Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Referensi Film

ForumCampur-campur

1876 – 1900 dari 2533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 75  76  77 ... 102  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 November

    Barusan selesai nonton LAST CHRISTMAS tayang 5 Des 2019

    Biasa menjelang natal selalu ada film drama keluarga, komedi dan roman , nah karena film2 seperti inilah yang bakalan ditunggu ,  oke langsung saja saya review sedikit ttg film ini.

    Gadis muda Katarina - Kate ( Emilia Clarke ) adalah gadis yg bebas dalam kehidupannya cenderung ceroboh dan suka gonta ganti cowok , saat bekerja di toko hadiah khusus natal tak sengaja melihat Tom ( Henry Golding ) tapi namanya gadis gmpang terpikat oleh cowok dia merasa ada pertemuan ini disengaja oleh Tom, brusaha menghindar tapi tetep aja kharisma Tom selalu membuat Kate ketawa, Kate sendiri berasal dari keluarga yg brantakan .Persahabatan Tom & Kate berawal saat Kate selalu gagal dalam Audisi nyanyi kekecewan membuat dia selalu ke bar dan menghasihani dirinya, Tom ini pemuda relawan tunawisma  dan kate selalu pindah2 apartemen krn cerobohnya . Nah Kate ingin kehidupan berubah menjadi orang yang menyenagkan bagi org lain, Santa ( Michele Yeoh ) majjikannya memberikan kesempatan 1x lagi .disinilah Kate mulai dekat dengan Tom dan Santa suka dengan Pria paruh baya . Merasakan kedekatan membuat Kate bahagia  hingga Kate Ingin Tom menjadi kekasihnya. Saat kondisi down Kate mencari Tom namun kita ketemu sampai pada malam hari bertemu Tom dan berbicara sesuatu tentang jantungnya .Tom merasakan sesuatu begitu juga Kate , karena yakin  Tom adalah pria yang cocok dengannya Kate ingin kehidupan cinta menjadi kebahagian sampai akhir nanti. Suatu ketika dia membereskan masalah2 yg selama ini merugikan orang lain , Kate ingin Tom mengetahui perubahaan dan seperti biasa mencarinya sampai ke apartemen Tom tapi apa yang terjadi Tom tidak ada disana dan semua berbalik total  bahwa tidak ada orang yang bernama Tom tinggal disini - justru bukan tom yang tinggal tapi webster,  Kate kaget dan mengingat hari bersamanya hingga menuju ke sebuah tempat rahasia yg Tom tunjukan.  

    Jadi Tom ini sebenarnya siapa ? Malaikat yang dikrim untuk memperbaiki sikap Kate atau sosok misterius yang hadir disaat para wanita membutuhkan

    ** semua kejadian Kate bertemu Tom dimalam hari ya **

    Last Christmas bagi saya sangat jauh diari expektasi menonton film drama roman yang sangat manis, dengan judul yang menipu bagi saya itu sebuah lagu tapi tak ada hubungan dengan cerita diatas mungkin hanya liriknya yang sangat mirip , Ketika kita mempunyai pasangan apakah kita harus mengandalkan satu sama lain atau  dalam pemikiran tetap mencintai tapi tak perlu posesif . Biar pasangan kita tumbuh dalam pengenalan, inilah yang terjadi dalam film ini semoga Desember ini Natal kalian berbeda dari Natal sebelumnya - doa kalian terwujud bertemu pasangan yang diimpikan , disaat saling berkorban biarkan cinta itu tetap ada dihati tidak egois tidak pemarah tetap melayani orang lain.

    Last Christmas sebuah film yang tidak mudah ditebak dari awal hingga akhir , film ini sangat cocok bagi yang mencari pasangan atau yang sudah mempunyai pasangan, Saya rekomen kalian menonton di bioskop nanti , overall : 8.5/10

    Maaf penulisan berantakan, ada 6 film yg harus saya review 🙏😊🙏😁🙏😊🙏

  • 29 November

    Bagi pengemar Webtoon Line  - Eggnoid diangkat layar lebar

    Review singkat Press Screening di Plaza Senayan - 28 Nov 2019

    Apa yang wanita lakukan jika ada Pria berasal dari masa depan hadir menjadi pendamping hidup anda , ini yang terjadi disaat Ran ulangtahun berusia 17 tahun tiba2 ada sosok cowok ganteng berasal dari masa depan. Mrka tidak sekedar teman tapi lama2 rasa cinta muncul, Eggy sangat bahagia tapi secara system masa depan hal itu ada kesalahan fatal seorang Eggnoid tidak boleh mencintai wanita, tugasnya hanya membawa Ran mencintai oranglain dan hidup bahagia. Tapi apakah aturan tersebut bisa dilanggar dan Eggy mencintai Ran namun tidak bisa memiliki karena Eggy harus kembali ke sang pencipta

    Mungkin inikah yang pernah kita alami, berapa kalikah kita menghadapi kejadian spt ada sosok pria/wanita hadir hanya untuk menghapus kesedihan,kekecewaan dan kesendirian kita . Masa dimana kita makin dibentuk menjadi pribadi yang kuat akan masa depan rumah tangga...hmmm, aneh dan saya percaya pasti pernah mengalami hal ini, bukan dtinggal nikah tapi memang hanya sebagai sahabat yg baik.

    EGGNOID tayang mulai tgl 5 Des 2019, bagi yang demen kisah drama roman bolehlah mengisi waktu menonton film ini

    Overall : 7.5/10

  • 1 Desember

    It's good to believe in God (2019)

  • 1 Desember

    The Sun Never Sets on Integrity (2019)

  • 1 Desember

    Pencinta anime😀

  • 1 Desember

    Keren neh , coba nonton Weathering With you

    BRAM310 tulis:

    Pencinta anime😀 youtu.be/NooIc3dMncc

  • 1 Desember

    Venom 2 dirilis tgl 2 Oktober 2020

  • 3 Desember

    Jungle Cruise

    Tgl rilis 23 Juli 2020

  • 3 Desember

    The King's Man 3 dirilis pada tgl 12 Februari 2020

  • 5 Desember

    Film kedua dari DC Extended Universe ini masih mempercayakan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

    Film berlatar belakang Perang Dingin tahun 1984 ini bercerita tentang Diana Prince yang menyamar sebagai mata–mata. Dalam misi ini, ia akan berhadapan dengan agen rahasia jahat Rusia.

    Nah, karena kisah yang berbeda, jadi jangan kaget kalau ceritanya tidak berhubungan dengan film Wonder Woman tahun 2018.

    Film Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020

    Masih dibintangi oleh Scarlett Johanson, film besutan sutradara Cate Shotland ini menceritakan perjalanan hidup Natasha Romanoff yang tidak pernah diceritakan dalam film sebelumnya. Termasuk saat ia dilatih untuk menjadi pembunuh di red Room, yang sempat ada di Avengers : Age of Ultron.

    Natasha mencoba mengesampingkan profesinya sebenarnya sebagai pembunuh dengan bekerja di Avengers. Tapi ada satu kejadian yang membuatnya harus kembali menggali masa lalu dan kembali menjadi pembunuh. Salah satunya adalah pertemuannya dengan Yelena.

    Film ini berlatar belatar kejadian setelah Captain America : Civil war menggambarkan Nastasha yang bergulat dengan masa lalunya.

    Film Black Widow akan tayang pada 1 mei 2020.

  • 5 Desember

    Sabar om..

    bulan ini masih ada Jumaji  ( 5 Des )

    Starwars dan

    Agent of Disquise  

    Last Christmas diundur tayangan

    knives out juga

    film Indonesia ada Darah Daging 7/10

    Eggnoid 7/10 dan masih ada beberapa film indonesia  

    Januari 2020 - 1917 Sam Mendes film biopik perang

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/Y7hsHgIHt5E Film kedua dari DC Extended Universe ini masih mempercayakan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

    Film berlatar belakang Perang Dingin tahun 1984 ini bercerita tentang Diana Prince yang menyamar sebagai mata–mata. Dalam misi ini, ia akan berhadapan dengan agen rahasia jahat Rusia.

    Nah, karena kisah yang berbeda, jadi jangan kaget kalau ceritanya tidak berhubungan dengan film Wonder Woman tahun 2018.

    Film Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020 youtu.be/QE_hAJjlypE Masih dibintangi oleh Scarlett Johanson, film besutan sutradara Cate Shotland ini menceritakan perjalanan hidup Natasha Romanoff yang tidak pernah diceritakan dalam film sebelumnya. Termasuk saat ia dilatih untuk menjadi pembunuh di red Room, yang sempat ada di Avengers : Age of Ultron.

    Natasha mencoba mengesampingkan profesinya sebenarnya sebagai pembunuh dengan bekerja di Avengers. Tapi ada satu kejadian yang membuatnya harus kembali menggali masa lalu dan kembali menjadi pembunuh. Salah satunya adalah pertemuannya dengan Yelena.

    Film ini berlatar belatar kejadian setelah Captain America : Civil war menggambarkan Nastasha yang bergulat dengan masa lalunya.

    Film Black Widow akan tayang pada 1 mei 2020.

  • 5 Desember

    Review Singkat

    JUMANJI - THE NEXT LEVEL

    spt film sebelumnnya mrka masuk ke dalam game Jumanji dan harus menyelesaikan misi hingga finish jika tidak mrka akan tetap berada di game tersebut , so far CGI bagus , kalo segi acting mah biasa saja - banyolan Kevin Hart ,The Rock dan Jack Black tetep bikin penonton ketawa  

    Overall : 7/10

  • 5 Desember

    Review Singkat

    DARAH DAGING

    Skylar Pictures

    Saat terlintas dibenak kita apa arti judul “DARAH DAGING” sebuah film drama keluarga dengan kemelut problema yang besar dan berakhir happy ending, namun jika anda melihat trailernya anda dihadapakan sebuah cerita aksi yang menjadi teka teki apa yang sebenarnya terjadi, sedalam apa kita memaknai arti mencintai serta menyayangi dalam ikatan persaudarana atau persahabatan? Sutradara Sarjono Sutrisno membawa kita kedalam sudut pandang lain arti mengekspresikan kisah kasih sayang terhadap orangtua yang membesarkan kita, ketulusan dan pengorbanan tiada tara tanpa memadang kelemahan kita sendiri, cerita tentang kasih sayang dari orang baik untuk oranglain walaupun jalan yang ditempuh sala, disaat kondisi seperti ini apakah orang yang kita cintai mendukung atau justru menyalahkan atas tindakan kita. Setiap karakter yang terjadi dalam film ini mengajarkan arti sebuah cinta, pengorbanan dan memaafkan atas sebuah kesalahan. Dengan alur flashback tanpa perbedaan warna yang menyolok penonton diajak mengerti latar belakang kasus perampokan seperti yang ada di trailernya.

    Berkisah salah satu penulis novel ingin mengangkat cerita tentang kejadian 15 tahun yang lal, Hanna ( Estelle Linden )  bertemu dengan Salim ( Donny Alamsyah ) menjalani kehidupan dibalik jeruji, Hanna ingin sekali apa yang menjadi latar belakang mereka merampok Bank Batavia, dengan metode flashback berawal dari  empat saudara ingin menolong ibunya yang sedang sakit parah, satu-satunya jalan hanyalah operasi besar tidak sedikit uang yang dikeluarkan, pekerjaan mereka saat ini tak mampu hanya satu jalan memperoleh uang sangat besar. Adik bungsu Fikri ( Arnold Leonard ) berusaha meminjam uang cukup besar pada Bank dimana dia bekerja namun tidak setujui lantaran uang yang diinjam tidak setara dengan gajinya, rasa kesal Fikri tertuang saat dia bersama saudara-saudaranya, atas bujukan Salim dan Borne ( Tanta Ginting ) si pemasok senjata, ada rasa takut dan kuatir namun semua berjalan sesuai rencana hingga pada saat merampok bank tersebut, Borne melihat Fikri begitu gugup menyebabkan dia sendiri dihalangi oleh satpam, seling beberapa waktu justru Borne melepaskan tembakan mengenai Fikri, Arya ( Ario Bayu ) sangat kecewa lantaran kejadian ini justru memicu keamanan di bank makin parah. Mencoba keluar dari pintu utama tak disangka petugas polisi sedang berjaga-jaga dan seketika itu terjadi baku tembak hingga beberapa orang menjadi sasaran tembak, kisah flashback inilah menjadi kunci jawaban atas judul Darah Daging.

    Mungkin bagi penonton pengunaan shaking camera saat wawancara akan berpengaruh dalam menonton, tidak semua menyukai cara ini dan ini mungkin sangat menganggu tapi bagi mereka yang terbiasa menonton film ala detektif, pengambilan gambar ini sangat lumrah terjadi – kesan dramatisasi sangat kuat mengingat alur flash back seperti pada film Crash atau adegan film yang semua karakter saling berhubungan, Salut dengan acting Karina Suwandi ( Ibu ) tanpa banyak dialog hanya berdasarkan Bahasa tubuh berakting kita sudah bisa membaca betapa besar pengaruh seorang ibu dalam mendidik anak-anaknya. Mengenai pengunaan Audio sfx dan scoring sangat sedikit menganggu karena terlalu keras ditelinga penonton akan merasa terganggu seolah-olah mixingnya belum selesai sudah harus tayang, yang menarik dari film Darah Daging perbedaan judul dan cerita sangat jauh tapi diperjelas dalam durasI 87 menit selama film ini berlangsung, yang kedua ada bagian dimana sang ibu begitu sayang menemukan anak-anaknya menjadi sebuah keluarga dan si ibupun dalam kondisi tua masih melakukan hal yang sama seperti ketika anak-anak nya masih kecil. Yang ketiga ada adegan baku tembak berada disebuah sekolah SD ketika banyak anak-anak kecil keluar sekolah hal ini sangat menggangu karena anak SD identik mereka masih kecil -seolah olah tidak ada kejadian besar padahal ada orang memegang senjata, semua ini menjadi catatan kecil bagi sineas dan produksi Skylar Pictures untuk film-film berikutnya yang bertema Aksi dan Drama keluarga .

    FILM DARAH DAGING tidak sekedar drama keluarga tapi sebuah cerita aksi seru yang melibatkan emosi penonton, dengan segala kekurangan dari penulis cerita dan sutradara bagi saya adalah langkah berani mengambil genre Drama Keluarga plus Action dalam perfilmaan di Indonesia, film DARAH DAGING mulai tayang tanggal 5 Desember 2019 hanya di Bioskop kesayangan anda. Overall : 7.5/10

  • 6 Desember

    Tgl rilis Film James Bond No Time To Die pada 3 April 2020

  • EROM987

    7 Desember

    Selamat pagi. Ada yang mau nonton bareng hari ini ?

  • 7 Desember

    tawaran menarikk passs bokek 😁🙏😁🙏😂🙏

    EROM987 tulis:

    Selamat pagi. Ada yang mau nonton bareng hari ini ?

  • 7 Desember

    Messiah akan tayang pada tgl 1 Januari 2020

  • 8 Desember

    Tgl rilis Free Guy pada 1 Juli 2020

  • 8 Desember

    messiah ngaco neh..pas tgl 1 jan 2020

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/mjLWuzGVyew Messiah akan tayang pada tgl 1 Januari 2020

  • 10 Desember

    Review Singkat - IMPERFECT

    tayang 19 Des 2019

    Nah ada sebuah film yang seringkali para wanita merasa rendah diri karena ukuran bodi yang tidak proposional, wajah tergolong biasa  merupakan hak kalian tidak menuliskan berat badan, foto asli wajah kalian tanpa makeup, cara berpakaian - cara jalan atau sesuatu yang menjadi kekurangan saja bahkan cenderung body shamming, hal ini seringkalo membuat kalian para wanita sangat minder - Tuhan telah menebus kita semua termasuk kekurangan kita.  Film Ini sangat membuka pikiran khususnya para wanita trus bagaimana dengan pria tentunya juga punya masalah yang sama tapi memang tak seberat apa yang dihadapi wanita bukan?

    Rara adalah cerminan wanita saat ini - lahir bertubuh makmur sampai melupakan semua kecantikan tubuh & wajah padahal mempunyai calon pria yang tidak peduli kecantikan luar ( tentunya gak semua pria spt dalam film ini ) , dalam pekerjaan Rara sosok wanita pintar dalam segala hal cuma karena bentuk wajah dan badan tidak proposional membuat dia terganjal menjadi seorang yang dipercaya , dengan keyakinan dalam beberapa bulan Rara harus merubah penampilan dan tubuhnya , sedangkan adiknya Lala sangat berbeda jauh lebih terlihat cantik dan selalu dipuja2 pria manapun tapi dibalik kecantikannya Lala merasa justru dipermaikan demi konten pacar mencari follower sebanyaknya2 . Dua kehidupan yang berbeda ini menjadikan cerita yang menarik , Rara harus tampil sempurna dihadapan orang banyak agar diterima dan tidak merasa INSECURE lagi, dan Lala justru merasa DIRENDAHKAN oleh pacarnya lantaran gak pernah Macthing dalam berbusana , nah ketika Rara berubah total justru kekasihnya merasa menjauh darinya hingga tugas melayani di sekolah2 kampung seringkali diabaikan sampai  puncaknya ketika Rara ulangtahun justru memilih bersama teman2 dibandingkan bersama anak2 sekolah yang dia bina selama ini dan tentunya dengan kekasihnya, Apakah Rara berubah kembali mnjadi sosok wanita yang dikenal kekasihnya dalam kekurangan atau justru tetap terus berubah menjadi apa yang dikatakan orang demi sebuah penampilan.

    Bagi saya IMPERFECT adalah film sangat cocok untuk semua wanita dan keluarga , bagaimana sikap orangtua menghadapi perbedaan karakter anak-anaknya, Ernest Prakasa berhasil membuat semua komplit ada canda tawa disaat kalian dibully atau disaat kalian merasa berubah, ada masalah yang harus diselesaikan secara keterbukaan, film ke-5 dari Ernest sangat menghibur dan sangat mengena, Apa kata dunia ( orang2) atau apa kata diri sendiri ( hati kecil - menurut saya adalah Suara Tuhan )

    saya menyarankan kalian menonton di bioskop nanti menjelang Liburan Natal - Tahun baru bersama pasangan kalian disini, sahabat kalian atau diri sendiri , film sangat rekomen dipenghujung akhir tahun 2019

    * btw nunggu waktu yang tepat menonton Marriage Story & Kim Young Born ,1985 - bagi saya keduanya mewakili wanita dimanapun

    IMPERFECT : 8.5/10

    👋🏼👋🏼👋🏼👋🏼👋🏼👋🏼

    👍👍👍👍👍👍

  • 13 Desember

  • 13 Desember

    20 dec @netflix

  • ADI973

    15 Desember

    The Ten commandements

  • 19 Desember

    REVIEW SINGKAT

    STAR WARS RISE OF SKYWALKER

    Bagi anda yang tidak mengikuti akan sulit mengerti jalannya cerita karena saat kejadian adalah ending dari film sebelumnya Star Wars The Force Awaknes dan The  Last Jedi karena plot alur cerita ada bagian tertentu harus dimengerti karena semua berhubungan satu dengan yang lain, membutuhkan waktu yang cukup konsentrasi tinggi jika tidak perlu ke toilet lebih baik anda tahan, seri penutup ini memang menguras pikiran kita mengalami apa yang sedang terjadi perlawanan Dark side vs Light side karena ini adalah garis merah  dua karakter yang penting Kylo Ren vs Rey berusaha mati-matian membela apa yang menjadi keputusannya. Sosok Kylo Ren dihati kecil berusaha ke Lightside namun kekuatan Dark side yang begitu kuat sehingga dia tidak mampu, berbalik dari Rey ternyata dalam tubuhnya ada kekuatan jahat dengan membalas dendam justru mempercepat dia berada pada puncak kekuatan lebih besar dari Darkside, kemarahan, kebencian, kebimbangan adalah sumber kelemahan Rey sehingga susah mendapatkan kekuatan Force. Jadi dalam hal ini saya mengambil kesimpulan, filosophy film mengambil unsur agama Budha (Yin – Yang) sejahat-jahat orang pasti ada hal yang baik dalam dirinya dan sebaik-baiknya seseorang pasti ada keinginan menjadi jahat, semua nya itu harus seimbang dalam kehidupan seseorang. Pernahkah anda berpikir jahat terhadap seseorang atau disaat kondisi ingin berbuat jahat pasti ada suara hati (bagi saya itulah FORCE) untuk memberikan pilihan berbuat jahat atau tidak sama sekali, sebuah makna yang dalam cerita STAR WARS THE RISE OF SKYWALKER, kita hidup di dunia selalu ada pilihan Right or Wrong , Good or Bad. Semua ini keputusan ada dalam diri anda. Tidak sekedar Dark vs Light tapi film ini bicara pengharapan, cinta dan keluarga semua masalah yang terjadi ada solusinya jika kita mau bersama-sama,  Saya menyarankan kepada orangtua yang mengajak anak-anaknya menonton film ini jangan lupa bahwa film ini rating 13+, adengan flash berkecepatan tinggi berpengaruh bagi mereka yang punya penyakit mata. Jika terpaksa membawa anak masih duduk kelas SD saran saya bawa pada jam pertunjunkan siang hari karena setelah menonton ajak diskusi kecil apa yang mereka tonton, pilih tempat yang tidak menganggu penonton lain.

    STAR WARS THE RISE OF SKYWALKER  bukan hanya sebagai babak penutup tapi juga membuka kisah baru perjuangan para Rebelion mencari kedamaian antar semesta Galaxy, bangkitnya Final Order menjadi musuh baru ketika First Order tak mampu mengalahkan pasukan Rebelion, film ini tayang lebih awal dibandingkan US yaitu tanggal 18 Desember 2019 diseluruh bioskop Indonesia, saksikan dalam format IMAX,ScreenX,eye cathing dan Dolby Atmos anda akan merasakan perbedaannya.

    Overall : 10/10

  • 20 Desember

    Animasi :

1876 – 1900 dari 2533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 75  76  77 ... 102  Selanjutnya Kirim tanggapan