Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

adakah sahabat JK yg berkeinginan menikah tahun depan????

ForumGaya hidup Kristen

626 – 650 dari 706    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 agustus

    Mauuu tapi apa daya jodoh juga belom ada. Udah lama digroup ini juga nga ketemuuu juga😥😥

  • 11 agustus

    Mau nya tahun ini. Tp sudah usaha blm ada juga yg mau sm saya hahahahhaaaa...

  • NANO313

    11 agustus

    ..tetap berusaha n berserah,,kmn Tuhan kan bawa arah kehidupan ini,,ibarat "bejana-Nya"......

  • 11 agustus

    Kalo saya pribadi sih belom terlalu kepikiran buat nikah tahun ini atau tahun depan, tapi kalo Tuhan mengijinkan, mungkin tahun depan akhir semoga. 🙏

  • 12 agustus

    Aku sih maunya tahun kemaren,tp mmg Tuhan blm kasih. Semoga ada yg bersedia sy nikahin tahun ini,nah tahun depan giliran kalian lho ya..amin

  • 12 agustus

    Mau juga, tapi belum ketemu jodohnya

  • 12 agustus

    Hopefully next year..

  • 12 agustus

    mauuuuuu... kalo ada yang nikahin

  • 12 agustus

    So pastilah...

    Lebih cepat lebih baik

  • 19 september

    Semua indah Pada waktuNya....😍

  • 19 september

    Gimana kalau tahun ini..ga pake lama

    #Siap Sedia!

  • 19 september

    Awal tahun depan semoga saja ada pria yang amu ajak saya nikah😊😊

  • 19 september

    hari ini pasti byk yg nikah..

    angka cantik 19-09-2019

  • 19 september

    Ada sih,di ramalkan tahun depan oleh BMKG hujan sepanjang tahun ,dari Januari sampai Desember, hadeeeh jadi kepengen menikah.

  • 19 september

    hari ini tanggal syantikkkk 19-09-2019

    ada yg punya gawe?

  • 19 september

    Pengen. Amin amin..hahaha

    Berharap di tgl kerrn 19-09-19

  • FRANSISCA407

    21 september

    Tahun ini juga ga apa sih :)

    Semoga lancar semuanya

  • 21 september

    Jika tingkat egoisme tdk diturunkan, sampe semua tanggal cantik habis, tahun berganti tahun takkan nikah-nikah.

    Semua tinggal mimpi yg tiada bertepi...

    #kayak lgnya Anggun😀😀😀

  • 21 september

    Bagi saya minimal Ada tabungan buat hidup berkeluarga 1tahun dulu deh.

    Sekarang PDKT dulu aja & kejar Bonus di perusahaan

    PDKT makin baik , Bonus tercapai , target tercapai

    udah langsung lamar

    GPL

  • ANDRIANNA814

    21 september

    Mau banget semenjak tahun 2014.tapi setiap memasuki akhir tahun berharap tahun Depan bisa menikah namun memasuki akhir tahun berikutnya masih meminta Doa yg sama hinges Saat ini. 😂😂😂 Pasangannya masih disimpan Tuhan.

    OLIVIA917 tulis:

    Pasti ada, termasuk saya.

    Tidak cuma kita yg berharap (mgkn sebagian) yg berkeinginan mendapatkan jodoh dari wadah JK, pasti para tim JK (pastinya dgn bantuan Tuhan) berusaha menjawab keinginan para sahabat JK, utk segera mempunyai pasangan hidup.

    Adakah disini para sahabat JK yg berkeinginan menikah (segera) di tahun depan?  :)

  • 22 september

    Aku....mau...😇😂

  • 22 september

    ADI973 tulis:

    Ada sih,di ramalkan tahun depan oleh BMKG hujan sepanjang tahun ,dari Januari sampai Desember, hadeeeh jadi kepengen menikah.

    Konon Katanya musim hujan itu identik dengan musim nikah benarkah demikian

  • 22 september

    Mau bangt... Tingl menunggu seseorang yg mau ngajak nikah

    Amin

  • 22 september

    ECHY268 tulis:

    Jika tingkat egoisme tdk diturunkan, sampe semua tanggal cantik habis, tahun berganti tahun takkan nikah-nikah.

    Semua tinggal mimpi yg tiada bertepi...

    #kayak lgnya Anggun😀😀😀

    Selain tingkat egois yg diturunkan, kriteria nya realistis aja.

  • 23 september

    Haha nah ini salah satu alasan

    ECHY268 tulis:

    Jika tingkat egoisme tdk diturunkan, sampe semua tanggal cantik habis, tahun berganti tahun takkan nikah-nikah.

    Semua tinggal mimpi yg tiada bertepi...

    #kayak lgnya Anggun😀😀😀

626 – 650 dari 706    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan