Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

2976 – 3000 dari 6240    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 119  120  121 ... 250  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Agustus 2017

    EFRON969 tulis:

    saya nyimak aja deh... :)

    Efron pasti banyak 'follower' nya di JK. Soalnya awet muda. Bagi2 tips nya dong Fron. :-D Apapun itu, aku jalanin deh termasuk cuci muka pake rinso.

  • 3 Agustus 2017

    waduh kena aku hihihi, jangan rinso dong, blue band lebih terawat hehe just kidding :)

    resepnya :

    - mengucap syukur

    - enjoy your life

    ANITA089 tulis:

    Efron pasti banyak 'follower' nya di JK. Soalnya awet muda. Bagi2 tips nya dong Fron. :-D Apapun itu, aku jalanin deh termasuk cuci muka pake rinso.

    3 Agustus 2017 diubah oleh EFRON969

  • 3 Agustus 2017

    jadi teringat dengan lagunya westlife yang judulnya.    if tomorrow never come, nyentuh banget, yang intinya sama

    YAN195 tulis:

    RMS482

    Aq senang banget bisa bersahabat dng km.. Seperti lagunya  ITSUWA MAYUMI #Kokoro no Tomo* _Hati Seorang Sahabat_Aq menyukai kamu lebih dari seorang sahabat tp belum tentu kamu hanya mengap aq sahahatmu.. kalau saja kamu seperti aq rasain perasaan seperti yang aq rasain..:-)Hehehe.. RMS482 You're my best friend because I have chosen you...

    3 Agustus 2017 diubah oleh EFRON969

  • WULAN765

    3 Agustus 2017

    RIA058 tulis:

    bingung kalilah

    kemaren2 keanggotaan sdh habis

    berhubung ada 4 inbox, bikin penasaran lanjutlah bayar keanggotaan biar bisa baca dan balas inbox

    udah dibalas, malah gak ada kelanjutan :-p

    #php

    hahahaha,, kak ria ini la,, repeti la kak yg 4 org itu..!!

    3 Agustus 2017 diubah oleh WULAN765

  • WULAN765

    3 Agustus 2017

    APRINI370 tulis:

    Haiahaihaia... apalagi aku kak?! 37! Nunggu genap 40 lah baru aku bayar.... :-p

    heh!!! Sombong!!! Situ ok???

  • 3 Agustus 2017

    Nothing~

  • APRINI370

    3 Agustus 2017

    WULAN765 tulis:

    heh!!! Sombong!!! Situ ok???

    Hehh!! Situ anak baru???

  • WULAN765

    3 Agustus 2017

    APRINI370 tulis:

    Hehh!! Situ anak baru???

    heh,, emg kalo sini anak baru, situ mo ape???

  • APRINI370

    3 Agustus 2017

    WULAN765 tulis:

    heh,, emg kalo sini anak baru, situ mo ape???

    Mo ngasih tau, kalo gw oke banget plus sombong!!! Lo inget itu ye, jangan salah!!

  • WULAN765

    3 Agustus 2017

    APRINI370 tulis:

    Mo ngasih tau, kalo gw oke banget plus sombong!!! Lo inget itu ye, jangan salah!!

    hahahha,, situ mo ngelawak?? Ikutan audisi gih,, jgn disini!!! Sombongnya iya, tak terhingga persen!!! Tp kalo oke nya,, ngaca lo ngaca!!!!

  • BAGUS901

    3 Agustus 2017

    udah²... jng dilanjutin... Sist @WULAN765 & Kak @APRINI370

    drpd kena colek Cece Mimin Lho...

  • MARIAH564

    3 Agustus 2017

    Mimin colek nya tiba-tiba lho

  • APRINI370

    3 Agustus 2017

    WULAN765 tulis:

    hahahha,, situ mo ngelawak?? Ikutan audisi gih,, jgn disini!!! Sombongnya iya, tak terhingga persen!!! Tp kalo oke nya,, ngaca lo ngaca!!!!

    Gw gak mau ngaca! Trus, masalah buat lo???

  • WULAN765

    3 Agustus 2017

    APRINI370 tulis:

    Gw gak mau ngaca! Trus, masalah buat lo???

    absolutely not!!! Who the hell u think u r..??

  • DONY531

    3 Agustus 2017

    miiiin ( -_-")

  • APRINI370

    3 Agustus 2017

    WULAN765 tulis:

    absolutely not!!! Who the hell u think u r..??

    Me? Am an angel. I am a kind hearted person as million people told me so. Am one of a kind in the universe. So, who then you're thinking you are?

  • 3 Agustus 2017

    Baik nya japri via inbox saja ya Kakak2 cantik atau kalau sdh punya nomer pribadi sila dilanjutkan.

    Btw, mantap2 kali lah English Kakak2 sekalian. Belajar lah dulu awak ini bah sama kalian... :-)

  • WULAN765

    3 Agustus 2017

    APRINI370 tulis:

    Me? Am an angel. I am a kind hearted person as million people told me so. Am one of a kind in the universe. So, who then you're thinking you are?

    i know when i used this, u must b can answer me.. Then,, try to answer this..n show me how shining u r..!!! Kl ng p gaga dg p pande sX,, kyp ng msh sndiri kwa..?? Kyp nda da org nimau pa ng?? Dg qt le rs p bingo sX..!!! Ng kira ng p ok, dg p gaga, dg samua le ng pny,,

  • APRINI370

    3 Agustus 2017

    With one of good friend of mine, her name is WULAN765

    s2.postimg.org/pd3knwz91/20170803_231551.jpg

    3 Agustus 2017 diubah oleh APRINI370

  • HARRY540

    3 Agustus 2017

    SAURIA580 tulis:

    Baik nya japri via inbox saja ya Kakak2 cantik atau kalau sdh punya nomer pribadi sila dilanjutkan.

    Btw, mantap2 kali lah English Kakak2 sekalian. Belajar lah dulu awak ini bah sama kalian... :-)

    Ahahaha like this

  • 3 Agustus 2017

    ANITA089 tulis:

    Inisialnya S. Nomernya aku lupa. Orangnya umur 50an, tegasnya seperti Raja Herodes. Postur badannya juga. Hahahaa... Dulu kalo dia komen di forum aku suka balas dng jawaban2 yg ngaco.

    Kalo tdk salah namanya simon132, S2, usia 50an tapi sekarang sudah merah akunnya.

  • 4 Agustus 2017

    TJAHJADIA118 tulis:

    Kalo tdk salah namanya simon132, S2, usia 50an tapi sekarang sudah merah akunnya.

    Oh 132 ya? hahaha apal juga nih Tjahjadia. Ya, sebenernya dia pria yg menarik karena cerdas dan mampu berpikir detail. Tipeku banget.

    Hanya saja sejujurnya memang kalo di forum tuh seseorang perlu menghargai pendapat org lain dan perlu lbh mengendalikan emosi agar akunnya engga jadi merah.

    4 Agustus 2017 diubah oleh ANITA089

  • LIZEGUD713

    4 Agustus 2017

    Mesraaa,,bgttt

    APRINI370 tulis:

    With one of good friend of mine, her name is WULAN765

    s2.postimg.org/pd3knwz91/20170803_231551.jpg

  • STEPHANUS394

    4 Agustus 2017

    G745

  • HARDIANE039

    4 Agustus 2017

    ngg  kepikiran   ke  angka   malahan             kepikirannya   knma      inisial     C ......

2976 – 3000 dari 6240    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 119  120  121 ... 250  Selanjutnya Kirim tanggapan