Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Referensi Film

ForumCampur-campur

1776 – 1800 dari 1898    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 71  72  73 ... 76  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 juli

    Wow, nice. Pengen tau aksi Lynch nantinya. Finally peran utama, gak hanya eksploitasi pendamping doank ☺

    ANGGORO118 tulis:

    Ngomongin tentang James Bond, aku denger film James Bond pemerannya nanti kalo ga salah seorang wanita kulit hitam dan cantik

    ...

    Bond 25 dijadwalkan rilis di bioskop pada 8 April 2020. youtu.be/k1CFAckaAp8 Dan untuk film The Witcher moga aja sebagus gamenya, Iya Henry Cavill pas banget meranin sbg Geralt

    21 juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 juli

    Kemampuan sebagai mata-mata dan menggunakan senjata dari karakter ini merupakan keahliannya. Black Widow atau Natalia Alianovna Romanoff, pertama kali muncul di Iron Man 2 dan sejak saat itu karakternya terus muncul hingga Avengers: Endgame namun sejarahnya masih menjadi pertanyaan.

    Dengan menjadikan Black Widow sebagai film solo bisa jadi akan menjawab itu semua ya kan? Film yang akan tayang 1 Mei 2020 ini akan dimainkan oleh Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle dan Rachel Weisz.

    Tebakan penggemar mengenai kemunculan The Eternals di Phase 4 ternyata menjadi kenyataan. The Eternals dikenalkan oleh Jack Kirby pada tahun 1976 dan memiliki 5 generasi di dalamnya, cukup banyak bukan?

    Belum terlalu banyak detail seperti apa film ini nantinya namun film yang akan debut pada 6 November 2020 sudah memiliki beberapa aktor dan aktis pilihan. Sebut saja Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Lia McHugh dan Don Lee sudah resmi menjadi pemeran di The Eternals.

    Kelanjutan dari kisah Doctor Strange akan dimeriahkan dengan hadirnya Scarlet Witch atau Wanda Maximoff. Melalui akun Instagram resmi milik Marvel, tertulis bahwa Doctor Strange In the Multiverse of Madness akan menghadirkan Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, bakal seperti apa ya nanti?

    Seperti yang diketahui bahwa kedua tokoh ini hadir hingga Avengers: Endgame. Film sequel ini akan dapat kamu tonton pada 7 Mei 2021, bersabar dulu ya...

    Kursi sutradara dari film Thor ini akan kembali diduduki oleh Taika Waititi, tidak hanya itu saja karena Chris Hemsworth, Tessa Thompson dan Natalie Portman juga kembali untuk memerankan Thor, Valkyrie serta Jane Foster.

    Banyak dari penggemar yang yakin bahwa Jane Foster akan menggantikan Thor, bagaimana menurut kamu? Thor: Love and Thunder baru akan tayang pada 5 November 2021, wah masih cukup lama nih..

  • 23 juli

    Bete denger isu James Bond baru bakal cewek, I mean bolehlah berkreasi tapi yang original selalu lebih baik, sama seperti Mulan,udah nunggu2 en seneng yg main jd mulan si Crystal liu yg pas banget tp liat trailernya langsung down,jauh better Beauty and the beast yg stick to original plot. Semoga the witcher se keren gamenya (terutama yg ke 3) 🙏,mengobati kekecewaan pasca game of thrones.

    ANGGORO118 tulis:

    Ngomongin tentang James Bond, aku denger film James Bond pemerannya nanti kalo ga salah seorang wanita kulit hitam dan cantik

    ..

    Bond 25 dijadwalkan rilis di bioskop pada 8 April 2020. youtu.be/k1CFAckaAp8 Dan untuk film The Witcher moga aja sebagus gamenya, Iya Henry Cavill pas banget meranin sbg Geralt

    23 juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • HERI201

    23 juli

  • 23 juli

    NOWRUZ363 tulis:

    Bete denger isu James Bond baru bakal cewek, I mean bolehlah berkreasi tapi yang original selalu lebih baik, sama seperti Mulan,udah nunggu2 en seneng yg main jd mulan si Crystal liu yg pas banget tp liat trailernya langsung down,jauh better Beauty and the beast yg stick to original plot. Semoga the witcher se keren gamenya (terutama yg ke 3) 🙏,mengobati kekecewaan pasca game of thrones. youtu.be/r2vRdOq_JUs

    Iya sih kalo beneran ganti cewek, ga seru malahan aku ga bakalan liat lagi film james bond

    Aku juga berharap the witcher sekeren gamenya, kita tunggu aja lah filmnya nanti semoga ga mengecewakan

  • 24 juli

    NOWRUZ363 tulis: youtu.be/r2vRdOq_JUs

    Eh btw game the witcher yg km copas kok cuma muncul instrument musiknya doang ya / hpku yg ga bisa ngebaca nih? hehe ✌😁

  • 24 juli

    Iya itu soundtracknya aja,kalau mau kumpulan trailernya

    (warning full of graphic violence),mirip2 viking en got temanya

  • 24 juli

    NOWRUZ363 tulis:

    Iya itu soundtracknya aja,kalau mau kumpulan trailernya youtu.be/xzTuMqODyd0 (warning full of graphic violence),mirip2 viking en got temanya

    Oh gt

    Ok dah 👍

  • 24 juli

    Trailer Baru IT Chapter Two Telah Diluncurkan dan Pennywise Kembali untuk Pembalasan Berdarah

    Trailer Comic-Con IT Chapter Two yang merupakan final trailer akhirnya dirilis. Film ini sudah terlihat sepertinya akan lebih menakutkan dari bab pertama. Andres Muschietti memberi penggemar Stephen King apa yang telah mereka tunggu di Comic-Con, yang jelas beberapa cuplikan baru dari sekuel yang akan datang. Sutradara ini telah mempersiapkan penggemar melalui media sosial selama berminggu-minggu, termasuk mengirimkan undangan digital ke ScareDiego malam ini, yang benar-benar memulai acara tahunan dengan cara yang sangat nyata dan menakutkan. Bill Skarsgard mengatakan bahwa Pennywise the Dancing Clown jauh lebih marah kali ini dan dia tidak bercanda ketika dia membuat pernyataan itu.

    Cerita babak kedua ini membuat anak-anak yang telah dewasa dari IT pertama kembali ke kota Derry dan mereka berjuang untuk mengingat aspek-aspek kunci dari waktu mereka di Derry. Dan itulah yang disebarluaskan dalam trailer baru ini dengan berbagai adegan seram dan menegangkan yang sanggup membuat anda terpaku dan merasakan aura seram yang ditimbulkan. Ini adalah gambaran sempurna untuk bab penutup dari buku tebalkarya Stephen King, tetapi orang-orang yang belum membaca bukunya mungkin tidak begitu “merasakan” trailer ini.

    Dengan setting 27 tahun setelah kejadian film pertama, Chapter Two menampilkan Losers Club yang sudah dewasa. James McAvoy berperan sebagai Bill Denbrough, Jessica Chastain berperan sebagai Beverly Marsh, Bill Hader akan memerankan Richie Tozer, James Ransone akan memerankan Eddie Kaspbrak, Jay Ryan akan menangani Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa berperan sebagai Mike Hanlon serta sudah tentu Bill Skarsgård (Atomic Blonde) kembali berperan sebagai sang badut, Pennywise.

    Ditulis oleh Gary Dauberman (IT, Annabelle: Creation) —dan menampilkan para pemeran cilik dari film pertama seperti Finn Wolfhard (Stranger Things) sebagai Richie, Jeremy Ray Taylor sebagai Ben, Jack Dylan Grazer (Shazam!) sebagai Eddie, Chosen Jacobs (Castle Rock) sebagai Mike dan Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy) sebagai Stan akan kembali sebagai cameo di IT Chapter Two.

    IT Chapter Two akan dirilis pada tanggal 6 September 2019.

  • 25 juli

    Yess sudah masuk list dari kemarin2 ☺ lebih mending daripada liat buaya 🐊🐊

    ANGGORO118 tulis:

    Trailer Baru IT Chapter Two Telah Diluncurkan dan Pennywise Kembali untuk Pembalasan Berdarah

    ....

    IT Chapter Two akan dirilis pada tanggal 6 September 2019.

    1 agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 juli

  • 25 juli

  • 25 juli

    Yg ini jg baguss

  • 25 juli

    Trailer The King's Man Sajikan Aksi Berlatar Perang Dunia

    Belum lama ini, Fox meluncurkan trailer perdana The King's Man, yang digadang-gadang sebagai prekuel film-film Kingsman. Meskipun tidak mengandalkan nama besar Colin Firth dan Taron Egerton layaknya di dua film pendahulunya, The King's Man  menyajikan kisah cikal bakal terbentuknya agensi Secret Service yang menarik untuk diikuti. Seperti apa ya cuplikannya?

    Dibintangi oleh Ralph Fiennes dan Harris Dickinson, film yang dibesut oleh Matthew Vaughn ini mengungkap skenario tersembunyi di balik pecahnya Perang Dunia I, yang kemudian mengarah pada pembentukan Secret Service.

    Indikasi lini masa Perang Dunia I diperoleh dari kemunculan tokoh terkenal Grigori Rasputin, yang diperankan oleh Rhys Ifans di film ini. Beberapa aktor ternama lain yang dikonfirmasi bergabung di The King's Man antara lain Matthew Goode, Djimon Hounsou, Daniel Bruhl, dan Gemma Arterton.

    Lebih dari itu, The King's Man juga akan berfokus pada relasi antara karakter Ralph Fiennes dan Harris Dickinson yang menyerupai dinamika Harry dan Eggsy di film pertama Kingsman. Seperti apa ya keseruannya? Simak langsung di trailer berikut ini :

    The King's Man akan dirilis pada 14 Februari 2020 mendatang.

  • 26 juli

    Geng Emma Stone Kembali Beraksi di Zombieland : Double Tap

    Jakarta, era.id - Setelah menunggu sepuluh tahun lamanya, Tallahassee, Wichita, Columbus dan Little Rock akan kembali lagi beraksi di sequel film Zombieland: Double Tap.

    Film yang akan tayang pada 18 Oktober 2019 itu, membawa kembali Woody Harrelson, Emma Stone, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin untuk bertahan hidup dari serbuan zombie.

    Sutradara 'Zombieland 2' Ruben Fleischer mengkonfirmasi bahwa produksi film tersebut yang dimulai pada Januari 2019 telah rampung. Sony Picture juga sudah merilis trailer resmi Zombieland : Double Tap pada Kamis (25/7) malam.

    Trailer ini menunjukkan banyak hal, termasuk aktor-aktor baru yang akan muncul di film ini. Namun tentunya kita tak akan terjebak dengan plot empat sekawan ini membantai zombie-zombie dan menyelamatkan orang lain sambil menikmati twinkie.

    “Setelah melewati kekacauan yang panjang dan mendebarkan, empat sekawan Tallahassee, Wichita, Columbus dan Little Rock akhirnya sampai di Gedung Putih. Mereka akan kembali berhadapan dengan banyaknya zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertama, serta menyelamatkan beberapa orang penyintas," tulis Sony Picture dalam uraian fim Zombieland di YouTube.

    Di akhir trailer, kita akan melihat plot twist melalui kehadiran Luke Wilson dan Thomas Middleditch yang perawakannya mirip dengan Tallahassee serta Columbus. Adegan ini mengingatkan kita dengan salah satu scene dari film Shaun of the dead.

    Zombieland: Double Tap merupakan sequel dari film pertamanya yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Film ini akan segera tayang pada 18 Oktober 2019.

  • 26 juli

    Angel Has Fallen, Aksi Kejar-kejaran Gerard Butler dengan FBI

    AKURAT.CO, Setelah sukses dengan dua film pendahulunya, Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016), akhirnya Lionsgate membuat sekuel ketiganya bertajuk Angel Has Fallen.

    Sekuel ketiga ini kembali mengangkat kisah Mike Banning (Gerard Butler) sebagai pengawal Presiden Amerika Serikat. Berbeda dari film sebelumnya, kali ini Mike harus kejar-kejaran dengan agen FBI lantaran dirinya dituduh sebagai orang di balik rencana pembunuhan Presiden AS, Allan Trumbull (Morgan Freeman).

    Berbagai cara ia lalui agar dapat menghindari incaran agensinya sendiri dan membersihkan nama baiknya. Terlebih, ia pun harus menjaga keluarganya serta menyelamatkan negara akibat bahaya yang melanda.

    Disutradarai oleh Ric Roman, film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Gerard Butler, Morgan Freeman, Piper Perabo, dan Danny Huston.

    Rencananya, film bergenre action ini akan rilis pada 23 Agustus 2019 mendatang.

  • 27 juli

    Trailer Walking Dead Season 10 Suguhkan Pertempuran Besar The Whisperers

    LOS ANGELES - Para penggemar serial Walking Dead dimanjakan dengan adanya trailer baru untuk season 10 dalam acara Comin-Con 2019. Trailer ini memunculkan pemikiran seru tentang pertarungan The Whisperers, yang pertama kali diperkenalkan di musim sebelumnya, dengan para jagoan penonton di Walking Dead.

    Dari berbagai adegannya, AMC sudah memperlihatkan bahwa The Whisperers siap untuk menghajar Michonne (Danai Gurira), Daryl Dixon (Norman Reedus), Carol (Melissa McBride), dan para survivor lain di Alexandria Safe Zone. Musim terbaru ini juga akan kembali memunculkan Samantha Morton sebagai Alpha dan Ryan Hurst sebagai Beta.

    Selain dipastikan akan menyuguhkan pertempuran epik, Walking Dead musim 10 ini juga tetap akan dimotori oleh gesekan-gesekan para karakter di dalamnya. Adapun beberapa momen yang akan mengubah jalan cerita adalah adegan sebuah grup melawan walkers di pantai, Negan akhirnya bebas dari penjara dan bertarung melawan Aaron (Ross Marquand) dan senjata baru di tangannya, Rosita (Christian Serratos) membawa bayinya yang baru lahir, Michonne dan Ezekiel (Khary Payton).

    Walking Dead sendiri sebenarnya sudah mengakhiri cerita di dalam buku komiknya. Namun sang penulis skenario, Robert Kirkman, menegaskan bahwa para penggemar jangan terpaku pada cerita di buku komik saja. Ia mengatakan bahwa kini serial televisi Walking Dead sudah bisa mengembangkan ceritanya sendiri.

    Kini Walking Dead sudah memasuki musim ke sepuluhnya. Serial yang dimulai dari tahun 2010 ini terbilang cukup konsisten dalam mempertahankan ceritanya hingga berjalan selama ini.

    The Walking Dead Season 10 return akan dirilis pada 7 Oktober 2019.

  • 28 juli

    Gemini Man, Film Terbaru Will Smith

    Gemini Man, film terbaru Will Smith yang bercerita tentang pertarungan melawan bagian dari diri sendiri, dijadwalkan rilis pada 11 Oktober 2019.

    Sinopsis film Gemini Man bercerita soal Henry Brogan (Will Smith), seorang pembunuh profesional menjadi sasaran pembunuhan lelaki misterius. Lelaki misterius tersebut bisa berkelahi sehebat Brogan. Lelaki itu juga bisa mengendarai kendaraan dan menggunakan senjata sebaik Brogan.

    Dari sisi lain, lelaki misterius tersebut juga heran saat Brogan bisa mengetahui gerakan perkelahian yang akan dia lakukan. Hal aneh tersebut membuat mereka saling bingung.

    Hingga suatu ketika ada satu informasi. Lelaki misterius merupakan bagian dari Brogan. Dua puluh lima tahun yang lalu, salah satu orang mengkloning Brogan. Orang tersebut ingin membuat pria yang kualitasnya sama dengan Brogan.

    Sekarang salah satu dari mereka harus mati. Setidaknya itulah yang direncanakan orang di balik keanehan ini. Selain Will Smith, pemain lain yang ikut bergabung yaitu Mary Elizabeth Winstead.

    Gemini Man merupakan film karya sutradara Ang Lee serta penulis David Benioff, Billy Ray, Darren Lemke. Film ini berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures.

    Sejak trailer diunggah di akun youtube Paramount Pictures pada 23 April lalu, video tersebut sudah tayang lebih dari 4,5 juta kali.

    Selain Gemini Man, Will Smith juga berperan sebagai Genie, jin yang keluar dari teko antik, dalam film yang berjudul Aladin. Sebelumnya, pria kelahiran 1968 ini sukses membintangi film Men in Black.

  • 31 juli

    Iko Uwais Tokoh Utamanya?! Inilah Trailer Seri Wu Assassins!

    Iko Uwais bakal jadi tokoh utama di serial televisi Netflix ini! Dia berbagi badan sama Mark Dacascos?!

    Yang menonjol dari serial laga Netflix ini adalah tokoh utamanya: aktor Indonesia, Iko Uwais.

    Jadi apa Iko di sini?

    Ini beberapa info yang diketahui soal Wu Assassins!

    Sinopsis yang beredar menyebutkan kalau Wu Assassins memperlihatkan cerita Kai Jin, tokoh yang diperankan Iko Uwais.

    Kai Jin adalah koki di wilayah Chinatown, San Francisco. Dia terjerat masalah dengan Triad Cina tentang kekuatan kuno berbahaya yang disebut Wu Xing.

    Setelah pertemuan dengan arwah mistis, Kai menjadi Wu Assassin, dan menggunakan keahlian bela dirinya untuk mengambil kekuatan supernatural dari lima kriminal di era modern, yang hendak menggunakan kekuatan ini untuk menghancurkan dunia.

    Trailer seri Wu Assassins ini juga menjelaskan sebenarnya maksud istilah itu apa.

    Dikatakan di awal kalau sejak awal waktu, para panglima Wu membawa penderitaan ke dunia.

    1000 biksu lalu mengurbankan diri agar bisa memperkuat mereka yang terpilih untuk mengalahkan para panglima Wu tersebut.

    Jadi ini bukan soal pembunuh dari kaum Wu, melainkan pembunuh yang mengincar kaum Wu.

    Kalau kamu nonton John Wick 3, saya rasa kamu kenal siapa biksu yang merasuki Kai.

    Biksu ini diperankan oleh Mark Dacascos, pemeran Zero di John Wick 3.

    Awalnya, kurang jelas kenapa di satu adegan yang bertarung Iko, lalu di adegan berikutnya yang bertarung adalah Mark Dacascos.

    Terus di akhir trailer, seorang pria mengatakan kalau dia sudah melihat sang Wu Assassin, dan itu bukan Iko.

    Tiba-tiba wajah Iko berubah menjadi wajah si assassin yang diperankan Mark Dacascos.

    Kai Jin mungkin hanya koki.

    Meski begitu, trailer seri Wu Assassins mengungkap kalau ayah Kai adalah seorang bos Triad.

    Tak hanya itu, sang ayah juga tampaknya mengantisipasi Wu Assassin. Ini masalah, mengingat sang Wu Assassin ternyata adalah anaknya sendiri.

    Apakah sang ayah menyukai konflik ini? Di trailer sih, sang ayah mengatakan dia tampaknya menyayangi anaknya.

    Namun ia juga siap untuk membunuh putranya.

    Kai Jin mungkin hanya koki.

    Meski begitu, trailer seri Wu Assassins mengungkap kalau ayah Kai adalah seorang bos Triad.

    Tak hanya itu, sang ayah juga tampaknya mengantisipasi Wu Assassin. Ini masalah, mengingat sang Wu Assassin ternyata adalah anaknya sendiri.

    Apakah sang ayah menyukai konflik ini? Di trailer sih, sang ayah mengatakan dia tampaknya menyayangi anaknya.

    Namun ia juga siap untuk membunuh putranya.

    Itulah info soal Wu Assassins.

    Wu Assassins akan tayang pada 8 Agustus 2019

    Simak sendiri video trailernya di bawah ini!

  • 1 agustus

    Trailer The Hunt Menjadikan Manusia Sebagai Target Olahraga Berburu

    Trailer resmi untuk film thriller The Hunt telah dirilis oleh Universal Pictures dan Blumhouse. Trailer ini memfokuskan pada olah raga illegal yang memburu manusia sebagai sebuah kesenangan bagi golongan tertentu. Promo ini dihadirkan dengan cukup meyakinkan dengan berbagai adegan berdarah yang cukup brutal.

    The Hunt mengambil setting dan kisah dalam bayang-bayang teori konspirasi misterius, ketika sekelompok orang elit berkumpul untuk pertama kalinya di Manor House yang terpencil untuk memburu manusia untuk olahraga. Tapi rencana para elit tersebut akan melenceng karena salah satu orang yang diburu, Crystal (Betty Gilpin), tahu permainan para “pemburu” tersebut, lebih baik daripada mereka. Dia membalikkan keadaan dan kembali memburu mereka satu per satu namun kemudian ia bertemu dengan wanita misterius (Hilary Swank) di tengah semua itu.

    Damon Lindelof dan Nick Cuse berada di belakang film yang telah digambarkan sebagai film thriller politik dan subversive ini. Adapun alur cerita, itu mirip dengan The Most Dangerous Game, Battle Royale, dan The Belko Experiment, tetapi dengan beberapa twist.

    Ike Barinholtz, Betty Gilpin, Emma Roberts, dan Hilary Swank membintangi The Hunt. Craig Zobel ada di kursi sutradara untuk thriller dan sepertinya ini akan menjadi sajian baru dan segar dari cerita yang cukup familiar ini. Blumhouse awalnya mengumumkan tanggal rilis 27 September, tetapi kemudian mengubahnya menjadi Oktober, dan kemudian kembali lagi ke tanggal September.

  • 1 agustus

    Trailer Film Jumanji : The Next Level Sajikan Keseruan Berbeda

    Akhir tahun 2019, film petualangan Jumanji kembali hadirkan lanjutannya yang bertajuk Jumanji : The Next Level. Dalam sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle ini menampilkan sesuatu yang berbeda dan menarik.

    Pada film Jumanji : The Next Level, gim yang sudah rusak akhirnya diperbaiki kembali oleh Spencer (Alex Wolff) sampai akhirnya ia menghilang. Martha (Morgan Truner), Fridge (Ser'Darius Blain), dan Bethany (Madison Iseman) datang dan melihat gim tersebut sudah kembali berfungsi.

    Akhirnya mereka kembali terhisap kedalam gim Jumanji. Menariknya, kali ini dua kakek-kakek yang diperankan aktor senior Danny DeVito (Kakek Spencer) dan Danny Glover ikut masuk ke dalam permainan.

    Ingin tahu keseruan petualangan mereka dalam film Jumanji : The Next Level? Dikabarkan, film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 13 Desember 2019. Untuk lihat trailernya, langsung saja saksikan di channel Sony Pictures Indonesia di Video berikut ini.

  • 3 agustus

    Trailer Film Perang Dunia Pertama 1917 Dirilis

    Kabar gembira menghampiri Anda para penggemar ataupun pecinta sejarah-sejarah dunia. Karena, baru-baru ini Universal Pictures merilis trailer film Perang Dunia Pertama 1917. Film ini disutradarai Sam Mendes, dan Krysty Wilson-Cairns sebagai penulis skenario.

    Dilansir dari Geeky Gadgets, Sabtu (3/8), film 1917 dibintangi aktris dan aktor terkenal, seperti George MacKay, Dekan-Charles Chapman, dan Mark Strong.

    Ada juga Andrew Scott, Richard Madden, Claire Duburcq, bersama Colin Firth, dan Benedict Cumberbatch.

    “Pada puncak Perang Dunia Pertama, dua tentara muda Inggris, Schofield dan Blake diberi misi yang tampaknya mustahil. Dalam perlombaan melawan waktu, mereka harus melintasi wilayah musuh dan menyampaikan pesan yang akan menghentikan serangan mematikan pada ratusan tentara, saudara lelaki Blake sendiri di antara mereka,” bunyi pernyataan Universal Pictures.

    Film Perang Dunia Pertama 1917 akan tayang perdana di layar teater di seluruh dunia pada 25 Desember 2019.

  • 4 september

    Jomblo (2013)

  • 4 september

    Realita Cinta Rock n Roll

    4 september diubah oleh ZEGA376

  • 4 september

    Radio Galau FM

1776 – 1800 dari 1898    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 71  72  73 ... 76  Selanjutnya Kirim tanggapan