Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Wanita baik hanya untuk Pria baik" Setuju?

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 124    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Mei

    Amin-lah buat Sis Ani

    ANI991 tulis:

    entar klu wanita baik hanya utk pria baik,  kshan donk pria nakal ngga kebagian wanita baik, masa hrs wanita nakal juga🙄🤔..entar kelakuan prianya ngga berubah rubah tetap nakal wkwkwk...kadang wanita baik diperlukan hadir dlm hidup pria nakal spya pria itu berubah jadi baik (lidah tputar putar nih 🤣😂)

  • 17 Juni

    Jejak DIGITALku tertanggal 6 Februari 2022 itu versi bercandanya 👇

    Seperti halnya kekunoan di era kolosal dan kolonial berkuasa, bahkan prinsip ini masih diterapkan para pria hingga kini turun temurun :

    HARTA

    TAHTA

    WANITA

    Maka kalimat demikian berlaku di era kekinian bagi minoritas perempuan di jagat raya kita ini :

    Perempuan modern dewasa ini, setidaknya butuh 3 jenis krim :

    #1 krim PAGI

    #2 krim MALAM

    #3 kriminal

    Ku mutakhirkan / UPDATE dengan versi seriusnya !

    Aku membuka dengan sebuah ayat terambil dari :

    Pengkhotbah PASAL 7 AYATnya yang ke 20

    Sesungguhnya, di bumi tidak ada orang yang saleh yang berbuat baik dan tak pernah berbuat dosa

    Penulis kitab ini adalah raja SALOMO, dalam sejarah, bahkan hingga kini BELUM ada yang MAMPU menyamai KEBIJAKSANAANnya, karena karunia berupa HIKMAT dicurahkanNYA langsung dari SURGA

    Nah, sangat kontradiksi dengan 👇 ini berarti ?

    AYUB 1 : 8

    Lalu bertanyalah TUHAN kepada Iblis :

    "Apakah engkau memperhatikan hamba-Ku Ayub ?

    Sebab tiada seorangpun di bumi seperti dia, yang demikian saleh dan jujur, yang takut akan Allah dan menjauhi kejahatan. "

    Yang buat pernyataan diatas sekaligus membanggakannya adalah BAPA sendiri, Sang KEBENARAN ABSOLUT / pemilik segala ilmu & pengetahuan melebihi temuan manusia serta riset tercanggih Iblis, Setan dan para bawahannya

    Cuma mau menggarisbawahi untuk semua gender sama saja, perempuan & pria selama masih disebut 'manusia / orang' dalam ke2 cuplikan ayat diatas tidak ada yang BAIK !( dalam arti tidak berbuat DOSA, puasa tidak bikin dosa 1 hari saja, mereka, anda dan aku sekalipun tidak mampu )

    Hanya kalian perlu berhikmat, STANDAR BAIKmu itu beda per kepalanya, JANGAN HAKIMI mereka salah & klaim diri anda sendiri atau bahkan kelompok anda sajalah yang baik

    Contoh kasus extremnya begini :

    NAPI itu tempatnya di kurung dalam penjara, sedang kalian masih bebas diluar sana

    NAPI yang secara umum JAHAT saja, sama negara masih di berikan remisi, pengurangan hukuman, supaya bisa segera kembali hirup udara bebas, kembali pada masyarakat, apakah kalian yang diluar sini tidak berikan kesempatan kedua bagi yang lainnya ?

    1 orang menjahati anda, bukan berarti anda berkewajiban menCAP semua orang sama JAHATnya, aku yakin meski korupsi itu sudah mendarahdaging di negeri ini, masih ada sisa kebaikan di bumi terkhusus di bumi nusantara tercinta ini !

    17 Juni diubah oleh VEKA741

  • 17 Juni

    ukuran baik itu segimana sih 😁

    aku sih ga trlalu stuju ini.

    jd klo org yg merasa tidak baik ataupun masa lalu suram, udh putus asalah ga dpt cewe baik2.

    disatu sisi. wanita baik2 emang jauh lbh aman dijadikan pendaming hidup.

    tp apa kabar gomer dan hosea 😁

    ya emang pengetahuan alkitabku masih cetek sih.

    barangkali ada yg bs bantu kasih paham yg lain juga

    hehe..

  • 17 Juni

    Setuju.

    Tapi pada kenyataannya cowo br*ngsek sekalipun nyarinya juga tetap cewe yang baik2 untuk dijadiin istrinya.

    IMO, cowo yang kurang informed aja yang mau sama cewe ga baik2. 😅 *ato kalo ngga cowo yang opsi-nya emang terbatas, jadi terima sedapatnya.

    Di Alkitab sendiri ada contohnya. Izebel istri raja Ahab yang makin sesatin suami-nya (1 Raja-raja 21); mungkin contoh realnya di jaman sekarang ya si Amber Heard 🤣 (tapi JD nya juga belum tentu fully innocent sih).

    Contoh lain Abigail istri Nabal (1 Samuel 25). Suaminya sesat, tapi terselamatkan oleh tindak laku sang istri.

    Cowo2 jaman sekarang yang relatif relijius, ga jarang yang terlalu nge-'simp'; termasuk pendeta2/evangelis2 di gereja. Yang ga ambil sikap tegas ke value2 yang ga sesuai alkitab (terkait pergaulan bebas). Tapi pada akhirnya, kita tuai apa yang kita tabur sih.

    YURIE328 tulis:

    Malam semua..

    Pasti teman2 JK sering dengar atau baca kalimat ini.

    Saya pribadi setuju dan percaya sekali hal ini benar, walau belum nyata dalam kehidupan saya :D :D Tapi bagaimana dgn teman2 JK lainnya?

    Mari dishare komentarnya ya, hehe :D

  • 17 Juni

    2 Kor 6:14. Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan?

    Hmmmm, lupa dulu denger/baca dimana. Pasangan sepadan itu seumpama kuk yang dipasang di dua ekor kerbau untuk bajak di sawah. Biar hasil bajak-nya optimal, kedua kerbaunya harus sepadan (tinggi, kecepatan jalannya, etc). *kuk-nya ini lambang pernikahan kudus yang diberkati Tuhan

    Ini diperkuat juga sama survey di luar, kalau pasangan yang awet itu yang 'shared value'-nya banyak yang mirip.

    Jadi sepadan ga cuma perihal sama2 kristen di ktp, tapi lebih ke arah nilai2 yang dipegang, dan ter-refleksi di kehidupan sehari2. ✌

  • 17 Juni

    Setuju dong, wanita baik2 pasti dapet pria yang baik pula, atau pria baik2 itu yang akan dipertemukan dengan si wanita

  • 17 Juni

    Klau menurut ku sih maksud dari ukuran baik itu bukan ngotot melihat masa lalunya yg tidak suram (pergaulan bebas) tapi yuk mari diuji bagaimana gaya hidup dan attitude kesehariannya apakah masih brengsek atau gak lagi 😅😅😅. Berharap mau mendapatkan jodoh yg baik tpi ternyata dianya masih breng**k. Stop ngelem ✌️😅😂

  • 17 Juni

    Iyaaa ini parameter baik ukuran manusia itu relatif, kata bapaku, bahkan yg sering baca alkitab bisa kalah dengan yg suka mencuri di hari persidangan terakhir karna Tuhan melihat hati. Jadi batasan baik itu yg gmn dulu heheheehe. Pokoknya kalo Tuhan bilang iya semesta mendukung dah hahaaha yg baik jelek menurut kita mungkin tidak untuk yg lain, cmiiw

    JUNITA694 tulis:

    ukuran baik itu segimana sih 😁

    aku sih ga trlalu stuju ini.

    jd klo org yg merasa tidak baik ataupun masa lalu suram, udh putus asalah ga dpt cewe baik2.

    disatu sisi. wanita baik2 emang jauh lbh aman dijadikan pendaming hidup.

    tp apa kabar gomer dan hosea 😁

    ya emang pengetahuan alkitabku masih cetek sih.

    barangkali ada yg bs bantu kasih paham yg lain juga

    hehe..

  • 17 Juni

    Hosea dan Gomer itu mereka married bukan karena mereka berdua masing-masing pengen menikah. Hosea itu mendapat perintah Tuhan. Jadi bukan karena keinginan daging.

    Kalau saya pribadi lebih suka dapat perempuan yg baik, menurut pandangan kebanyakan orang. Bukan orang yg punya reputasi buruk.

    Apa itu ukuran baik dan buruk itu relatif. Setidaknya menurut saya baik secara pandangan masyarakat umum.

    Bisa saja kita mencoba dapat pasangan yg awesome secara fisik, walau reputasinya buruk. Tapi akibat dari perbuatan ini, belum tentu kita kuat menanggungnya. Akibatnya perceraian. Be wise. Kalau menurut kata pak presiden, "ojo kesusu"

  • 17 Juni

    Wanita baik ketemu pria baik, jika mau jujur seharusnya setuju, tapi realita kehidupan manusia dr dl hingga sekarang tdk seperti yg kita harapkan.

    Wanita baik, pria baik menurut ukuran manusia sangat berbeda jauh dgn ukuran Tuhan. Krn Manusia Adam yg diciptakan langsung oleh tangan Tuhan, yg serupa dan segambar Tuhan sendiri, tanpa cacat, dosa tp toh jatuh dlm dosa oleh tipuan Iblis, apalagi kita sekarang yg dilahirkan sebagai manusia berdosa sangat jauh dr kesempurnaan, wanita baik2 seperti Hawa bisa jatuh dlm dosa, jadi kita hrs punya standar dong wanita baik vs pria baik itu yg seperti apa? Apakah menurut ukuran manusia atau?

  • 17 Juni

    Memilah milih yang terbaik dari yang terbaik itulah sifat seleksi alam

    Karena hidup memang keras, maka secara alamiah pasti kita pilih yang terbaik dalam hal tentukan JODOH kelak

    Orang tua kita pun WAJIB HUKUMnya memilihkan yang terbaik saat kita masih di dalam rahim, bahkan hingga akhir hayat mereka, mereka masih berharap kita beroleh terbaik dari terbaik

    Namun perlu diketahui, manusia lahir dinilai sesempurna apapun, tetap membawa kecacatan, entah cacat fisik terlihat secara kasat mata ataupun cacat dari segi mental / psikis terkait kejiwaan yang jauh terkubur di alam bawah sadarnya

    Buruknya atau bahkan bobroknya hingga borok yang membekas di kehidupan manusia akan selalu ada sampai kapanpun juga dalam setiap siklus kelahiran seorang manusia

    Seperti biasa aku berikan contoh extrim dalam dinamika realitas sekitar kita :

    Pandemi telah merenggut sebagian orang yang kita kenal disekitar kita, lalu cobalah jawab pertanyaan berikut;

    Apakah kita yang tersisa / luput dari amukan SARS CoV 2.0 hingga jadi penyintas hari ini, berani mengatakan demikian : " aku ini orang baik, makanya kesehatan & nyawaku ada serta terpelihara hingga kini ! " ?

    Mungkinkah yang tewas saat kecamuk "badai biologis" itu orang jahat semua, sehingga mereka layak di 'tulah'i seperti halnya dilepaskannya Penyakit SAMPAR di era Firaun yang memperbudak Bangsa Israel seperti dikisahkan pada kitab Keluaran ?

    jika di timbang menurut takaran SURGAWI adakah diantara kita sudah merasa baik hingga layak memasuki SURGA tanpa pengorbananNYA di kayu salib ?

  • 17 Juni

    VEKA741 tulis:

    Memilah milih yang terbaik dari yang terbaik itulah sifat seleksi alam

    Karena hidup memang keras, maka secara alamiah pasti kita pilih yang terbaik dalam hal tentukan JODOH kelak

    Orang tua kita pun WAJIB HUKUMnya memilihkan yang terbaik saat kita masih di dalam rahim, bahkan hingga akhir hayat mereka, mereka masih berharap kita beroleh terbaik dari terbaik

    Namun perlu diketahui, manusia lahir dinilai sesempurna apapun, tetap membawa kecacatan, entah cacat fisik terlihat secara kasat mata ataupun cacat dari segi mental / psikis terkait kejiwaan yang jauh terkubur di alam bawah sadarnya

    Buruknya atau bahkan bobroknya hingga borok yang membekas di kehidupan manusia akan selalu ada sampai kapanpun juga dalam setiap siklus kelahiran seorang manusia

    Seperti biasa aku berikan contoh extrim dalam dinamika realitas sekitar kita :

    Pandemi telah merenggut sebagian orang yang kita kenal disekitar kita, lalu cobalah jawab pertanyaan berikut;

    Apakah kita yang tersisa / luput dari amukan SARS CoV 2.0 hingga jadi penyintas hari ini, berani mengatakan demikian : " aku ini orang baik, makanya kesehatan & nyawaku ada serta terpelihara hingga kini ! " ?

    Mungkinkah yang tewas saat kecamuk "badai biologis" itu orang jahat semua, sehingga mereka layak di 'tulah'i seperti halnya dilepaskannya Penyakit SAMPAR di era Firaun yang memperbudak Bangsa Israel seperti dikisahkan pada kitab Keluaran ?

    jika di timbang menurut takaran SURGAWI adakah diantara kita sudah merasa baik hingga layak memasuki SURGA tanpa pengorbananNYA di kayu salib ?

    Karena Salib Kristus kita hidup, diampuni, sehat, kuat, menang, sukses. Aku ada sampai hari ini hanya krn anugerah Tuhan, semua krn cintaNya BAPA di surga. JESUS CHRIST IS THE BEST 😀🙏

  • 17 Juni

    LUKAS244 tulis:

    2 Kor 6:14. Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan?

    Hmmmm, lupa dulu denger/baca dimana. Pasangan sepadan itu seumpama kuk yang dipasang di dua ekor kerbau untuk bajak di sawah. Biar hasil bajak-nya optimal, kedua kerbaunya harus sepadan (tinggi, kecepatan jalannya, etc). *kuk-nya ini lambang pernikahan kudus yang diberkati Tuhan

    Ini diperkuat juga sama survey di luar, kalau pasangan yang awet itu yang 'shared value'-nya banyak yang mirip.

    Jadi sepadan ga cuma perihal sama2 kristen di ktp, tapi lebih ke arah nilai2 yang dipegang, dan ter-refleksi di kehidupan sehari2. ✌

    Btw kamu pernah sharing pernah dekat dgn sso cew di jk.. Cew tsb pernah melakukan HS lebih dari 1 pasangan. Menurut kamu, apakah cew yg pernah melakukan HS itu tidak sesuai dgn value sso cew yg kamu mau?

  • 17 Juni

    cowo baik ngebosenin

    cowo brengsk nyakitin

    emang paling bnr ama cowo nakal yg dah tobat

    😂🤣

    mari kita uji apakah dia betulan udh tobat apa belum

    PR ya 😁

    namanya juga buat dpt yg terbaik ya kan to?

    jd ito diposisi mana ini?

    cowo baik2 yg tdk membosankan ga nih?

    ehh 😆

    MEN624 tulis:

    Klau menurut ku sih maksud dari ukuran baik itu bukan ngotot melihat masa lalunya yg tidak suram (pergaulan bebas) tapi yuk mari diuji bagaimana gaya hidup dan attitude kesehariannya apakah masih brengsek atau gak lagi 😅😅😅. Berharap mau mendapatkan jodoh yg baik tpi ternyata dianya masih breng**k. Stop ngelem ✌️😅😂

  • 17 Juni

    pokoknya kalo Bos besar bilang iyah, ga bisa nolak ya sis. 😁

    ampun Bos (liat ke arah atas)

    🙏🏿

    ULLIL035 tulis:

    Iyaaa ini parameter baik ukuran manusia itu relatif, kata bapaku, bahkan yg sering baca alkitab bisa kalah dengan yg suka mencuri di hari persidangan terakhir karna Tuhan melihat hati. Jadi batasan baik itu yg gmn dulu heheheehe. Pokoknya kalo Tuhan bilang iya semesta mendukung dah hahaaha yg baik jelek menurut kita mungkin tidak untuk yg lain, cmiiw

  • 17 Juni

    Yaaa klau menurut ku cwok baik itu maksudnya cwok yg gak mau menjerumuskan dan merusak hidup cweknya ke hal2 tidak baik. Kecuali klau si cweknya yg memang mau, mungkin biar tidak membosankan✌️😂🤣. Aku mah posisi aman saja to, aku happy si doi juga happy 😁😁😁

    JUNITA694 tulis:

    cowo baik ngebosenin

    cowo brengsk nyakitin

    emang paling bnr ama cowo nakal yg dah tobat

    😂🤣

    mari kita uji apakah dia betulan udh tobat apa belum

    PR ya 😁

    namanya juga buat dpt yg terbaik ya kan to?

    jd ito diposisi mana ini?

    cowo baik2 yg tdk membosankan ga nih?

    ehh 😆

  • 17 Juni

    Setuju.

    Yang Hosea itu kasus khusus, soalnya dapat perintah langsung dari Tuhan ke Hosea; dan sebenarnya Hosea nya sendiri juga enggan. Soalnya sebelumnya Tuhan sendiri yang netapin, kalau imam nikahnya harus sama yang virgin. 😬

    Imamat 21:7 Janganlah mereka mengambil seorang perempuan sundal atau perempuan yang sudah dirusak kesuciannya atau seorang perempuan yang telah diceraikan oleh suaminya, karena imam itu kudus bagi Allahnya.

    HERMAWAN983 tulis:

    Hosea dan Gomer itu mereka married bukan karena mereka berdua masing-masing pengen menikah. Hosea itu mendapat perintah Tuhan. Jadi bukan karena keinginan daging.

    Ini bener juga. Cowo yang terlanjur bucin/nge-simp ke cewe gara2 udah suka sama fisiknya, jadi mengabaikan karakter si cewe, bakal nanggung resiko-nya ke depannya. Sebenernya ini tergantung dari si cewe-nya bertobat ato ngga.

    HERMAWAN983 tulis:

    Bisa saja kita mencoba dapat pasangan yg awesome secara fisik, walau reputasinya buruk. Tapi akibat dari perbuatan ini, belum tentu kita kuat menanggungnya. Akibatnya perceraian. Be wise. Kalau menurut kata pak presiden, "ojo kesusu"

  • 17 Juni

    Fifty2. 😬

    Kalau bertobat, mungkin ok. & kalau jumlah mantan partner HS nya juga tidak banyak (1-2).

    Sama bisa diliat juga, dia nyari penebusan akan kesalahan masa lalu-nya darimana. Dari Tuhan kah, atau dari nilai2 di luar kekristenan.

    Dari pengalaman saya, yang penebusannya dari nilai2 di luar kekristenan (baca: feminism 😬), kecenderungannya belum benar2 bertobat. Biarpun orangnya suka pelayanan sekalipun.

    Yang mantan saya dari jk itu, pernah sharing, kalau ada cowo yang nolak dia karena dia udah ga virgin. Menurut mantan saya, cowo tersebut tidak open-minded. *saya yakin mantan saya udah ke brainswashed sama nilai2 feminism, yang salah satu-nya bilang kalau keperawanan tidak menentukan nilai perempuan.

    Saya keberatan waktu itu. Saya bilang, kalau cowo virgin nyari yang virgin juga, ya harusnya ga salah, karena fair sama2 virgin.

    Terus hal ini juga yang buat saya semakin bimbang ke mantan saya. Satu karena masa lalu-nya ga oke; dua karena nalar/mind-nya ga oke. 😅

    Sampai pada akhir-nya, saya tau kalau dia ga jujur akan masa lalu-nya (& ga akan pernah jujur sih menurut saya). Jadi dia yang judge cowo ga open minded karena ga nerima cewe virgin; tapi di saat yang bersamaan dia juga ga jujur tentang masa lalu-nya.

    Saya yakin, kalau cewe (&/ cowo) yang bertobat akan masa lalu-nya, dia akan berduka terhadap masa lalunya, tapi ga tenggelam di masa lalu-nya. & yang pasti, ga akan nge-judge apa2 kalau ada yang menolak diri-nya karena masa lalu-nya. Orang yang bertobat itu harusnya jadi humble, bukan malah agresif nge-judge. ✌

    ECHA124 tulis:

    Btw kamu pernah sharing pernah dekat dgn sso cew di jk.. Cew tsb pernah melakukan HS lebih dari 1 pasangan. Menurut kamu, apakah cew yg pernah melakukan HS itu tidak sesuai dgn value sso cew yg kamu mau?

  • 18 Juni

    brarti cowo yg tdk baik adalah cowo yg menjerumuskan cewenya dan merusak hidup cewenya? ngerusak ini lbh ke dosa s3x ya? 😁 tp gmn klo cowo itu toxic, cenderung manipulatif to?

    hahaha

    mau mempertajam mana yg org2 bilang jahat aja sih.

    soal lbh gampang menghindari cowo penjahat kelam** daripada cowo manipulatif yang biasanya bertopeng anak Tuhan.

    😂

    MEN624 tulis:

    Yaaa klau menurut ku cwok baik itu maksudnya cwok yg gak mau menjerumuskan dan merusak hidup cweknya ke hal2 tidak baik. Kecuali klau si cweknya yg memang mau, mungkin biar tidak membosankan✌️😂🤣. Aku mah posisi aman saja to, aku happy si doi juga happy 😁😁😁

  • 18 Juni

    LUKAS244 tulis:

    Fifty2. 😬

    Kalau bertobat, mungkin ok. & kalau jumlah mantan partner HS nya juga tidak banyak (1-2).

    Sama bisa diliat juga, dia nyari penebusan akan kesalahan masa lalu-nya darimana. Dari Tuhan kah, atau dari nilai2 di luar kekristenan.

    Dari pengalaman saya, yang penebusannya dari nilai2 di luar kekristenan (baca: feminism 😬), kecenderungannya belum benar2 bertobat. Biarpun orangnya suka pelayanan sekalipun.

    Yang mantan saya dari jk itu, pernah sharing, kalau ada cowo yang nolak dia karena dia udah ga virgin. Menurut mantan saya, cowo tersebut tidak open-minded. *saya yakin mantan saya udah ke brainswashed sama nilai2 feminism, yang salah satu-nya bilang kalau keperawanan tidak menentukan nilai perempuan.

    Saya keberatan waktu itu. Saya bilang, kalau cowo virgin nyari yang virgin juga, ya harusnya ga salah, karena fair sama2 virgin.

    Terus hal ini juga yang buat saya semakin bimbang ke mantan saya. Satu karena masa lalu-nya ga oke; dua karena nalar/mind-nya ga oke. 😅

    Sampai pada akhir-nya, saya tau kalau dia ga jujur akan masa lalu-nya (& ga akan pernah jujur sih menurut saya). Jadi dia yang judge cowo ga open minded karena ga nerima cewe virgin; tapi di saat yang bersamaan dia juga ga jujur tentang masa lalu-nya.

    Saya yakin, kalau cewe (&/ cowo) yang bertobat akan masa lalu-nya, dia akan berduka terhadap masa lalunya, tapi ga tenggelam di masa lalu-nya. & yang pasti, ga akan nge-judge apa2 kalau ada yang menolak diri-nya karena masa lalu-nya. Orang yang bertobat itu harusnya jadi humble, bukan malah agresif nge-judge. ✌

    Apa beda nya jumlah mantan partner HS nya cew 1-2 dengan yg lebih dr 2 cow? Oia, kalo seandainya km bucin sama sso cew tapi si cew sdh pernah melakukan HS lebih dr 2 partner gimana? Apakah km mau meried dgn nya? Dan penting ga bg km menjudge masa lalu nya setelah km tau dia pernah HS dgn mantan nya?

    Maaf klo pertanyaan ku rada lari dr topik. 🙏😂

  • 18 Juni

    Semakin banyak partner HS, semakin besar kemungkinan cerai-nya, kalau tidak benar2 bertobat. Tingkat kebahagiaan dalam pernikahannya juga semakin turun.

    Menurut saya, cowo yang bucin karena ga punya opsi aja. Sekarang sih saya udah ga mikir 2x lagi, untuk nge-cut cewe yang value-nya emang ga sama (dulu masih ragu2). 😬 kalau buat saya, inti-nya dipertobatannya, sama jumlah mantan partner HS-nya.

    “Contrary to conventional wisdom, when it comes to sex, less experience is better, at least for the marriage,” said W. Bradford Wilcox, a sociologist and senior fellow at the Institute for Family Studies (and an Atlantic contributor). In an earlier analysis, Wolfinger found that women with zero or one previous sex partners before marriage were also least likely to divorce, while those with 10 or more were most likely. These divorce-proof brides are an exclusive crew: By the 2010s, he writes, just 5 percent of new brides were virgins. And just 6 percent of their marriages dissolved within five years, compared with 20 percent for most people.

    www.theatlantic.com/health/arc ... ppiness/573493/

    ECHA124 tulis:

    Apa beda nya jumlah mantan partner HS nya cew 1-2 dengan yg lebih dr 2 cow? Oia, kalo seandainya km bucin sama sso cew tapi si cew sdh pernah melakukan HS lebih dr 2 partner gimana? Apakah km mau meried dgn nya? Dan penting ga bg km menjudge masa lalu nya setelah km tau dia pernah HS dgn mantan nya?

    Maaf klo pertanyaan ku rada lari dr topik. 🙏😂

  • 18 Juni

    Idemlah dgn pendapat

    @Hermawan983

  • 18 Juni

    Merusak yg dimaksud bukan hanya soal dosa sex sih to, tpi mentalnya juga dirusak... si cwek jadi ketergantungan sama si cwoknya. Apa yg diinginkan si cwoknya harus dipenuhi...bisa mengarah ke perbuatan mesum pap ✌️🤣 dan materi. Kalau tidak dipenuhi keiginannya, si cwek dibuat jadi merasa bersalah...si cwoknya pura2 nangis 🤣🤣🤣 terus kata2nya berlebihan full drakor ehh dramatisir 😁😁😁.

    Manipulatif sama tidak sih dengan alter ego?

    JUNITA694 tulis:

    brarti cowo yg tdk baik adalah cowo yg menjerumuskan cewenya dan merusak hidup cewenya? ngerusak ini lbh ke dosa s3x ya? 😁 tp gmn klo cowo itu toxic, cenderung manipulatif to?

    hahaha

    mau mempertajam mana yg org2 bilang jahat aja sih.

    soal lbh gampang menghindari cowo penjahat kelam** daripada cowo manipulatif yang biasanya bertopeng anak Tuhan.

    😂

  • 18 Juni

    Wah semakin seru aja nih,,,☕😅

    Happy malming gues.

    Aku mah senang baca2 diforum, ternyata lebih seru dan tidak membosankan 😁

  • 18 Juni

    Setuju. Yg manipulatif memang lbh sulit sih.

    JUNITA694 tulis:

    brarti cowo yg tdk baik adalah cowo yg menjerumuskan cewenya dan merusak hidup cewenya? ngerusak ini lbh ke dosa s3x ya? 😁 tp gmn klo cowo itu toxic, cenderung manipulatif to?

    hahaha

    mau mempertajam mana yg org2 bilang jahat aja sih.

    soal lbh gampang menghindari cowo penjahat kelam** daripada cowo manipulatif yang biasanya bertopeng anak Tuhan.

    😂

76 – 100 dari 124    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan