Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Wanita baik hanya untuk Pria baik" Setuju?

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 134 dari 134    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan

  • JOY142

    17 Agustus 2022

    Wanita normal hanya u pria normal alias bkn pria tapi melambai.

  • 17 Agustus 2022

    Setuju sih !

    Utk aku pribadi,

    Aku berusaha untuk membatasi pergaulanku dgn pria yg dekat denganku, karena aku berharap jodohku adalah cerminan diriku. Dia tidak merusak wanita yg pernah dekat dengannya dan tau batasan berpacaran.

    YURIE328 tulis:

    Malam semua..

    Pasti teman2 JK sering dengar atau baca kalimat ini.

    Saya pribadi setuju dan percaya sekali hal ini benar, walau belum nyata dalam kehidupan saya :D :D Tapi bagaimana dgn teman2 JK lainnya?

    Mari dishare komentarnya ya, hehe :D

  • 17 Agustus 2022

    Hai pris baik, dimanakah dirimu?

  • 17 Agustus 2022

    Pilah pilihlah yang terbaik dari yang buruk buruk

    Karena makin lama, manusia makin bobrok secara jasmani maupun mental apalagi sisi kerohaniannya.

  • 17 Agustus 2022

    YURIE328 tulis:

    Malam semua..

    Pasti teman2 JK sering dengar atau baca kalimat ini.

    Saya pribadi setuju dan percaya sekali hal ini benar, walau belum nyata dalam kehidupan saya :D :D Tapi bagaimana dgn teman2 JK lainnya?

    Mari dishare komentarnya ya, hehe :D

    Ga juga. Banyak kog case nya, yang satu taat beribadah, sementara pasangannya justru ogah2an. Kalau contoh di alkitab, Abigail - Nabal. Abigail nya baik, tapi Nabal nya bebal.

    Kayanya balik ke freewill. IMO, sebagai cowo, yang dilihat pertama hampir pasti fisik; sementara kalau cewe ya harta. Bagus sih kalau yang bisa sama2 ga liat keduanya itu.

    Hmmm tapi mungkin juga, yang mengutamakan sesuatu yang kurang esensial, berarti sebenernya di situ juga hatinya. "Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada."

    Jadi buah penderitaan yang dihadapi waktu milih pasangan yang 'jomplang', sebenernya hasil (manifestasi) dari kualitas hatinya.

    Jadi mungkin saja: yang baik hanya untuk yang baik.

    *jadi plinplan 🤣

  • MELINDA151

    17 Agustus 2022

    Maunya begitu yg aman2 aja yang baik untuk yg baik.Tapi Tuhan sendiri datang ke dunia untuk siapa?😁orang yg berdosa kan

    Kayak nya kalo yg baik utk yg baik nanti siapa yg nyadarin yg jahat😂

    Kenyataan nya reality nya si cewek sudh susah payah selalu menyelesaikan urusan Rumah tangga,dll tp si cow malah berselingkuh😅

    YURIE328 tulis:

    Malam semua..

    Pasti teman2 JK sering dengar atau baca kalimat ini.

    Saya pribadi setuju dan percaya sekali hal ini benar, walau belum nyata dalam kehidupan saya :D :D Tapi bagaimana dgn teman2 JK lainnya?

    Mari dishare komentarnya ya, hehe :D

  • JUNITA694

    17 Agustus 2022

    🤭

    trs si cewenya berdoa supaya suaminya dpt hidayah. ga salah sih. kalau sanggup ya bakal jd PR seumur idup lah itu

    lol

    😂🤭

    CIBINK654 tulis:

    Pernah ntn sinetron di Indosiar.. pemeran wanita baik malah di zolimin mulu sama pasangannya 😬 *canda

  • JOY142

    17 Agustus 2022

    Pemeran cew di sinetron jadi baik tuh d bayar. Mknya klo mau cewe nya baik ya bayarrrr 🤣 #candabayar

    CIBINK654 tulis:

    Pernah ntn sinetron di Indosiar.. pemeran wanita baik malah di zolimin mulu sama pasangannya 😬 *canda

  • 18 Agustus 2022

    Ts nya sudah abu abu pengen gua tanya Ts wanita baik apa bukan 😅

126 – 134 dari 134    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan