Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Wanita baik hanya untuk Pria baik" Setuju?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 124    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YURIE328

    8 Oktober 2015

    Malam..

    Terimakasih untuk yang komen, ternyata banyak juga, aku kaget, hahaha.. Cukup merubah cara pikir dr sebelumnya, kalo yg baik menutut yg baik secara ga langsung egois bgt yah, hehee.. Bener Tuhan ga mengajarkan seperti itu. Berarti kalo pribadi kita sudah baik, harus bisa jadi berkat untuk pasangan kita, bisa membimbing satu sama lainnya..

  • HENI141

    8 Oktober 2015

    Setuju, itulah sebabnya aku gak pernah dapet cowok baik2, krn aku juga gak baik. Hiks...

  • KOKO777

    9 Oktober 2015

    haduhh heni.... kok gitu

  • LIA760

    9 Oktober 2015

    Dear Yurie....:)

    yang baik ketemu yang baik.. hmm kurang setuju ya, baik itu ukurannya apa? kalau baik ukuran manusia belum tentu baik menurut Tuhan, dan yang baik pun belum tentu Benar,kalau Tuhan ciptakan orang baik saja di dunia ini seharusnya sudah damai dan tentram lah bumi kita ini, tapi kenapa Tuhan ciptakan perbedaan? supaya lebih berwarna, supaya yang baik bisa menjadi benar dan yang benar bisa membawa dampak positif bagi yang tidak baik, supaya kita bisa saling mengingatkan, supaya kita bisa saling menolong,dll :)

  • DESHELA311

    9 Oktober 2015

    Ada aj yg baik kok..memang susah ditemukan.Krn di dunia ini byk yg gk bener..yg baik msh tersimpan di dlm dos yg indah

  • AGNES677

    9 Oktober 2015

    mantep lgi bisa ngubah dari yang ga baek jdi pribadi yang lbh baek lagi ,,,, ^_^

  • 6 Februari

    Seperti halnya kekunoan di era kolosal dan kolonial berkuasa, bahkan prinsip ini masih diterapkan para pria hingga kini turun temurun :

    HARTA

    TAHTA

    WANITA

    Maka kalimat demikian berlaku di era kekinian bagi minoritas perempuan di jagat raya kita ini :

    Perempuan modern dewasa ini, setidaknya butuh 3 jenis krim :

    #1 krim PAGI

    #2 krim MALAM

    #3 kriminal

    6 Februari diubah oleh VEKA741

  • 6 Februari

    ekspektasinya sih gt.

    tp selalu ada kemungkinan lain

    misalnya

    abigail dan nabal

    hosea n gomer 🤭

    bucin sih

    masih ada yg kek bgitu?

    masih tp ntah siapa yg punya spek 'nabi'

    😅

  • 6 Februari

    Kalau saya setuju....wait, mangnya yg dimaksud BAIK itu apa yah? Bukannya, yg baik hatinya yg berbudi baik berkelakuan baik tidak berkelakuan jahat seperti tukang selingkuh. Atau ada pengertian yg lain 😅.

  • 6 Februari

    Klo aq gini sih...

    Tetaplah berbuat baik,

    Krn klo kmu beruntung, kmu akan menemukan orang baik jg.

    Tp klo kmu ga beruntung menemukan org baik itu, kmu yg akan ditemukan org baik tsb😁❤

  • 6 Februari

    Ehm ehm....cocok dengan kata cak lontong:

    s a b a r

    EZTY822 tulis:

    Klo aq gini sih...

    Tetaplah berbuat baik,

    Krn klo kmu beruntung, kmu akan menemukan orang baik jg.

    Tp klo kmu ga beruntung menemukan org baik itu, kmu yg akan ditemukan org baik tsb😁❤

  • 7 Februari

    Ya betul, intinya sama2 beruntung.... orang baik untuk (ketemu/ditemukan) orang baik juga 😁

    EZTY822 tulis:

    Klo aq gini sih...

    Tetaplah berbuat baik,

    Krn klo kmu beruntung, kmu akan menemukan orang baik jg.

    Tp klo kmu ga beruntung menemukan org baik itu, kmu yg akan ditemukan org baik tsb😁❤

  • 7 Februari

    ANTO562 tulis:

    Secara teori setuju. Sayangnya di lapangan banyak wanita baik lebih tertarik pada pria "nakal" daripada pria baik. :'/

    Ya, tapi ga awet hubungannya krn yg baik inginnya patuh pd aturan sedang yg nakal justru ingin melanggar peraturan. Jadi berantem.

  • 7 Februari

    MEN624 tulis:

    Ya betul, intinya sama2 beruntung.... orang baik untuk (ketemu/ditemukan) orang baik juga 😁

    haha iyaaa, intinya tetep jd baik 😁

  • 7 Februari

    Wanita baik hanya untuk Pria baik,Setuju?

    Iya, ungkapan ini merujuk pada bukan pada baik secara harafiah, tapi baik secara persentase.

    Ada yg bilang cw suka yg bad boy, ungkapan itu lebih cocok buat cewe yg masih remaja, dimana cowo yg "rebel" Itu keren, cowo klo berantem itu keren.

    Masuk usia 18 keatas cewe biasanya udah menganggap cowo rebel itu payah dan ga keren, maka kadar bad boy itu jadi cuma sekedar lebel, bukan tindakan.

    Kata baik itu kan tidak merujuk "sempurna", selama kadar kebaikannya lebih banyak dari buruknya tetap dikategorikan baik. Pasangan itu pasti yg baik ketemu sama yg baik dan ga ada yg jahat ketemu yg jahat, karna kebaikan yg dimiliki si cw pasti berfungsi buat menambal keburukan si cowo, begitu sebaliknya.

    Kenali dulu baik dan buruk anda, baru cari pasangan yg cocok menunjangnya, jadi pertanyaannya bagian anda dimana? Yg membuat Anda dan si dia menjadi keseluruhan Baik.

  • 7 Februari

    YURIE328 tulis:

    Malam..

    Terimakasih untuk yang komen, ternyata banyak juga, aku kaget, hahaha.. Cukup merubah cara pikir dr sebelumnya, kalo yg baik menutut yg baik secara ga langsung egois bgt yah, hehee.. Bener Tuhan ga mengajarkan seperti itu. Berarti kalo pribadi kita sudah baik, harus bisa jadi berkat untuk pasangan kita, bisa membimbing satu sama lainnya..

    TSnya sdh menjadi berkat bagi pasangannya, Congratulations 👏🎉 ❤️ Happily ever after 👍

  • 10 Februari

    Pria nakal 😲

    Aku sih no 😁

    ANTO562 tulis:

    Secara teori setuju. Sayangnya di lapangan banyak wanita baik lebih tertarik pada pria "nakal" daripada pria baik. :'/

  • 10 Februari

    Setuju dengan kalimat ini..

    Tp di kenyataan tdk sesuai 😅...

    Kebanyakan wanita selalu mengangap diri mereka paling benar tp kebanyakan salah memilih pasangan hidup😄🙏

    YURIE328 tulis:

    Malam semua..

    Pasti teman2 JK sering dengar atau baca kalimat ini.

    Saya pribadi setuju dan percaya sekali hal ini benar, walau belum nyata dalam kehidupan saya :D :D Tapi bagaimana dgn teman2 JK lainnya?

    Mari dishare komentarnya ya, hehe :D

    10 Februari diubah oleh VAL193

  • 10 Februari

    Gak ngerasa jd cewek baik, berarti dapetnya yg gak baik dong? :(

    Maaf oot, ada yg lagi di wisma atlet kah? Lagi di wisma atlet nih tower 4 siapa tau bs senam bareng2 paginya

  • 10 Februari

    Agak telat nih tpi pgn ikutan sharing pendapat..

    Baik itu standardnya apa,terlalu general dan belum tentu sesuai kehendak Tuhan.

    Tapi yang aku petcaya ketika pasangan dipertemukan dgn caranya Tuhan,bagaimana pun keadaan masa lalu dari masing2 individu pria dan wanita itu,mereka tetap bisa bertumbuh brmersama menjadi baik satu sama lain sesuai kehendak Tuhan…

    Jadi selagi masih menanti dan berusaha,berdoa, selalu ingat untuk bukan sekedar “mencari orang yang tepat” tapi diri sendiri juga hrs siap untuk “menjadi orang yang tepat”

    Sekian dan terima partner hidup… 😊👍

    YURIE328 tulis:

    Malam semua..

    Pasti teman2 JK sering dengar atau baca kalimat ini.

    Saya pribadi setuju dan percaya sekali hal ini benar, walau belum nyata dalam kehidupan saya :D :D Tapi bagaimana dgn teman2 JK lainnya?

    Mari dishare komentarnya ya, hehe :D

  • JEFFRY626

    11 Mei

    Setuju.

    Air dan api mana bisa menyatu

  • 12 Mei

    Belum tentu sih, aku lbh percaya rencana Tuhan.

    Karakter A bisa berubah jadi B demikian sebaliknya.

    Segala yg ada di dunia bisa berubah 180 derajat atas kehendakNya.

  • 12 Mei

    Itu sih menurutku sudah standar mutlak baik ketemu baik. Klau satunya baik satunya nakal tinggal mau atau tidak kita menuntun dia, terlebih lagi dorongan dari diri sendiri untuk berubah menjadi pribadi yg baik, itupun kalau berhasil berubah menjadi baik tapi kalau tidak berhasil atau kitanya malah terjebak dan terpaksa menikmatinya 😔

  • 13 Mei

    entar klu wanita baik hanya utk pria baik,  kshan donk pria nakal ngga kebagian wanita baik, masa hrs wanita nakal juga🙄🤔..entar kelakuan prianya ngga berubah rubah tetap nakal wkwkwk...kadang wanita baik diperlukan hadir dlm hidup pria nakal spya pria itu berubah jadi baik (lidah tputar putar nih 🤣😂)

  • 13 Mei

    Kasihan wanita baiknya rugi deh😁

    Emang sy perhatikan seperti itu terbalik

    Wanita TDK baik justru dpt Pria yg baik

    Kita wanita baik2 ketemu 1 aj sulit

    Semoga dijauhkan dr Pria yg TDK baik

    & Dipertemukan dengan Pria yg bukan hanya baik tp hidup benar takut Tuhan bertanggung jawab Amin🙏

    ANI991 tulis:

    entar klu wanita baik hanya utk pria baik,  kshan donk pria nakal ngga kebagian wanita baik, masa hrs wanita nakal juga🙄🤔..entar kelakuan prianya ngga berubah rubah tetap nakal wkwkwk...kadang wanita baik diperlukan hadir dlm hidup pria nakal spya pria itu berubah jadi baik (lidah tputar putar nih 🤣😂)

    13 Mei diubah oleh RIKA576

51 – 75 dari 124    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan