Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Referensi Film

ForumCampur-campur

3101 – 3125 dari 3165    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 124  125  126  127  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Mei

    Share dari temen Iboy , punya pengalaman yang sama

    Film / Serial Ke 073 Tahun 2021

    THOSE WHO WISH ME DEAD

    Udah lama kaga ngeliat Jolie di layar lebar, jadi ini film terbarunya dan langsung cuss ke Bioskop

    Sebenernya inti utama film ini konflik batin atas trauma yang dialami oleh Jolie, tapi diselingi dengan kasus kejar kejaran sambil baku tembak, walau konklusi akhirnya berasa gampangan

    Selain Jolie, disini juga ada Bernthal, Hoult sama Gillen, tapi perannya kurang greget sih, cuma klo disaksikan di layar lebar, hiburan ringan banget, gak usah mikir cape cape, nikmati saja

    3 of 5 stars

  • 19 Mei

    Para penggemar G.i.Joe pasti menunggu film ini

  • 19 Mei

    Untuk fans resident evil

  • AKWILA322

    19 Mei

    1. nobody

    2. the shack

    3. bird box

    4. Getting home

    5. Zero

  • 21 Mei

    ARMY OF THE DEAD - NETFLIX 2021

    Asli keren selama 2 jam lebih dimanjakan garapan Zack Synder dunia zombie di Las Vegas, disaat waktu pengemboman nuklir sejumlah para mercenaris mencari uang 200 juta dollar. jika kalau hidup maka uang puluha  juta menjadi bagian mereka  Namun semua tidak mudah  dicapai. Film ini remake Dawn Of Dead ( 2004) di sutradarai oleh Snyder juga.  diawal kita sudah dibuat tegang atas munculnya para zombie yang bermutasi . Jika kalian nonton PENINSULA KOREA 2020 berapa waktu lalu agak miriplah alur ceritanya  

    Kalo nonton di bioskop bisa teriak melihat zombie mengigit manusia seperti kita makan pecel lele 😁😁 begitu mudahnya mencabik2 daging ikannya.. Oh ya banyak darah dan muncratan daging manusia berserakah jadi ANAK2 jangan suruh nonton ini ya ..

    So enjoy yang demen film zombie kayak gini wajib nonton . gak usah ngemil nanti malah gak jadi nonton

    SKOR  : ⭐⭐⭐⭐

  • 21 Mei

    AKWILA322 tulis:

    1. nobody

    2. the shack

    3. bird box

    4. Getting home

    5. Zero

    ..

    Cuma No 1 & 3 suka , sisanya gak

  • 23 Mei

    Review Singkat

    Berdasarkan kisah nyata penculikan dan perdagangan manusia ( gadis ). Kisah ini dimulai wawancara si penculik wanita jika dia membuka siapa dalangnya  , maka dia akan dibunuh dimanapun berada. Kasus ini  melibatkan salah satu mentri di Afrika Selatan tahun 90an. Tidak hanya di jual ke Arab Saudi barter  minyak ada juga yang di perkosa. Seorang Detective Jodie menyelidiki kasus penculikan berujung pada pembunuhan misterius dengan munculnya inisial TSC yang tidak lain adalah nama  salah satu korban dari 40 gadis berkulit hitam atau putih. Ntombi teman si detective tidak banyak bicara tapi melakukan balas dendam diam2 orang2 yang di selediki oleh Jodie.

    Overall : 7/10

    Dari sekian ribuan penculikan hanya 1 % yang terungkap, sisanya masih banyak kejadian tersebut

  • 25 Mei

  • 25 Mei

  • 25 Mei

    Kemaren malam menghadiri media screening A Quiet Place Part 2 di IMAX Gancit,  jika sudah nonton Part 1 pasti hapal jalan ceritanya , film ini lanjutan dimana serangan aliens monster yang langsung membunuh disaat manusia bersuara. Dan masih diperankan oleh pemain sebelumnya sangat terasa atmosfir ketegangan sejak dimulai tidak banyak dialog makin menambah penasaran saat menonton, betapa tidak perasaan ikut didalam kejadian tersebut bahkan tak luput teriak histeris ..  

    Emily Blunt sebgai istri bersama 3 anaknya harus berjuang mencari lokasi teraman tujuan ke sebuah pulau yang selalu menyiarkan lagu " Somewhere in the rainbow" rasa penasran justu si anak gadis mencoba mencari titik siaran tersebut namun selama perjalanan tidak mudah.

    Jika dibandingkan film pertama tentunya Part 1 muncul sedikit monsternya, kengerian dan ketakutam sudah terbangun maka film kedua bagi saya lebih ke survive menghadapi monster tersebut . Saya berharap ada sequel 3 lebih tegang, lebih horor dan lebih menakutkan

    Nah penasaran filmnya akan tayang mulai besok hanya di Cinema XXI  

    seru seh bikin kagetan , yang jantungan jangan nonton ..yang terbiasa kaget ( seringkali disakiti oleh mantan ) jadi hal biasa saja 😁

    Overall :  7/10

  • 25 Mei

    mas ngakak banget kalimat terakhir 😂🤣🤣🤣

    ahaha

    aduhh akhirnya yg ditunggu2

    🤭 smoga di riau cpt lah. blm cek sih. smoga udh ada jadwal wkwkw

    *edit: barusan cek udh ada!

    ga sabar ah

    BRAVO110 tulis:

    Kemaren malam menghadiri media screening A Quiet Place Part 2 di IMAX Gancit,  jika sudah nonton Part 1 pasti hapal jalan ceritanya , film ini lanjutan dimana serangan aliens monster yang langsung membunuh disaat manusia bersuara.

    ....

    seringkali disakiti oleh mantan ) jadi hal biasa saja 😁

    Overall :  7/10 youtu.be/BpdDN9d9Jio

    3 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Mei

    Jakarta, 25 Mei 2021 - Mei ini, Walt Disney Studios menghadirkan kisah seru yang menegangkan dari salah satu tokoh antagonis paling ikonik dalam film Disney’s “Cruella”. Berlatar di kota London tahun 1970-an, di tengah revolusi punk rock, Disney’s “Cruella” mengajak para penggemar untuk mengikuti kisah Estella, seorang gadis cerdas dan kreatif dengan ambisi besar dalam dunia fesyen. Sebagai satu film dari The Walt Disney Studios yang paling dinanti tahun ini, Disney’s “Cruella” menampilkan deretan bintang papan atas seperti Emma Stone dan Emma Thompson, serta Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste dan Mark Strong.

    Estella merupakan sosok yang penuh energi, sangat kreatif, dan ia selalu melihat dunia melalui sebuah perspektif yang unik. Setelah kehilangan ibunya akibat sebuah kejadian yang menyedihkan, Estella harus bertahan hidup sendiri, hingga akhirnya bertemu dengan kedua temannya, Horace dan Jasper. Mereka bertumbuh bersama sampai dewasa, hingga suatu saat, Estella akhirnya berhasil bekerja di dunia fesyen dan menarik perhatian sosok paling legendaris dalam industri mode pada saat itu, Baroness von Hellman. Estella merasa sangat senang karena ia telah menemukan sosok mentor yang ia butuhkan, akan tetapi, semua berubah saat ia dihadapkan dengan sebuah fakta yang tak terduga.  

    Setelah sukses mengangkat kisah Maleficent, tokoh antagonis dalam dongeng “Sleeping Beauty”, kini, Disney kembali mengeksplorasi cerita dibalik karakter antagonis ikonik lainnya. Selain Maleficent, Cruella merupakan karakter antagonis yang juga menarik bagi para penggemar. Ia dikenal sebagai karakter yang sangat modis, jahat, dan sedikit gila, namun, belum pernah ada kisah yang menjelaskan masa lalunya dan cerita dibalik setiap perbuatannya.

    “Cruella de Vil merupakan salah satu tokoh antagonis Disney yang paling ikonik. Sifatnya yang cerdas namun licik, tetapi juga modis, manipulatif, dan tentunya sedikit gila, mencakup semua kualitas karakter yang dapat membuat Anda membenci, sekaligus menyukainya,” ungkap Andrew Gunn, salah satu produser Disney’s “Cruella”. “Melihat kisah dibalik karakter Cruella dan mengeksplor hal-hal yang membuatnya menjadi tokoh antagonis merupakan pengalaman yang menyenangkan. Dari kisahnya, kita bisa melihat bagaimana seseorang terbentuk karena pengalaman-pengalaman masa lalu yang mereka alami, bagaimana mereka bisa memilih untuk hancur saat dihadapkan pada tekanan, atau bangkit. Film ini akan bercerita tentang hal-hal tersebut, namun dibalut dengan nuansa yang menyenangkan ala Disney serta dilengkapi dengan musik punk terbaik dari tahun 70-an,” tambah Emma Stone.

    Disney’s “Cruella” disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Burr, dengan Emma Stone dan Michelle Wright bertindak sebagai produser eksekutif. Perancang kostum pemenang dua Oscar® Jenny Beavan juga menciptakan kostum yang memesona dan imajinatif yang menjadi daya tarik sendiri untuk film ini. Disney’s Cruella akan hadir di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2021 di bioskop-bioskop favorit Anda.

    Saya share info dari email Disney  , belum nonton  😁

  • 26 Mei

    JUNITA694 tulis:

    mas ngakak banget kalimat terakhir 😂🤣🤣🤣

    ahaha

    aduhh akhirnya yg ditunggu2

    🤭 smoga di riau cpt lah. blm cek sih. smoga udh ada jadwal wkwkw

    *edit: barusan cek udh ada!

    ga sabar ah

    wkwkwk ...siip lah

    semoga bisa kasi review yang beda

  • 26 Mei

    Seru nih bang, film nya. Cruella itu salah satu tokoh yg di film 101 dalmatian ya?

    BRAVO110 tulis:

    Jakarta, 25 Mei 2021 - Mei ini, Walt Disney Studios menghadirkan kisah seru yang menegangkan dari salah satu tokoh antagonis paling ikonik dalam film Disney’s “Cruella”. Berlatar di kota London tahun 1970-an, di tengah revolusi punk rock, Disney’s “Cruella” mengajak para penggemar untuk mengikuti kisah Estella, seorang gadis cerdas dan kreatif dengan ambisi besar dalam dunia fesyen. Sebagai satu film dari The Walt Disney Studios yang paling dinanti tahun ini, Disney’s “Cruella” menampilkan deretan bintang papan atas seperti Emma Stone dan Emma Thompson, serta Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste dan Mark Strong.

    Estella merupakan sosok yang penuh energi, sangat kreatif, dan ia selalu melihat dunia melalui sebuah perspektif yang unik. Setelah kehilangan ibunya akibat sebuah kejadian yang menyedihkan, Estella harus bertahan hidup sendiri, hingga akhirnya bertemu dengan kedua temannya, Horace dan Jasper. Mereka bertumbuh bersama sampai dewasa, hingga suatu saat, Estella akhirnya berhasil bekerja di dunia fesyen dan menarik perhatian sosok paling legendaris dalam industri mode pada saat itu, Baroness von Hellman. Estella merasa sangat senang karena ia telah menemukan sosok mentor yang ia butuhkan, akan tetapi, semua berubah saat ia dihadapkan dengan sebuah fakta yang tak terduga.  

    Setelah sukses mengangkat kisah Maleficent, tokoh antagonis dalam dongeng “Sleeping Beauty”, kini, Disney kembali mengeksplorasi cerita dibalik karakter antagonis ikonik lainnya. Selain Maleficent, Cruella merupakan karakter antagonis yang juga menarik bagi para penggemar. Ia dikenal sebagai karakter yang sangat modis, jahat, dan sedikit gila, namun, belum pernah ada kisah yang menjelaskan masa lalunya dan cerita dibalik setiap perbuatannya.

    “Cruella de Vil merupakan salah satu tokoh antagonis Disney yang paling ikonik. Sifatnya yang cerdas namun licik, tetapi juga modis, manipulatif, dan tentunya sedikit gila, mencakup semua kualitas karakter yang dapat membuat Anda membenci, sekaligus menyukainya,” ungkap Andrew Gunn, salah satu produser Disney’s “Cruella”. “Melihat kisah dibalik karakter Cruella dan mengeksplor hal-hal yang membuatnya menjadi tokoh antagonis merupakan pengalaman yang menyenangkan. Dari kisahnya, kita bisa melihat bagaimana seseorang terbentuk karena pengalaman-pengalaman masa lalu yang mereka alami, bagaimana mereka bisa memilih untuk hancur saat dihadapkan pada tekanan, atau bangkit. Film ini akan bercerita tentang hal-hal tersebut, namun dibalut dengan nuansa yang menyenangkan ala Disney serta dilengkapi dengan musik punk terbaik dari tahun 70-an,” tambah Emma Stone.

    Disney’s “Cruella” disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Burr, dengan Emma Stone dan Michelle Wright bertindak sebagai produser eksekutif. Perancang kostum pemenang dua Oscar® Jenny Beavan juga menciptakan kostum yang memesona dan imajinatif yang menjadi daya tarik sendiri untuk film ini. Disney’s Cruella akan hadir di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2021 di bioskop-bioskop favorit Anda.

    Saya share info dari email Disney  , belum nonton  😁

  • 26 Mei

    Karena  belum bisa nonton filmnya

    ini review salah satu sahabat di Surabaya

    Om Drestha

    #Review

    [ CRUELLA | 2021 ]

    * Totally No Spoiler

    .

    .

    " Keep your enemies close ... "

    .

    .

    # Jujur, pertama lihat trailer nya, saya langsung bergetar denger Perhaps, perhaps, perhaps.nya Doris Day yang begitu grande, dan langsung auto ngebayangin versi.nya Cake, yang meski dibawain dengan beda genre, tapi tetap nyaris sama magis.nya ....

    # Jujur, dengan adanya duo Emma di film ini, hati saya tersayat dan terbelah, coz, untuk Emma Thompson, siapa yang ga kenal beliau, peraih dua Oscar for Best Actress di Howards Ends [ 1993 ] dan Sense of Sensibility [ 1996 ], plus bejibun nominator dan pemenang di berbagai major awards, asli, ga ada dan ga boleh ada yang menyangsikan kredibilitas beliau ....

    # Dan Emma yang satu.nya, Emma Stone, jujur meski mulai notice dan suka doi sejak Superbad dan  Zombieland, makin suka di Easy-A, Crazy, Stupid Love, dan paling bikin saya klepek klepek kalo nonton dan rewatch doi di dwilogy The Amazing Spiderman, dan makin tjinta saat penampilan apik dan epik.nya di La La Land berbuah manis dengan Oscar for Best Actress ....

    # So, bagaikan menyaksikan perang bintang deh ....

    # Dibuka dengan gaya bertutur, dengan setting tahun 1970'an di London, bercerita tentang masa kecil Estella [ Stone ], seorang gadis ber.perangai liar, sekaligus cerdas dan kreatif, mempunyai bakat terpendam sebagai perancang busana out of the box, yang kemudian membuat.nya bertemu dengan Baroness Von Hellman [ Thompson ], seorang legend di dunia modelling, yang memicu rangkaian peristiwa dan kejutan yang akan membawa Estella merengkuh sisi lainnya, sehingga muncullah Cruella ....

    # Jujur, saya ga ada akhlak kalo mencerca akting mereka berdua, coz totally outstanding, terutama akting mbencekno poll nya Emma Thompson, pun Mark Strong, Joel Fry, Paul Walter Heuser, Jon mcCrea dan Emily Beecham, mampu jadi supporting act yang mempesona ....

    # Dan ini yang luar biasa, visualisasi, set dan wardobe dunia modelling, plus busana yang dikenakan is so berkelas, so outstanding, amazingly amazing, dan disajikan so so detail dan wow ....

    # Dan ini yang terbaik, jajaran soundtrack.nya empat jempol dehh, mulai dari Whisper Whisper.nya Bee Gees, She's a Rainbow.nya The Rolling Stones, Five to One - The Doors, Feeling Good - Nina Simone, Whole Lotta Love - Tina Turner, Livin' Thing - Electric Light Orchestra, Stone Cole Crazy.nya Queen, One Way to Another.nya Blondie, I Wanna be Your Dog - Jon McCrea, Smile.nya Judy Garland, Come Together - Ike & Tina Turner, Sympathy for the Devil.nya The Rolling Stones dan dipungkasi closing song Call me Cruella by Florence + The Machine, asli bikin arrgghh ....

    # Jujur, plus sedikit twist di ending, menjadikan film ini sebuah paket lengkap yang sangat menghibur saya, so far, masuk list saya as one of the best movie of the year ....

    .

    .

    .

    .

    OVERALL : 4.5 / 5

  • 29 Mei

    Ternyata emang bener Cruella - Disney

    sangat bagus baik segi sinematography, costume dan alur cerita. 2 jam kita dimanjakan atmospher tahun 70an dipadukan teknologi yang sudah mumpuni .

    Kasta Kaya vs Kasta Miskin tidak diperlihatkan secara nyata tapi lewat dialog bgitu terasa.

    SPOILER ALERT ..

    SPOILER ALERT...

    ...Cerita saling menyatuhkan lawan menjadi ajang balas dendam Ibu dan Anak, gak dibuat lebay justru secara angun  kesombongan hasil karya orang lain dilawan hasil karya sejati diri sendiri

    Sangat rekomen ..

    bagus banget

    skor ⭐⭐⭐⭐

  • 1 Juni

    Dah gak sabar...

    Apakah benar kejar2an sampe Bulan  ??

  • 1 Juni

    3 judul belum sempat ditonton. lagi serem2nya sikopit di daerahku.

    🤧

    conjuring

    a quite place 2

    cruella

    huff..

    smoga bs nonton trs review

  • 3 Juni

    Dynasty warriors

  • 3 Juni

    The unholy

  • 3 Juni

    JUNITA694 tulis:

    3 judul belum sempat ditonton. lagi serem2nya sikopit di daerahku.

    🤧

    conjuring

    a quite place 2

    cruella

    huff..

    smoga bs nonton trs review

    ...

    Cruella tayang di Disney +

  • 3 Juni

    NATALIA075 tulis:

    The unholy

    Bagus ??

  • 3 Juni

    mas, kapan?

    aku cek barusan gada 🤧

    anw, unholy bikin merinding.

    klo film ttg demonology emang beda sih horrornya

    BRAVO110 tulis:

    ...

    Cruella tayang di Disney +

    3 Juni diubah oleh JUNITA694

  • 4 Juni

    JUNITA694 tulis:

    mas, kapan?

    aku cek barusan gada 🤧

    anw, unholy bikin merinding.

    klo film ttg demonology emang beda sih horrornya

    Ehhh Disney bukan + ..hanya amrik

    saya nonton di rumah si maya 😁

  • 4 Juni

    conjuring 3 bagus nda?

3101 – 3125 dari 3165    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 124  125  126  127  Selanjutnya Kirim tanggapan