Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Referensi Film

ForumCampur-campur

1701 – 1725 dari 1940    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70 ... 78  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 april

    Makin gak sabar ke dubrovnik eh king's landing, 2 weeks+ to go

  • 30 april

    Hari kedua keluar, ak lgsg nonton sis..  

    Ekspektasi udh tinggi nihhh.. ehhhh kenyataannya #lhoo kok banyakan yg jd cameo??..

    🤐

    MELLY459 tulis:

    Yupppp, begitulah berita yg beredar krn kontrak mereka tdk d perpanjang lg oleh pihak Marvel..

    Tp setidaknya kisah Captain America lbh baik..

    Mo cerita panjang, tp entar d anggap Spoiler lg.. 😅😅

    ICA221 tulis:

    Krn kontrak iron man n capt. America udh abis. 😒 #syedih

  • 3 mei

    3 mei diubah oleh NOWRUZ363

  • MELLY459

    3 mei

    Satu lg film yg lg sy tungguin tayang.. 2 orang ini kocak bgt d jadiin satu.. 😅😅

  • MELLY459

    3 mei

    Krn terkadang ekspektasi kita berbanding terbalik dg kenyataan yg ada sist.. 🤭🤭🤭✌🏻

    ICA221 tulis:

    Hari kedua keluar, ak lgsg nonton sis..  

    Ekspektasi udh tinggi nihhh.. ehhhh kenyataannya #lhoo kok banyakan yg jd cameo??..

    🤐

  • 3 mei

  • 3 mei

  • 3 mei

  • 6 mei

    Seminggu lebih dikit lagi...kings landing..see y

  • 7 mei

    Avengers: Endgame

    i.postimg.cc/nzhvcDhz/960x0.jpg

    Full Spoiler, yang belum nonton, disarankan tidak baca, tanggung resiko sendiri kalo baca juga! Dan sangat disarankan nonton ulang edisi sebelumnya biar kagak bingung.

    .

    Film diawali dengan Sang Iron Man yang galau kehabisan makanan dan oksigen, tapi mendadak terselamatkan karena Kapten Marvel sang new comers baru bulan lalu beken bisa membantu bawa pesawatnya kembali ke bumi.

    .

    Cerita lainnya adalah yang menurutku agak lambat alurnya, para tokoh super jadi pada galau karena merasa kalah karena Thanos, entah pasangan atau anaknya yang telah tutup usia karena tindakan Thanos, dll.

    .

    Film ini sangat bercampur joke, dan langsung 5 tahun kemudian ceritanya. Thor jadi pemabuk berat dan gondrong serta brewokan berperut buncit, Hulk jadi tetap posisi berbadan besar karena merasa lebih nyaman, lainnya sih gunting rambut, termasuk Kapten Marvel yang menurutku lebih OK berambut pendek, jadi trendy lah, karena cukup bosan liat cewek kayak iklan shampo melulu dengan rambut panjang nan kinclong.

    .

    Muncullah Ant Man yang keluar dari kehilangannya, terasa sangat lama di dalam dunia pusaran waktu, namun secara realita hanya sebentar. Keberadaan Ant Man muncul dan memberikan ide untuk mengembalikan waktu dan memperbaiki keadaan, permintaan dia ditolak mentah2 oleh Iron Man yang merasa semuanya beres, pasangan dan anaknya bersama dia n hidup tenang, anaknya Iron Man cewek sih mengundang perhatian penonton yang sangat lucu dengan wajah imutnya.

    .

    Percobaan dilakukan berulang kali dengan bantuan Hulk, Ant Man sebagai uji cobanya. Namun disisi lain, Iron Man penasaran juga dan mencoba membuat alat GPS utk bisa menentukan waktu dan posisi, sehingga bisa bolak balik ke masa lalu dan ke masa sekarang.

    .

    Rupanya percobaan Iron Man lebih tokcer, dan berkolaborasi lah sang tokoh2 jagoan super itu akhirnya. Mengkloning kemampuan baju Ant Man, maka semuanya siap untuk memperbaiki keadaan untuk mengambil batu2 yang digunakan Thanos.

    .

    Tiga lokasi dan waktu yang berbeda, dipusatkan melakukan 1 aksi yang sama, kembali ke masa lalu, ambil batunya dan balik lagi ke masa sekarang. Mulus? Tidak semudah itu, ada kesulitan rupanya dalam melakukan jobdesk tersebut, bahkan kemungkinan terbesar adalah bertemu dengan wujud mereka di masa lalu.

    .

    Penonton dipermudah untuk membedakan mana jagoan di masa lalu dan masa sekarang, seperti Kapten Amerika yang masa sekarang tak lagi pakai topeng, bergumul dengan diri sendiri di masa lalu. Banyak kejadian konyol untuk menyegarkan cerita.

    .

    Cerita menjadi kompleks saat peramal masa depan yang notabene di kubu Thanos juga mengetahuinya, Thanos menggunakannya utk membongkar apa yang terjadi di masa depan.

    .

    Singkat cerita, sang peramal masa depan menjadi musuh dalam selimut, dilakukan pertukaran dan disusupkan. Alhasil Thanos merasa tak perlu repot mengambil satu per satu batunya, langsung maju saja ke masa depan dan mengambilnya.

    .

    Portal masa depan digunakan untuk membawa seluruh pasukannya, dan memperebutkan sang sarung tangan berisi 5 batu tersebut.

    .

    Saat para jagoan sedang porak poranda dan cukup keteteran, pun Kapten Marevel dengan pedenya siap menghajar Thanos yang notabene merasa keberadaan dia bisa memenangkan pertandingan, rupanya Dokter Strange hadir dengan membuka portal dan pindah juga ke masa depan, bersama dengan pasukan Black Panther, membantu sang jagoan super itu mengalahkan pasukan Thanos.

    .

    Bagaimana hasilnya? Jujurnya kayak flashback lagi sih, di edisi sebelumnya juga perang besar2an ini terjadi, namun kali ini perangnya terpusat, dan menurutku ini bagian serunya setelah cerita alur lambat dan melow terjadi.

    .

    Habis2an berperang demi sarung tangan berisi 5 batu pusaka. Yang menurut saya pribadi jadi filmnya tidak fokus, jagoan semua para tokoh super kok bisa kagak mampu membasmi Thanos, padahal sisanya kan hanya pasukan dia yang notabene tidak lebih hebat dari para jagoan super.

    .

    Iron man akhirnya terpaksa mengorbankan dirinya untuk mengetikkan jari melalui sarung tangannya tersebut. Merelakan kehidupan nyamannya demi para orang2 yang disayang oleh para jagoan lainnya hidup kembali.

    .

    Tiga jam lamanya menurutku kurang terasa seru, terlalu banyak jagoan yang numplek jadi satu sehingga tak fokus, Thanos bisa kayak icon yang tak terkalahkan berasa tidak pas, padahal Ant Man yang kali ini muncul bisa menjadi sosok paling besar diantara semuanya.

    .

    Komparasi dengan peperangan versi DC yang menghadirkan The Doom dibasmi Superman, Batman dan Wonder Woman, kayaknya lebih afdol buatku pribadi, besarnya The Doom cukup menghebohkan dibanding sosok Thanos yang jujurnya jelas kalah besar dari sosok Ant Man bahkan tidak ada apa2nya jika komparasi ukuran tubuh.

    .

    Kembali ke filmnya, dan pertempuran hebat terjadilah, ending ditutup dengan kesedihan semua tokoh untuk turut berduka akan kehilangan Iron Man, pun kali ini dibantu sang istri tercinta dalam peperangan nya.

    .

    Buatku pribadi, skala 1-10? Film ini terkesan kurang maksimal, cukup rate 7 sajalah saya berikan.

    .

    NB: Death Pool dan Venom yang termasuk tokoh Marvel tidak ikutan kopdar/reuni disini

    7 mei diubah oleh YOSSIE472

  • 7 mei

    The choice, The Notebook, Letter from God, Sloane, Bad Mom.

  • 7 mei

    Sonic the Hedgehock, Detective Pikachu

    wkwkwkwkkwkwkwkwkk

  • 13 mei

    4 days left

  • 14 mei

    Pariban: Idola dari Tanah Jawa.

  • WONDERBOY159

    14 mei

    Fly me to Polaris

  • 14 mei

    Detective Pikachu.. Mungkin karna gw suka yg imut2 ya.. Tp pengisi suara pikachunya gk cocok ah.. Ngebass gitu, trlalu dewasa 😆😆😆

  • 14 mei

    Iya ini seru, lucu. Bikin ngakak mulu... 😅

    FLORENCE735 tulis:

    Pariban: Idola dari Tanah Jawa.

  • 14 mei

    Detective Pikachu: Film bikin gemesh, rasanya jadi mau ikutan tinggal di kota itu.

    Kalau suka film romance yang bitter sweet endingnya coba deh tonton The Painted Veil. Yang peranin Edward Norton & Naomi Watts

    Film Thailand: The Teacher's Diary. 2 orang jatuh cinta hanya dengan koneksi buku harian tanpa pernah saling ketemu.

  • 30 mei

    Ada yg sudah nonton 27 steps of may?

  • ASBOL520

    30 mei

    MELLY459 tulis:

    Satu lg film yg lg sy tungguin tayang.. 2 orang ini kocak bgt d jadiin satu.. 😅😅 youtu.be/HZ7PAyCDwEg

    haaa.....kocak......?? Pake bgt pulak....

    Ga salah ? Serem kekar tatoan gitu...?? Yakin mereka lucu ?

    Nonton bareng yuk

  • TAUFAN713

    30 mei

    Abis nonton Godzilla : King of the monsters.. visual effectnya/CGI nya amazing lahh, gk kalah sm film2 sekelas avengers dll.. cm plot ceritanya terkesan buru2 (org yg gk ngikutin franchise nya ni film pasti bingung) krna di film ini banyak monster2 lain yg muncul (selain godzilla) tp asal usulnya gak dijelasin. Yg bikin kecewa jg monsters fight scenesnya yg gampang ketebak n durasi fokusnya kurang.. malah durasi terlalu banyak sm adegan2 rempongnya human side ngadepin ni monster.. oh ya, human death scene di film ini gk ditampilin scr explicit.. tp adegan gedung2 ancur, mobil gepeng, n pesawat meleduk dll itu detail bgt wkwk .. jd klo anak2 mau nonton ada bagusnya tetep didampingin.. 👍

  • 2 juni

    Masih nunggu Single 2 (Raditya Dika) ama Hustle Movie (Rebel Wilson & Anne H), sih.. Penasaran, apakah akhirnya Dika double n apakah trik2nya Rebel & Anne berhasil 😁

  • 2 juni

  • 2 juni

    Ada yg bisa rekom drakor yg genre nya melow komedy gak?

  • MELLY459

    3 juni

    Eitttssss dahhh, ada nyang ngajakin sy NoBar nihhh..

    Koq mendadak dag-dig-dug n gemetaran yakk.. Apakah ini tanda2nyaaa.. 🙄🤔

    Saahhhhh sy laparrr.. nasi mana nasii.. buka kulkas, ehhh salah rice cooker kn yaaa..

    Tuhhkannnn sy grogi.. 😂😂

    ASBOL520 tulis:

    haaa.....kocak......?? Pake bgt pulak....

    Ga salah ? Serem kekar tatoan gitu...?? Yakin mereka lucu ?

    Nonton bareng yuk

1701 – 1725 dari 1940    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70 ... 78  Selanjutnya Kirim tanggapan