Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pasangan berbeda agama..

ForumPersahabatan dan hubungan

726 – 743 dari 743    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30Kirim tanggapan

  • 25 Juli

    Lebih baik seiman

  • 25 Juli

    Kenapa ya aku nggak biasa kayak mantan mbak nya yang gigih untuk mendapatkan mbaknya...

    ALETHEIA425 tulis:

    That was the worst choice I made.

    ....

    Saya bener2 gak nyangka klo orang yg dulunya baik ternyata bisa sekeji ini karena saking gak terima diputusin. Tapi Puji Tuhan sampai saat ini saya masih dalam perlindunganNya 🙏🏻

    25 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 Juli

    Berbeda etnis

    Berbeda pulau

    Berbeda pendapat

    Berbeda mata

    Berbeda warna kulit

    katolik & kristen protestan sama² kristen

    Jangan beda keyakinan maksud saya yang satu memeluk agama kristen yang satu memeluk agama muslim misalnya apalagi memeluk angin.

  • 25 Juli

    YENI184 tulis:

    Hai..teman2..aku mau sharring donk, bagaimana tangapan teman2 jika memiliki pasangan yg tidak seiman...mksh...

    Sudah langsung enggak sih kalo ga seiman.. Mending ikut Firman Tuhan aja, lebih aman.. Silahkan, kalau bisa menginjili sampe calon pasangannya (calon pacar) mau terima Tuhan Yesus.. Tp jangan mulai pacaran kalo posisinya tidak seiman.. Harus tegas..

  • 25 Juli

    Ini maksudnya; nggak biasa atau nggak bisa?

    NATHANAEL932 tulis:

    Kenapa ya aku nggak biasa kayak mantan mbak nya yang gigih untuk mendapatkan mbaknya...

  • 25 Juli

    Terkait dengan judulnya... Aku punya pengalaman pribadi..saya dari SD hingga SMA bersekolah di sekolah negeri.. Saya bergaul dengan teman yang muslim... Hingga suatu waktu saya menjalin hubungan dengan seseorang teman yang muslim.. Hubungan saya hanya berlangsung beberapa minggu karena saya pikir itu tidak baik. Tetapi dari SMP hingga SMA saya sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan yang muslim... Bahkan saat ini saya masih menjalin hubungan dengan teman muslim saya...saya ingin lepas tetapi entah kenapa disaat saya sendiri.. Saya selalu mencari dia untuk bercerita...

  • 25 Juli

    Wah kartu mati nih,ga bs diganggu gugat...ga bisa dgn yg beda iman...nurut manut aja apa yg Tuhan bilang,gelap n terang ga bisa bersatu

  • 25 Juli

    Kita percaya aturan yg Tuhan buat pastilah bijaksana dan utk kebaikan kita...so kita ga perlu merasa lebih bijak dari apa yg uda Tuhan tetapkan...klo kita pilih yg beda pasti ada konsekuensi n harga yg hrs dibayar...sama yg seiman aja kadang ada konflik kan?? Tapi karena landasannya Firman mestinya bisa diselesaikan,masing2 pasangan ga pake kebenaran sendiri,tp ikuti aturan Tuhan...

  • 25 Juli

    Maksudnya Sist Irene masih menjalin hubungan itu sebagai pacar?

    IRENE395 tulis:

    Terkait dengan judulnya... Aku punya pengalaman pribadi..saya dari SD hingga SMA bersekolah di sekolah negeri.. Saya bergaul dengan teman yang muslim... Hingga suatu waktu saya menjalin hubungan dengan seseorang teman yang muslim.. Hubungan saya hanya berlangsung beberapa minggu karena saya pikir itu tidak baik. Tetapi dari SMP hingga SMA saya sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan yang muslim... Bahkan saat ini saya masih menjalin hubungan dengan teman muslim saya...saya ingin lepas tetapi entah kenapa disaat saya sendiri.. Saya selalu mencari dia untuk bercerita...

  • 25 Juli

    Iya ka... Tp kmi jarang komunikasi... Aku selalu min

    KATHARINA781 tulis:

    Maksudnya Sist Irene masih menjalin hubungan itu sebagai pacar?

    IRENE395 tulis:

    Terkait dengan judulnya... Aku punya pengalaman pribadi..saya dari SD hingga SMA bersekolah di sekolah negeri.. Saya bergaul dengan teman yang muslim... Hingga suatu waktu saya menjalin hubungan dengan seseorang teman yang muslim.. Hubungan saya hanya berlangsung beberapa minggu karena saya pikir itu tidak baik. Tetapi dari SMP hingga SMA saya sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan yang muslim... Bahkan saat ini saya masih menjalin hubungan dengan teman muslim saya...saya ingin lepas tetapi entah kenapa disaat saya sendiri.. Saya selalu mencari dia untuk bercerita...

  • 25 Juli

    Iya ka.. Tp aku selalu minta putus.. Tp dia blng nggk. Dn kmi juga jarang komunikasi ka

    KATHARINA781 tulis:

    Maksudnya Sist Irene masih menjalin hubungan itu sebagai pacar?

    25 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 Juli

    Kalau boleh kasih saran, sebaiknya bila sudah ada niat berpisah, teguhkan niat Sist Irene. Biar-pun dia tidak setuju berpisah karena kalau pertimbangan nya karena agama ya memang tidak bisa ditawar2..sampaikan saja. Agar Sist Irene tidak terbebani saat seseorang di JK ini ingin mengenal Sist Irene lebih dekat. Sapa tahu ada yg ingin mengenal lebih dekat khan? Selesaikan secepatnya bila memang sudah yakin dengan keputusan berpisah.

    IRENE395 tulis:

    Iya ka.. Tp aku selalu minta putus.. Tp dia blng nggk. Dn kmi juga jarang komunikasi ka

    25 Juli diubah oleh KATHARINA781

  • 25 Juli

    Iya kak... Memang ingin mengakhiri kak...

    KATHARINA781 tulis:

    Kalau boleh kasih saran, sebaiknya bila sudah ada niat berpisah, teguhkan niat Sist Irene. Biar-pun dia tidak setuju berpisah karena kalau pertimbangan nya karena agama ya memang tidak bisa ditawar2..sampaikan saja. Agar Sist Irene tidak terbebani saat seseorang di JK ini ingin mengenal Sist Irene lebih dekat. Sapa tahu ada yg ingin mengenal lebih dekat khan? Selesaikan secepatnya bila memang sudah yakin dengan keputusan berpisah.

    IRENE395 tulis:

    Iya ka.. Tp aku selalu minta putus.. Tp dia blng nggk. Dn kmi juga jarang komunikasi ka

  • 25 Juli

    NATHANAEL932 tulis:

    Kenapa ya aku nggak biasa kayak mantan mbak nya yang gigih untuk mendapatkan mbaknya...

    Kekerasan dalam pacaran itu bukan gigih tapi gila alias penderita gangguan jiwa

  • 25 Juli

    Dan pasti ada maunya, alias ada udang di balik peyek 😅

    DEDI280 tulis:

    Kekerasan dalam pacaran itu bukan gigih tapi gila alias penderita gangguan jiwa

  • 25 Juli

    Nggak bisa

    KATHARINA781 tulis:

    Ini maksudnya; nggak biasa atau nggak bisa?

    NATHANAEL932 tulis:

    Kenapa ya aku nggak biasa kayak mantan mbak nya yang gigih untuk mendapatkan mbaknya...

  • 25 Juli

    Yang saya maksud itu pendekatannya bukan kekerasan nya

    DEDI280 tulis:

    Kekerasan dalam pacaran itu bukan gigih tapi gila alias penderita gangguan jiwa

  • Hari Sabtu pukul 14:57

    Dengan yang seIman lah.. Seperti FT blng.. Gelap tdk bs bersatu dg Terang.. gitu jg.. Minyak tdk bs menyatu dg air..Tetaplah bertumbuh dan berakar ddlm Iman kpd Yesus Kristus.

726 – 743 dari 743    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30Kirim tanggapan