Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Doa tidur malam ini

ForumDoa

1 – 19 dari 19Kirim tanggapan

  • HARDI614

    6 Oktober 2015

    Tuhan Yesus,
    Aku merasa sedikit sedih dan lelah hari ini.
    Kadang-kadang orang mengatakan hal-hal yang marah padaku.
    Kadang-kadang aku merasa kesepian di tempat kerja.
    Kadang-kadang aku merasa disalahpahami oleh teman-temanku.
    Kadang-kadang perasaanku bercampur didalamnya.
    Tolong buatku merasa lebih baik.
    Tolong buatku tidur dengan mimpi yang baik.
    Tolong buat hari besok bahagia.
    Sekarang aku mau berbaring untuk tidur,
    Aku berdoa ,Tuhan menjaga jiwaku.
    Mungkin malaikat memperhatikanku sepanjang malam,
    Dan membangunkanku dengan cahaya pagi.
    Dalam nama Yesus,aku berdoa Amin.

    6 Oktober 2015 diubah oleh HARDI614

  • KRISTINA307

    6 Oktober 2015

    Amien..

  • AGUS350

    7 Oktober 2015

    Saudara Hardi, kalau tidak keberatan, apa yang sedang saudara hadapi dan rasakan saat ini yang membuat saudara merasa begitu rapuh? saya yakin, semua saudara kita disini pasti akan memberikan pencerahan.

    7 Oktober 2015 diubah oleh AGUS350

  • FLEMMING786

    7 Oktober 2015

    Doanya egois..hanya utk diri sendiri.

    Doakan juga buat bangsa, negara, misi pemuridan, dsb.

    Terlebih doa utk rakyat di sumatera yg kena asap, kiranya Tuhan turunkan ujan.

  • 7 Oktober 2015

    yg bro fleming maksud itu bagus,, tapi biasanya untuk content doa seperti yg bro sebutkan bukan di bawa dalam doa malam yg biasanya memang isi doanya untuk rencana dan hal2 yg bersifat pribadi....

    kalo yg saya tau, biasanya doa2 yang bersifat umum dan general seperti itu di bawa dalam doa syafaat pd saat ibadah di gereja atau kebaktian  (kl di gereja saya) cmn emang gak ada salah nya jg sih kl doa pribadi kita isinya ttg hal2 yg umum,,

    tapi kl untuk mengatakan doa bro hardi614 itu egois,,, hhmmm, saya kira itu penilaian yg terlalu terburu-buru...

    anyway, this is just my opinion... so, setuju ato gak nya balik ke pribadi masing2 ya.... hehehe...

    FLEMMING786 tulis:

    Doanya egois..hanya utk diri sendiri.

    Doakan juga buat bangsa, negara, misi pemuridan, dsb.

    Terlebih doa utk rakyat di sumatera yg kena asap, kiranya Tuhan turunkan ujan.

  • CRISTINE294

    7 Oktober 2015

    HARDI614 tulis:

    Tuhan Yesus,
    Aku merasa sedikit sedih dan lelah hari ini.
    Kadang-kadang orang mengatakan hal-hal yang marah padaku.
    Kadang-kadang aku merasa kesepian di tempat kerja.
    Kadang-kadang aku merasa disalahpahami oleh teman-temanku.
    Kadang-kadang perasaanku bercampur didalamnya.
    Tolong buatku merasa lebih baik.
    Tolong buatku tidur dengan mimpi yang baik.
    Tolong buat hari besok bahagia.
    Sekarang aku mau berbaring untuk tidur,
    Aku berdoa ,Tuhan menjaga jiwaku.
    Mungkin malaikat memperhatikanku sepanjang malam,
    Dan membangunkanku dengan cahaya pagi.
    Dalam nama Yesus,aku berdoa Amin.

    Sepertiny sedang ada masalah ya.?

    Dan klo aq pahami sdikit sih ada sesuatu hal yang cenderung menyalahkan diri sendiri akhirny membuat diri kita itu rapuh dan tidak percaya diri. kerapuhan itu selalu membuat kita selalu sedih bahkan mengira paling termalang didunia dan selalu timbul pertanyaan dalam benak "Kenapa hanya aku.? Mengapa selalu aku?"

    Semangat ya, ayo bangkit, Tuhan selalu ada bersama dengan kita, dan kita tidak pernah sendirian karena Tuhan Yesus tidak akan pernah membiarkan kita sendirian, jalanNya selalu ada & terbuka buat kita. Jbu.

  • HARDI614

    7 Oktober 2015

    :up:

    KRISTINA307 tulis:

    Amien..

  • HARDI614

    7 Oktober 2015

    seperti doa itu,rasanya juga begitu,makasih pertolongan dan perhatiannya,:-)biar saya bawa sendiri dalam doa.

    AGUS350 tulis:

    Saudara Hardi, kalau tidak keberatan, apa yang sedang saudara hadapi dan rasakan saat ini yang membuat saudara merasa begitu rapuh? saya yakin, semua saudara kita disini pasti akan memberikan pencerahan.

  • HARDI614

    7 Oktober 2015

    maaf, just sharing saja doa pribadinya.

    Amin,saya berusaha untuk berdoa,tidak untuk diri sendiri tapi untuk sesama dan negara.

    FLEMMING786 tulis:

    Doanya egois..hanya utk diri sendiri.

    Doakan juga buat bangsa, negara, misi pemuridan, dsb.

    Terlebih doa utk rakyat di sumatera yg kena asap, kiranya Tuhan turunkan ujan.

  • HARDI614

    7 Oktober 2015

    :-)

    VIC671 tulis:

    yg bro fleming maksud itu bagus,, tapi biasanya untuk content doa seperti yg bro sebutkan bukan di bawa dalam doa malam yg biasanya memang isi doanya untuk rencana dan hal2 yg bersifat pribadi....

    kalo yg saya tau, biasanya doa2 yang bersifat umum dan general seperti itu di bawa dalam doa syafaat pd saat ibadah di gereja atau kebaktian  (kl di gereja saya) cmn emang gak ada salah nya jg sih kl doa pribadi kita isinya ttg hal2 yg umum,,

    tapi kl untuk mengatakan doa bro hardi614 itu egois,,, hhmmm, saya kira itu penilaian yg terlalu terburu-buru...

    anyway, this is just my opinion... so, setuju ato gak nya balik ke pribadi masing2 ya.... hehehe...

  • HARDI614

    7 Oktober 2015

    terkadang kepikiran seperti itu,tapi slalu berusaha positif thinking.

    ya,saya tahu Dia Tuhan kita selalu lakukan dan lakukan yang terbaik,hanya bagian kita sudahkah berbuat sesuatu yang menyenangkanNya,memuliakanNya? bagian Dia/Tuhan sudah lebih dari yang kita pikirkan dan rasakan. Dia Luar biasa dan selalu ada untuk kita.

    CRISTINE294 tulis:

    Sepertiny sedang ada masalah ya.?

    Dan klo aq pahami sdikit sih ada sesuatu hal yang cenderung menyalahkan diri sendiri akhirny membuat diri kita itu rapuh dan tidak percaya diri. kerapuhan itu selalu membuat kita selalu sedih bahkan mengira paling termalang didunia dan selalu timbul pertanyaan dalam benak "Kenapa hanya aku.? Mengapa selalu aku?"

    Semangat ya, ayo bangkit, Tuhan selalu ada bersama dengan kita, dan kita tidak pernah sendirian karena Tuhan Yesus tidak akan pernah membiarkan kita sendirian, jalanNya selalu ada & terbuka buat kita. Jbu.

    7 Oktober 2015 diubah oleh HARDI614

  • AGUS350

    7 Oktober 2015

    Problem dan rasa tertolak yang saudara Hardi hadapi bukan problem terbesar didunia.Yesus pun pernah ngalami.

    saran saya, saudara Hardi jangan terlena dengan pesta "SAYANG DIRI" yang saudara lakukan dengan meratapi apa yang sedang saudara hardi hadapi serta mengumpulkan orang-orang yang kasihan dan simpati terhadap saudara Hardi.

    Yakobus 5:17, Yosua 10:12-14.
    Elia bikin hujan gak turun, Yosua bisa bikin matahari berhenti.

    Matius 17:20, Lukas 17:6, ….iman sebesar biji sesawi saja bisa memindahkan gunung…..asal kau sungguh-sungguh dan tidak bimbang, apa yang kau katakana pasti terjadi.

    Jadi, berhenti meratapi apa yang saudara Hardi alami sekarang. Kalau Elia saja bisa bikin hujan gak turun, Yosua bisa bikin matahari berhenti, Hardi pun bisa melewati apa yang Hardi alami sekarang, asalkan perkatakan dengan sungguh-sungguh dengan hati yang tidak bimbang. Pasti beres.

  • 7 Oktober 2015

    bersyukur aja bro, fokus pd hal2 baik di hidup anda. byk org yg hidupnya tdk lbh baik dr qta

  • ROSLINDA450

    7 Oktober 2015

    Smoga tidurnya pada nyenyak yaah,dan jauh dari marabahaya.. Gd night all

  • HARDI614

    13 Oktober 2015

    Amin,thanks penguatannya,Gbu :up:

    AGUS350 tulis:

    Problem dan rasa tertolak yang saudara Hardi hadapi bukan problem terbesar didunia.Yesus pun pernah ngalami.

    saran saya, saudara Hardi jangan terlena dengan pesta "SAYANG DIRI" yang saudara lakukan dengan meratapi apa yang sedang saudara hardi hadapi serta mengumpulkan orang-orang yang kasihan dan simpati terhadap saudara Hardi.

    Yakobus 5:17, Yosua 10:12-14.
    Elia bikin hujan gak turun, Yosua bisa bikin matahari berhenti.

    Matius 17:20, Lukas 17:6, ….iman sebesar biji sesawi saja bisa memindahkan gunung…..asal kau sungguh-sungguh dan tidak bimbang, apa yang kau katakana pasti terjadi.

    Jadi, berhenti meratapi apa yang saudara Hardi alami sekarang. Kalau Elia saja bisa bikin hujan gak turun, Yosua bisa bikin matahari berhenti, Hardi pun bisa melewati apa yang Hardi alami sekarang, asalkan perkatakan dengan sungguh-sungguh dengan hati yang tidak bimbang. Pasti beres.

  • HARDI614

    13 Oktober 2015

    yup,selalu bersyukur. thanks bro! :up:Gbu

    LEONARD577 tulis:

    bersyukur aja bro, fokus pd hal2 baik di hidup anda. byk org yg hidupnya tdk lbh baik dr qta

  • HARDI614

    13 Oktober 2015

    Amin, God be with us (Tuhan Yesus selalu bersama kita semua).:-)

    ROSLINDA450 tulis:

    Smoga tidurnya pada nyenyak yaah,dan jauh dari marabahaya.. Gd night all

  • SANTHY907

    3 November 2015

    amin:-)

  • HARDI614

    30 November 2015

    amin,Gbu.:-)

    SANTHY907 tulis:

    amin:-)

1 – 19 dari 19Kirim tanggapan