robot AI melawan manusia sampai habis.

    Katie punya dunia sendiri, keinginan menjadi sutradara film sejak kecil namun tidak pernah sedikitpun mendapatkan dukungan dari ayahnya. Ayah selalu punya rencana sendiri yang lebih baik, hal ini membuat Katie makin  tidak menyukai ayah. Disaat perjalanan tiba-tiba diserbu oleh kumpulan robot2 yang dikendalikan oleh semua Smartphone . Weird family berusaha menghancurkan misi para robot tersebut, disinilah sepak terjang  para keuarga aneh. Apakah mereka berhasil karena seringkali gagal dalam semua rencana ??.

    Ya, sudah bisa ditebak endingnya sebuah film keluarga bagi saya sangat baik sekali, cocok ditonton bersama-sama dan Pesan moral yang kalian dapatkan bisa jadi modal saat mempunyai keluarga nantinya 😁

    atau anda berada di posisi yang sama, apakah menghancurkan masa depan dgn segala tindakan kebodohan atau justru memperbaikinya sejak dini.  

    Skor : ⭐⭐⭐⭐

  • 1 Mei

    Ada serial baru adaptasi Komik DC.. Kali ini tentang petualangan seorang anak laki² setengah rusa, namanya Sweet Tooth. Masih lama tayangnya 4 Juni di Netflix, sabar²in aja gaes 🤭

  • 1 Mei

    BRAVO110 tulis:

    mayan seh - konflik berat terasa biasa

    Saya fokus pada cinta yang tulus hingga kematian disaat umur pernikahan masih muda  dan ketika menikah kembali  menemukan cinta yang tulus  ..

    filmnya pernah saya ulas berapa waktu lalu 🙏😁

    Ya rekomen bagi pecinta kisah roman

    O iya.. Sudah coba saya cek, scroll² ke depan, ternyata memang sdh pernah di-review sama Mang Bravo.

    Yo wis lah.. ndak papa yow. Anggap saja, untuk (mudah²an) saling melengkapi.

    Itu yang di atas, review (amatiran) versi saya.. 😄 hehehe

  • 1 Mei

    MIKELA011 tulis

    Story of Kale

    Filmnya bagus dan alur ceritanya sederhana. Quote paporit "Aku mau hubungan ini punya nama dan itu bukan teman"

    Salah satu personil band Arah, ada yg mirip member JK,🤭

  • 1 Mei

    yg tanta ginting kk?

    SABRINA758 tulis:

    MIKELA011 tulis

    Story of Kale

    Filmnya bagus dan alur ceritanya sederhana. Quote paporit "Aku mau hubungan ini punya nama dan itu bukan teman"

    Salah satu personil band Arah, ada yg mirip member JK,🤭

  • 2 Mei

    Nda mau nonton lagi, ntah kenapa liat ardhito/kale koq bawaannya kesel nengok cowo posesif + bucin gt.

    Tadi sempat googling sih quote dari film story of kale, dan emang ada koq kata2 itu.... Anda benar.

    JUNITA694 tulis:

    tapi dinda (aurelie moeremans) bilang itu ke kale sis.

    coba deh nonton lg

  • 2 Mei

    Bukan Tanta Ginting, kak. Tapi yang nama nya Gilbert Pohan. Yg pake kaca mata

    JUNITA694 tulis:

    yg tanta ginting kk?

  • 2 Mei

    FAJAR882 tulis:

    O iya.. Sudah coba saya cek, scroll² ke depan, ternyata memang sdh pernah di-review sama Mang Bravo.

    Yo wis lah.. ndak papa yow. Anggap saja, untuk (mudah²an) saling melengkapi.

    Itu yang di atas, review (amatiran) versi saya.. 😄 hehehe

    .

    Santai aja om,  makin bangak review bikin orang suka nonton filmnya  

  • 2 Mei

    Bagi pecinta film spy + aksi seperti Jason Bourne, lagi2 dengan inisial nama J ( Nama yg paling laku jadi jagoan ) disini John Kelly anggota CIA sedang memburuh musuh besar Dunia ! tetep aja Amerika merasa dimusuhi, ketika misi tersebut selesai. John sudah menyadari ada yang salah, tapi sebagai prajurit ya nrimo perintah, selang dua bulan semua sahabat yang terlibat misi tersebut dibunuh satu persatu hingga JK berhasil menyelamatkan diri namun tidak tinggal diam lantaran istrimya menjadi salah satu korban , JK mencari dalang  pembunuhan keji tersebut. Tidak mudah karena birokrasi diatasnya begitu rumit, dengan bantuan tim yang ada JK memburu hingga ke Rusia - saat berhadapan dgn gembong Rusia, JK dihadapkan 2 pilihan yang berat antara Negara atau sekelompok orang demi ambisi politiknya .

    Without Remorse merupakan film berdasarkan Novel John Grisham - terkenal dengan cerita seluk beluk agen Jack Ryan. Pastinya selama brlangsung film ini sangat menghibur sekali , bagi pecinta game pasti sudah tau alur ceritanya menuju misi yang akan dsiapkan oleh JohnKelly .

    So far gak pusing intrik politik dan aksi agen CIA bertarung , masih dibawah Jason Bourne untuk cerita yang begitu enak diikutin   tapi  Without Remorse gak boleh dilewatin begitu saja ...

    Skor 7.5/10

3051 – 3075 dari 3092    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 122  123  124  Selanjutnya Kirim tanggapan