Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pasangan berbeda agama..

ForumPersahabatan dan hubungan

651 – 669 dari 669    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27Kirim tanggapan

  • 5 desember

    ALBERTHS562 tulis:

    Maaf, sehubungan dengan ihwal pasangan hidup, berikut saya tambahin sebagai  fondasi atau pijakan atau landasan atau pedoman atau asas (#atau apalah....sakarepmu) sebagai orang yang bukan hanya percaya namun juga pengikut KRISTUS. #maaf bukan menggurui, cuma nambahin tok.

    Saya tambahi kata"hanya" semoga berkenan.

    5 desember diubah oleh TORO617

  • 5 desember

    Kalau bagi saya menjalin hubungan pacaran dengan agama mayoritas saya tidak mau, namun kalau masih sama² beriman kepada Yesus saya mau.. Dan yang saya hindari adalah pasangan yang fanatik agamanya, dalam konteks membanding²kan agama pasangan nya dari awal.. Kalau belum ada ikatan pernikahan, tapi dia sudah menyuruh saya, ikut agama nya, saya sangat hindari pasti.

  • 5 desember

    Terima kasih kepada broda atau kang TORO yang baik hati, sudah menyempurnakan kalimat saya sesuai bahasa Indonesia yang mudah dimengerti semua khalayak.

    # Gusti YESUS mberkahi.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    TORO617 tulis:

    Saya tambahi kata"hanya" semoga berkenan.

  • 6 desember

    Ikuti Kehendak Yesus, bukan Kehendak kita...

    Salam Damai Temans...

    Tuhan Memberkati...

  • MONCI327

    6 desember

    Bagaimana dengan seagama, namun beda aliran ? apa masih tetap mau menjalin? aliran yang dianut cukup fanatik .... Salam damai, :)

    ARIEFIANTO087 tulis:

    Kalau bagi saya menjalin hubungan pacaran dengan agama mayoritas saya tidak mau, namun kalau masih sama² beriman kepada Yesus saya mau.. Dan yang saya hindari adalah pasangan yang fanatik agamanya, dalam konteks membanding²kan agama pasangan nya dari awal.. Kalau belum ada ikatan pernikahan, tapi dia sudah menyuruh saya, ikut agama nya, saya sangat hindari pasti.

  • 6 desember

    No pada pasangan beda Keyakinan kepada Yesus! Tetapi tetap Mengasihi setiap Ciptaan Tuhan.

  • 6 desember

    Kl sdh berkomitmen utk menikah ya hrs satu agama.kasihan anak2,bisa bingung kl ortunya beda agama.proses pernikahannya pun juga susah,yg satu hrs murtad wl utk 'sementara'(utk proses nikahnya aja).tp sebenarnya yg model begini sm dg mempermainkan Tuhan.

    Lain halnya kl pasangan bupati sm wabup,gubernur sm wagub,presiden sm wapres boleh beda agama...ya to

  • 6 desember

    Mendingan ga usah deh.. Cuma buang2 waktu aja, tar ujung2 bikin kecewa dan saling nyakitin.  Karna gak mungkin endingnya bisa bahagia..

  • 6 desember

    Tidak masalah selama kami nyaman menjalani, karena kepercayaan dan perbedaan akan disatukan oada akhirnya, yang penting tidak saling membandingkan di awal

    MONCI327 tulis:

    Bagaimana dengan seagama, namun beda aliran ? apa masih tetap mau menjalin? aliran yang dianut cukup fanatik .... Salam damai, :)

  • 6 desember

    Untungnya blm prnh menjalin hubngn dg berbeda agama tp malah pernah menjalin hbngn dg yg berbeda suku. Ex saya batak toba cowoknya karo √•√ itu aja di tentang bgt karna beda suku apalagi beda agama √•√

    Tp kalo saya udh di komitmenkn sm ortu pilih pasangan yg agamanya kristen :)

  • MONCI327

    7 desember

    Pendapat yang baik. Pendapat Mas Arief bisa saja terwujud jika salah satu mengalah akan diberkati di aliran gereja siapa (pihak pria atau wanita).

    Salam Damai, Tuhan Berkati

    ARIEFIANTO087 tulis:

    Tidak masalah selama kami nyaman menjalani, karena kepercayaan dan perbedaan akan disatukan oada akhirnya, yang penting tidak saling membandingkan di awal

  • 7 desember

    Sebenarnya alasannya gak boleh.. gampang kok.

    Apakah anda pingin pasangan anda masuk surga?

    Apakah anda percaya bahwa Yesus adalah Tuhan?

    Apakah anda percaya bahwa jalan ke surga hanyalah melalui Yesus?

    Kalau melihat jawaban2 sebelumnya saya ngak yakin semua anak2 JK akan jawab Ya untuk 3 pertanyaan diatas. Apa banyak yang percaya: semua agama sama kok ?

    Pikir baik2.

    7 desember diubah oleh MADZAZULU557

  • ERASMUS887

    27 desember

    Yep.. I setuju bro.. 👌

    HERMINTO953 tulis:

    No pada pasangan beda Keyakinan kepada Yesus! Tetapi tetap Mengasihi setiap Ciptaan Tuhan.

  • SUSAN045

    27 desember

    Intinya yg terpenting berkomitmen walupun beda agama.

    Contoh opaku muslim omaku protestan tetap mempertahankan masing2 agama sampai mereka meninggal dan anak anaknya ada yg muslim,katholik dan protes baik baik saja.😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl sdh berkomitmen utk menikah ya hrs satu agama.kasihan anak2,bisa bingung kl ortunya beda agama.proses pernikahannya pun juga susah,yg satu hrs murtad wl utk 'sementara'(utk proses nikahnya aja).tp sebenarnya yg model begini sm dg mempermainkan Tuhan.

    Lain halnya kl pasangan bupati sm wabup,gubernur sm wagub,presiden sm wapres boleh beda agama...ya to

    27 desember diubah oleh SUSAN045

  • ERASMUS887

    27 desember

    Setuju..👌

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl sdh berkomitmen utk menikah ya hrs satu agama.kasihan anak2,bisa bingung kl ortunya beda agama.proses pernikahannya pun juga susah,yg satu hrs murtad wl utk 'sementara'(utk proses nikahnya aja).tp sebenarnya yg model begini sm dg mempermainkan Tuhan.

    Lain halnya kl pasangan bupati sm wabup,gubernur sm wagub,presiden sm wapres boleh beda agama...ya to

  • ERASMUS887

    27 desember

    Saya aetuju : buang2 waktu👌

    SHERLY191 tulis:

    Mendingan ga usah deh.. Cuma buang2 waktu aja, tar ujung2 bikin kecewa dan saling nyakitin.  Karna gak mungkin endingnya bisa bahagia..

  • 27 desember

    Pasangan beda agama enggak deh. Ldr paling jauh itu adalah beda agama. Mau pake solusi apapun ujung2nya enggak bisa ketemu karena beda

  • 27 desember

    Cari penyakit namanya

  • 27 desember

    APRILIN663 tulis:

    Cari penyakit namanya

    Pemyakit apa namanya?:-)

    Beda gereja dengan penerapan persepuluhan dengan yang tidak saja sudah sedikit "gaduh", apalagi beda iman.

    Yang satu mengimani Yesus sebagai Tuhan dan Allah dan pernah hadir dalam sejarah manusia sebagai bukti kemahakuasaan-Nya dalam eksistensi-Nya sedangkan yang lain  dengan rentang beberapa ratus kemudian menyangkal banyak bagian dalam Alkitab yang ada lebih awal dengan bukti valid.

    27 desember diubah oleh TORO617

651 – 669 dari 669    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27Kirim tanggapan