Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pasangan berbeda agama..

ForumPersahabatan dan hubungan

676 – 700 dari 743    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29  30  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 April

    Lebih bagusnya sih sama sama seiman....sehingga bila ada permasalahan bisa dibawa dlm doa...dan bisa bersama berdoa....karena pasangan yg seiman aja kadang sulit utk menyatukan visi dan misi apalagi yg berbeda iman dg kita

  • 12 April

    Semuanya boleh beda...beda etnis, beda pekerjaan, beda hobi, beda mobil, beda kota dan seteruuuuisnya.... sampai beda perasaan itu gpp sih! 😂😂

    Terkecuali hanya satu janganlah qt beda agama,  klw ingin sehidup semati, biarlah Qt sehidup semati jga di dalam Kristus Yesus....satu iman aja, nga boleh di tukar2 sama dgn yg lainnya..👍

  • 12 April

    DENOVIS582 tulis:

    Semuanya boleh beda...beda etnis, beda pekerjaan, beda hobi, beda mobil, beda kota dan seteruuuuisnya.... sampai beda perasaan itu gpp sih! 😂😂

    Terkecuali hanya satu janganlah qt beda agama,  klw ingin sehidup semati, biarlah Qt sehidup semati jga di dalam Kristus Yesus....satu iman aja, nga boleh di tukar2 sama dgn yg laAinnya..👍

    Amin..🙏

  • JUNITA694

    12 April

    stuju bgt kak 👍🏾👍🏾

    DIANA654 tulis:

    Lebih bagusnya sih sama sama seiman....sehingga bila ada permasalahan bisa dibawa dlm doa...dan bisa bersama berdoa....karena pasangan yg seiman aja kadang sulit utk menyatukan visi dan misi apalagi yg berbeda iman dg kita

  • ESTER168

    12 April

    orang yang punya pemikiran "gw yakin gw bakal menangin jiwa pasangan gw nanti" adalah orang yg sombong, mengapa?? karna dia lakuin itu bukan buat kemuliaan Tuhan, bukan agar seisi sorga bersoraksorai karna ada 1 jiwa bertobat, tapi karna sbenarnya dia (yg kristen-red) cuma ingin pasangannya sama aja "agama" nya biar bisa nikah. itu artinya untuk keinginannya sendiri!! mau penginjilan?? emang kudu pake acara bawa2 perasaan gitu?? kalo emang mau menangin jiwa mah gk perlu bawa embel2 perasaan kale. cukup hidupmu benar sperti teladan Kristus tanpa perlu banyak omong, org yg kamu injili pasti ngeliat Kristus dlm dirimu kok. jadi kalo mau gebet orang, gak usah bawa2 "penginjilan" "menangin jiwa" blablabla....!! BASI!!

    12 April diubah oleh ESTER168

  • 12 April

    Mantul, saudari @ESTER168

    Biarlah segala kemuliaan hanya bagi DIA di tahtaNYA yang Mulia nan Agung serta tertinggi mengatasi segala galanya.

  • 12 April

    Beda agama? Cari pusing...beda suku saja kadang bikin hati hancur...mo beda agama...wehhh sdh jelas2 melanggar aturan Tuhan yg menerapkan jgn menikah dgn org yg g mengenal Tuhan....satu agama sj sering bentrok apalagi yg jelas 2 kiblatnya beda. Aku pilih g jatuh cinta dgn yg berbeda agama, kecuali Tuhan suruh seperti Hosea . Ada maksud Tuhan di belakangnya. Tapi kalo iman kita g kuat. Jgn cari sakit kepala sdh... masih bnyk umat Tuhan yg seiman... tinggal berdoa sj...

  • EBTA253

    12 April

    Seiman tapi beda keyakinan.. Gak seiman tapi keyakinannya sama itulah yg bikin ruwet😁

  • 13 April

    EBTA253 tulis:

    Seiman tapi beda keyakinan.. Gak seiman tapi keyakinannya sama itulah yg bikin ruwet😁

    "Seiman tapi beda keyakinan..?" 🤔 hmmm...

    Wo..iyaa.. rumit itu.

    Misalnya, 'beda keyakinan' scr. saya yakin kalau saya ganteng tapi doi-nya kagak (yakin). Gitu kan yak?

    Wew, ruwet itu...

    🤣 ahahaha.. wkwkwk..

  • EBTA253

    13 April

    FAJAR882 tulis:

    "Seiman tapi beda keyakinan..?" 🤔 hmmm...

    Wo..iyaa.. rumit itu.

    Misalnya, 'beda keyakinan' scr. saya yakin kalau saya ganteng tapi doi-nya kagak (yakin). Gitu kan yak?

    Wew, ruwet itu...

    🤣 ahahaha.. wkwkwk..

    waaawww hebat bisa ngerti maksudku😅😅 dapat nilai seribu deh😁

  • 8 Juni

    Hayo sharring dong

  • 8 Juni

    Sharing yaa dek kk

    Dl pernah sm beda agama

    Chinese ganteng bener dehh #bukan mksd beda2in etniss yaaa udah gitu baeeeeenya bukan maen, dan dia lgsg ajak serius pdhl blm ada sebulan,tp yaa itu suruh ikut agama dia

    Ohh yaa tentu tdk bs,,dia kuajak ke gereja jg ndak mau,akhirnya pisah baik2 deh

    Krn sm2 pegang prinsip tak kan pindah haluan hnya krn pasangan 😅

    Tp dr hbs situ smpe skrg blm nemu se gentle dese

    Wkwkkwkk

    SOZANOLO075 tulis:

    Hayo sharring dong

  • 8 Juni

    Saya juga pernah kak ga cuma pernah sering.

    Pacaran sama beda agama sidoi muslim,

    Sidoi pengen ikut didia saya bertahan saya keras kepala harus dia yang jadi aku maksudnya dia ikut aku,trus katanya sidoi

    bisa kok kedepan kedepan menikah masing masing agama,trus saya ga setuju lagi, tetap bertahan akhirnya saya diketemukan dengan orangtua sidoi mereka nanyai panjang kali lebar kali tinggi jawaban saya gausah lagi diperpanjang kita cukupkan saja disini pengenalan kita

    Udah gua minggat dari kehidupan mereka😁😁

    VERONICA935 tulis:

    Sharing yaa dek kk

    Dl pernah sm beda agama

    Chinese ganteng bener dehh #bukan mksd beda2in etniss yaaa udah gitu baeeeeenya bukan maen, dan dia lgsg ajak serius pdhl blm ada sebulan,tp yaa itu suruh ikut agama dia

    Ohh yaa tentu tdk bs,,dia kuajak ke gereja jg ndak mau,akhirnya pisah baik2 deh

    Krn sm2 pegang prinsip tak kan pindah haluan hnya krn pasangan 😅

    Tp dr hbs situ smpe skrg blm nemu se gentle dese

    Wkwkkwkk

  • 8 Juni

    Salut 👍

    SOZANOLO075 tulis:

    Saya juga pernah kak ga cuma pernah sering.

    Pacaran sama beda agama sidoi muslim,

    Sidoi pengen ikut didia saya bertahan saya keras kepala harus dia yang jadi aku maksudnya dia ikut aku,trus katanya sidoi

    bisa kok kedepan kedepan menikah masing masing agama,trus saya ga setuju lagi, tetap bertahan akhirnya saya diketemukan dengan orangtua sidoi mereka nanyai panjang kali lebar kali tinggi jawaban saya gausah lagi diperpanjang kita cukupkan saja disini pengenalan kita

    Udah gua minggat dari kehidupan mereka😁😁

  • JUNITA694

    8 Juni

    ini dia nembak pake gini ga

    " wo shi cente cente hen ai ni"

    VERONICA935 tulis:

    Sharing yaa dek kk

    Dl pernah sm beda agama

    Chinese ganteng bener dehh #bukan mksd beda2in etniss yaaa udah gitu baeeeeenya bukan maen, dan dia lgsg ajak serius pdhl blm ada sebulan,tp yaa itu suruh ikut agama dia

    Ohh yaa tentu tdk bs,,dia kuajak ke gereja jg ndak mau,akhirnya pisah baik2 deh

    Krn sm2 pegang prinsip tak kan pindah haluan hnya krn pasangan 😅

    Tp dr hbs situ smpe skrg blm nemu se gentle dese

    Wkwkkwkk

  • 8 Juni

    Wedeeeehhh jiwa esteem u berguna yaa dek #berani, senggol bacok istilahnya..bagus dek itu prinsip bgtu, masa hanya krn wanita or laki2 trus kita rela lepasin Tuhan yg sdh bgtu baik sama kita, weeeeew jangan sampai dehh. Nah yg nikah bs beda agama seharusnya bs diambil sbgai jalan tengah, tp yaa hrs berjuang lg di msg2 ortu. Tp salut dek kk samamu,lgsg temui ortunya, good boy

    SOZANOLO075 tulis:

    Saya juga pernah kak ga cuma pernah sering.

    Pacaran sama beda agama sidoi muslim,

    Sidoi pengen ikut didia saya bertahan saya keras kepala harus dia yang jadi aku maksudnya dia ikut aku,trus katanya sidoi

    bisa kok kedepan kedepan menikah masing masing agama,trus saya ga setuju lagi, tetap bertahan akhirnya saya diketemukan dengan orangtua sidoi mereka nanyai panjang kali lebar kali tinggi jawaban saya gausah lagi diperpanjang kita cukupkan saja disini pengenalan kita

    Udah gua minggat dari kehidupan mereka😁😁

  • 8 Juni

    👍keren nih jadi ngefans dgn sist vero😆

    VERONICA935 tulis:

    Sharing yaa dek kk

    Dl pernah sm beda agama

    Chinese ganteng bener dehh #bukan mksd beda2in etniss yaaa udah gitu baeeeeenya bukan maen, dan dia lgsg ajak serius pdhl blm ada sebulan,tp yaa itu suruh ikut agama dia

    Ohh yaa tentu tdk bs,,dia kuajak ke gereja jg ndak mau,akhirnya pisah baik2 deh

    Krn sm2 pegang prinsip tak kan pindah haluan hnya krn pasangan 😅

    Tp dr hbs situ smpe skrg blm nemu se gentle dese

    Wkwkkwkk

  • 8 Juni

    JUNITA694 tulis:

    ini dia nembak pake gini ga

    " wo shi cente cente hen ai ni"

    ini lagu F4..😁

  • 8 Juni

    Unch unch sist jun jd malu akutuh 😅

    JUNI680 tulis:

    👍keren nih jadi ngefans dgn sist vero😆

    VERONICA935 tulis:

    Sharing yaa dek kk

    Dl pernah sm beda agama

    Chinese ganteng bener dehh #bukan mksd beda2in etniss yaaa udah gitu baeeeeenya bukan maen, dan dia lgsg ajak serius pdhl blm ada sebulan,tp yaa itu suruh ikut agama dia

    Ohh yaa tentu tdk bs,,dia kuajak ke gereja jg ndak mau,akhirnya pisah baik2 deh

    Krn sm2 pegang prinsip tak kan pindah haluan hnya krn pasangan 😅

    Tp dr hbs situ smpe skrg blm nemu se gentle dese

    Wkwkkwkk

  • 8 Juni

    Bagus. Cukup berprinsip.👌

    SOZANOLO075 tulis:

    Saya juga pernah kak ga cuma pernah sering.

    Pacaran sama beda agama sidoi muslim,

    Sidoi pengen ikut didia saya bertahan saya keras kepala harus dia yang jadi aku maksudnya dia ikut aku,trus katanya sidoi

    bisa kok kedepan kedepan menikah masing masing agama,trus saya ga setuju lagi, tetap bertahan akhirnya saya diketemukan dengan orangtua sidoi mereka nanyai panjang kali lebar kali tinggi jawaban saya gausah lagi diperpanjang kita cukupkan saja disini pengenalan kita

    Udah gua minggat dari kehidupan mereka😁😁

  • JUNITA694

    8 Juni

    iya mas, si kokoh jerry yan 😎

    IMAN982 tulis:

    ini lagu F4..😁

  • 8 Juni

    Kokoh masih single, entah menunggu siapa 😉

    JUNITA694 tulis:

    iya mas, si kokoh jerry yan 😎

  • 9 Juni

    Hahaha iya akak😁

    VERONICA935 tulis:

    Wedeeeehhh jiwa esteem u berguna yaa dek #berani, senggol bacok istilahnya..bagus dek itu prinsip bgtu, masa hanya krn wanita or laki2 trus kita rela lepasin Tuhan yg sdh bgtu baik sama kita, weeeeew jangan sampai dehh. Nah yg nikah bs beda agama seharusnya bs diambil sbgai jalan tengah, tp yaa hrs berjuang lg di msg2 ortu. Tp salut dek kk samamu,lgsg temui ortunya, good boy

  • 9 Juni

    Aku dulu pernah pacaran sama beda agama. Aku disuruh mempelajari agama dia, aku nggak mau. Tapi setiap dia ke rumah dan aku harus ke gereja utk latihan padus, dia nganterin n nungguin. Anehkan...?

    Alasan dia tidak "pindah" karena nantinya dia sebagai kepala keluarga.

    Akhirnya aku yang minta putus, soalnya Umur jalan terussss. Hahaha.....😄

  • 9 Juni

    ga deh.. cari nya yang seiman saja

676 – 700 dari 743    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29  30  Selanjutnya Kirim tanggapan