Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Referensi Film

ForumCampur-campur

751 – 775 dari 1755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 30  31  32 ... 71  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FLEMMING786

    7 juli 2016

    Asmaa, sebuah film di Mesir, tentang perjuangan seorang perempuan terhadap penyakit HIV AIDS

  • 8 juli 2016

    "Dunyat" itu apa? salah ketik ya?

    LADYRULY248 tulis:

    Bkn judul tp dunyat ya bro wkwk

  • LADYRULY248

    8 juli 2016

    DUnia NYATa hehe

    ZEGA376 tulis:

    "Dunyat" itu apa? salah ketik ya?

  • 8 juli 2016

    The Blacklist [Series/Barat]

    Tipe: Mata-mata/Agen/Spionase, Semi-Action, Semi-Drama, Semi-Thriller, Psikologi/Profiler, Pembasmi kejahatan, Keadilan dan kebenaran, dan sejenisnya...

    8 juli 2016 diubah oleh ZEGA376

  • 8 juli 2016

    LADYRULY248 tulis:

    DUnia NYATa hehe

    Owhhhhh

    www.pengalamanpribadi.com

    Diiikkiiiiiiittt

  • NIEKA858

    18 juli 2016

    Keren banget film ini...

    FLEMMING786 tulis:

    Wadjda, sebuah film di Arab Saudi tentang emansipasi wanita, tentang perjuangan seorang anak perempuan. youtu.be/3koigluYOH0

  • NIEKA858

    18 juli 2016

    Mana dimana kepala lapak film?

  • 18 juli 2016

    LIDIAS450 tulis:

    Nunggu kura kura ninja

    Kalo mnrtku ga bagus..

    Kurang keren..Ga lincah..hehe

  • NANA444

    19 juli 2016

    Zootopia, central intelligence, bfs, dirty grandpa, now you see me 2, etc....sering2 search aja dapet tu referensi film2 yg oke

  • ERWIN297

    19 juli 2016

    Facing the giant, 3 idot, i am not stupid

  • 19 juli 2016

    FLEMMING786 tulis:

    Asmaa, sebuah film di Mesir, tentang perjuangan seorang perempuan terhadap penyakit HIV AIDS youtu.be/UorbwwFrPYo

    Kereeen,, Udh lihat

  • 19 juli 2016

    Film The Vow, carinya dimana ya ???

    Film indo jg banyak yg bagus. Rudi Habibie bagus sekali

  • 21 juli 2016

    2013

    upload.wikimedia.org/wikipedia/en/f/f9/Elysium_Poster.jpg

    www.dizifilmkeyfim.com/wp-content/uploads/2013/10/pasifik-afi%C5%9F.jpg

    21 juli 2016 diubah oleh SETYA612

  • 29 juli 2016

    Barusan nonton Jason bourne 5. Seru. Lagu dr Mobi masih ada.

    29 juli 2016 diubah oleh KATHARINA781

  • SAURIA580

    29 juli 2016

    :up::up:

    KATHARINA781 tulis:

    Barusan nonton Jason bourne 5. Seru. Lagu dr Mobi masih ada.

  • GLORIA474

    29 juli 2016

    A WALK TO REMEMBER...

    Film tentang Moral dan Etika Kristen..

  • 5 agustus 2016

    Suicide Squad 2016

    s25.postimg.org/mwdgeaqu7/poster.jpg

    Review sederhana tanpa bermaksud untuk (sedikit) spoiler serta tidak membongkar ending cerita, karena masih sangat baru tayang filmnya di bioskop, jadi buat yang belum nonton pun dapat membacanya, tidak bermaksud men-judge, pro-kontra silahkan, tulisan ini murni pendapat saya pribadi setelah melihat di bioskop, dan saya tidak mengambil tulisan dari media manapun.

    Apa yang Anda bayangkan jika sebuah geng dengan tokoh antagonis berkumpul? Tentunya akan sangat menarik bukan? Dengan konsep yang bertolak belakang dari kompetitornya yang mengumpulkan semua tokoh jagoannya, kali ini DC menghadirkan tokoh2 yang terbilang unik dan menarik dengan penggabungan karakter pria dan wanita.

    Film dibuka dengan pengenalan tiap2 karakter yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Kombinasi baik pria dan wanita. DC yang tetap ada hubungannya dengan para tokoh supernya seperti Superman dan Batman, dan kehadiran film ini jelas kebalikan dari seri film DC sebelumnya.

    s25.postimg.org/4khr01bvj/5kp_suicide_squad_zjy_02.jpg

    Tidak saya sebutkan siapa-siapa saja tokohnya karena tidak terlalu hafal, namun konsep yang dihadirkan sangatlah "FRESH" di mata penonton. Sebut saja yang pastinya kalian kenal seperti Joker. Tokohnya memang diubah dari serial DC yang pernah ada, tentu dengan warna rambut yang selalu hijau, sebagai lawan tangguh dari Batman, namun kehadirannya kali ini tidaklah sendiri, menghadirkan pasangan dari sang Joker yang sepertinya tidak dikupas di film serial DC versi layar lebar. Seperti apakah tokoh pasangan dari Joker? Tentunya sangatlah menarik untuk melihat karakter wanita ini dengan senyum yang menawan namun...hati2 jika berdekatan dengan sang wanita yang satu ini, ganas kali "sentuhan"-nya tak kalah dengan sentuhan sang Joker.

    s25.postimg.org/8i50pfyov/a045141061c95d9c3c7d5862386721ff.jpg

    Penggabungan kali ini memang sangatlah menarik, dengan beberapa tokoh yang memiliki kemampuan menembak head-shoot yang sangat jitu, manusia bawah tanah yang menyerupai buaya, manusia api, manusia pelempar pisau terbang, bahkan dihadirkan pula wanita asal china dengan senjata pedang nan cepat dan sigap.

    s25.postimg.org/ss7e1p65b/d543ea014aa7707ae3dbbf3dd429b070.jpg

    Konsep awal dengan menggabungkan tokoh antagonis yang berbeda2 karakter, cukup smooth juga pengenalan tokoh ini disajikan kepada pemirsa tanpa berkesan kaku, dan memberikan pencerahan akan asal usulnya hingga kemampuan yang dimilikinya, bahkan hingga ditangkap nya seperti bagaimana.

    Sekali lagi, ini adalah tokoh DC yang tentunya jangan digabungkan dengan tokoh Marvel, sangat berbeda kemampuan dan konsepnya. Tokoh sakral DC mau tidak mau berhubungan dengan tokoh yang legendaris seperti Superman dan Batman, pun Superman tidak diceritakan, namun sedikit diberikan gambaran kemanakah sang tokoh dari planet Kyrpton itu di bumi? Adakah hubungannya dengan film Batman V Superman? Mungkin saja namun mungkin tidak, yang pasti akan sedikit muncul kehadiran Batman dalam beberapa scene, pun tidak menjadikan pusat dari film ini, serta agak mengambil lokasi di kota Gotham.

    s25.postimg.org/kdrrdm53z/suicide_squad_00.jpg

    Pengumpulan tokoh2 antagonis ini sangat menarik buat saya pribadi, asal muasal yang cukup berbeda dan bertujuan untuk mengamankan bumi tentunya. Kok bisa tokoh antagonis dijadikan sebagai tokoh yang mengamankan bumi? Pastinya ada ego secara langsung dari film Amerika ini yang tak ingin dikalahkan.

    Scene demi scene ditampilkan dengan alur maju-mundur, kombinasi warna-warna yang bertabrakan untuk memperkuat karakter sang tokoh antagonis itu sendiri. Tapi dari sekian banyak tokoh, memang buat saya pribadi, tokoh liar Joker ini luar biasa dihadirkannya dengan selalu penuh dengan ketakjuban, menarik, mengena, bahkan kesan "gila"-nya sangatlah kental dan terasa mendalam, yang tentunya berendengan dengan sang pasangan joker itu dalam menuntaskan misi utama dari film ini.

    s25.postimg.org/3ngdoa6ov/Suicide_Squad_2016_photo.jpg

    Dari awal hingga tengah film, buatku sangatlah menghibur, dimana penonton awam seperti saya yang cukup sebagai penggemar tokoh DC, tapi tidak perlu bersusah payah mengingat-ingat bagaimana latar belakang, dll-nya, dan semuanya disajikan dengan menarik. Namun dari sektor tengah hingga akhir, mulai menjadi pertanyaan di kepala saya, sebenarnya tugas ngumpulin ini tokoh antagonis apa sih? Mungkin sedikit "miss" akan tujuan yang diembannya, karena ada sedikit berbalik perlawanan dari mereka sendiri, dan entah mengapa, selalu buatku film Amerika yang mampu menyajikan sesuatu yang baru, menjadi AMAZING liatnya, namun selalu heran, kenapa juga portal yang berhubungan dengan dunia lain, selalu kesannya lama bener?

    s25.postimg.org/md8d50zfj/suicide_squad_movie_characters_posters.jpg

    Tidak bermaksud men-judget, tapi selalu kayak dilama2in aja itu portal dunianya, padahal saat menjelang klimaks dari film ini, mood sudah terasa naik perlahan-lahan menuju puncak cerita, dan selalu BUMP.... kok kelarnya terasa sederhana yah? Apakah sudah kehabisan cerita juga untuk menyelesaikan film yang sudah diangkat WAH dari awal hingga menuju akhir?

    Tapi tak mengapa, overall saya puas dan sangat puas kok menikmati tayangan ini, dan sesekali ada joke yang mengena buat seluruh penonton tertawa ataupun tersenyum, pun ada pula scene yang menyedihkan mengenai keluarga ataupun orang-orang yang dikasihi di sekitar mereka.

    s25.postimg.org/scw48ok7z/suicide_squad_background2_0.png

    Akhir kata, saya ucapkan selamat menonton, dijamin pasti weekend ini akan cukup memadati para penonton untuk menyaksikan film yang menghibur ini, dengan durasi yang cukup panjang, sekitar 2 jam yang mampu memaksa Anda untuk tidak beranjak dari bangku agar tidak kehilangan alur cerita.

    Sedikit tambahan bahwa pun film ini dari komik, namun terdapat beberapa adegan kekerasan yang cukup liar, tidak cukup layak ditonton bersama buah hati Anda yang masih dibawah umur, karena akan bertanya-tanya, mengapa begini, mengapa begitu? Bahkan atribut dari setiap karakternya cukup unik yang seyogyanya tidak diikuti oleh buah hati Anda yang masih belum cukup umur.

    Selamat menyaksikan Suicide Squad....(",)

    Regards

    Yossie

    5 agustus 2016 diubah oleh YOSSIE472

  • 7 agustus 2016

    Changeling

    Film dari kisah nyata ini mengangkat tema perjuangan seorang ibu mencari putranya yang hilang. Film yang dirilis pada tahun 2008 ini dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai pemeran utamanya (salah satu aktris yang saya suka/mumpuni dalam hal aktingnya sebagai poin tambahan mengapa saya menyuaki film ini). Oh ya dan tentu saja ada nama Clint Eastwood terlibat dalam pembuatan film ini sebagai seorang sutradara, penata musik, dan entah apa lagi :) .

    Dikisahkan dari awal cerita bagaimana kehidupan sehari-hari yang dijalani Angelina Joli bersama putra pertama dan semata wayang. Hidup berdua saja sebagai single parent  dengan sekelumit lika-liku remeh-temeh akan tetapi justru memegang peranan kunci pada bagian inti cerita dari film ini. Begitu juga sebagai orang tua tunggal dimana di-cap negatif oleh masyarakat yang juga turut menimpa si anak.

    Bekerja di perusahaan telekomunikasi sebagai seorang supervisor tentu mempunyai tanggung jawab dalam mengawasi anak buahnya dan memiliki tanggung jawab lebih di pundaknya, terlebih kebaikan hatinya sering "dimanfaatkan" menggantikan anak buah atau koleganya yang berhalangan hadir bekerja sehingga sungguh benar benar menyita dan menguras urusan pembagian waktu antara karir dan keluarga (waktu luang bersama anaknya).

    Cerita berjalan begitu singkat (hanya menggambarkan adegan situasi yang penting dalam adegan kunci) dan terus bereksalasi dengan tajam hingga pada akhirnya si ibu menerima tawaran promosi di posisi yang lebih tinggi di kota lain.

    Di tengah kebimbangan dan belum sempat memutuskan, ternyata si anak hilang. Dan menurut prosedur bahwa si anak baru bisa dinyatakan hilang setelah 1x24jam menghilang.

    Apakah anak dari angelina Jolie Pit merupakan anak sungguhan? Ataukah anak itu merupakan bagian dari imajinasinya akibat hidup sendiri berkepanjangan ditinggal pasangannya? Apakah Ia menemukan kembali anaknya yang hilang? Apakah anaknya tersebut benar-benar hilang? Apakah sekembalinya si anak kehidupan mereka kembali berjalan dengan normal sedia kala?

    Cerita penjuangan Angelina Joli dalam mencari anaknya yang hilang diwarnai dengan situasi konflik yang terjadi pada masa itu. Sehingga pada akhirnya jalan kehidupannya berbalik hingga 180derajat. Mampukah Angelina Jolie mempertahankan ke-"waras"-annya denga segala pergumulan yang menimpanya? Namun kisahnya yang diangkat dan menjadi sorotan nasional hingga menyedot pihak-pihak yang merasa perlu mengambil keuntungan dari kemalangan yang menimpanya. Bahkan diantaranya berusaha memutar-balkan fakta demi tercapainya tujuan pribadi (dan kelompok) pihak yang bermaksud mendompleng dang mengangkat popularitas menjelang masa Pemilu.

    Jangan berharap bahwa film ini penuh romansa (hanya mengangkat sekelumit saja), tetapi permasalahan yang lebih kompleks dan menyita perhatian penonton. Lengkap dengan bumbu penuh intrik dan tekanan psikologis sehingga mengajak penonton untuk lebih "cerdas" dalam hal "rasa". Kisah yang bersetting sekitar pada tahun 1928 di New York, Amerika serikat ini terasa begitu sederhana, namun justru kuat dalam memainkan emosi penonton di tengah-tengah kesederhanaannya. Didukung dengan akting yang begitu memikat dari awal hingga akhir sungguh merupakan sugguhan tersendiri.

    Film ini menuai banyak pujian dan, secara pribadi, masuk ke dalam koleksi playlist saya hehehe
    :D

    .

    7 agustus 2016 diubah oleh ZEGA376

  • BORUMADUM905

    7 agustus 2016

    Refrensi action tp lucu apa ya....

  • TATA304

    7 agustus 2016

    Hmm, film2 Jackie Chan kyaknya bnyak yg lucu tu sis ato film2 nya Will Smith jga sering lucu n asik sejenis "Bad boys" misalnya.
    Kalo saya sh suka film Big Mommas, Martin Lawrence  n film Taxi 1-4 :)

    BORUMADUM905 tulis:

    Refrensi action tp lucu apa ya....

    7 agustus 2016 diubah oleh TATA304

  • BORUMADUM905

    8 agustus 2016

    kl will smith judulnya,,, apa ya

    TATA304 tulis:

    Hmm, film2 Jackie Chan kyaknya bnyak yg lucu tu sis ato film2 nya Will Smith jga sering lucu n asik sejenis "Bad boys" misalnya.
    Kalo saya sh suka film Big Mommas, Martin Lawrence  n film Taxi 1-4 :)

  • 8 agustus 2016

    Film war room wajib bgt ditonton anak Tuhan. Ttg doa yg bs mengubah segala hal yg mustahil. Sediakan waktu setiap hari utk doa berperang ttg segala pergumulan kita dlm hidup ni

  • 9 agustus 2016

    Pilem God's Not Dead 2 :up:

    1) Apakah anda sedang mencari? Apakah anda sedang merasa tersakiti? Apakah anda butuh pengharapan? Setiap orang mencapai sebuah titik di dalam hidup mereka, ketika mereka bertanya pada diri mereka sendiri.

    2) kamu tidak pernah membiarkan apapun untuk mengalahakanmu? Bagaimana kamu melakukan hal itu? semua karena YESUS

    3) Hak asasi manusia paling dasar dari semua adalah hak untuk mengenal Tuhan Yesus

    4) Doa selalu tampaknya menjadi hal terakhir yang kita lakukan, ketika berdoa seharusnya menjadi yang pertama

  • OBILSEN231

    9 agustus 2016

    Fury.. film war terbaik menurut saya dan dalam banget makna film ini

751 – 775 dari 1755    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 30  31  32 ... 71  Selanjutnya Kirim tanggapan