Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

GADIS BERBADAN GEMUK

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 100    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Topik ditutup

  • EDYGO445

    18 Juni 2015

    Bang Simon Kenapa Topik Ini Rame...Karna Judulnya Hot He3

    Bolehkah Sy Buat Topik " Wanita Berbadan Remuk' Karna Terlalu Mengejar Karir....He3.

    Bedanya Cuma R & G....H3

    18 Juni 2015 diubah oleh EDYGO445

  • SIMON132

    18 Juni 2015

    yaa boleh saja ...

    tapi jangan di ruang ini harus di ruang diskusi yang bung buat sendiri

  • EDYGO445

    18 Juni 2015

    Okey Bung ...

    18 Juni 2015 diubah oleh EDYGO445

  • RYAN383

    18 Juni 2015

    ahhh... saya suka ce gemuk.. chubby gt hehe

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    wah Ryan hebat nih....moga wanita2 yg berbadan gemuk lebih bersemangat lagi ndak malu menampilkan postur tubuhnya....

  • 19 Juni 2015

    Gak semua gemuk itu jelek ada jg cew walau gemuk dia tetap kelihatan cantik

  • TETTYKRIS245

    19 Juni 2015

    nda apa2 gemuk asal penting kita sehat.

    nda apa2 gemuk krn org gemuk pun adalah mc yg kreatif dan inovatif.

    ladieeess, kapan yo kita karokean lagunya Meghan Trainor yg all about the basses: nyanyii smbil jingkrak2, itung2 bs bakar kalori jg, biar +bugar :)

  • EDYGO445

    19 Juni 2015

    Badan Kurus,Gemuk,Tinggi, Pendek,Cantik,Jelek,Peot itu mah semua anugrah dari yg diatas sana,Tdk ada satupun manusia dimuka bumi ini yg sempurna,selain Tuhan Yesus,Okey.

    Setiap Orang Mempunyai Kekurangan dan Kelebihan Masing2

    Yg Ptg Bgmn Kita Menyingkapi semua itu hingga menjadikan kita menjadi orang yg sukses.

    Contoh : orang kurus kadang pengen mencari istri orang gemuk,karna kalo istrinya kurus nanti anaknya bisa tambah gak berbentuk He3

    Cth Lain Lihat Bbrp Pelawak yg mukanya jelek bisa sukses,Okey.

  • EDYGO445

    19 Juni 2015

    Badan Kurus,Gemuk,Tinggi, Pendek,Cantik,Jelek,Peot itu mah semua anugrah dari yg diatas sana,Tdk ada satupun manusia dimuka bumi ini yg sempurna,selain Tuhan Yesus,Okey.

    Setiap Orang Mempunyai Kekurangan dan Kelebihan Masing2

    Yg Ptg Bgmn Kita Menyingkapi semua itu hingga menjadikan kita menjadi orang yg sukses.

    Contoh : orang kurus kadang pengen mencari istri orang gemuk,karna kalo istrinya kurus nanti anaknya bisa tambah gak berbentuk He3

    Cth Lain Lihat Bbrp Pelawak yg mukanya jelek bisa sukses,Okey.

  • EDYGO445

    19 Juni 2015

    Badan Kurus,Gemuk,Tinggi, Pendek,Cantik,Jelek,Peot itu mah semua anugrah dari yg diatas sana,Tdk ada satupun manusia dimuka bumi ini yg sempurna,selain Tuhan Yesus,Okey.

    Setiap Orang Mempunyai Kekurangan dan Kelebihan Masing2

    Yg Ptg Bgmn Kita Menyingkapi semua itu hingga menjadikan kita menjadi orang yg sukses.

    Contoh : orang kurus kadang pengen mencari istri orang gemuk,karna kalo istrinya kurus nanti anaknya bisa tambah gak berbentuk He3

    Cth Lain Lihat Bbrp Pelawak yg mukanya jelek bisa sukses,Okey.

  • HARTONO281

    19 Juni 2015

    Setujuuuu..... saya juga lebih suka cwe agak gemuk tp ga segemuk pretii

    (Artis)

    Cewe gemuk , biasanya lebih setia ...

    EDYGO445 tulis:

    Badan Kurus,Gemuk,Tinggi, Pendek,Cantik,Jelek,Peot itu mah semua anugrah dari yg diatas sana,Tdk ada satupun manusia dimuka bumi ini yg sempurna,selain Tuhan Yesus,Okey.

    Setiap Orang Mempunyai Kekurangan dan Kelebihan Masing2

    Yg Ptg Bgmn Kita Menyingkapi semua itu hingga menjadikan kita menjadi orang yg sukses.

    Contoh : orang kurus kadang pengen mencari istri orang gemuk,karna kalo istrinya kurus nanti anaknya bisa tambah gak berbentuk He3

    Cth Lain Lihat Bbrp Pelawak yg mukanya jelek bisa sukses,Okey.

  • OLIVER272

    19 Juni 2015

    Big girl got big love...... beneran lho, coba deh

    Lagi pula kenapa didiskusiin sih berat badan ? Kenapa ga sekalian diskusikan buta, pincang, autis ????

    Kalau mau diskusi cerdas mending diskusikan knp batak mau nya hanya dgn batak, tionghoa nolak selain tionghoa, dll

    Klo boss simon mau minta maaf ke anita knp harus diforum, langsung aja boss ke orangnya.

  • VEE802

    19 Juni 2015

    Good answer..

    OLIVER272 tulis:

    Big girl got big love...... beneran lho, coba deh

    Lagi pula kenapa didiskusiin sih berat badan ? Kenapa ga sekalian diskusikan buta, pincang, autis ????

    Kalau mau diskusi cerdas mending diskusikan knp batak mau nya hanya dgn batak, tionghoa nolak selain tionghoa, dll

    Klo boss simon mau minta maaf ke anita knp harus diforum, langsung aja boss ke orangnya.

  • NOVI587

    19 Juni 2015

    Intinya klo udah namanya sayang mau gemuk mau kurus harus terima apa adanya thanks

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    Vee yang cantik...

    sebelum beri komen terhadap saya...dapatkan dulu data lengkapnya...agar tidak dianggap asal komen atau asal nanggapi...padahal sudah ketinggalan kereta...

    JBU vee...aku salud dengan prestasi kamu

  • 19 Juni 2015

    Setau saya saat teman2 posting komentar tidak hilang, bisa diikuti dari depan, istilah ketinggalan kereta mungkin tidak tepat, selain itu jangan dianggap yang komentar asal menanggapi, saya yakin member jk pasti membaca dahulu dari awal, jika tidak suka dikomentari mungkin lebih baik tidak membuat bahasan ini di forum :) istilah "asal komentar" pun tidak tepat digunakan, siapapun berhak berkomentar, kita saja yang harus merespon dengan baik :)

    Mungkin ada kalanya para member "tergelitik/terpancing" untuk komentar karena sama-sama berniat baik untuk meluruskan pembahasan, bahwa kondisi fisik bukanlah suatu bahasan yang baik untuk diperbincangkan...jadi kesimpulan pendapat ttg tema bahasan forum ini sudah disampaikan oleh banyak orang :) semoga bisa diterima penjelasan saya dengan hati terbuka ya. Terima kasih :)

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    persoalannya yg tau persoalan kan ak jadi kalo komennya sudah ketinggalan kereta...tetntu saya yg tau konteks persoalannya sebab saya yg alami

    jadi Ayu anda salah komen..

  • HENDRICK710

    19 Juni 2015

    Makin keruh kelihatannya

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    youukkk kita kembali pada tema utama

  • 19 Juni 2015

    @mei iya jadi panjang :) buka lapak laun saja yook, yang menerima semua pendapat, kritik dan saran dengan hati terbuka :)

  • VEE802

    19 Juni 2015

    Ikut nimbrung beda konteks akh.. Mey, ak dah ga full member jd ga bs bls, hiks.. Dirimu ilang dr kontak ku..

    Ayuuuuu.. Tar kita d chanel 12 ya..

    Pak Simon, up 2 you mau blg sy ketinggalan kreta, yg pnting sy ga d luar konteks.. Lagian sy rasa klo ada posting Dr bpk mending sy ga komen aja deh, kok kesan nya mengetes org, mengetes keaabaran, uda mulai panas, eh bpk menghilang entah kemana.. Itu yg sy perhatikan Dr segitu bnyk postingan bpk..

  • SIMON132

    20 Juni 2015

    yang aku maksud ketinggalan kreta...usul anda itu sudah aku lakukan jauh jah hari sebelum anda kasih tanggapan....itu Non...dan kenapa akhirnya saya buat tema ini....tolong baca teks teks yg aku tulis pasti ketemu...

    ini hanya kesalahpahaman/ketelitian...biasa dalam diskusi....kalo lawan diskusinya merasa sudah buat melakukan sesuatu yg di sarankan...dia pasti akan juga mengasih tau...walau bahasa lain2

    toh aku juga merespek secara simpatik tentang sosok Anda sebagai wanita....tolong dibaca lagi apa saya berniat buruk terhadap anda

  • VEE802

    20 Juni 2015

    Duh pak.. Sy ga blg "sy" a.k.a berniat buruk trhdp sy, tp secara global gt loh pak.. Sy jg menghormati bpk kok sbg seorg pria yg lbh dewasa Dr sy... Ok pak.. Tuhan berkati

  • ANITA241

    20 Juni 2015

    Salam..... baru membaca komen2 dr teman2...

    Menjadi seseorg yg bertubuh gemuk/ kelebihan berat badan atau tidak itu smua adalah anugerah dr Tuhan Yesus.... dan saya tdk pernah merasa kecil atau tdk nyaman ataupun sedih dengan keadaan saya yg berlebihan berat badan... saya selalu bersyukur bahwa Tuhan Yesus menciptakan atau membentuk fisik saya seperti ini... tdk smua manusia sempurna

    Maaf disini sebenarnya hanya kesalah pahaman, sebenarnya disini komunkasi antara saya dgn bpk Simon tdk perlu di blowup, setiap org berbeda-beda... saya tdk tersinggung dgn komen bpk Simon yg ingin melihat foto saya yg lain yg berbobot berlebih ini, namun saya punya tanggapan lain yg saya tangkap dr komunikasi terakhir antara saya dgn bpk Simon yg membuat saya tdk nyaman dan memblokir anda...

    Dan menurut saya, anda (bpk Simon) tidak semestinya sampai menyebutkan nama actual dr seseorg yg berhubungan secara inbox dgn anda, apabila anda ingin meminta maaf, saya rasa cukup dengan subject dan initial... Dengan saya memblokir akun anda saja saya rasa seharusnya anda sudah cukup mengerti bahwa saya tdk ingin berhubungan dgn anda, bukan sombong... namun ini adalah hak saya utk memblokir siapa saja yg menurut saya membuat saya merasa tdk nyaman bukan, saya juga manusia biasa yg punya kekurangan... jd maaf jg kalau saya telah memblokir pak Simon dr akun saya... dengan ini saya harap npk mengerti dan tdk perlu mengungkit-ungkit lagi dr penjelasan ini.

    Saya harap dgn clarifikasi ini dpt dimengerti dgn pak Simon... dan jg buat teman2 yg sudah ikut diskusi dan komen sya ucapkan terima kasih dan maaf kalau sdh membuat perdebatan yg cukup panjang menurut saya

    tks.... salam GBU all....

  • JODOHKRISTEN

    20 Juni 2015

    Shalom,

    Kami menutup topik ini karena sudah ada kejelasan dari ANITA241. Untuk selanjutnya, masalah pribadi dapat diselesaikan lewat surat pribadi. Jika anggota yang bersangkutan memblokir Anda, silakan hubungi staf Jodoh Kristen mellaui formulir Kontak Kami

    www.jodohkristen.com/contact-us/

    Staf Jodoh Kristen akan menyampaikan permintaan maaf Anda atau melakukan tindakan yang diperlukan. Terima kasih untuk semua anggota Jodoh Kristen yang telah meramaikan topik ini.

    Tuhan memberkati :-)

    20 Juni 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

76 – 100 dari 100    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Topik ditutup